Doraemon Stand By Me 2 Full Movie Sub Indo

Doraemon Stand By Me 2 Full Movie Sub Indo – Stand By Me 2 (bahasa Jepang: STAND BY ME Sut Sut 2 Sutando Bai Mī 2) adalah film komedi fantasi animasi 3D Jepang berdasarkan episode manga Memories of Mother dan film pendek tahun 2000. .

Robot mirip kucing dari abad ke-22. Pada hari bersama Nobita, Nobita menemukan beruang di kamar dan memperbaiki tugu peringatan ibunya yang meninggal saat Nobita berusia 3 tahun. Nobita berkata dia ingin melihat mesin waktu. Terlepas dari protesnya, Nobita akan lulus ketika dia berusia 3 tahun, karena dia dalam posisi untuk kembali.

Doraemon Stand By Me 2 Full Movie Sub Indo

Doraemon Stand By Me 2 Full Movie Sub Indo

Bacaan Lainnya

Nobita menahan emosinya dan mengawasi dengan tenang dari belakang. Ia terkejut melihat Nobita mirip dengan murid SD-nya dan ibunya yang menerimanya dengan baik seperti dulu. “Aku hanya ingin melihat pengantin Nobita,” gumamnya tiba-tiba.

Stand By Me Doraemon Poster 2

Nobita dan teman-temannya melakukan perjalanan ke Masa Depan untuk memamerkan pengantin Nobita. Namun karena tekanan, Nobita Masa Depan tergelincir ke masa lalu di hari pernikahannya. Shizuka masa depan, Jian dan Suneo pergi mencarinya.

Nobita adalah masa depan. Maukah Anda memecahkan masalah masa lalu dan masa kini ini dan menyatukan semuanya? Jika tidak, apakah itu akan menjadi batu masa depan?

Film ini berlangsung 15 tahun dari sekarang. Nobita, Suneo, dan Dekisugi masa depan Jia mengadakan pesta bujangan mereka di rumah Jia. Saat Suneo dan Gian bersiap untuk pulang, Nobita mabuk, kecuali Dekisugi dan Nobita. Saat Nobita pulang, ketiganya menantikan Nobita akhirnya menikahi Shizuka. Tapi Nobita melihat ke luar jendela mobil dan teringat seorang teman lama dari masa kecilnya. Cerita berlanjut dari film pertama dimana Nobita kembali ke masa sekarang dan ingin merindukan Shizuka saat ini.

Ini ulang tahun Nobita, 7 Agustus, dan Tamako berteriak tentang kertas ujian yang dia temukan. Nobita sedih dengan kejadian itu, dan ketika dia mencoba menyembunyikan kertas ujian yang tersisa, dia menemukan beruang berkaki satu dan menjelaskan bahwa neneknya memperbaikinya ketika dia masih kecil, mengungkapkan bahwa ibunya telah meninggal di taman kanak-kanak. Dia pergi ke lemari dan menemukan lembar memo ibunya dan mengenang kenangan indah dengan ibunya. Dia menangis dan ingin melihat ibunya lagi. Jadi tujuh tahun yang lalu dia kembali menemui ibunya.

Baca Juga :  New Link Video Viral Putri PUBG Twitter

Stand By Me Doraemon 2: Christmas Eve Release And What Is The Buzz About?

Setelah dihina oleh Gian dan Suneo, Nobita menemukan ibu Nobita saat dihibur oleh Shizuka. Nobita membawa tasnya dan menunjukkannya kepada ibunya dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin pergi ke sekolah tempat Nobita akan tampil. Ibunya kemudian mengungkapkan keinginan terakhirnya untuk bertemu dengan menantu perempuan Nobita. Nobita berjanji untuk menunjukkan pengantinnya kepada ibunya. Nobita bertanya apakah Shizuka akan menikah dengannya. Memeriksa waktu di TV, saya melihat bahwa Nobita terlambat untuk pernikahannya dan sudah lama tidak melihatnya.

Suneo kehilangan kepercayaan Nobita dan Shizuka menolak (meskipun tebakan Suneo benar) dan Nobita pergi ke masa depan setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ibunya. Di sana, Nobita menggunakan Jubah Waktu untuk menjadi dewasa, dan Nobita menikahi Nobita yang lebih tua. Pada pernikahan dengan Shizuka, dia melihat Novita yang sekarang tertegun dan menginstruksikannya tentang apa yang harus dilakukan. Gigi Nobita mengatup. Ketika pendeta bertanya apakah dia berjanji untuk menikahi Shizuka, dia pingsan. Ketika dia tidak menjawab, telinga Nobita berkedut dan dia sadar kembali. Namun, ketika pendeta itu berkata, “Kamu boleh mencium pengantin wanita,” Nobita jatuh tersungkur karena malu. Sementara itu, saat Nobita sedang menikmati makanannya, kerumunan orang berkumpul di lantai atas di hotel, dan Shizuka menertawakannya, memastikan kerumunan itu tidak merasakan sesuatu yang mencurigakan. Setelah mendengar penyiar wanita memberitahu semua orang untuk menonton Nobita dan Shizuka memotong kue pernikahan, Gian dan Suneo memutuskan untuk bergabung. Ketika kue pengantin keluar, teman-teman mengambil gambar dan memotongnya. Selama pernikahan, Dekisugi mengirim surat ucapan selamat dengan makalah ekonomi pada bulan berikutnya, membahas kekhawatiran utama Nobita tentang kegagalan ujiannya, dan berpose untuk foto bersama. Nobita telah bingung selama 14 tahun terakhir karena kecurigaannya tentang Shizuka. Nobita memutuskan untuk meninggalkan upacara karena kecurigaan Shizuka, sementara Gian bernyanyi di depan semua orang di pesta pernikahan, menunggu Nobita kembali. Setelah meninggalkan pernikahan, mereka berlari menuruni eskalator untuk meninggalkan hotel, tetapi seorang pria yang mencurigakan melihat mereka dan keduanya berbalik ke luar.

Baca Juga :  Zelensky Kunjungi Ukraina Timur dan Tiba-tiba Pecat Kepala Keamanan Kharkiv

Saat ini, Nobita Masa Depan digantung di kotak pasir dan dibawa ke kediaman Nobita saat ini. Mereka bertanya mengapa dia tidak menghadiri pernikahan, dan Nobita Masa Depan menjelaskan bahwa dia hanya menerima lamaran Shizuka karena dia merasa kasihan padanya. Ketika Future Nobita tidak kembali tepat waktu, Shizuka dengan sedih menunggu Nobita kembali dan menggunakan Time TV untuk menunjukkan keputusasaan Future Nobita. Ketika tubuh Nobita masa depan dan sekarang bertukar tempat melalui kabel saklar, Gian dan Suneo pergi bermain bisbol, sementara Nobita saat ini melihat orang dewasa bermain menyamar dan mencari tiang yang berguna di tubuh masa depannya. Mengetahui bahwa Nobita tidak akan mengembangkan keterampilan bisbolnya sebagai seorang anak, Gian dan Suneo merampas masa depan Nobita dari permainan dengan sengaja bertindak sebagai seorang anak. Kembali ke rumah melalui jendela, mereka menemukan robot Nakameguro menunggu di lantai, memberitahu mereka bahwa mereka harus menunggu untuk mengembalikan barang yang mereka beli sebelumnya karena Nobita sekarang dan masa depan bertukar tubuh satu jam yang lalu. Hal ini membuat Nakameguro panik bahwa dia akan kehilangan ingatannya jika dia tidak kembali ke tubuh aslinya “dalam waktu satu jam”. Nobita menggunakan Take-copter untuk menemukan masa depan Nobita di udara; Menggunakan tongkat yang dia lempar, dia naik ke udara.

Doraemon Stand By Me 2 Full Movie Sub Indo

Di masa depan, Nobita melarikan diri dari Jian dan Suneo dan bertemu gangster SMA yang meminta uang darinya. Namun, 2.000 yen dari masa depan dianggap palsu. Di masa depan, Nobita mencoba mencuri skuter terdekat dan melarikan diri, dan para perampok mengejarnya. Sayangnya, setelah melihat Shizuka yang berusia 10 tahun, para bandit melarikan diri ke ladang di mana mereka menemukan tempat untuk memukulinya. Shizuka mengikuti mereka dan memerintahkan orang-orang jahat untuk meninggalkan Nobita sendirian. Nobita masa depan beralih ke Shizuka dan menyuruhnya berlari dan bertarung untuk menjadi pahlawan. Sementara itu, Jian dan Suneo diselamatkan dan para perompak melarikan diri. Saat Shizuka merawat lukanya, Future Nobita mengejutkan teman-temannya. Sementara itu, Nobita saat ini berjuang dan berakhir dengan buruk. Dia menggunakan Any Door untuk membawa dirinya ke masa depan Nobita untuk kembali sebelum ingatannya hilang. Dia dan Shizuka sama-sama menangis untuknya. Ketika mereka berdua bangun, Shizuka memeluk Nobita yang sekarang dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus seperti dia saat Gian dan Suneo menangis. Bantuan untuk Nobita. Melihat ke masa depan, Nobita mengumpulkan keberanian untuk kembali ke timeline untuk menikahi Shizuka, menyadari bahwa orang-orang di sekitarnya mendukungnya.

Baca Juga :  Rumus Impuls - Rangkuman Materi, Satuan, Contoh Dalam Sehari-Hari

Movie Review] Stand By Me: Doraemon 2 Strikes A Chord With The Vulnerable Child Inside All Of Us

Di mesin waktu, Nobita bertanya-tanya bagaimana mereka berdua mendapatkan nama “Nobita Nobi” dan kembali ke saat Nobita tiba di Bumi. Ketika mereka semua tiba, ruangan itu termasuk dinding.

Video stand by me doraemon full movie, doraemon stand by me movie, download doraemon stand by me 2 full movie sub indo, nonton stand by me doraemon sub indo, doraemon stand by me 2 full movie sub indo, stand by me doraemon full movie, stand by me doraemon sub indo, nonton doraemon stand by me full movie sub indo, stand by me doraemon, stand by me doraemon 2 sub indo, film stand by me doraemon 2 full movie sub indo, stand by me doraemon download full movie

Pos terkait