Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea – , LONDON – Chelsea menjamu Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2020/2021 di Stamford Bridge pada Rabu (5 Mei 2021) atau Kamis dini hari WIB.

Kedua tim bermain imbang 1-1 di Estadio Alfredo Di Stefano pekan lalu. Hasil itu membuat Chelsea unggul lewat gol tandang.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Bacaan Lainnya

Meski begitu, The Blues sepertinya tidak akan bisa bertahan di beberapa laga berikutnya. Lini depan Real Madrid bisa menggagalkan rencana Thomas Tuchel.

Karim Benzema On Fire, Hattrick Di Laga Chelsea Vs Real Madrid

Chelsea juga diuntungkan sedikit dari masalah di belakang tim keluar. Raphael Varane telah absen karena cedera melawan Osasuna pada akhir pekan.

Namun, situasi ini tidak terlalu mempengaruhi performa Blanco. Tim asuhan Zidane tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi sejak kalah 1-2 dari Levante pada 30 Januari.

Video pers komentar Thomas Duchel tentang Timo Werner usai Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Real Madrid, Rabu (28/4/21)

* Benar atau Hoax? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarluaskan, masukkan kata kunci yang diinginkan dan cek fakta WhatsApp nomor 0811 9787 670.

Chelsea Vs Real Madrid: Live Streaming & Jadwal Tv, Prediksi, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini

Striker Chelsea Timo Werner berebut bola dengan pemain Real Madrid Eder Milito dalam pertandingan semifinal Liga Champions di stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28 April 2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (Associated Press/Bernard Amanger)

Bek Real Madrid Marcelo berebut bola dengan gelandang Chelsea Jorginho pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) WIB. Real Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Chelsea. (Foto AP/Bernard Amanger)

Six+ 00:00 Video: 3 Momen Kocak Kemenangan Persib Atas Arema di Liga BRI 1: Armenia dan Boboto Sadu Tribune! Pertandingan hari ini adalah GRESIK – Real Madrid – Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu Madrid pada 13 April 2022.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Baca juga: Saat Bertemu Batu dan Kucing di Jalan, Lakukan! , 6 tips penting bikin Mbah Moen

Fc Barcelona Besiegt Real Madrid Im Clasico In Spanien

Pada menit ke-15, tim asuhan Thomas Tuchel mendapat tendangan kaki kanan dari Timo Werner.

Trailing Real mencoba meredakan tekanan dengan sepakan Benzema pada menit ke-23, namun tembakannya meleset dari sasaran dan sebuah gol ditendang.

Sisa babak pertama tanpa gol saat Chelsea memimpin 1-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea akhirnya menggandakan keunggulan pada menit ke-54 melalui sepak pojok Mount dan sundulan Rudiger.

Baca Juga :  Live Streaming Timnas Indonesia Vs Thailand Rcti

Eden Hazard Of Real Madrid Celebrates A Goal During The Spanish Cup, Copa Del Rey, Round Of 16 Football Match Between Elche Cf And Real Madrid On January 20, 2022 At Martinez

Chelsea kembali mencetak gol pada menit ke-75, namun sepakan Werner dipatahkan oleh penalti yang tembakan mendatarnya di luar jangkauan kiper Real Madrid.

Namun, harapan Real Madrid akhirnya pupus lima menit kemudian dan pada menit ke-80 Rodrigo melakukan konversi sehingga skor menjadi 3-1 dan skor agregat kembali menjadi 4-4.

Pada peluit babak kedua, keunggulan 3-1 Chelsea tidak berubah saat pertandingan berlanjut ke perpanjangan waktu. ***

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Profil Pencetak Gol Persebaia vs Perses Solo Januar Eka, Mampukah Dia Menggantikan Peran Samsul Arif?

Rekor Pertemuan Bayern Munchen Vs Real Madrid

Kiper Indonesia vs Malaysia SEA Games 2021 Hernando Arri menyelamatkan dua penalti saat Real Madrid melaju ke semifinal Liga Champions dengan hasil imbang 3-2 melawan Chelsea pagi ini.

Real Madrid kalah di kandang tetapi mengamankan tempat mereka di semifinal Liga Champions dengan kemenangan 5-4.

Pada menit ke-13 babak pertama, Chelsea bisa menciptakan peluang baru saat Alonso melakukan tendangan sudut.

Namun Antonio Rudiger gagal memanfaatkan peluangnya dan menyundul bola yang masih membentur mistar gawang Real Madrid.

Real Madrid Patut ‘ngeri Ngeri Sedap’ Jumpa Chelsea, Kenapa?

Mount mengambil umpan dan melepaskan tembakan keras untuk memungut bola di tengah kotak penalti Real Madrid.

Reece James mengubah tendangan bebas menjadi umpan sebelum Rudiger turun tangan, namun bola masih melebar ke kanan gawang Courtois.

Rudiger menyundul dan Courtois membuat skor menjadi 0-2 untuk Chelsea dengan sepak pojok rekannya.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Baca Juga: Memberi Enam Kebaikan, Menolak Tujuh Puluh Musibah dan Menutup Pintu Surga di Bulan Ramadhan

Real Madrid Vs Chelsea Leg 2 Siapa Yang Menang? Ulasan Pertandingan Tadi Malam Ada Disini!

Gol lainnya datang dari penyerang Chelsea, Timo Werner yang menaklukkan bek Real Madrid pada menit ke-75.

Bola sempat mengenai tangan Courtois, namun kecepatan bola membuat lini belakang Real Madrid bingung dan akhirnya 0-3 Chelsea berhasil masuk ke gawang.

Tembakan Rodrigo di kotak penalti membentur bola, membuat skor menjadi 1-3.

Pada menit ke-82, Modric mencetak gol untuk Chelsea, namun bola ditahan oleh kiper Chelsea, Mendy.

Real Madrid Juara Liga Champions 2022

Chelsea akan nyaris lagi jika Pulisic lulus pada menit ke-94 babak kedua.

Benzema menyambungkan umpan tinggi dengan sundulan kuat ke arah gawang Chelsea untuk membuat kedudukan menjadi 2-3.

Di penghujung laga, skor menjadi 2-3, dan Real Madrid sukses melaju ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Baca Juga :  Hasil Piala Uefa Tadi Malam

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Courtois, Carvajal, Nacho (Lucas Vazquez 88′), Alaba, Mendy (Marcelo Vieira 78′), Modric, Casemiro (Rodrigo 78′), Kroos (Eduardo Camavinga 73′), Valverde, Benzema, Vinicius (Dani Ceballos)

Real Madrid Vs Chelsea: Prediksi Skor, Line Up, Head To Head & Jadwal Tayang

Mendy, James, Silva, Rudiger, Alonso, Kovacic (Jorge Luis Friello 105 menit), Loftus-Cheek (Saal Niguez 105 menit) menit), Conte (100 menit untuk wasit Ziech), Mount, Havards, Werner (83 menit untuk Pulisic ) ) ** *

Modal 10 ribu spon Tan Ball bisa jadi pelembab super lembut, mudahkan jualan ide, Jakarta – leg kedua Liga Champions Chelsea dan Real Madrid, makan sahur pada Kamis (5 Juni 2021) ) dini hari WIB. Kedua tim memiliki peluang untuk mencapai final Liga Champions, yang akan menjaga suasana tetap hidup dan menarik di Sahel Anda.

Chelsea menjamu Real Madrid di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions. City akan menunggu karena kedua tim bertekad untuk maju ke final dengan hasil yang baik.

Chelsea hanya butuh hasil imbang 0-0 di laga ini. The Blues mencetak gol tandang untuk bermain imbang 1-1 pada leg pertama semifinal di Stadion Alfredo Di Stefano. Satu hal yang pasti, Chelsea harus memastikan Real Madrid tidak mencetak gol ke gawang mereka di pertandingan ini.

Video: Highlights Liga Champions, Real Madrid Lolos Ke Babak Semifinal Usai Menang Agregat Dari Chelsea 5 4

Sementara itu, Real Madrid bertekad untuk memenangkan pertandingan. Real Madrid butuh kemenangan untuk mencapai final. Tujuan utama tim asuhan Zinedine Zidane adalah mencari gol terlebih dahulu untuk memperbesar peluang lolos ke final.

Kehadiran Sergio Ramos di lini belakang Real Madrid akan membuat Chelsea kesulitan mencari gol. Selain itu, Ramos dikenal sebagai bek yang terampil. Pertahanan The Blues harus waspada di titik buta karena Ramos akan melangkah maju dan membantu lini depan Blancos.

Jadi, Anda siap untuk merayakan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid dengan penuh semangat. Berikut jadwal siaran langsung SCTV:

FOTO: 5 pemain top Belgia akhirnya pulang untuk liga Belgia musim 2022/2023

Dramatis! Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea 1 3, Agregat 4 4 Lanjut Babak Extra Time

Foto: Lionel Messi Cetak Gol Cantik, Neymar Dua Asis, Buktikan Keduanya Bakal Di Piala Dunia 2022 Katautaara Times – Siapakah yang akan memenangkan Real Madrid vs Chelsea di leg kedua? Chelsea menang 3-2 pada leg kedua perempat final WIB pukul 02.00 tadi malam. Berikut replay pertandingan tadi malam.

Komentar di bawah ini akan membahas apa yang terjadi pagi ini dan menjawab pertanyaan siapa yang memenangkan pertandingan leg kedua antara Real Madrid dan Chelsea.

Baca Juga :  Bocoran Hk Hari Ini Jitu Dan Akurat

Jadi siapa pemenang leg kedua Real Madrid-Chelsea dan mengapa Christian Pulisic tampil sangat buruk tadi malam?

Baca juga: Hasil Bayern Munich di Villarreal, Luar Biasa! Villarreal mengejutkan raksasa Jerman dengan melaju ke semifinal

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Psg Gebuk City, Real Madrid Keok

Chelsea berhasil membalikkan keadaan di leg pertama perempat final pada pukul 02.00 dini hari tanggal 13 April 2022, dengan beberapa penggemar tampaknya masih kecewa dengan penampilan The Blues.

Kegagalan Pulisic untuk mencetak gol pada pertandingan tadi malam bahkan tidak membuat fans terkesan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Dramatis Perpanjangan Waktu Bawa Real Madrid ke Semifinal

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Fans Stamford Bridge sangat marah atas pelanggaran Pulisic. Hal ini langsung diungkapkan melalui media sosial, khususnya Twitter.

Rekap Hasil Liga Champions 2022 2023: Real Madrid Vs Celtic 3 0, Chelsea Tuai Kekalahan Lawan Dinamo Zagreb

Jadi tadi malam tanggal 13 April 2022 pukul 02:00 WIB leg kedua melawan Chelsea menjadi jawaban atas pertanyaan Real Madrid yang dimenangkan Chelsea 3-2. ***

Timnas Indonesia vs Curacao live streaming bukan di SCTV atau RCTI, tapi di TV online ini, cukup sekali klik!

Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Turkey tayang malam ini di Trans7

Antares Musim 2 Musim 1A 1B 2A 2B Jadwal Siaran Lengkap Episode 3-10 Gratis dan VIP Los Blancos di Real Madrid saat striker veteran Karim Benzema mengalahkan Chelsea 3-1 di pertandingan pembuka Eropa. Pagi ini, perempat final Liga Champions. /realmadrid.com/

Champion League: Chelsea 1 Vs 3 Real Madrid

Purwothadi Media – Leg pertama perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid berlangsung di Stamford Bridge, Inggris.

Dalam laga itu, tim tuan rumah Chelsea dipaksa menjamu Real Madrid 1-3. Kamis pagi, 7 April 2022.

Pemain Prancis Karim Benzema mengantongi tiga gol kemenangan Real Madrid. Sementara itu, Guy Howard mencetak gol pertama Chelsea.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Chelsea

Kemenangan tersebut menjadi harta karun bagi Blancos jelang leg kedua perempat final di Bernabeu di Spanyol.

Leg 2 Semifinal Liga Champions: Hasil Yang Diperlukan Real Madrid, Chelsea, Psg Dan Manchester City Untuk Lolos Ke Final

Di babak pertama, Chelsea bermain agresif sejak awal pertandingan. Beberapa peluang tercipta, namun sayang Kai Havertz.

Jadwal chelsea vs real madrid, streaming real madrid vs chelsea, skor real madrid vs chelsea, pertandingan real madrid vs barca, hasil pertandingan chelsea vs real madrid, real madrid vs chelsea, pertandingan barcelona vs real madrid, hasil chelsea vs real madrid, real madrid vs chelsea 2016, chelsea fc vs real madrid, jadwa pertandingan real madrid, livestreaming chelsea vs real madrid

Pos terkait