Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid – Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 2-0 di La Liga Matchday 16 di Stadion Reale Seguros, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. (AFP/Ander Gillenea)

, San Sebastian – Real Madrid mengalahkan Real Sociedad 2-0 di La Liga Matchday 16 di Stadion Reale Seguros, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB. Alhasil, Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Bacaan Lainnya

El Real tidak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi dengan rekor 15 kali menang dan sekali imbang. Dari 15 kemenangan itu, tujuh di antaranya di La Liga.

Barca Krösus: Die Gehaltsobergrenzen In Spanien

Kemenangan itu membawa Real Madrid ke puncak klasemen La Liga dengan 39 poin dan 10 poin di atas Real Sociedad yang berada di urutan kelima.

Kedua tim tampil agresif sejak awal babak pertama. Namun, tidak ada peluang berbahaya dari Real Sociedad atau Real Madrid.

Pada menit ke-16, Madrid memasukkan Karim Benzema yang cedera. Ia ditarik dari timnas Prancis dan digantikan Luka Jovic.

Real Madrid memiliki beberapa peluang untuk memimpin. Namun di penghujung babak pertama, justru Sociedad yang mengancam. Namun, skor 0-0 hingga jeda.

Rodrygo To Liverpool Transfer Bid

Berita video 5 pemain terproduktif Real Madrid semasa Zinedine Zidane sebagai pelatih, rekor Karim Benzema hampir menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

Hanya dua menit setelah kembali dari ruang ganti, Real Madrid menerobos melalui tembakan Vinicius Junior setelah assist Jovic.

Setelah assist, Jovic juga mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-57. Los Blancos dua gol.

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Sociedad berusaha mengejar sisa pertandingan. Namun, tidak ada tim yang mencetak lebih banyak gol. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Real Madrid Vs Real Sociedad:prediksi Skor, Head To Head, History Pertandingan, Formasi Pemain, Live Streaming

Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Joseba Zaldua 68′), Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico (Aihen Munoz 86′); Adnan Januzaj (Cristian Porto 68′), Ander Guevara (Benat Turrientes 61′), Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal; Alexander Sorloth (Ander Barrenetxea 61′), Alexander Isak.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro (Eduardo Camavinga 65′), Toni Kroos (Federico Valverde 81′); Rodrygo (Marco Asensio 81′), Karim Benzema (Luka Jovic 17′), Vinicius Junior.

Gambar: Daftar 5 mantan pesepakbola Italia yang akan dilatih di Serie B Filippo Inzaghi menempatkan Reggina di peringkat teratas peringkat awal

Baca Juga :  Sering Buang Air Kecil Dan Terasa Sakit

Foto: Momen berat dan menegangkan saat kiper Indonesia U20 Cahya Supriadi cedera dan dibawa ke ambulans dengan tandu, Jakarta – Real Madrid menghadapi Real Sociedad pada Pekan 16 Liga Spanyol 2021/22 di Real Arena, Minggu (12/5). /2021) ) di 03:00 WIB.

Zidane Pede Retorno De Jovem Talento Emprestado Pelo Real Madrid, Crava Jornal

Sebuah kemenangan akan semakin memperkuat posisi Madrid di puncak klasemen. Kemenangan juga akan menghalangi Madrid untuk mengejar Sociedad, yang merupakan salah satu dari empat rival teratas mereka.

Sociedad dan Madrid sama-sama memenangkan pertandingan terakhir mereka. Itu bisa menjadi ibu kota pertandingan di Real Arena.

Sociedad baru saja mengalahkan Panaderia Pulido 4-0 di Copa del Rey dengan gol-gol dari Porto, Aihen Munoz, Alexandre Sorloth dan Nais Djouahra. Madrid, di sisi lain, dengan nyaman mengalahkan Athletic Bilbao 1-0 di Game Week 9 yang ditunda berkat satu-satunya gol Karim Benzema.

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Eder Militao dari Real Madrid menghadapi Inaki Williams dari Athletic Bilbao dalam pertandingan liga Spanyol di Stadion San Mames, Minggu (16/05/2021). Madrid menang 1-0. (Foto AP/Alvaro Barrientos)

Real Sociedad Vs Sevilla 0 0: Los Txuri Urdin’s Ambition To Occupy The Top Of The Standings For Several Hours Stumbled

Thibaut Courtois. Kiper Real Madrid berusia 29 tahun itu berhasil mencatatkan 17 clean sheet di La Liga musim 2020/2021. Bersama timnas Belgia, prestasinya hanya diraih pada putaran ke-8 Euro 2020 dan peringkat keempat UEFA Nations League 2021. (AFP/Gabriel Bouys).

Gambar: Daftar 5 mantan pesepakbola Italia yang akan dilatih di Serie B Filippo Inzaghi menempatkan Reggina di peringkat teratas peringkat awal

Foto: Momen menegangkan saat kiper Indonesia U20 Cahya Supriadi terluka dan dibawa dengan ambulans dengan tandu.

Sang juara bertahan Liga Champions hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka dan dikalahkan dengan baik di San Sebastian meski menang awal atas Brahim Diaz.

Prediksi Real Madrid Vs Real Sociedad: Misi Rebut Puncak Klasemen

Mantan gelandang Newcastle Mikel Merino menyamakan kedudukan bagi tim tamu sebelum Jesus Vallejo menerima kartu merah langsung.

Wllian Jose gagal mengeksekusi penalti, tetapi Sociedad unggul satu jam melalui Joseba Zaldua.

Berdasarkan bukti hari ini, Madrid tidak terlihat seperti penantang gelar musim depan, dan jika Bale pergi, tugas itu akan menjadi jauh lebih sulit. Dengan satu pertandingan tersisa, pemulihan berat Zidane bisa dimulai. Itu saja untuk saat ini. Hai!

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Kemenangan liga ketiga Sociedad berturut-turut membuat mereka berada di urutan kedelapan, tiga poin di belakang Athletic Bilbao di tempat terakhir Liga Europa. Sociedad harus mengalahkan Espanyol di hari terakhir dan berharap Athletic kalah dari Sevilla – itu tidak mungkin.

Baca Juga :  Kencing Berdarah Dan Sakit Perut Sebelah Kanan

What Is At Stake In Laliga And What Happens To The Goal Average If There Is A Tie On Points?

Real Sociedad memenangkan liga ganda pertama melawan Real Madrid sejak 2003-04! Tim San Sebastian memainkan sepak bola fantastis hari ini dan dengan Madrid bermain dengan 10 pemain, gol Zalduy berumur pendek. Tindak lanjut Barrenetx mengamankan kemenangan. Madrid tidak terlalu kacau. Selesai liga mereka dijamin tidak peduli apa yang terjadi.

Sociedad memulai serangan terakhir ketika Willian Jose mencari Januzaj. Pemain Brasil itu lulus, tapi tidak apa-apa. Rumah berhasil!

Mengapa bukan 4-1 Sociedad?! Sociedad berhasil mendapatkan tiga lawan satu melawan pertahanan Madrid dan Casemiro mencabut Barrenetxe dari umpan kanan. Oyarzabal mengambil bidikan dan Januzaj membentur mistar gawang!

Madrid sedang mengatur napas mereka sekarang, tetapi mungkin sudah terlambat. Vinicius bergerak dan melakukan trik melewati beberapa pemain bertahan Sociedad untuk memenangkan sepak pojok. Tidak ada itu.

Clasico Gegen Barça: Abrechnung Mit Real Madrid Nach 0:4

Rulli menerima umpan silang dari Vinicius. Anoeta melompat. Para penggemar Sociedad tahu kemenangan yang tak terlupakan akan segera datang.

Ada penundaan ketika Oyarzabal turun karena cedera sementara. Dia dibawa keluar lapangan untuk pergi.

Fans tuan rumah meledak ketika mantan anak didik Illarramendi tiba. Dia menggantikan Pardo.

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Sociedad memiliki bola untuk bersenang-senang. Januzaj mencoba menghalau umpan silang Marcelo dari Pardo, namun sang gelandang masih meleset dari sasaran.

Prediksi Bola Real Sociedad Vs Real Madrid 5 Desember 2021, Mantapkan Pucuk

Sociedad memenangkan tendangan bebas setelah handball Asensio. Madrid berhasil menyingkirkannya. 10 orang di setiap sisi nyaris tidak berhasil mengejar bola.

Anoeta kini gemetar saat Sociedad mengoper bola. Madrid tidak bisa mendekatinya.

TUJUAN SEPAKBOLA! 3-1 SOCIEDAD! Game ini sekarang berakhir untuk selamanya. Barrenetxia mencungkil bola di bawah Courtoi di gawang dan memanfaatkan rebound setelah Oyarzabal membentur tiang dari umpan silang Munoz.

Diaz mengambil Zaldua dan berhasil masuk mistar gawang. Asensio yang memaksa Rulli untuk melakukan umpan silang.

Real Madrid Vs. Real Betis: Live Stream, Tv Channel, La Liga Pick, Prediction, Watch Online

Sociedad memenangkan sepak pojok di sisi kiri. Madrid mencoba membalas namun menyerah saat Marcelo memenangkan tendangan bebas.

Itu adalah tembakan pertama Zaldua pada bola. Sociedad sekarang memiliki 15 tembakan ke Madrid lima. Mereka memiliki kontrol yang sangat baik dari permainan ini.

Baca Juga :  Benjolan Di Dalam Perut Sebelah Kiri Bawah Pada Wanita

TUJUAN SEPAKBOLA! 2-1 SOCIEDAD! Zaldua menukik tinggi melewati Marcelo dan mendapat sundulan. Courtois terlalu dini dalam golnya sendiri, salah arah dan hanya bisa menyaksikan sundulannya melayang di atasnya dan masuk ke gawang.

Hasil Pertandingan Real Sociedad Vs Real Madrid

Sundulan Zaldu datang di akhir umpan bagus dari Pardo, yang memilih bek kanan dengan sempurna. Madrid sekarang harus mengalahkan peluang untuk mendapatkan hasil.

Video: Highlights Liga Spanyol, Real Madrid Bungkam Real Sociedad 4 1

Merino menerima bola dari Barrenetxia dan melepaskan tembakan dari belakang, namun melebar. Madrid harus waspada.

UNTUK CANTIK: Pangeran William dan Harry bergabung dalam tindakan terakhir yang penuh kasih untuk menghormati Ratu bersama enam cucu kerajaan Pangeran Harry lainnya.

Kate, Princess of Wales mungkin membuang gaya khasnya untuk mempersiapkan peran sebagai Ratu Kate Middleton masa depan, Duchess of Cambridge

Di dalam hubungan antargenerasi ratu dengan keluarga kerajaan – nama panggilan yang menggemaskan dan cucu-cucu yang “tercinta” – saat cucunya bersiap menghadapi akibat emosional ratu di India? Marcelo melanjutkan latihan untuk Real Madrid setelah fit dan kita bisa melihat pemain asal Brasil itu memulai untuk tim tamu. Casemiro, Luka Modric dan Toni Kroos adalah trio lini tengah Madrid dan trio tersebut bisa menjadi starter. Mereka akan bermain dengan Karim Benzema, Rodrygo dan Eden Hazard di area penyerang.

Real Sociedad Vs Atletico Madrid Tuntas 1 1

Real Madrid vs Real Sociedad, La Liga 2019 live streaming online dan waktu pertandingan di IST: Sepak bola top Spanyol kembali untuk Real Madrid saat mereka bermain Real Sociedad setelah jeda internasional. Setelah leg pertama kampanye yang lemah, Los Blancos berkembang pesat dan naik ke posisi kedua di liga. Dengan Barcelona memenangkan leg pertama mereka melawan Leganes, hanya kemenangan yang akan membawa level Real Madrid. Zinedine Zidane memiliki beberapa pertandingan besar yang akan datang, terutama di Eropa, dan pemain Prancis itu ingin memulai dengan kemenangan. Kelima Real Sociedad tidak termotivasi dan akan menantang tuan rumah sepanjang pertandingan.

Marcelo memiliki

Real madrid vs real sociedad live, hasil pertandingan psg vs real madrid, cuplikan gol real sociedad vs real madrid, hasil pertandingan real madrid vs chelsea, live streaming atletico madrid vs real sociedad, hasil real sociedad vs madrid, prediksi pertandingan real madrid vs real sociedad, real madrid hasil pertandingan, hasil pertandingan barca vs real madrid, hasil pertandingan granada vs real madrid, hasil pertandingan wolfsburg vs real madrid, hasil pertandingan real madrid vs real sociedad

Pos terkait