Cara Menghapus File Sisa Update Windows 10

Cara Menghapus File Sisa Update Windows 10 – Terkadang ketika program sudah punah, itu harus dihapus untuk membuka tempat baru. Menginstal program cukup sederhana: buka daftar program, temukan programnya, dan klik tombol “Hapus”.

Sayangnya bagi mereka yang menyukai file sistem yang bersih, beberapa program akan meninggalkan file sisa setelah menghapus instalasi. File-file ini dibuat oleh program sehingga dapat melakukan tugasnya, tetapi tidak dihapus dengan benar setelah program diinstal. Ini bisa mengganggu ketika sistem perangkat Anda perlahan terisi dengan file dan folder yang tidak digunakan. Solusinya adalah menemukan cara untuk menghapus data aplikasi sisa dari perangkat Android dengan aman.

Cara Menghapus File Sisa Update Windows 10

Anda dapat mengurangi jumlah data yang tersisa setelah penghapusan dengan menghapus data. Ini tidak akan selalu sempurna, tetapi ini adalah solusi yang bagus jika Anda tidak ingin menginstal perangkat lunak tambahan. Penting juga untuk dicatat bahwa Anda melakukan ini sebelum program dihapus.

Bacaan Lainnya

Cara Menutup Akun Microsoft

Jika Anda lebih suka pembersihan yang tepat (atau hanya ingin memperbaiki aplikasi), D Maid adalah cara fantastis untuk menghapus data aplikasi sisa di ponsel Android Anda. Ini adalah program pembersihan tujuan umum dengan berbagai pilihan terkunci setelah pembelian premium. Namun, opsi untuk menghapus file yang tersisa terbuka.

Saat Anda menjadi SD Maid, Anda akan disajikan beberapa opsi. Tanpa nama CorpseFinder. Ketuk nama untuk melihat fungsinya, atau ketuk panah bundar di sebelah kanan untuk memulai. Ini mencari file yang ditinggalkan oleh program yang dihapus.

Setelah pencarian, Anda akan tahu jika menemukan file. Klik tombol CorpseFinder untuk melihat file apa yang menurut Anda tersisa, atau klik ikon hapus di sebelah kanan untuk menghapusnya.

Pada layar hasil file, Anda dapat mengklik setiap file untuk menghapusnya, atau tekan lama untuk memilih untuk menghapus. Ini sangat berguna jika Anda ingin menargetkan file tertentu yang ditemukan oleh CorpseFinder.

Hal Wajib Diperhatikan Sebelum Upgrade Windows 11

Jika Anda ingin mengecualikan file, pastikan tidak ada file lain yang dipilih, lalu tekan dan tahan file yang ingin Anda simpan dan pilih pin di bagian atas.

File ES Explorer memiliki sedikit lebih banyak daripada SD Maid. Pada dasarnya, ini memungkinkan Anda untuk mengontrol file di perangkat Anda dan perangkat di jaringan Anda. Itu juga dilengkapi dengan alat yang sangat andal yang membantu Anda membersihkan file sampah. ES File Explorer juga dapat menghapus APK, file yang tidak perlu, dan file yang tidak perlu. Namun, dalam artikel ini, kami akan fokus pada cara menghapus data aplikasi sisa dari perangkat Android.

Baca Juga :  Podcast di Facebook? Kapan Rilisnya!

Program kemudian akan memindai perangkat Anda untuk patch tambahan. File sisa dari program yang diinstal akan muncul di bagian “Sampah Residu” pada halaman hasil. Jangan ragu untuk menjelajahi apa lagi yang ditawarkan ES File Explorer untuk pembersihan sistem file yang lengkap.

Anda bisa mendapatkan ketukan untuk melihat detailnya dan menyorot hak untuk memilih/menghapus file yang dipilih. Setelah selesai, klik Bersihkan Sekarang dan itu akan menghapus file-file jahat itu untuk Anda.

Cara Instal Ulang Windows 10 Tanpa Cd Dan Flashdisk

Sayangnya, aplikasi ini telah dihapus dari kisah keamanan akun, di mana sebagian besar aplikasi pengelola file gratis yang tersedia telah disematkan dengan adware Booz. Tapi jangan khawatir karena Anda bisa menggunakan versi Pro.

Seperti namanya, aplikasi ini adalah pengelola tablet dari Google. Anda hanya perlu menginstal Google Maps dari Google lalu membukanya. Penerapannya cukup sederhana. Di layar mulai, pilih Bersihkan di bagian bawah layar, lalu di bawah File sampah, klik Konfirmasi dan lepaskan xxx MB.

Di jendela pop-up yang muncul, Anda dapat melihat file mana yang akan dihapus. Setelah ini, klik Clean dan proses pembersihan file akan dimulai.

Kami tahu bahwa versi gratis dari ES File Explorer yang penuh dengan virus, serta SD Maid atau file paling aman dari Google adalah pilihan yang baik untuk kami. Tetapi jika Anda ingin mengeluarkan sedikit uang, ada baiknya untuk tetap menggunakan ES File Explorer versi pro karena memiliki begitu banyak fitur.

Cara Menghapus Sampah Sistem Di Windows 11

Memiliki file tambahan di sistem Anda bisa sangat mengganggu. Dengan trik ini, Anda dapat menghapus data aplikasi yang tersisa di perangkat Android Anda untuk membuka yang baru. Anda dapat melakukan ini secara manual atau menginstal program yang akan melakukan semua pekerjaan yang membosankan untuk Anda.

Ini bisa berguna. Apa cara favorit Anda untuk menghapus file yang tidak perlu di perangkat Anda? Beri tahu saya di bagian login di bawah. Terima kasih dan GBU.- Kemajuan yang tidak perlu dapat membuat laptop atau PC rentan terhadap berbagai ancaman, ancaman yang tidak dimaksudkan untuk menyebabkan konsekuensi serius, tetapi dapat membuat laptop menjadi lambat dan lamban.

Walaupun program sampah sudah terinstal atau terinstal, bukan berarti sudah sampai ke akar-akarnya, masih ada sisa-sisa yang akan memperlambat laptop Anda, karena akan terus mengumpulkan file-file yang tidak terpakai sehingga bisa digunakan. uang.ruang penyimpanan.

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara menghapus sisa perangkat lunak dari komputer Anda. Karena itu, Anda telah datang ke artikel yang tepat karena kami akan membantu Anda menghapus program yang tersisa dan meningkatkan kinerja laptop Anda.

Baca Juga :  Link Full Video Viral En Facebook Junio 2022 La Niña Araña

Cara Membersihkan Sampah Di Laptop Windows 10

Dalam panduan ini, kita akan membahas metode yang digunakan untuk menghapus program sisa secara permanen. Artikel ini juga ditulis dengan bahasa yang sederhana dan dilengkapi dengan gambar sehingga lebih mudah dipahami.

Metode ini memerlukan beberapa langkah dan Anda harus menyelesaikan setiap langkah untuk menghapus program sepenuhnya tanpa meninggalkan Recycle Bin. Sekarang mari kita lihat cara menghapus perangkat lunak secara permanen.

Meskipun Anda telah berhasil menginstal perangkat lunak dari laptop Anda pada langkah 3, beberapa file mungkin masih berada dalam grup sistem. Jadi, Anda perlu menghapus aplikasi dan data aplikasi untuk memeriksa.

Dalam kebanyakan kasus, menghapus instalan program tidak menghapus program dari registri Windows, jadi Anda harus menutup registri.

Cara Membersihkan Hardisk Yang Penuh Di Windows • Tutoraplikasi.com

Ini adalah langkah terakhir, sekarang buka recycle bin dan hapus semua folder televisi dan isinya.

Jika Anda merasa bingung atau sulit menggunakan cara pertama di atas, Anda bisa menggunakan program pihak ketiga. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan program pihak ketiga untuk menghapus program komputer yang tersisa.

Perangkat lunak ini menyediakan cara mudah untuk menghapus sisa perangkat lunak dan meningkatkan kinerja komputer.

Ada banyak program pihak ketiga seperti: Revo Uninstaller, IObit Uninstaller PRO 7, Ashampoo Uninstaller, Absolute Uninstaller, Registry Reset dan GeekUninstaller. Anda cukup menginstal salah satu dari banyak program yang tersedia.

Cara Ampuh Mengatasi Local Disk C: Penuh Pada Windows 10

Pada metode kedua ini kami akan memberikan langkah-langkah untuk menghapus dan membersihkan sisa instalasi menggunakan IObit Uninstaller. IObit Uninstaller dapat mengandalkan fitur ini saat menghapus program yang tidak diinginkan.

Berikut cara membersihkan file yang ditinggalkan program yang terhapus di laptop menggunakan control panel dan aplikasi pihak ketiga, mana yang lebih mudah? Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya dengan keluarga dan teman Anda.

Jika Anda menghadapi pertanyaan atau masalah, jangan ragu untuk berdiskusi dengan kami melalui kolom komentar di bawah. Jika Anda memiliki ide lain, jangan lupa beri tahu kami di kolom komentar, kami ingin mendengar dari Anda.

Berikut adalah cara membersihkan file uninstaller di laptop, PC atau komputer Anda, terima kasih telah membaca dan semoga membantu. Nantikan artikel selanjutnya, selamat mencoba.

Cara Menghapus File Sementara Di Windows 11

Halo Etgar Kurniawan! Saya adalah pemilik dan penulis situs ini. Saya menikmati WordPress, desain grafis, teknologi, blogging, dan pemrograman. Saya akan membantu Anda membuat beberapa teknis mudah dimengerti 🙂 Cara menghapus atau menghapus file yang diunduh setelah pembaruan Windows 10. Anda dapat membersihkan hingga 20 GB atau bahkan lebih!

Baca Juga :  Vidhot Aplikasi Video Bokeh Menarik Yang Sedang Viral Gratis

Cara menghapus atau menghapus file yang diunduh setelah pembaruan OS di Windows 10 atau 11. Anda dapat menghapus file hingga 20 GB atau bahkan lebih besar tergantung pada versi pembaruan yang Anda unduh.

Setelah memperbarui OS (sistem operasi) ke Windows 10 atau Windows 11, terkadang file yang diunduh untuk instalasi di PC atau laptop tidak otomatis terhapus. mereka harus dihapus secara manual dan dengan cara khusus pula.

Dalam beberapa kasus, sistem file yang digunakan tidak langsung dihapus, alih-alih file yang diunduh untuk pembaruan. Jadi yang masih tersimpan bukanlah file baru, melainkan sistem file lama yang langsung usang

Cara Hapus / Uninstall Aplikasi Bawaan Windows 10 Terbaru

Sistem yang masih disimpan (tidak dihapus) adalah sistem yang digunakan sebelum pembaruan baru diterima. Inilah sebabnya mengapa Microsoft sebenarnya menerapkan ini sebagai tindakan pencegahan.

Tindakan pencegahan ini menyimpan file sistem lama sebagai sistem cadangan yang dapat digunakan kapan saja jika sistem baru mengalami masalah atau kegagalan. Anda mungkin membaca kata-kata ini: “Kembali ke versi sebelumnya.”

Apakah cukup aman untuk menghapus file ini? Jika pembaruan diinstal pada sistem (biasanya setelah reboot), file pemulihan tidak lagi diperlukan (karena sudah diinstal pada sistem). Jadi, meskipun kita menghapus file cache, itu tidak akan mempengaruhi sistem Windows yang digunakan.

Dalam pengalaman saya, unduhan ini dihapus beberapa kali, setiap kali saya menyelesaikan instalasi pembaruan, tidak ada masalah sistem, semuanya aman dan pembaruan Windows 10 nonumy menggunakan 20GB!

Cara Menghapus File Di Google Drive Secara Benar Supaya Terhapus Sempurna

File sebesar ini jarang ditemukan dalam pembaruan sistem yang ringan (minor), tetapi dalam pembaruan sistem yang besar (besar) cukup realistis untuk menggunakan volume seperti itu, ketika kita berbicara tentang sistem komputer, bukan sistem dalam 1 Latihan diuji oleh tim Rindi Tech, setidaknya ruang drive 17GB bisa kami bersihkan dengan keras dan sangat.. sangat.. lumayan.. kan? ? Cara menghapus file yang diunduh dengan pembaruan sistem di Windows X/11

Tunggu sebentar sampai selesai

Cara menghapus sisa file uninstall di android, cara menghapus file sampah, cara menghapus file pdf, cara menghapus file windows, cara menghapus update perangkat lunak, cara menghapus file, cara menghapus file serbaneka, menghapus sisa file uninstall android, cara menghapus file iklan, cara menghapus file sisa aplikasi di android, cara menghapus file gdrive, cara menghapus file corrupt

Pos terkait