Gemas! Hyun Bin Ungkap Dukungan Son Ye Jin untuk Film Barunya

Jakarta, puncak-media.com Indonesia – Aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin, baru-baru ini mengungkap kehidupannya pasca menikah dengan aktris Son Ye Jin. Hyun Bin menyebut bahwa sang istri, yang tengah mengandung bayi pertama mereka, sangat mendukung karirnya. 

“Son Ye Jin sangat mendukung saya. Dia bilang, asalkan saya bekerja keras untuk film saya, pasti penonton juga akan mengapresiasinya,” kata dia. 

Bacaan Lainnya

Pengakuan Hyun Bin ini disambut histeris penggemar. Maklum, seleb Korea Selatan umumnya terkenal sangat tertutup soal kehidupan pribadinya. 

Hyun Bin sendiri baru saja menyelesaikan syuting film Confidential Assignment 2 yang akan tayang perdana pada 6 September mendatang. Menurut aktor yang sebentar lagi berusia 40 tahun tersebut, ia dan Son Ye Jin sama-sama excited jelang rilis perdana film yang sudah lama dinanti-nanti penggemar itu. 

“Dia [Son Ye Jin] juga penasaran dengan Confidential Assignment 2 dan sangat menantikan tanggal rilisnya. Setelah konferensi pers [untuk film], saya mendapat laporan dan review yang bagus, dan dia ikut senang bersama saya ,” ujar bintang drama hit Crash Landing on You tersebut. 

Meski sama-sama bekerja di bidang seni peran, Hyun Bin mengaku bahwa mereka tak saling memberi saran soal akting. Sebab, mereka saling percaya dengan kemampuan masing-masing serta tidak ingin saran tersebut terasa seperti intervensi.

Karenanya, pasangan seleb yang punya basis penggemar di seluruh dunia ini punya cara sendiri untuk saling mendukung karir satu sama lain.

“Sebenarnya kami tidak saling memberi masukan soal akting, tetapi Son Ye Jin memberi saya buku untuk project film saya selanjutnya,” kata dia. 

Baca Juga :  164.68 l27 25 Bokeh Full Episode [No Sensor] Terbaru

‘Confidential Assignment 2: International,’ merupakan sekuel dari film pertama ‘Confidential Assignment.’ Film ini mengikuti cerita seorang detektif Korea Utara Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae, seorang detektif Korea Selatan. Duo polisi beda Korea tersebut bergabung dengan FBI Amerika, Jack, untuk memburu penjahat internasional.


Artikel Selanjutnya


Son Ye Jin Umumkan Kehamilan, Fans Tak Sabar Tunggu Bayinya

(hsy/hsy)


sumber : cnbcindonesia.com

Pos terkait