Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel – Untuk pengguna Android, kami biasanya menginstal aplikasi melalui Google Play. Di Google Play ada aplikasi yang berbeda, gratis dan berbayar.

Untuk menginstal aplikasi berbayar, kita harus memiliki saldo terlebih dahulu. Cara menambahkan uang ke Google Play Anda dapat menambahkan atau menggunakan voucher.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Bacaan Lainnya

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan saldo Google Play untuk membeli paket yang tersedia di aplikasi atau game. Asalkan saldonya cukup, ya.

Google Play Ke Pulsa 2022

Setelah mengetahui perannya, saatnya membahas cara menambah saldo Google Play. Sebenarnya sangat mudah untuk mengisinya.

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau debit, Anda dapat menambah saldo Google Play Anda melalui minimarket.

Pasar kecil yang biasa Anda kunjungi adalah Alfamart dan Indomart. Namun sebelumnya Anda perlu membuat kode pembayaran di Google Play terlebih dahulu.

Sedangkan jika Anda memiliki kartu kredit, bisa digunakan untuk membeli pulsa Google Play tanpa harus ke minimarket.

Google Play Voucher

Minimum saldo pembelian jika menggunakan kartu kredit adalah Rp. 100.000 dan pajak 5%. Oh ya, selain cara ini, kamu juga bisa top up saldo Google Play kamu di M-Bank.

Selain menggunakan kartu kredit, Anda juga dapat menambah saldo Google Play Anda dengan pulsa. Namun pastikan operator yang Anda gunakan sudah mendukung saldo Google Play.

Contoh operator yang didukung sejauh yang saya tahu adalah Indosat, Telkomsel dan 3 (Tri) saja. Meskipun ada penyedia lain, Anda bisa mencoba menonton langsung di Google Play.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

4. Kemudian pilih pecahan yang diinginkan dan masukkan nomor sesuai saldo. Misalnya, jika Anda ingin memasukkan 20.000, Anda memasukkan angka 1.

Tips Menambahkan Metode Pembayaran Telkomsel Di Google Play Store

GoPay adalah dompet digital dari aplikasi GoJek. Selain berguna untuk layanan booking di aplikasi GoJek, dompet digital ini juga bisa kamu gunakan untuk beli saldo Google Play lho.

“Saldo GoPay tidak cukup untuk membeli saldo Google Play? Anda bisa mengetahui cara top up saldo GoPay di artikel saya sebelumnya.”

Sama seperti GoPay, Dana juga merupakan aplikasi yang berfungsi sebagai dompet digital. Bedanya, aplikasi Dana hanya fokus pada fitur e-wallet.

Menggunakan aplikasi Dana, Anda dapat dengan mudah mengisi saldo Google Play Anda. Masih banyak lagi keuntungannya kalau pakai Dana hehe.

Cara Cek Saldo Google Play

Oh ya, dengan mengisi saldo Google Play melalui Dana, kamu bisa mendapatkan bebas pajak lho. Selain itu terkadang ada promo agar lebih murah beli saldo Google Play melalui aplikasi ini.

Baca Juga :  Nonton Video Bokeh Remaja Viral No Sensor 18+++ Aplikasi Bokeh Lights

“Mau tahu lebih banyak tentang aplikasi Dana dan cara menambah saldo? Cek di aplikasi Meet the Dana di artikel sebelumnya.”

Jika Anda tidak punya uang, Anda bisa menggunakan aplikasi belanja online seperti Shopee. Di Shopee mereka biasanya memiliki fitur e-wallet bernama ShopeePay.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Setelah proses berhasil, saldo Google Play Anda akan ditambahkan secara otomatis. Oh ya, kamu juga bisa membeli voucher Google Play ini langsung dari Minimarket.

Cara Transfer Saldo Google Play Ke Akun Lain, Terupdate 2021 !!

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk mengisi saldo Google Play Anda. Singkatnya, Anda dapat menambah pasar kecil, ATM, menggunakan kredit atau dompet digital. Bagaimana cara menambahkan kredit ke Google Play? Kita tahu bahwa tidak semua aplikasi di Google Play Store, baik itu game, buku, film, semuanya gratis, ada juga yang berbayar. Aplikasi berbayar biasanya merupakan aplikasi premium yang memungkinkan penggila membayar terlebih dahulu sebelum mereka dapat menginstal atau mengunduhnya di ponsel mereka. Ada juga yang tidak, download gratis atau coba setelah beberapa hari, pemakaiannya akan dibayar. Untuk dapat menikmatinya, kita sebagai pengguna perlu membayar dengan Google Play Billing.

Penagihan Google Play dapat ditautkan langsung ke kartu debit, kartu kredit, dan bahkan kredit bagi mereka yang menginginkan pembayaran langsung. Anda juga perlu mengisi ulang terlebih dahulu dengan membeli voucher google play dan transfer bank.

Tentang cara mengisi saldo Google Play, artikel ini akan memandu Anda melakukannya. Namun artikel ini menjelaskan tentang isi ulang pulsa karena dianggap mudah untuk dilakukan. Untuk pertama kali bisa sedikit membingungkan karena tidak seperti membeli barang di pasar. Selanjutnya barang yang kita miliki ini merupakan produk digital.

Bagaimana cara menambahkan pulsa ke Google Play dari operator lain? Ya, tetapi gunakan layanan pihak ketiga. Salah satu kegunaan umum adalah unipin. Berikut caranya:

Cara Mudah Tambahkan Metode Pembayaran Telkomsel Di Playstore

Anda bisa drop off di Google Play Indomart atau Alfa Mart terdekat. Beli voucher Google Play dari indomart atau alfamart. Pilih voucher sesuka Anda. Kemudian membayar kasir. Buka voucher Google Play lalu gunakan ke aplikasi Google Play.

Apakah ada cara lain selain memuat Google Play dengan kredit? Ada. Anda dapat menambahkan ke kartu debit atau kredit Anda sesuai kebutuhan. Masukkan 16 digit nomor kartu debit/kredit, tanggal kadaluwarsa dan 3 digit CVV. Anda akan ditautkan ke kartu Anda dan dapat membeli apa saja di Google Play Store. Itu saja, semoga bermanfaat. Bagi sebagian orang, masyarakat masih bisa pergi ke mini market terdekat untuk membeli voucher atau top up saldo Google Play. Meski bisa dibilang mudah, nyatanya ada cara yang lebih mudah lagi, yaitu mengumpulkannya dengan pulsa operator. Isi ulang saldo Google Play dengan pulsa operator adalah cara lain dan juga merupakan layanan pembayaran baru dari Google untuk pengguna

Baca Juga :  Apa Itu Tren No Backpack Day? Lagi Viral dan Mengundang Tawa

Meskipun ada banyak aplikasi atau game gratis di Google Play Store, terkadang aplikasi berbayar terlihat sempurna dan lebih baik daripada aplikasi atau game gratis. Itu semua tergantung pada apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda inginkan.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Cara membeli voucher Google Play dengan pulsa cukup mudah. Pertama, Anda harus memiliki salah satu kartu perdana dari operator seluler di Indonesia, seperti Smartfren, Telkomsel, 3/Three, Indosat atau XL. Semua operator memiliki cara yang sama untuk mengisi saldo Google Play. Kamu punya

Cara Beli Voucher Google Play Pakai Pulsa Telkomsel

Saat Anda menambah saldo, pulsa operator Anda secara alami akan berkurang, tetapi untuk menambah saldo Google Play Anda, Anda harus memiliki pulsa minimal Rp. 50.000. Setiap operator memiliki besaran biaya pengelolaan yang berbeda. Padahal, dibandingkan membeli saldo dengan carrier credit dan membeli di pasar kecil, membeli saldo dengan carrier credit lebih mahal.

Dari awal Anda harus membeli pulsa, tentunya Anda harus membayar lebih dari jumlah pulsa yang Anda beli, kemudian Anda akan dikenakan biaya tambahan ketika ingin menambah saldo Google Play Anda. Ini berarti Anda membayar biaya tambahan dua kali untuk melakukan transaksi yang berbeda. Namun, dilihat dari kenyamanannya, pengguna masih lebih suka cara mengisi saldo Google Play dengan pulsa

Berikut cara mengisi saldo Google Play dengan pulsa operator. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi anda yang belum memahami cara ini. Gunakan saldo Google Play Anda dengan bijak. Apakah Anda rutin membeli aplikasi atau e-book berbayar dari Google Play? Bahkan, selain menyediakan aplikasi gratis, Google Play juga menawarkan aplikasi berbayar dan beberapa produk lain untuk digunakan.

Jika Anda salah satu yang rutin bertransaksi di Google Play, penting untuk mengetahui cara memuat Google Play dengan pulsa.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Ke Gopay

Memang ada beberapa opsi pembayaran yang bisa digunakan dalam transaksi berbayar di Google Play. Transaksi biasanya dilakukan dengan kartu kredit atau debit. Namun, tidak semua pengguna Android memiliki kartu tersebut.

Tentu saja, pembayaran ini cenderung lebih populer dan lebih mudah digunakan. Nah, untuk mempermudah pembayaran transaksi Google Play dengan pulsa, Anda bisa memuat terlebih dahulu sebagai deposit di aplikasi lain.

Padahal, cara memuat Google Play dengan pulsa bisa dilakukan dengan cukup mudah dan bisa digunakan untuk berbagai operator. Sayangnya, tidak semua pengguna tahu dan familiar dengan tambahan pulsa di Google Play.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Nah, untuk mengunggah ada beberapa langkah sederhana yang bisa Anda lakukan. Beberapa langkah tersebut antara lain sebagai berikut:

Baca Juga :  Xavi Hernandez merevolusi mentalitas Barcelona

Cara Mengubah Akun Google Play Idr Ke Usd

1. Buka aplikasi Google Play di smartphone yang Anda gunakan dan pastikan Anda sudah memiliki akun Google di aplikasi

4. Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk memuat kredit di Google Play adalah memilih opsi Tambahkan Metode Pembayaran

5. Nah, di metode pembayaran Tambah ada beberapa pilihan operator yang Anda gunakan, seperti Tiga, Telkomsel, XL, atau lainnya. Pilih salah satu opsi ini tergantung pada kartu yang Anda gunakan

6. Jika sudah, Anda akan menerima pesan atau notifikasi dari Google Play Store tentang biaya pengiriman SMS untuk memilih operator yang sebelumnya Anda gunakan

Cara Terbaru Menambahkan Metode Pembayaran Pulsa Di Google Play Store

7. Jika Anda telah menerima pesan tersebut, selanjutnya akan muncul formulir di menu pembayaran yang harus Anda isi dengan data terbaru. Isi formulir dengan benar sesuai pesanan lalu tekan simpan atau simpan

8. Setelah itu Anda akan melihat menu konfirmasi dari data yang dimasukkan. Baca kembali dan pastikan semua data sudah dimasukkan dengan benar. Jika sudah yakin, klik Terima lalu pilih opsi berikutnya

Jika saldo atau refund pulsa sudah selesai dan berhasil, Anda akan melihat menu yang berbeda pada pilihan metode pembayaran seperti yang Anda buka tadi.

Cara Mengisi Saldo Google Play Dengan Pulsa Telkomsel

Beberapa poin di atas merupakan cara menambahkan pulsa ke Google Play yang sebenarnya cukup mudah dilakukan. Tentunya dengan beberapa cara di atas, Anda tidak perlu bingung bagaimana melakukan transaksi di Google Play, terutama bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit.

Cara Membeli Game & Aplikasi Di Play Store Dengan Pulsa Telkomsel

Menambahkan kredit Google Play tentu saja akan menawarkan sejumlah manfaat. Selain pembayaran transaksi yang cenderung lebih mudah dan cepat, terkadang ada beberapa diskon yang hanya tersedia bagi mereka yang memiliki saldo. Apakah Anda suka berbelanja di Google Play? Ingin membeli buku, aplikasi, game, atau konten lain dari Play Store? Sebelum berbelanja di Play Store, Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi berbagai metode pembayaran yang tersedia di Google Play. Tentunya agar transaksi menjadi lebih praktis dan mudah.

Di semua negara Google Play menerima

Cara mengisi saldo google play dengan pulsa smartfren, cara mengisi saldo google play dengan dana, cara mengisi saldo google play dengan voucher, cara mengisi saldo google play dengan pulsa indosat, cara mengisi saldo dana dengan pulsa telkomsel, mengisi saldo google play dengan pulsa, cara mengisi saldo google play dengan ovo, cara mengisi saldo google play pakai pulsa, cara mengisi saldo google play dengan shopeepay, cara mengisi saldo google play dengan gopay, cara mengisi saldo play store dengan pulsa, cara mengisi saldo google play dengan pulsa

Pos terkait