Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik – Beranda Tips dan Trik WhatsApp 2 cara memperpanjang umur status video WhatsApp, suara tetap ada, tanpa root

Berapa lama video bertahan setiap kali Anda melaporkan status di Whatsapp? Jawabannya hanya 30 detik. Karena ketika kita menempatkan video sebagai status, pihak wa membatasi jumlah itu, tidak bisa lagi, bahkan jika dibagi menjadi beberapa bagian.

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Pernahkah Anda melihat teman Anda memposting statistik video panjang di wa? Mungkin tidak, dan mungkin bukan karena hanya sedikit orang yang tahu caranya. Dan saya tahu, hehe, saya menulisnya dan membagikannya kepada Anda nanti agar kami tahu.

Fitur Terbaru Whatsapp: Foto Dan Video Sekali Lihat Lalu Hilang, Ini Cara Menggunakannya Halaman All

Nah, jika kamu ingin mengupload video dalam mode wa lebih dari 30 detik, ada dua cara yang bisa kamu coba, silahkan baca terus.

Kami hanya membutuhkan satu aplikasi untuk memperpanjang status video WA. Jadi trik ini tidak memiliki akar. Anda dapat mengunduh perangkat lunak dari tautan yang diberikan.

• Setelah itu Anda bisa mengatur durasi video sesuai keinginan, bisa full length atau dipersingkat. Jika waktunya sudah ditentukan, klik ikon centang di bawah ini untuk menunggu beberapa menit hingga proses selesai.

Namun sayang, jika menggunakan software di atas, suara video akan hilang. Menonton video tanpa suara tidak baik.

Tips Membuat Video Panjang Di Status Whatsapp, Bisa Hampir Semenit

Kok di video gak ada suaranya? Suara video hilang karena format video dikonversi ke GIF. Jika formatnya GIF, tidak ada suara.

Silakan gunakan aplikasi di bawah ini untuk mengunduh video WA dengan audio lebih dari 30 detik Untuk aplikasi berikut audio video masih ada. Dan orang lain dapat menonton video lengkap dengan audio. Karena video tidak dapat dikonversi ke GIF.

Sebenarnya, Anda dapat menggunakan metode lain untuk mengunduh video dan audio yang panjang, yang pertama: dengan menginstal ponsel Anda dan yang kedua: dengan menggunakan gbwhatsapp. Namun, dengan 2 metode ini, hanya Anda yang dapat melihat seluruh video, sedangkan orang lain/pengguna seluler hanya akan melihat video yang Anda unggah selama 30 detik. – Whatsapp adalah aplikasi yang biasa digunakan orang untuk mengirim pesan, membuat pesan. telepon. Merekam acara untuk panggilan video atau bahkan fitur

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Namun ternyata ada cara untuk mengunggah video berdurasi panjang dalam mode WA (WhatsApp) yang dibatasi hanya 30 detik. Cara membuat video status WA panjang sangat mudah, bisa anda temukan di artikel ini.

Baca Juga :  Arti Mutualan IG yang Viral di Medsos, dan Istilah Lainnya

Cara Membuat Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Awalnya mode WA hanya tersedia sebagai fitur tambahan. Namun di WA baru-baru ini digunakan untuk bisnis, wadah WA ini dapat digunakan sebagai toko terpisah, yang sangat nyaman.

Maka tidak heran jika banyak pengguna aplikasi yang terhubung dengan Facebook dan Instagram mencari cara untuk membuat status permanen.

Lalu bagaimana cara membuat video berdurasi lebih dari 30 detik dalam mode WA? Lihat detailnya di bawah ini.

Silakan lihat secara detail cara membuat video panjang dalam mode WA, Anda dapat melihatnya langkah demi langkah di sini.

Cara Membagikan Video Youtube Ke Status Wa (whatsapp)

Langkah ini dapat membuat video status Whatsapp Anda lebih lama dan lebih lama dari video 30 detik biasa.

Cukup sederhana, bukan? Dengan cara sederhana ini, Anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan dengan mengunggah video berdurasi panjang di status Whatsapp.

Berapa lama video tentang status WA di atas bisa dicoba sekaligus dan langsung diverifikasi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang bingung upload video panjang dalam mode WA. []Cara membuat story WA lebih dari 30 detik – Sebelumnya saya sudah membahas tentang tips cara menghapus kontak di WhatsApp atau WA, nah pada kesempatan kali ini saya membagikan lagi panduan tentang WA yaitu cara membuat panjang atau lebih dari 30 detik pada status panjang atau cerita WhatsApp. Membuat story di WA kurang lebih 30 detik, jadi kalau lebih dari itu otomatis akan terpotong 30 detik.

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Apa itu WhatsApp? WhatsApp atau WhatsApp Messenger adalah aplikasi perpesanan dan panggilan khusus untuk smartphone dengan fungsi perpesanan dasar yang sama dengan BlackBerry Messenger (BBM). WhatsApp kini banyak digunakan terutama karena pengiriman pesan atau pesan di platform yang berbeda tidak menggunakan biaya pulsa (SMS). Karena WhatsApp menggunakan kuota data internet. Seperti aplikasi lain yang menggunakan web browsing atau bagian lain dari jaringan data, WhatsApp menggunakan koneksi jaringan 3G, 4G atau WiFi sebagai komunikasi data.

Cara Membuat Status Video Di Whatsapp Untuk Membagikan Konten Dari Youtube

Kami tidak hanya dapat mengirim pesan, tetapi juga melakukan panggilan, panggilan video, membuat cerita, dan bahkan obrolan suara di WhatsApp. Fitur status atau story di WA sangat keren karena kita bisa membuat status “Story” seperti Instagram atau Facebook. Jadi kita bisa berbagi foto, video atau kata-kata dalam cerita WA dengan teman-teman kita.

Nah, untuk membuat WA story juga ada aturannya, terutama untuk video. Membuat cerita WA menggunakan video hanya diperbolehkan maksimal 30 detik, jika lebih dari itu akan otomatis dihentikan. Jadi bagaimana cara membuat cerita WA lebih dari 30 detik, panduan ini adalah panduan tanpa menggunakan perangkat lunak pihak ketiga.

Baca Juga :  Ullu Mod Apk Untuk Android Terbaru Gratis Unduh

Cara membuat video panjang WA Story 1. Pertama silahkan tap “Status Saya” untuk mulai membuat dan memposting video.

2. Kemudian cari video yang ingin digunakan di status, maka secara otomatis akan muncul pesan “Video yang dikirim ke status saya akan dibatasi 30 detik pertama”. Jadi di sini, silakan gulir klip video hingga 30 detik ke awal video dan tambahkan judul jika diperlukan. Jika Anda mengklik ikon pesawat kertas untuk memuat klip video.

Cara Mengirim Video Durasi Panjang Di Status Whatsapp Iphone

3. Nanti kita tambahkan video yang sama, tapi dari 30 detik Caranya klik icon kamera di pojok kanan bawah dan upload video yang sama. Sekarang, pindahkan video yang dipotong dari 29/30 detik menjadi satu menit. Jika perlu, hapus judul dan kirim lagi.

4. Lakukan terus menerus sampai akhir video. Dengan kata lain, video dalam cerita akan penuh meskipun dipotong dari 30 detik menjadi 30 detik.

Anda tidak ingin mengganggunya karena WhatsApp Story hanya menawarkan durasi maksimum 30 detik. Dengan cara diatas maka video akan terputar dengan sempurna walaupun terputus selama 30-30 detik Demikian artikel yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur Status yang dapat mengunggah gambar atau video yang diunggah pengguna dibatasi maksimal 30 detik.Jika pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, aplikasi akan otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Namun, tampaknya kebijakan ini dapat dielakkan dengan mengunggah status video berdurasi lebih dari 30 detik per unggahan status. Bagaimana?

Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi Terbaru

Sebenarnya banyak yang mengira cara ini harus dengan mematikan smartphone atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Nah, bagi yang bertanya-tanya bagaimana cara melakukannya, berikut adalah ikhtisar cara menghasilkan statistik WhatsApp dalam waktu tidak lebih dari 30 detik!

Untuk membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik cukup menggunakan program edit video bernama Video2Me. Dengan aplikasi ini Anda dapat berbagi video lebih dari 30 detik di WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini mengonversi video panjang ke format GIF sehingga WhatsApp tidak menghitungnya sebagai video status.

Kata Kata Bagus Untuk Story Wa, Kekinian Dan Keren Abis

2. Setelah menginstal smartphone, buka aplikasi Video2me, lalu pilih Video2Gif dari menu di layar beranda.

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

Baca Juga :  3 Cara Layar Belah VIVO Y91C Secara Mudah dan Terlengkap

4. Video akan dikonversi ke GIF. Pertama, pilih bagian video mana yang ingin Anda bagikan, sesuaikan kecepatan video untuk menambahkan beberapa efek seperti mundur atau bumerang.

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

6. Tunggu beberapa menit hingga proses konversi video ke GIF selesai, maka video siap dibagikan sebagai GIF.

Tanpa Aplikasi Tambahan, Begini Cara Download Status Wa Orang Lain

7. Buka WhatsApp dan ketuk fitur Status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya diedit menggunakan Video2me.

8. Upload video dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui Status WhatsApp.

Video status yang dapat diunggah biasanya berukuran 3MB. Tetapi ukurannya dapat ditingkatkan dengan mengonversi format video ke GIF. Ukuran video yang dikonversi bisa mencapai 40MB, tetapi masih bisa diunggah.

Tetapi Anda harus tahu bahwa tidak ada suara dalam video ini dalam format GIF. Jangan heran jika video status Anda tidak memiliki suara, bukankah itu hanya memperpanjang video? Semoga berhasil! Liputan6.com, Jakarta WhatsApp adalah aplikasi perpesanan instan dan mudah di Internet. Program ini banyak digunakan oleh masyarakat karena kemudahan penggunaan dan berbagai fitur yang menarik. WhatsApp tidak hanya digunakan untuk mengirim pesan tetapi juga dapat digunakan untuk mengirim foto, video, audio bahkan dokumen penting.

Cara Membuat Status Wa Unik Terbaru

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, WhatsApp telah mengalami banyak perubahan dan penambahan fitur yang dimiliki dan ditawarkan, yang membuat aplikasi ini semakin menarik. Salah satu fitur terbaru WhatsApp adalah pengguna dapat berbagi status atau cerita dengan kontak kita melalui foto, video, dan teks. Fitur ini hampir identik dengan fitur Instagram Story. Di WhatsApp, ini sering disebut sebagai WhatsApp Story.

Dibandingkan dengan WhatsApp Story yang dapat membagikan video 30 detik, Anda dapat membagikan acara dalam bentuk video di Instagram Story dalam beberapa detik. Anda dapat menyimpan video secara langsung atau mengunduhnya dari galeri di ponsel Anda.

Video yang dapat dibagikan di WhatsApp Story

Cara Membuat Story Wa Video Lebih Dari 30 Detik

Cara story whatsapp lebih dari 30 detik, cara supaya story wa lebih dari 30 detik, cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa lebih dari 30 detik, cara pasang story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim story wa lebih dari 30 detik, cara biar story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story whatsapp lebih dari 30 detik, cara upload video di story ig lebih dari 30 detik, cara story wa lebih 30 detik, aplikasi untuk membuat story wa lebih dari 30 detik

Pos terkait