Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik – Menurut kebijakan WhatsApp, fitur Status dapat mengunggah foto atau video yang diunggah pengguna hingga 30 detik. Jika pengguna mengunggah video dengan status lebih dari 30 detik, aplikasi akan secara otomatis membagi video menjadi beberapa bagian.

Namun, strategi ini rupanya bisa diakali dengan mengunggah status video lebih dari 30 detik dalam satu status unggahan. bagaimana?

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Tentu banyak yang mengira cara ini harus dengan cara rooting smartphone atau install aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi, padahal dengan cara ini Anda tidak harus melakukan root atau install aplikasi WhatsApp ilegal.

Cara Buat Status Wa Dari Video Tiktok Tanpa Watermark & Aplikasi

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut rangkuman cara mudah mendapatkan status WhatsApp lebih dari 30 detik tanpa ribet!

Cukup gunakan aplikasi edit video bernama Video2Me cara membuat status WhatsApp lebih dari 30 detik sudah cukup. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berbagi video lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp.

Aplikasi Video2Me ini mengonversi video panjang ke format GIF, sehingga WhatsApp tidak melihatnya sebagai video status.

2. Setelah terinstal di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu yang tersedia di layar beranda.

Begini Cara Memperpanjang Durasi Video Di Status Whatsapp

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui Status WhatsApp. Pastikan untuk memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan dikonversi ke GIF. Sebelum itu, atur bagian mana dari video yang ingin Anda bagikan, kecepatan video, untuk menambahkan efek tertentu seperti mundur atau bumerang.

6. Tunggu beberapa saat hingga konversi video ke GIF selesai, maka video dalam format GIF siap untuk dibagikan.

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur Status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya diedit dengan aplikasi Video2me.

Fouad Whatsapp Mod Apk Download Disini (3 Tahun Dipakai)

8. Unggah video dan lihat hasilnya. Teman Anda sekarang dapat menonton video lebih dari 30 detik melalui Status WhatsApp.

Video status yang dapat diunggah biasanya berukuran hingga 3 Mb. Namun dengan mengonversi format video ke GIF, ukurannya bisa diperbesar. Video yang dikonversi dapat berukuran hingga 40 Mb, tetapi masih dapat diunggah.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video dalam format GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran jika status video Anda tidak ada suara, bukan hanya untuk memperpanjang durasi video? Selamat datang kembali! WhatsApp adalah pesan media sosial yang banyak digunakan. Salah satu fitur kerennya adalah membagikan status sebagai video atau foto. Seperti Insta Stories dan Facebook Stories, berbagi video memiliki batas 30 detik, yang tentunya terlalu singkat. Berikut cara memperpanjang durasi video status WhatsApp kita.

Baca Juga :  simontox app 2022 apk download latest versi baru Terbaru

Untuk dapat mengunduh semua video yang berdurasi lebih dari 30 detik, kita perlu mengunduh aplikasi pemotong video. Anda dapat memilih beberapa aplikasi di playstore tetapi kami menyarankan Anda untuk menggunakan “Video Splitter untuk Status Whatsapp”.

Whatsapp Simpan Data Pengguna 90 Hari Setelah Akun Dihapus, Ini Alasannya Halaman All

Aplikasi akan segera memotong video yang kami unggah setiap 30 detik ke beberapa negara bagian. Tapi jangan khawatir, video akan tetap diperlakukan sebagai video penuh tanpa gangguan. Kami sekarang akan mencoba cara memperpanjang durasi video di status Whatsapp:

1. Unduh aplikasi video splitter atau pemotong video di playstore, disarankan agar Anda dapat mengunduh aplikasi video splitter untuk status Whatsapp.

3. Untuk aplikasi Whatsapp, pilih menu split Whatsapp dan Anda akan diminta untuk memilih video di smartphone Anda

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

5. Setelah proses selesai, akan ada beberapa video yang masing-masing berdurasi 30 detik. Jika Anda membagikan video 50 detik, akan ada dua video 30 detik dan 20 detik

Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp Pribadi Untuk Dibagikan

6. Kemudian klik bagikan ke status Whatsapp Anda di sisi kanan video, mulai dengan jumlah video terkecil, 0

Ini adalah bagaimana Anda dapat mencoba memperpanjang durasi video di status Whatsapp. Langkah-langkahnya sangat sederhana, ukuran aplikasi tidak terlalu besar, hanya 35 MB, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis, meskipun Anda harus melihat beberapa iklan setiap saat. Untuk menghapus iklan ini, Anda perlu membeli aplikasi.

Selain sebagai cara untuk memperpanjang durasi video dalam status Whatsapp, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah memiliki status yang mirip dengan aplikasi media sosial lainnya seperti Whatsapp. Anda juga bisa mencobanya di Facebook Stories atau Instagram Stories. Karena perbedaan durasi, hanya cara memperpanjang durasi video yang berbeda.

Untuk Instagram, durasi sebuah Insta Story bukan 30 detik, melainkan setengah dari durasinya, yaitu 15 detik. Jadi pilihan untuk memilih juga berbeda yaitu custom split. Dengan pemisahan khusus, Anda dapat mengatur durasi video menjadi 15 detik. Setelah Anda membagikan video, Anda hanya perlu memulai dengan video terkecil untuk dibagikan ke Instagram.

Tips Cara Share Video Youtube Ke Status Whatsapp

Anda dapat berbagi cerita di Facebook menggunakan metode yang sama. Yang paling penting adalah Anda menyesuaikan panjangnya dengan panjang video yang diterima Facebook. Namun, jika durasi videonya tidak terlalu panjang, ada baiknya Anda tidak mengunggah terlalu banyak status ke Whatsapp, Instagram, atau Facebook.

Bagaimana? Bisakah Anda menggunakan aplikasi? Ada banyak aplikasi dengan fungsi serupa yaitu untuk memotong video untuk status Whatsapp, Insta Story dan Facebook Story, jika lebih sederhana dari artikel ini, Anda dapat mencobanya. Semoga artikel ini bermanfaat agar Anda tidak perlu membuang waktu sedetik pun untuk menonton video hanya karena waktu pengeditan. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Baca Juga :  Video Bokeh Museum Internet 2021 No Sensor Paling Viral

Namun, secara umum, durasi video yang dapat dibagikan melalui Status WhatsApp dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sayangnya, jika video yang Anda buat tidak dapat diunggah sepenuhnya.

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Tapi jangan khawatir, karena ada cara untuk memperbaikinya, yaitu dengan membuat “Status WhatsApp” untuk menampilkan semua video Anda.

Cara Bikin Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik, Emang Bisa?

Jika Anda belum tahu caranya, tim telah membuat langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat video Status WhatsApp lebih dari 30 detik.

Untuk membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, Anda bisa memulainya dengan membuka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Kemudian tap menu Status di tengah halaman beranda akun WhatsApp Anda, atau geser ke kiri untuk masuk ke menu Status WhatsApp.

Selanjutnya, klik opsi My Status atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Apakah Anda ingin merekam video atau dari galeri ponsel Anda, sebuah opsi akan muncul.

Bagaimana Caranya Menghentikan Kebiasaan Post Status Whatsapp?

Jika Anda ingin membuat status video langsung, Anda dapat merekamnya, jika Anda sudah memiliki video untuk membuat status Anda, klik menu “Galeri”.

Setelah Anda memutuskan video mana yang akan ditetapkan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong klip video ke panjang yang diinginkan. Caranya adalah kamu bisa memilih durasi pertama hingga 30 detik dengan menggesekkan Crop tool ke kiri.

Jika video telah terpotong, klik tombol “Kirim” di kanan bawah untuk segera mengunggah konten sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terpotong atau melebihi 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Gunakan “Status WhatsApp” untuk memilih yang sama untuk diunggah. Kemudian, saat Anda berada di halaman edit, Anda dapat menyeret alat Potong selama 30 detik ke berikutnya untuk menampilkan klip video yang tersisa dari konten sebelumnya.

Cara Upload Video Panjang Di Status Whatsapp (tembus 2 Menit Lebih)

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan “Judul” di kolom yang disediakan terlebih dahulu. Kemudian, klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah video.

Kemudian “WhatsApp Status” akan muncul untuk menampilkan video lengkap Anda. Panjang video untuk setiap status adalah 30 detik, jadi jumlah status akan bergantung pada panjang video penuh. Seberapa mudah mengunggah video panjang dalam status WhatsApp? Kita tahu bahwa pengguna WhatsApp hanya dapat menyimpan status WhatsApp selama 30 detik.

Setiap pengguna WhatsApp ingin dapat mengunggah video panjang dalam status WhatsApp, sehingga tidak perlu memotong status video yang dibuat.

Baca Juga :  Nonton Drama Korea Autumn In My Heart

Status video WA yang terpotong dan tidak tersambung dengan baik bisa berarti berbeda, sehingga momen-momen penting bisa hilang.

Cara Upload Video Durasi Panajang Di Status Whatsapp

Salah satu aplikasi terbaik yang dapat membantu kita mengunggah video panjang dengan status WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi WFVS.

Dijamin bikin status WhatsApp lebih dari 30 detik dan tentunya semua yang ada di video tersampaikan dengan sempurna.

Simak cara upload video berdurasi panjang dengan status WhatsApp menggunakan aplikasi WFVS dan pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Sepertinya tiga status dibuat dan setiap video status WhatsApp di atas ditautkan sehingga ketika orang lain melihat status WhatsApp terlihat secara keseluruhan.

Mengatasi Video Story Whatsapp Tidak Sinkron

Meskipun status video WhatsApp pada dasarnya terpotong menjadi beberapa bagian, karena terpotong rapi, tidak ada bagian yang hilang saat digunakan sebagai status WhatsApp.

Kami juga dapat memperpanjang durasi video dalam status WhatsApp tanpa aplikasi dan banyak pengguna WhatsApp yang sudah menggunakannya.

Anda juga harus mencoba aplikasi SplitVideo untuk mengunggah video panjang dengan status WhatsApp, prosesnya juga cukup mudah.

Dengan menggunakan aplikasi SplitVideo, kita dapat mengurutkan bagian-bagian video yang akan diunggah ke dalam status WA, yang menjadi poin penting untuk diperhatikan.

Cara Membuat Nada Dering Wa Sebut Nama Sendiri

Tonton persis cara mengunggah video panjang dengan status WhatsApp menggunakan aplikasi SplitVideo dan ikuti langkah-langkah ini:

Video dalam Status WhatsApp ditampilkan dalam beberapa bagian panjang, jumlah bagian tergantung pada ukuran video yang ingin Anda gunakan sebagai Status WhatsApp.

Bagi Anda yang menyukai cara mudah mengunggah video berdurasi panjang dengan status WhatsApp, aplikasi Video2me mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Cara Pasang Story Wa Lebih Dari 30 Detik

Kita bisa membuat status WA tanpa memotong atau membagikan video, yang harus kita lakukan hanyalah mengubah format video yang akan menjadi status WhatsApp.

Cara Repost Instagram Story Dan Feed Orang Lain

Langsung saja ke cara upload video berdurasi panjang dengan status WhatsApp menggunakan aplikasi Video2me dan

Cara membuat story wa lebih dari 30 detik, cara biar story wa lebih dari 30 detik, cara story wa lebih dari 30 detik, cara bikin video story wa lebih dari 30 detik, cara bikin story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim video story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa lebih dari 30 detik, cara buat story wa video lebih dari 30 detik, story wa lebih dari 30 detik, cara mengirim story wa lebih dari 30 detik, cara supaya story wa lebih dari 30 detik, cara membuat story wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi

Pos terkait