Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik – BERITA DIY – Lihat cara mengunggah video YouTube di Status WhatsApp di sini. Anda dapat melakukannya dengan cepat dan mudah tanpa mengunduh program apa pun.

Fitur Status WhatsApp sejak 2017, memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, posting, video, dan tautan. Fitur ini dapat dilihat oleh kontak Anda dan orang-orang yang telah menyimpan nomor Anda, tergantung pada pengaturan yang Anda inginkan.

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Seperti halnya Instagram Stories, Status WhatsApp tidak akan bertahan lama. Dengan kata lain, pengguna lain dapat melihat unggahan Anda dalam waktu 24 jam setelah mengunggah status WhatsApp Anda.

Cara Buat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Baca juga: Cara membuat gambar WA dengan video YouTube tanpa masalah, dijamin membuat pesan WhatsApp lebih menarik dan menarik.

Sebagai informasi, Status WhatsApp hanya tersedia selama 30 detik dalam satu kali transmisi. Namun, jika Anda membutuhkan lebih dari 30 detik, Anda dapat mengirimkannya sebagian.

Sekarang pengguna dapat menjangkau dengan membagikan status WhatsApp dari video YouTube. Video meliputi video musik, tips memasak, dan informasi menarik lainnya.

Jadi, bagaimana Anda mengunggah video dari YouTube ke status WhatsApp? Ikuti langkah ini. Dijamin cepat dan mudah, Anda tidak perlu mendownload program lain.

Begini Cara Membuat Status Di Whatsapp Dengan Mudah

1. Langkah pertama, buka aplikasi atau browser YouTube dan temukan video yang ingin Anda unggah di Status WhatsApp

2. Setelah Anda menemukan video untuk konten Status WhatsApp, klik ‘Bagikan’ tepat di bawah layar video dan klik opsi ‘Salin Tautan’

9. Jika Anda benar-benar ingin mengunduh, tekan elips di bawah ini dan tekan opsi ‘Unduh’

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

4. Setelah memilih video, Anda dapat mengatur bagian mana yang akan dikirim sebagai Status WhatsApp. Pengunggahan hanya membutuhkan waktu 30 detik

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

5. Anda juga dapat memilih bagian video mana yang ingin Anda unggah, cukup dengan menggesek video atau bagian video yang Anda inginkan.

6. Setelah Anda memutuskan bagian mana yang ingin Anda unggah, Anda dapat menambahkan keterangan atau deskripsi singkat.

Namun, jika Anda ingin mengunggah cerita atau video berdurasi penuh, ulangi langkah-langkah di atas.

Hingga poin nomor 5, Anda dapat mengatur panjang postingan yang Anda unggah dengan menggeser bagian video yang ingin Anda unggah.

Tips Wa: 5 Langkah Mudah Membuat Durasi Video Whatasapp Story Hingga Hitungan Menit, Buat Kreatifitasmu Nggak Terbatas Waktu!

Lakukan hal yang sama hingga durasi video selesai, atau jika Anda mau. Misalnya, jika video YouTube berdurasi 90 detik, maka Anda perlu mengulanginya tiga kali.

Baca Juga :  Tak Gentar Meski KKB Papua Mencaking, Polda Papua Barat Tetap Berburu Serangan DPO di Maybrat

Berikut cara mengunggah video YouTube ke Status WhatsApp. Kegagalan mengunduh video dapat terjadi karena perubahan persyaratan dan ketentuan dalam kebijaksanaan Google semata.***

10 Kode Redeem Free Fire FF Update 17 September 2022: Dapatkan Iklan Senjata Gratis di Next Garena

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Download Link CarX Street Mobile Game Terbaru Mod Apk Android iOS Download Game Racing Versi PC Gratis

Begini Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp

Cara Download Video YouTube MP4 Dan Convert ke Format MP3, Ini Link Resminya Bukan Di Halaman Air MP3

Live Streaming Link Indonesia vs Hong Kong U-20 2023 Kualifikasi Piala Asia Live Streaming?

RCTI Topik hari ini Sabtu 17 September 2022: Surat Preman dan Sewa Film Preman 6 Jam berapa?

Lihat link penerima BLT BBM 600 ribu September 2022 dengan KTP, cara daftar keberatan jika tidak punya

Cara Upload Video Dari Youtube Ke Status Whatsapp, Cepat Dan Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Unduh Video YouTube ke Musik Audio MP3 dan YTMP3 – Jus MP3 2022 Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

Jadwal RCTI Hari Ini 17 September 2022: Nonton Film Preman Pensiun dan Ikatan Cinta Dalam Dirimu

Link Nonton Big Mouth Episode 15 Indo Sub Gratis di Bilibili, LK21 dan Drakorindo Wajib Nonton Disini

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Kemenkop UKM akan membuka pendaftaran bantuan BPUM 2022, hanya UMKM tipe 5 ini yang bisa mendapatkan BLT Rp 600 ribu.

Cara Ambil Status Wa Terlengkap, Aman Dan Cepat!

Live streaming Indonesia vs Hong Kong U-20 Piala AFC 2023 Asia, jam berapa Live TV

Tautan Unduh CarX Street Mod Apk Android iOS Sudah ada di Apkpure dan Play Store? Cara Download Versi Mobile Sebagai pengguna WhatsApp Anda tidak asing lagi dengan berbagi foto dan video di status WhatsApp, ternyata durasi video yang bisa kami kirim hanya 30 detik. Jadi, ketika kita memiliki video yang lebih panjang dari itu, atau misalnya video berdurasi 1 atau 2 menit, video tersebut dipotong. Jadi ada cara untuk mengirim video di WhatsApp selama lebih dari 30 detik tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Versi 30 detik dari gambar WhatsApp telah ditautkan ke rilis resmi WhatsApp, yang dapat ditemukan di sini. Juga, durasi efeknya hanya 24 jam. Melebihi itu dan itu akan menutup secara otomatis.

Saat menggunakan WA kami tunduk pada aturan aplikasi itu sendiri. Nah, ketika kita ingin mengirim video lebih dari 30 detik di status whatsapp. Kemudian lakukan langkah-langkah yang disebutkan oleh penulis dalam artikel ini.

Cara Mudah Bikin Story Instagram Lebih Dari 15 Detik

Cara melakukannya bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, atau tanpa menggunakan aplikasi. Kita tahu bahwa ada banyak aplikasi pendukung untuk meningkatkan penggunaan WhatsApp. Misalnya, aplikasi untuk menyalin status whatsapp teman.

Baca Juga :  Bukit Pengilon Jogja, Pemandangan, Pantai di Sekitar, Rute dan Cara ke Tempat Wisata Mirip Nusa Penida di Gunungkidul

Penulis tidak yakin mengapa pengembang membatasi durasi video resmi hanya 30 detik. Tapi itu yang paling masuk akal atau bisa diterima. Video yang kami posting dengan durasi yang lebih lama akan secara signifikan meningkatkan tanggung jawab atas tindakan server.

Dan untuk meningkatkan kinerja WhatsApp, pekerjaan akan lebih mudah. Salah satunya adalah dengan mengurangi durasi video pada status WhatsApp. Selain itu, ini akan mencegah penyebaran berita palsu.

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Tetapi non-pengguna tidak dapat berbagi video panjang. Jika Anda tidak tahu cara mengunggah video di WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, inilah yang perlu Anda baca! Kirim video di Whatsapp lebih dari 30 detik tanpa permintaan.

Cara Mengambil Video Di Status Wa (download) Dengan 2 Metode Jitu

Jika Anda memiliki video bagus yang ingin Anda bagikan dalam pesan WhatsApp. Dan video, lebih dari 30 detik. Bicaralah selama 3 menit, maka Anda bisa menggunakan cara ini! sehingga seseorang dapat mengunggah video berdurasi penuh.

Dengan mengadopsi metode ini, video berdurasi lebih dari 30 detik dapat ditampilkan. Fungsi-fungsi di atas hanya berguna ketika kami membagikan video hingga 5 menit. Selain itu, sulit bagi kami untuk menentukan berapa lama Anda mengunggah video dari galeri. Jika kita ingin berbagi video lebih dari 5 menit. Jadi kita bisa menggunakan aplikasi berbagi Whatsapp dan kita bisa pergi ke Playstore untuk Android atau Appstore untuk Iphone.

Menggunakan program, kita tidak bosan mengatur atau mengubah durasi. Kami hanya perlu memasukkan waktu dalam permintaan pembagian. Kemudian video panjang tersebut akan otomatis terpotong dan langsung terkirim ke WA talk.

Ini di share admin cara kirim video di whatsapp lebih dari 30 detik tanpa aplikasi dan tanpa root

Cara Menambahkan Lokasi Di Status Whatsapp, Serta Menambah Jam Di Story Wa

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana cara mengunduh pesan orang lain dari WhatsApp? Jika pernah, Anda tidak tahu cara menghapus status WA seseorang dengan mudah. Pasalnya, aplikasi WhatsApp tidak memiliki penyimpanan history berupa foto dan video seperti semua media sosial.

Anda dapat menangkap status WhatsApp orang lain tanpa menghubungi mereka untuk mengirim suara aslinya. Anda dapat menyimpan media dengan atau tanpa aplikasi sehingga dapat diunggah kembali menggunakan aplikasi tersebut.

Anda tidak perlu khawatir mengunduh atau mengunduh pesan WhatsApp orang lain. Anda dapat mengandalkan aplikasi pihak ketiga untuk menerima tanpa meminta kontak langsung. Selain itu, caranya juga cepat dan mudah, sehingga kamu bisa membuat keabadian dalam sejarah WA.

Baca Juga :  Cara Investasi Emas Yang Mudah Bagi Pemula

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Kami juga menginformasikan bahwa mengunduh pesan WhatsApp tidak hanya bergantung pada aplikasi pihak ketiga. Ini karena Anda dapat mengambil foto atau video tanpa menggunakan program apa pun jika Anda tahu cara mengambilnya secara manual.

Cara Upload Status Video Whatsapp Full Lebih Dari 30 Detik Tanpa Ribet

Umumnya, orang dapat melihat dan mengunduh pesan orang lain di WhatsApp selama unggahannya tidak melebihi batas 24 jam. Ini karena Anda tidak dapat melihat dan mencuri media jika sudah lebih dari 24 jam sejak pertama kali diunggah.

Anda tidak perlu khawatir karena semua foto dan video WhatsApp dari pesan lain dalam satu kontak dapat diunduh menggunakan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, sebagian besar aplikasi tidak memakan banyak ruang dan Anda dapat dengan cepat menyimpan aktivitas smartphone harian Anda.

Jika Anda menyimpan pesan WhatsApp orang lain, jangan khawatir kehilangan transmisi aslinya karena Anda mengunduhnya terlebih dahulu. Anda dapat memposting ulang nama, memposting ulang ke profil WA pribadi dan mengeditnya dengan benar.

Pesan WhatsApp tidak jauh berbeda dengan fitur serupa di Facebook dan Instagram. Namun, laporan WA dianggap yang terbaik. Ini karena Anda dapat mengirim video hingga 30 detik per komentar, yang lebih lama dari Facebook dan Instagram, yang dibatasi hingga 15 detik.

Cara Membuat Katalog Di Wa

Mungkin Anda membutuhkan informasi cara mendapatkan status WA, siapa yang mau melakukannya. Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyiapkan semua ulasan ini agar Anda dapat memposting ulang berbagai unggahan ke profil WhatsApp pribadi Anda.

Atau, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga yang diunduh dari Google Play Store atau App Store secara gratis. Anda dapat menyimpan berbagai jenis informasi yang telah dikirim setiap orang ke satu kontak dengan cepat dan mudah setiap hari.

Jika menurut Anda riwayat WhatsApp menarik dan menarik, sebaiknya simpan sebelum batas waktu 24 jam. Namun, orang dapat menghapusnya sebelum 24 jam karena ini.

Cara Membuat Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Kamu bisa

Berapa Rekor Jumlah Viewer Status Wa Mu?

Cara bikin video story wa lebih dari 30 detik, cara supaya story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa video lebih dari 30 detik, cara biar story wa lebih dari 30 detik, cara story wa lebih 30 detik, cara membuat story wa video lebih dari 30 detik, cara pasang story wa lebih dari 30 detik, cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara story whatsapp lebih dari 30 detik, aplikasi untuk membuat story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim story wa lebih dari 30 detik

Pos terkait