Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm – 2 Cara Mengalahkan Whatsapp Yang Tidak Bisa Menggunakan Wi-Fi 2 Cara Log Out Atau Menghapus Akun Gmail Di Android OPPO 2 Cara Download Lagu Mp3 Dari YouTube Di Android 3 Langkah Cara Keluar Grup WA Ke Orang Lain Tertunda Download Di Play Store tanpa anggota tahu? Berikut cara mengatasinya

Youtube adalah salah satu situs berbagi video paling populer saat ini. Ada jutaan video yang bisa kita tonton secara gratis. Beberapa orang bahkan lebih suka menonton YouTube daripada acara TV. Ini mungkin karena konten di YouTube lebih luas dan kita juga dapat menemukan apa yang kita inginkan.

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Bacaan Lainnya

Terkadang saat menonton video YouTube kita menemukan video yang sangat unik atau menarik yang ingin kita simpan di ponsel atau laptop kita. Atau mungkin kita ingin membagikan video tersebut kepada teman-teman agar mereka dapat melihat video unik. Namun hal ini menjadi kekurangan karena kita tidak bisa mendownload file video dari youtube.

Cara Download Video Youtube Di Android Paling Mudah

Bahkan, aplikasi YouTube untuk Android dan iPhone sudah memiliki menu unduh untuk setiap video. Namun meskipun kita sudah mendownload video tersebut, namun video tersebut hanya bisa diputar menggunakan aplikasi YouTube. File yang diunduh juga akan masuk ke file aplikasi sehingga kami tidak akan membagikannya dengan perangkat lain.

Sebenarnya, ada banyak cara untuk mendownload video dari YouTube secara gratis. Salah satunya yang populer di masa lalu adalah menggunakan program atau software IDM. Dengan aplikasi ini kita dapat dengan mudah mendownload file apapun dari internet termasuk video. Sayangnya, terkadang software tersebut tidak bekerja secara otomatis, sehingga tombol download tidak muncul di YouTube. Format file yang dapat diunduh juga tidak dalam resolusi yang baik.

Selain cara download video menggunakan IDM di atas, ada cara lain yang lebih mudah dan cepat yang bisa kamu lakukan. Caranya adalah dengan menggunakan metode “SS”. Metode ini jauh lebih sederhana daripada menggunakan aplikasi. Juga trik ini juga 100% berhasil tidak seperti menggunakan aplikasi IDM. Untuk mempelajari cara mengunduh video, lihat kurikulum di bawah ini.

Tutorial yang saya tulis kali ini bisa dilakukan dengan menggunakan browser laptop atau handphone android. Khusus untuk pengunduh Android, saya sarankan menggunakan UC Browser. Karena file yang diunduh akan lebih mudah ditemukan. Oke langsung saja ke tutorialnya.

Cara Download Video Youtube Gratis Tanpa Idm

1. Buka YouTube di browser Anda, lalu cari video yang Anda inginkan. Setelah video dimulai, tambahkan huruf “ss” ke tautan video. Pastikan untuk mengubah tautan ke video yang sedang diputar, bukan tautan ke hasil pencarian.

Baca Juga :  Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Terbukti Membayar

2. Kemudian tekan Enter untuk membuka pintasan yang sebelumnya ditambahkan ke ss. Anda akan diarahkan ke situs web savefrom.net. Akan ada link download dengan format video yang berbeda. Pilih salah satu format video yang Anda inginkan. Semakin tinggi angka yang tertulis, semakin baik kualitas video yang diunduh.

3. Setelah memilih format video, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang berisi video yang ingin Anda unduh tadi. Terdapat beberapa menu di pojok kanan bawah video, salah satunya adalah tombol dengan tiga titik. Berikut adalah tombol untuk mengunduh video. Setelah mengklik tombol atau menu unduh, unduhan video akan dimulai secara otomatis.

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Untuk mengetahui di mana letak file yang diunduh, Anda dapat membuka menu unduh di browser Anda. Dalam hal ini saya menggunakan Google Chrome. Caranya klik tombol dengan tiga titik di pojok kanan atas browser Chrome lalu klik menu download. Semua file akan diunduh. Kemudian klik tulisan “show in folder” di bagian file yang diunduh dan Anda akan dibawa ke File Explorer. Email dokumen ke laptop

Panduan Lengkap: Cara Download Video Dari Youtube Idm

Cara download tanpa IDM bisa dengan mudah dilakukan menggunakan Google Chrome atau download video youtube tanpa IDM.

Namun kami para penggemar YouTube tidak perlu khawatir karena ada banyak cara untuk mengunduh video dari YouTube atau mengunduh file lain tanpa menggunakan Internet Download Manager.

Secara default, fungsi download data yang terpasang di browser biasanya cukup lambat, sehingga seringkali kita harus menginstall layanan pihak ketiga tambahan, seperti Internet Download Manager (IDM).

Namun baru-baru ini Google Chrome baru saja memperbarui versi barunya dengan banyak fitur menarik termasuk fitur unduh paralel yang luar biasa sehingga pengguna dapat mengunduh data lebih cepat di Google Chrome tanpa menggunakannya.

Download Video Youtube Mp4 Di Hp Tanpa Aplikasi

Jika Anda pernah menggunakan software IDM, Anda akan sering mengalami masalah karena ketika Anda mengunduh menggunakan Google Chrome, IDM selalu muncul dan meminta Anda untuk mendaftarkan nomor seri Anda.

Akibatnya, kami tidak dapat mengunduh apa pun. Untuk mengatasinya, cara termudah adalah dengan meng-uninstall software IDM langsung dari perangkat Anda.

Jika Anda tidak ingin menghapus aplikasi IDM, Anda dapat menonaktifkan ekstensi IDM di perangkat lunak Google Chrome.

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Nah, berikut ini adalah cara download firmware Google Chrome tanpa IDM. Tapi kamu harus ingat bahwa kamu tidak bisa lagi mendapatkan tombol download IDM di YouTube atau lainnya.

Baca Juga :  Link Video Soul Land Episode 211 English Sub Dailymotion And Soul Land Episode 212 Sub Indo

Cara Download Video Youtube Di Android, Iphone & Pc 2022

Itulah beberapa cara download tanpa IDM di Google Chrome atau download video dari youtube tanpa IDM. Ikuti langkah-langkah dari awal untuk menghindari masalah.

Terima kasih telah mengunjungi kami untuk artikel ini. Kami berharap artikel ini akan membantu Anda memecahkan masalah. Pengunduh video YouTube dan IDM atau Internet Download Manager sering disebut sebagai dua hal yang sulit dibedakan. IDM sering disebut sebagai salah satu alat terbaik untuk mengunduh video YouTube. Namun, menjadi rumit karena Anda harus mengunduh dan menginstal IDM terlebih dahulu. Selain itu, IDM juga dibatasi selama masa percobaan kecuali Anda membeli versi pro, yang dimulai dari $9,95 per tahun. Ada juga pengguna yang tidak menggunakan versi berbayar tetapi mencari program IDM gratis. Ini mungkin dianggap sebagai solusi yang nyaman bagi sebagian orang, tetapi ini meningkatkan risiko keamanan perangkat yang Anda gunakan.

Saat menikmati video YouTube, beberapa orang lebih suka menyimpan video agar mudah dilihat kapan saja. Faktanya, YouTube sekarang dapat diunduh dan dilihat secara offline di platform. Namun, ini masih dianggap tidak praktis karena Anda harus masuk kembali ke platform untuk menikmati videonya. Untuk mengunduhnya, pengguna dapat menggunakan berbagai perangkat lunak yang dapat digunakan untuk mengunduh video. Sebut saja Internet Download Manager (IDM) dan beberapa program lainnya. Jika Anda salah satu yang tidak ingin menggunakan software yang perlu diinstal di desktop Anda, cara ini adalah alternatif yang Anda butuhkan. Berikut beberapa cara download video dari youtube tanpa IDM:

Salah satu cara termudah untuk mengunduh video dari YouTube adalah dengan menggunakan ekstensi browser. Bagi pengguna Mozilla Firefox, ada beberapa add-on yang bisa Anda coba. Ekstensi ini meliputi:

Cara Download Video Youtube Di Laptop Lengkap: Tanpa Aplikasi

Karena alat ini adalah add-on browser, Anda harus terlebih dahulu menambahkannya ke browser Anda. Metodenya adalah sebagai berikut:

Setelah berhasil memasang ekstensi, Anda dapat dengan mudah dan cepat mengunduh video YouTube apa pun. Caranya cukup klik tombol download pada video YouTube mana saja lalu download sesuai ukuran yang diinginkan.

Misalnya, ketika Anda menggunakan Easy YouTube Video Downloader Express seperti gambar di bawah ini. Cukup buka video yang ingin Anda unduh dan kemudian temukan tombol unduh. Pilih ukuran video yang ingin Anda unduh dan ekstensi akan membantu Anda mengunduh video. Cukup mudah, bukan?

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Bagaimana dengan ekstensi Chrome? Chrome tidak memiliki ekstensi yang memungkinkan Anda mengunduh video dari YouTube karena melanggar kebijakan Toko Web Chrome. Namun, sebenarnya ada ekstensi yang dapat digunakan untuk mengunduh video YouTube di Chrome. Tetapi untuk menginstalnya, Anda harus pergi ke situs dan mengunduh APK langsung dari situs mereka. Nah, extension atau website yang dimaksud adalah yang lain.

Baca Juga :  13 Modem WiFi 4G Terbaik dan Tercepat (All Operator)

Cara Mudah Download Video Playlist Youtube (tanpa Idm)

Jika Anda tidak menggunakan Mozilla Firefox dan tidak ingin beralih, Anda dapat menggunakan cara kedua ini. Yaitu dengan menggunakan website Savefrom.net. Ada dua cara untuk mengunduh video YouTube menggunakan Savefrom.net. Yang pertama adalah pergi ke situs web Savefrome.net dan yang kedua adalah menginstal ekstensi di browser Anda (unduh langsung dari situs web Savefrome.net ke Chrome, bukan toko Chrome). Metode 1:

Setelah itu, akan muncul jendela yang meminta Anda untuk menyimpan video, setelah itu proses pengunduhan video akan segera dimulai.

Jika mengunduh video ini akan menjadi aktivitas yang cukup sering, Anda dapat menggunakan cara kedua. Ini terjadi setelah Anda menginstal ekstensi Savefrom.net di browser Anda. Metode 2:

Setelah proses ini selesai, Anda dapat dengan mudah dan cepat mulai mengunduh video YouTube apa pun. Saat Anda membuka video YouTube, akan ada tombol hijau untuk mengunduhnya secara langsung. Pilih kualitas gambar yang diinginkan dan klik Unduh. Voila! Anda telah mengunduh video YouTube!

Cara Download Video Di Youtube

Seperti Savefrom.net, Keepv.id juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video YouTube secara gratis. Cara pemakaiannya hampir sama. Anda dapat menggunakan Keepvid.id untuk mengunduh video YouTube.

Selain mengunduh file dalam format mp4, Keepv.id juga memungkinkan pengguna untuk mengunduh video dalam format mp3 (audio).

Y2mate cukup populer sebagai salah satu situs yang direkomendasikan untuk mengunduh video YouTube. Cara penggunaan sama dengan Savefrom.net dan Keepv.id. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Download Video Di Youtube Tanpa Idm

Sebelumnya, banyak orang yang mengunduh berbagai file termasuk video YouTube hanya dari IDM. Namun saat ini sudah banyak aplikasi dan website yang memudahkan anda untuk mendownload video youtube tanpa IDM. Di akhir artikel ini, Panda akan memberikan serangkaian pertanyaan yang sering diajukan atau FAQ tentang artikel ini.

Idm Serial Key Free Download And Activation 100% Working

Ada banyak cara untuk mengunduh video dari YouTube. Mulailah dengan mengunduh versi offline di platform YouTube itu sendiri.

Download video di youtube tanpa idm, download video youtube tanpa idm, cara download idm tanpa registrasi, cara download tanpa idm di google chrome, cara download youtube tanpa idm, cara download tanpa idm, cara download video di laptop tanpa idm, download video youtube idm, cara download video youtube di laptop tanpa idm, cara download di laptop tanpa idm, cara download cepat tanpa idm, download di youtube tanpa idm

Pos terkait