Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik – Yogyakarta – Status WhatsApp merupakan fitur yang biasa digunakan para penggunanya untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Namun, umumnya durasi video yang dapat dibagikan melalui status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika Anda tidak dapat sepenuhnya mengupload video yang telah Anda buat sebagai status.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Namun Anda tidak perlu khawatir karena salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat “Status WhatsApp” secara bertahap untuk menampilkan semua video.

Cara Membuat Status Wa (story Kata Kata, Gambar, Video)

Jika masih belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah untuk membuat video “WhatsApp Status” yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Jika Anda ingin membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa membuka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda terlebih dahulu.

Kemudian klik menu “Status” di tengah halaman utama akun WhatsApp atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “WhatsApp Status”.

Kemudian klik opsi “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Anda akan diberikan pilihan untuk merekam video dari galeri ponsel Anda atau mengambil video.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Jika Anda ingin membuat status video langsung Anda dapat merekamnya atau jika Anda sudah memiliki video klik menu “Galeri” untuk mengaktifkan status Anda.

Setelah Anda memutuskan video mana yang akan ditetapkan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong klip video ke panjang yang diinginkan. Caranya, kamu bisa memilih durasi hingga 30 detik pertama dengan menggerakkan alat “cut” ke kiri.

Jika video terputus, klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah dan unggah konten langsung sebagai status WhatsApp. Anda harus memuat ulang video untuk mencegah video pecah atau diperpanjang lebih dari 30 detik.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Pilih konten yang sama yang ingin Anda unggah sebagai “Status WhatsApp”. Selain itu, ketika Anda memasuki halaman pengeditan, Anda dapat menyeret alat “potong” pada tanda 30 detik untuk menampilkan klip video yang tersisa dari konten sebelumnya selama satu detik lagi.

Cara Mudah Membuat/update Status Video Musik/lagu Mp3 Di Story Whatsapp

Anda dapat menambahkan “Nama” terlebih dahulu di kolom yang disediakan sebelum mengunggah. Kemudian klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah klip video Anda.

Selanjutnya, “Status WhatsApp” akan menampilkan seluruh video Anda. Setiap status memiliki durasi video 30 detik, jadi jumlah status tergantung pada total durasi video. Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah aplikasi pesan instan dan mudah melalui Internet. Aplikasi ini banyak digunakan di kalangan orang-orang karena pengoperasiannya yang sederhana dan berbagai fitur menarik yang dikandungnya. WhatsApp dapat digunakan tidak hanya untuk mengirim pesan tetapi juga untuk mengirim foto, video, audio dan dokumen penting.

Baca Juga :  Reptil – Pengertian, Ciri, Klasifikasi, Contoh, dan Gambar

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2009, banyak perubahan dan fitur tambahan yang dibawa dan ditawarkan WhatsApp membuat aplikasi ini semakin menarik. Salah satu fitur terbaru dari WhatsApp, pengguna dapat berbagi status atau cerita dengan orang-orang di kontak kita dalam bentuk foto, video, dan teks. Fitur ini hampir mirip dengan fitur Instagram Story. Kalau di WhatsApp biasanya disebut WhatsApp Story.

Ya, di Instagram Story kamu bisa berbagi momen dalam bentuk video hanya dalam beberapa detik tidak seperti WhatsApp Story dimana kamu bisa berbagi momen dalam video 30 detik. Anda dapat mengambil video secara langsung atau mengambilnya dari galeri ponsel Anda.

Cara Membuat Reels 60 Detik Di Instagram (ig) Dengan Mudah

Video yang dapat dibagikan di cerita WhatsApp atau status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik. Bagaimana jika Anda ingin membagikan video lebih dari 30 detik? Dilansir dari techviral.net, Rabu (17/4/2019) berikut Liputan6.com memberikan tips cara membuat status video WhatsApp lebih dari 30 detik.

* Asli atau palsu? Jika ingin mengecek kebenaran informasi yang beredar, silakan kirim WhatsApp ke Liputan6.com cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diperlukan.

WhatsApp memiliki paten untuk berbagi video atau cerita status yang hanya berdurasi 30 detik. Anda tidak dapat mengunggah video lebih dari 30 detik, tetapi Anda dapat membagi video yang Anda miliki dan kemudian mengunggahnya beberapa kali. Triknya adalah Anda dapat memotong atau membagi video yang Anda miliki dalam 30 detik, lalu memotong bagian lain selama 30 detik.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Misalnya, jika Anda memiliki video berdurasi 2 menit atau 120 detik, Anda dapat membaginya menjadi 4 bagian, masing-masing 30 detik. Untungnya, WhatsApp tidak membatasi jumlah video yang dapat Anda unggah. Anda dapat menggunakan aplikasi yang berbeda untuk memotong video seperti video splitter, story split, story cutter, video editor dan banyak lagi.

Cara Mengirim Video Durasi Panjang Di Status Whatsapp Iphone

Jika Anda tidak ingin repot menggunakan aplikasi lain, Anda dapat menggunakan fitur WhatsApp yang ada. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mempersingkat video secara otomatis menjadi 30 detik ketika Anda ingin mengunggah video ke cerita WhatsApp.

Tempatkan awal dan akhir video yang ingin Anda rekam. Sangat sederhana, bukan? Jika Anda ingin merekam video lebih dari 30 detik, gunakan fungsi ini dengan cara yang sama seperti Anda mengedit video sebelumnya. Namun Anda harus berhati-hati pada bagian video mana yang Anda potong terlebih dahulu agar video terhubung dengan baik.

Baca Juga :  Soal Ekonomi Kelas 11 XI SMA/MA/SMK, Soal PG & Essay 2022

Jika Anda masih bersikeras untuk mengunggah video status WhatsApp tanpa memotong panjang video asli seperti yang Anda inginkan, Anda dapat menggunakan WhatsApp mods atau aplikasi WhatsApp nakal yang dapat melakukannya. Contoh mod WhatsApp antara lain GBWhatsApp, WhatsApp Plus, YoWhatsApp dan masih banyak lagi.

Salah satu mod WhatsApp yang bisa menambah durasi video status WhatsApp adalah WA Tweaks. Dengan aplikasi ini Anda dapat memperpanjang durasi video WhatsApp sesuai keinginan Anda. Namun, perlu ditekankan bahwa mod biasanya mencegah banyak masalah seperti virus dan malware yang dapat membahayakan ponsel Anda.

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

Itulah beberapa tips dan trik membuat status video WhatsApp lebih dari 30 detik. Beranda Tentang Whatsapp Tips & Trik 2 Cara Memperkuat Suara Status Video WhatsApp Masih No Root

Berapa lama video setiap kali membuat status whatsapp? Jawabannya hanya 30 detik. Karena efektifnya, ketika kita memberikan status pada sebuah video, pihak va hanya membatasinya saja, walaupun sudah pasti dipotong menjadi beberapa bagian, tapi tidak lebih dari itu.

Pernahkah Anda melihat teman Anda mengirim status video panjang di wa? Mungkin tidak dan mungkin tidak, karena hanya sedikit orang yang tahu caranya. Dan saya baru tahu, hei, saya menulisnya dan membagikannya kepada Anda semua agar kita berdua tahu.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Nah, jika Anda ingin memuat video dalam keadaan wa lebih dari 30 detik, ada dua cara untuk mencobanya, baca terus.

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Kami hanya membutuhkan aplikasi untuk menambah panjang video status WA. Jadi trik ini tanpa root. Anda dapat mengunduh aplikasi dari tautan yang saya berikan.

• Kemudian Anda dapat mengatur durasi video sesuai keinginan, baik itu full length atau pun short. Jika durasi sudah ditentukan, klik ikon tanda centang di bawah dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Namun sayangnya, jika Anda menggunakan aplikasi lama, audio video akan hilang. Tidak baik jika Anda menonton video tanpa suara.

Kok di video gak ada suaranya? Video akan kehilangan suara karena format video dikonversi ke GIF. Jika formatnya GIF, tidak ada suara yang terdengar.

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status Wa (whatsapp)

Jika Anda ingin mengunggah video WA lebih dari 30 detik, serta audio, gunakan aplikasi di bawah ini. Dengan aplikasi di bawah ini, audio video masih ada. Dan orang lain dapat menonton seluruh video bersama dengan audio. Karena video tidak dikonversi ke GIF.

Baca Juga :  Drama Ojol Twitter Full Video Bokeh No Sensor Full HD 2022

Sebenarnya, Anda dapat menggunakan cara lain untuk merekam video dengan audio yang panjang, pertama: rooting ponsel Anda dan kedua: menggunakan gbwhatsapp. Tapi dengan 2 cara ini, hanya kamu yang bisa melihat keseluruhan video sedangkan orang lain/pengguna ponsel lain bisa melihat video yang kamu upload, hanya 30 detik. whatsapp atau WA, sekarang saya akan kembali membagikan tutorial untuk WA yaitu membuat status atau story whatsapp yang panjang atau lebih dari 30 detik. Karena sebenarnya pembuatan story di WA maksimal 30 detik, jika lebih maka otomatis akan terpotong menjadi 30 detik.

Apa itu Whatsapp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan dan panggilan khusus untuk ponsel cerdas dengan perpesanan dasar yang mirip dengan BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp sekarang banyak digunakan terutama karena tidak menggunakan perpesanan lintas platform atau biaya kredit perpesanan (SMS). Karena WhatsApp menggunakan kuota data internet. Seperti halnya browsing internet atau aplikasi lain yang menggunakan kuota data internet, WhatsApp menggunakan koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi datanya.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Tidak hanya kita bisa berkirim pesan, kita juga bisa melakukan panggilan telepon, video call, membuat story dan voice chat di WhatsApp. Bisa dibilang fitur status atau story sangat bagus di WA karena kita bisa membuat status “story” seperti di Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi gambar, video atau kata-kata dalam cerita WA dengan teman-teman.

Cara Memperpanjang Durasi Status Video Whatsapp, Suara Tetap Ada, Tanpa Root

Namun WA memiliki aturan tersendiri dalam pembuatan story khususnya untuk video. Membuat cerita WA dengan video memiliki durasi maksimum 30 detik, di luar itu akan terpotong secara otomatis. Nah, berikut ini tutorial cara membuat story WA lebih dari 30 detik, tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Cara membuat cerita WA video panjang 1. Pertama, ketuk “Status Saya” untuk mulai membuat dan mengirim video.

2. Kemudian temukan video yang ingin Anda gunakan

Cara mengirim video story wa lebih dari 30 detik, cara story wa lebih dari 30 detik, story wa lebih dari 30 detik, cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara biar story wa lebih dari 30 detik, cara supaya story wa lebih dari 30 detik, cara pasang story wa lebih dari 30 detik, cara bikin video story wa lebih dari 30 detik, cara buat story ig lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi

Pos terkait