Cara Membuka Link Yang Diblokir

Cara Membuka Link Yang Diblokir – Cara membuka website yang diblokir di google chrome di hp android tanpa aplikasi vpn. Cara termudah misalnya menggunakan fitur Private DNS atau DNS Pribadi. Fitur ini tersedia di smartphone Android 9 OS dan Anda dapat menemukannya di Samsung, Vivo, Realme, Oppo dan lainnya.

Faktanya, membuka blokir situs web adalah cara termudah untuk menggunakan VPN. Namun, banyak aplikasi VPN saat ini benar-benar membahayakan smartphone. Karena banyak aplikasi VPN yang ditembus malware, mengancam keamanan data yang tersimpan di smartphone, terutama data terkait.

Cara Membuka Link Yang Diblokir

Cara Membuka Link Yang Diblokir

Bacaan Lainnya

Tidak seperti VPN, cara membuka blokir situs yang diblokir dengan DNS pribadi sepenuhnya 100% aman. Anda hanya perlu memasukkan nama host penyedia DNS pribadi di pengaturan smartphone, maka Anda dapat dengan bebas mengakses Internet untuk membuka situs yang diblokir Internet positif.

Cara Membuka Situs Yang Di Blokir Di Android Tanpa Aplikasi

Selain untuk membuka website yang diblokir, Secret DNS juga bisa digunakan untuk memblokir iklan di Google Chrome di ponsel Android. Metodenya serupa, tetapi Anda perlu mengetahui nama penyedia DNS dari host pribadi yang dapat melakukan ini.

Tapi ingat, tidak semua smartphone memiliki pengaturan Secret DNS atau Private DNS. Setelan ini hanya tersedia untuk ponsel cerdas Android yang menjalankan Android 9 atau lebih tinggi. Sebagai contoh, kami akan memberikan panduan tentang cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome di ponsel Samsung seperti yang Anda lihat di bawah ini.

Pemerintah Indonesia sengaja memblokir situs-situs yang mengandung konten negatif. Jika situs diblokir, itu akan menjadi alamat web yang positif. Namun, situs web yang diblokir oleh pemerintah sehingga tidak dapat diakses melalui Google Chrome jarang bermanfaat.

Untuk dapat membuka situs yang terkunci, kita harus masuk ke situs tersebut. Untungnya, sekarang ada fitur DNS pribadi yang dapat diselesaikan untuk memblokir halaman ponsel Google Chrome tanpa aplikasi VPN.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Dengan Google Translate

Namun bagi yang lebih suka menggunakan VPN, Anda bisa membaca rekomendasi VPN terbaik di artikel berikut “Aplikasi VPN Gratis Terbaik untuk Android”. Kami lebih suka menggunakan DNS pribadi daripada VPN. Salah satu alasannya adalah tidak akan memperlambat kecepatan internet Anda.

Berbeda dengan VPN, Private DNS tidak akan mengubah server jaringan internet menjadi server di negara lain untuk menjaga koneksi internet yang cepat. Nah untuk mengetahui cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome menggunakan DNS seluler pribadi, lihat di bawah ini.

Baca Juga :  Link Full Shilpi Raj Ka Viral Video Kaise Dekhe No Sensor

Setiap merek smartphone memiliki pengaturan DNS pribadi yang berbeda. Tetapi Anda dapat dengan mudah menemukan organisasi ini di bagian kontak. Jika Anda tidak dapat menemukannya, berarti smartphone Anda tidak mendukung fitur privasi.

Cara Membuka Link Yang Diblokir

Mereka yang tidak mendukung DNS pribadi, situs masih diblokir di Google Chrome di ponsel Android menggunakan aplikasi VPN. Anda juga dapat mencoba aplikasi browser positif tanpa memblokir internet yang kami rekomendasikan di artikel sebelumnya.

Begini Cara Membuka Situs Yang Diblokir Tanpa Aplikasi Vpn!

Dalam panduan cara membuka situs yang diblokir di Google Chrome di ponsel tanpa menggunakan aplikasi, kami sarankan menggunakan nama domain dns.adguard.com. Kelebihan dari hostname adalah dapat digunakan tidak hanya untuk membuka halaman yang diblokir, tetapi juga untuk membuka halaman di Google Chrome Android.

Selain dns.adguard.com, Anda dapat mencoba beberapa hostname lain yang dapat membuka kunci situs yang diblokir, beberapa di antaranya adalah:

Silakan coba Private DNS di atas agar Anda dapat membuka situs yang diblokir di Google Chrome di ponsel Anda tanpa aplikasi apa pun. Semua DNS pribadi ini dapat digunakan secara gratis dan dapat dengan mudah membuka blokir semua situs yang diblokir.

Nah, itulah panduan cara membuka halaman ponsel Google Chrome yang diblokir. Silakan coba panduan di atas dan gunakan dengan bijak untuk membuka situs yang bermanfaat. Juga artikel sebelumnya tentang “Cara mengambil screenshot di Samsung A30” dan berbagai artikel bermanfaat lainnya. Uang Lucky Wallet Apk, masih legit atau scam? Tabel Pembayaran Adira Finance 2022: Jenis, Syarat, Biaya dan Bunga Cara Gadai Mobil BPKB di Bank BRI 2022: Lucky Tok Apk Syarat dan Manfaat Money Generator, Aman dan Berbayar? Pengertian Bendera: Fungsi, Tujuan dan Jenis Bendera

Cara Membuka Situs Yang Diblokir (internet Positif, Sehat, Dll)

Cara Membuka Blokir Situs yang Diblokir – Saat ini pemerintah Indonesia banyak memblokir situs yang melanggar kebijakan, baik itu situs film ilegal atau lebih. Itu juga mempengaruhi media sosial, seperti Reddit, karena diketahui bahwa pemerintah Indonesia menutup situs dengan alasan pelanggaran kebijakan. Oleh karena itu, alamat IP Indonesia tidak akan dapat mengakses atau bertuliskan “Internet Positive”.

Ada beberapa cara untuk mengakses website yang diblokir oleh pemerintah Indonesia, seperti menggunakan VPN, mengganti DNS, menggunakan browser lain seperti DuckDuckGo, dan masih banyak cara lainnya untuk memblokir akses situs tersebut. .

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips cara membuka website yang diblokir tanpa aplikasi untuk dicoba, mungkin anda bisa membuka website yang diblokir sendiri dengan menggunakan aplikasi tambahan seperti VPN, Set DNS dan sejenisnya. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini:

Baca Juga :  8 Manfaat Menerapkan Sistem OKR Dalam Bisnis Anda

Cara Membuka Link Yang Diblokir

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan Google Chrome di ponsel Anda, sangat mudah digunakan dan siapa saja dapat melakukannya. Berikut langkah-langkahnya;

Inilah Cara Membuka Situs Yang Diblokir Di Android Tanpa Aplikasi

Jika cara di atas sudah Anda lakukan dengan benar, maka Anda bisa membuka kontrol website yang diblokir. Entah Anda bisa membukanya atau tidak, karena kemungkinan Anda sudah bisa membukanya. 2. Cara membuka halaman yang diblokir di komputer Google Chrome

Jika Anda ingin membuka situs yang diblokir melalui PC atau laptop Anda, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di bawah ini. Sebenarnya sistemnya sangat mudah dan mirip dengan Google Chrome di Android, daripada heboh, yuk lakukan langkah-langkah berikut ini:

Bukankah itu mudah? Sebenarnya caranya sama seperti Google Chrome di HP Android, bedanya hanya di bagian menu. Jika sudah mengikuti cara di atas, kamu bisa membuka website yang diblokir oleh pemerintah Indonesia. 3. Cara membuka blokir situs yang diblokir melalui pengelola situs

Jika Anda tidak ingin repot mengubah DNS atau sejenisnya, Anda dapat menggunakan situs bernama ProxySite.Com. Situs ini menjanjikan penggunanya untuk melindungi privasi Anda, untuk mengakses situs dengan cepat dan aman, untuk mengakses seluruh dunia. Tentunya dengan fitur seperti ini, situs ini digunakan oleh banyak orang, jadi apa yang Anda lakukan? Lihat langkah-langkah berikut:

Cara Membuka Situs Yang Diblokir, 100% Work!

Jika Anda pengguna Android, lakukan hal yang sama. Karena menu yang disiapkan juga tidak berbeda, mungkin perbedaannya ada di bagian bahasa. 4. Cara membuka situs web yang diblokir oleh Mozilla Firefox

Selain Google Chrome, ada banyak browser yang menyediakan akses ke situs web yang diblokir. Salah satunya adalah Mozilla Firefox yang menggunakan browser ini. Anda hanya perlu plugin untuk mengaksesnya. Apakah jalannya sulit? Jangan khawatir, itu sangat mudah. Cukup ikuti langkah-langkah ini;

Itulah beberapa cara membuka situs yang diblokir tanpa aplikasi, jika anda menggunakan cara ini saya harap anda cerdas dalam mengakses informasi dan tidak membuka hal-hal yang negatif. Gunakan internet dengan bijak, saya harap artikel ini akan membantu Anda membuka kunci situs web yang diblokir. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel di atas, silahkan berkomentar di kolom yang tersedia. Obat, trik, atau tips dalam posting ini mungkin tidak lagi digunakan atau mungkin tidak berfungsi. Untuk tetap mengakses halaman Android yang diblokir, Anda bisa menggunakan browser khusus UPX. Aplikasi browser ini mirip dengan Chrome tetapi dapat mengakses situs yang diblokir. Kelemahannya adalah browser UPX ini berisi file aplikasi. Anda dapat menginstalnya dari play store atau klik halaman berikut https://bit.ly/UPXBrowser.

Baca Juga :  New Link 👉Files.Catbox.Moe/Oetp6n.Mp4?Fbclid & Files.Catbox.Moe/E3jv56.Mp4 Link 😳

Cara Membuka Link Yang Diblokir

Ada banyak situs di internet yang berkisar dari situs yang sangat berguna hingga yang memiliki efek negatif. Website yang memiliki pengaruh negatif atau negatif biasanya diblokir oleh pemerintah di negara Indonesia, sehingga warga negara Indonesia atau masyarakat di wilayah Indonesia tidak dapat mengaksesnya. Ada banyak jenis website yang biasanya diblokir oleh pemerintah seperti situs judi, situs video porno, situs download bajakan, dll. Apakah pemasaran situs web efektif? Tentu tidak ada, dengan VPN kita tetap bisa mengakses situs yang diblokir.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir

Adalah umum untuk menggunakan VPN untuk mengakses situs web pemerintah yang diblokir. Namun terkadang menggunakan VPN, terutama di ponsel Android, memiliki beberapa kekurangan, antara lain kecepatan internet yang lambat. Hal ini juga dapat diatasi dengan menggunakan VPN berbayar yang memberikan kecepatan lebih, tetapi orang-orang menyukai konten gratis akhir-akhir ini, sehingga sangat sedikit orang yang perlu membayar untuk kecepatan VPN yang lebih baik. Tetapi di mana dan bagaimana beberapa orang bisa mendapatkan VPN premium tanpa membayar.

Selain itu, menggunakan VPN bisa menjadi masalah bagi orang yang menggunakan ponsel cerdas. Anda mungkin sudah tahu apa arti kata ponsel atau ponsel, bukan? HP shield tertentu bisa disebut HP rendah atau HP bisa digunakan dalam waktu lama hingga performanya berkurang secara signifikan. Saat menggunakan VPN tentunya kita harus menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan, salah satunya adalah aplikasi VPN itu sendiri. Sayangnya, di ponsel terkadang aplikasi menutup sendiri dan jika aplikasi VPN ditutup, itu menjadi masalah karena layanan VPN berhenti secara otomatis dan kami tidak memiliki akses ke situs yang diblokir.

Ternyata kita bisa mengakses website pemerintah melalui Chrome di Android tanpa menggunakan VPN. Metode ini juga tidak menggunakan lokasi perantara. Jadi apakah ada situs yang memungkinkan Anda mengunjungi situs yang diblokir, saya tidak tahu situs ini

Membuka website yang diblokir, membuka link yang diblokir, cara membuka website yang diblokir, cara membuka link diblokir, cara membuka video yang diblokir, membuka video yang diblokir, aplikasi membuka link yang diblokir, cara membuka yang diblokir, cara membuka situs diblokir, cara membuka situs yang diblokir kominfo, cara membuka link yg diblokir, link membuka situs yang diblokir

Pos terkait