Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1 – Jadi mari kita kembali ke aksi! Dimulai dengan Hotel Del Luna, komedi horor saya. Sejauh ini, saya menyukainya! Saya tertarik dengan cerita comeback dan ingin melihat hubungan ini berkembang. Episode 2 keluar malam ini, kita usahakan selesai 3 dan 4 besok. Kami tidak yakin apakah kami akan live, tetapi kami yakin (semoga?) akan menyusul semua orang di penghujung hari. Tanpa basa-basi lagi, mari kita masuk ke dalamnya!

Kami membuka jalan tanah yang sepi dan berdebu dengan orang, atau ternak, dengan berjalan kaki. Oh, itu manusia dan binatang, pria yang menarik tulang seseorang ke dalam kereta, berjalan dan mengemudi. Pria ini terlihat seperti Man-Wol, dia juga tertutup kotoran dan debu, tetapi angin meniup syal putih kotornya ke wajahnya. Dia berbalik untuk melihatnya, dan kami terjebak dalam momen puitis.

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

Bacaan Lainnya

Kami melihat syal bertumpu pada tongkat yang ditemukan oleh beberapa penjaga militer. Mereka menggunakan ini sebagai insentif untuk memacu kuda mereka lebih cepat untuk menemukan orang yang mereka cari. Kenaikan tajam di langit di atas. Kamera mengikuti elang ke pemandangan malam di mana Manwol duduk dan makan bersama wanita itu. Dia bertanya dari negara mana dia berasal.

Hotel Del Luna Episode 3 Recap Drama Reviews

Tapi tikus jantan tidak peka, dia lebih banyak berbicara dengan gadis itu ketika dia minum. Dia bangkit untuk pergi. Manvol menuangkan minuman ke dalam peti mati. Halmoni tidak menahan apa yang dia katakan kepada Manvol, apakah ada yang mati? Atau apakah Anda membunuh seseorang?

Wanita – Hanya dua orang yang pergi saat ini. Seseorang yang membunuh atau mati.

MW – Lidahmu yang tidak berguna telah memberimu begitu banyak kehidupan *tatapan keras* membuatmu hidup, bisakah aku memotong lidahku?

Wanita – Lidah wanita tua ini tidak membuat anggur, tetapi dia pandai mengatakan hal-hal yang berguna. Sepertinya Anda sudah berkeliaran untuk sementara waktu, apa yang Anda cari?

Baca Juga :  Mobile Legends Mod Apk 2021 Unlimited Money And Diamond Versi Terbaru

What Are Your Thoughts On Hotel Del Luna ?

Marah dengan fitnah ini, Manvol mencabut pedangnya. Namanya, Man Vol, ada di pedang. Serahkan pada gadis itu.

MW – Katakan saya ingin bertanggung jawab atas mereka yang mati untuk saya (saya membunuh)

Wanita – Anda tidak bisa bertanggung jawab atas diri sendiri, bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anda bertanggung jawab atas kehidupan orang lain?

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

M.V. – Jika Anda terus mengatakan kata-kata yang tidak berguna, saya akan memotong lidah Anda. Tolong beri tahu saya cara menghubungi Anda. Selama ada orang mati, saya bisa bunuh diri.

Hotel Del Luna: Episode 1 Recap • Drama Milk

Sh mengarahkan pedang ke arahnya. Wanita itu mengatakan bahwa dia adalah jiwa miskin yang berpikir dia bisa membayar semuanya dengan hidupnya. MW mengatakan bahwa satu-satunya hal yang bisa dia tawarkan padanya adalah hidupnya. Dia memotong tenggorokannya dengan aneh.

Terdengar suara kuda di kejauhan. Mereka berdua berbalik untuk melihat para prajurit datang ke arah mereka. Manvol melihat mereka dan mulai berjalan ke arah mereka, pedangnya terhunus dan berdiri dengan percaya diri di jalannya. Pedangnya diluncurkan melawan mereka.

Mereka menuduhnya, tetapi pedangnya melahap semuanya. Manwol sedikit terkejut.

Kilas balik Manvol melawan beberapa tentara pada saat itu, membunuh mereka semua dan berhenti saat mereka semua terbaring sekarat di tanah. Dia mengambil kain putih yang berlumuran darah, dan ketika dia mengambil kain itu, darah memercik ke wajahnya.

Hotel Del Luna Ep 14 Or…airport Shuttle Service

Saat ini, dia melihat kain putih bernoda darah lagi di malam hari. Itu hilang.

MW – Saya pikir saya akan membunuh semua orang dan menjadi hantu. Jadi saya akan datang ke bar sendiri?

Naik di atas bulan, wanita itu mulai berbicara lagi, tetapi itu adalah suara tanpa tubuh.

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

Wanita – Wanita manis yang malang, Anda telah menemukan tempat untuk membayar dosa-dosa Anda, hanya membayar dosa-dosa Anda.

Hotel Del Luna: Ep 16 The Final Challenge

Semuanya tampak tidak menyenangkan seolah-olah ada seorang pria untuk membunuh Manvol, dia menghunus pedangnya dan berbalik ke seseorang di belakangnya, tetapi itu adalah pohon. Dia menebang pohon dan dikirim ke gambar seorang pria muda, mungkin seorang pria muda. Dia tampaknya berteman dengannya, mungkin bunga dan bass.

Baca Juga :  Cara Membeli Voucher Google Play Di Alfamart

Pohon Pedang memegang pedangnya dan melahapnya! Dan itu tumbuh lebih besar! Badai mengamuk di atap, dan di depan mata Manvol, bangunan itu mulai tumbuh dengan sendirinya. Ini seperti tornado terbalik karena semua hal acak dimulai di hotel. Manvolz tercengang.

Dia berbalik dan membuka mobil Manvol. Di dalam kotak ada semua barang milik anime.

Dia membawa mereka pergi dan kami menjelajahi bulan besar dan melihat nama acaranya: Hotel de Luna. Mari kita kembali ke lantai dan ini tahun 1998.

Hotel Del Luna: Episode 1 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Di tanah, seorang pria sedang berbicara dengan putranya di bangku di tepi Sungai Han. Ulang tahun anak-anak. Seseorang melempar uang ke tanah. Sang ayah ingin menyimpannya, tetapi dia mengembalikan uang itu kepada pasangan itu, mengatakan bahwa dia tidak memiliki anak. Gadis itu kembali dan memberi tahu pria itu bahwa dia adalah anak laki-laki yang cantik! Gadis ini adalah Mako, gadis yang disebutkan Manvol bertahun-tahun yang lalu.

Mako memberi tahu putranya bahwa meskipun sekarang sulit, dia akan tumbuh dewasa nanti, terutama dengan ayah ini. Dia melihat ayahnya. Sang ayah memberi tahu wanita itu bahwa tidak perlu membeli bunga untuk putranya, dia bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi anaknya bilang dia suka bunga. Dia memberitahu ayahnya untuk tidak melakukan sesuatu yang berbahaya untuk mendapatkan uang untuk ulang tahunnya. Mako menyebutnya anak yang baik. Ayahnya mencoba mengeluarkannya.

Tiba-tiba, sirene darurat berbunyi dan kami melihat sekelompok pekerja darurat mencari tubuh hantu di Sungai Han (Area tamu, siapa saja? Lol). Gadis itu melihat semua orang di tepi sungai di seberang sungai dari tempat dia berdiri. Dia mendongak dan melihat pembunuhnya. Kemudian air mulai menggelegak.

Drama Korea Hotel Del Luna Episode 1

Dipotong ke Hotel De Luna. Kami melihat Manvol berjalan di sekitar hotel dan kami melihat foto-foto Manvol dan Hall selama bertahun-tahun. Itu tidak menua, hanya pemandangan di sekitarnya yang berubah seiring pertumbuhan hotel. Manwol datang dengan tenang ke kamarnya mengenakan jubah sutra.

Baca Juga :  Apa Arti ‘Kereta Api’ di Ms. Marvel Episode 3? – P-media

Where Is Arch Shaped Bookstore In Hotel Del Luna Ep2?

Manajernya mengetuk pintu dan itu adalah Junseok, yang menyambutnya dengan gembira dan mengatakan bahwa dia menunjukkan tandanya. Dia mengatakan padanya bahwa dia terbuka untuk bisnis, tapi tidak suka bulan purnama. Ini sangat cerah, jadi jangan terima kematian brutal. Dia mengatakan padanya untuk tidak mendiskriminasi para tamu. Tapi Manvol marah dan mengatakan dia tidak akan menerimanya. Mereka bilang luangkan waktumu karena mereka sudah mati.

Junseok berkata untuk menghindari matanya. Lalu dia membungkuk dan pergi. Manwol kesal dan berkata pada dirinya sendiri: Ah, bulan itu, aku sakit dan lelah. Lampu mulai bersinar, tanaman merambat mulai tumbuh di samping, dan hotel mulai menumbuhkan lebih banyak cerita di malam hari. Dalam sekejap mata, itu berubah menjadi kastil yang menjulang di atas kota.

Sementara itu, ayah yang kita lihat tadi sedang dalam pelarian dari polisi. Sepertinya benar-benar kacau. Ayahnya membuka uang yang dia curi dari register (dia mengambil seluruh register) dan jatuh. Hanya ada beberapa rupee di dalamnya. Dia mengutuk keberuntungannya dan mengira dia sudah mati. Dia kemudian berlari ke Hotel de Luna, bangun untuk berlari lagi ketika dia mendengar polisi.

Hotel mulai mengadakan pertunjukan, bertanya-tanya apakah itu membayar terlalu banyak. Seorang gadis sungai melewatinya dengan air mengalir di belakangnya. Ini pelayan Hyun Joong, berjalan ke tempat check-in.

Hotel Del Luna: Episode 15 » Dramabeans Korean Drama Recaps

Nonton drama korea hotel del luna episode 12 sub indo, episode 1 hotel del luna, drama hotel del luna episode 1, episode hotel del luna, drama korea hotel del luna full episode sub indo, download drama korea hotel del luna full episode sub indo, film korea hotel del luna episode 1, drama korea hotel del luna episode 1, episode 16 hotel del luna, nonton drama hotel del luna episode 1, nonton drama korea hotel del luna episode 5 sub indo, full episode hotel del luna

Pos terkait