Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc – Seri Note 10 Infinix, Note 10, Note 10 Pro dan Note 10 Pro NFC resmi diluncurkan di Indonesia.

Tampilan FHD+ di ketiga ponsel; Prosesor game MediaTek yang mumpuni; Muncul dengan kamera AI dan baterai jumbo 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat melalui port Type-C.

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Bacaan Lainnya

Di Shopee, Note 10 Pro NFC dijual dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp 2.549.000. Sementara itu, Note 10 reguler dipasarkan mulai dari Rp 1.849.000.

Hp Baru Harga Cuma Sejutaan Spesifikasi Infinix Hot 11s Nfc Bawa Layar 6,7 Inch Kamera 50mp

“Kami memahami kebutuhan anak muda masa kini akan smartphone yang terjangkau dan bertenaga. Seri Note 10 merupakan solusi tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone dengan performa terbaik dengan harga yang ramah kantong. Smartphone ini memenuhi kebutuhan semua kalangan, mulai dari pekerja profesional, penggemar hiburan hingga pengguna sehari-hari pada umumnya,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobile Indonesia.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang menjadi mitra eksklusif Infinix dalam peluncuran produk terbaru Infinix Note 10. Kami berharap pengguna Shopee menjadi mitra pertama dari kemitraan ini. Lihat dan nikmati inovasi teknologi yang cerdas. Infinix yang modern dan serbaguna cocok digunakan dalam berbagai aktivitas.”

Kedua ponsel pada dasarnya identik kecuali untuk penambahan NFC pada saudara kandungnya. Note 10 Pro akan tersedia akhir bulan ini mulai dari Rp 2.549.000.

Infinix Note 10 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio G95. Chip 12nm ini memiliki dua inti Cortex-A76 (2.05GHz); Ada enam A55 (2.0GHz) dan GPU Mali-G76 MC4 (900MHz). Dengan kata lain, Anda mendapatkan peningkatan CPU yang sedikit lebih cepat (+25%) dan lebih dari dua kali lipat kekuatan GPU (+120%) daripada Helio G80 yang ditawarkan di Note 8.

Infinix Note 8 & Note 8i Diresmikan Dengan Chipset Helio G80

Duo 10 Pro hadir standar dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB (UFS 2.2) dalam opsi 8/256GB. Ada juga slot microSD jika Anda membutuhkan lebih banyak. Seperti ponsel Infinix lainnya, Ini menjalankan XOS 7.6 berbasis Android 11.

Ponsel ini memiliki baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W X-Charge baru yang membutuhkan waktu 50 menit lebih lama untuk mengisi daya dari 0-100% dibandingkan model Note sebelumnya. Infinix mengklaim bahwa pengisian cepat 5 menit sudah cukup untuk 2 jam waktu bermain game.

Kamera ini memiliki kamera sudut ultra lebar 120º FoV yang semuanya baru. Itu bergabung dengan kamera utama 64 MP dengan sensor 1/1,7″ (0,8 m piksel, binning dengan 1,6 m) dan perekaman video 4K (960 fps slow-mo pada 30 fps). Bagian belakang memiliki Kamera Makro dan Sensor Kedalaman.

Baca Juga :  Yamaha kewalahan di Qatar - Kabargadget News

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Kamera depan memiliki sensor 16 MP dan dapat dibuka kuncinya dengan wajah atau menggunakan pembaca sidik jari di bagian samping. Ponsel ini memiliki jack headphone 3.5mm dan speaker stereo dengan pemrosesan audio DTS. Ini juga memiliki tuner radio FM.

Spesifikasi & Harga Infinix Note 11 Pro Di Indonesia (september 2022)

Infinix Note 10 memiliki spesifikasi yang sama dengan Note 10 Pro Duo, namun dibanderol sedikit lebih rendah, yakni mulai dari Rp1.849.000. Dengan kecepatan refresh 90Hz (kecepatan sampling sentuh 180Hz) dan diagonal layar seragam 6,95″, layar LCD menjanjikan rasio kontras 1500:1 dan 480 nits.

Helio G85 dipilih sebagai otak dari operasi tersebut. Dua inti CPU utama sudah tua (Cortex-A75 @ 2.0GHz, bersama dengan enam A55) dan GPU lemah (Mali-G52 MC2 pada 1.0GHz). Ini adalah versi G80 yang sedikit lebih cepat yang ditemukan di Note sebelumnya. Konfigurasi memori dasar adalah 4/64GB, dapat diperluas hingga 6/128GB jika Anda mau. Ini juga memiliki slot microSD.

Kamera belakang memiliki banyak perubahan harga. Ini memiliki sensor utama 48 MP (masih 1/1.7″, jadi pikselnya lebih besar) dan modul ultra-lebar hilang. Kamera utama masih dapat merekam video 4K (termasuk gerakan lambat 960 fps). sensor 16 MP yang sama, tetapi juga dilengkapi dengan pembaca sidik jari yang dipasang di samping.

Masih ada baterai 5000 mAh, tapi sekarang bisa ngecharge maksimal 18W. Seperti Pro, Pengisian daya melalui USB-C. Jack headphone 3,5 mm (dengan radio FM) dan speaker stereo dengan pemrosesan DTS tetap ada.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 10 Pro, Yuk Cek!

#cara buka rekening bri online #cara buka rekening bri #cara cek BSU #cara buka rekening bni online #cara buka rekening bni online #gb whatsapp #cara download gb whatsapp #cara download gb whatsapp versi terbaru 2022 #cara buka rekening bsi online #instamoney Setiap orang pasti menginginkan handphone terbaik dan premium yang menjadi incaran kebanyakan orang. Berbagai merek telah hadir dengan spesifikasi ponsel yang berbeda untuk menarik perhatian konsumen.

Namun kali ini, apa saja kelebihan dan kekurangan dari Infinix Note 10 Pro dan Realme 8? Mari kita bahas.

Diluncurkan di seluruh dunia pada Juni tahun lalu, Infinix memperkenalkan model Infinix Note 10. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan entry level dan dibekali dengan beberapa keunggulan dibanding kompetitornya. itu tidak lucu Pabrikan ponsel Cina ini menawarkan rentang ponsel yang sangat luas. Ya, Inilah keunggulan HP Infinix Note 10. Juga, apa yang harus dipilih: Infinix Hot 8 atau Realme C2

Baca Juga :  Nazwaft Viral Twitter dan Tiktok Link Video Full No Sensor

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Dengan slogan “Much Faster”, Infinix telah mampu membuktikannya dengan dukungan chipset MediaTek Helio G96 yang didukung oleh proses manufaktur 12nm. Aktivitas sehari-hari yang dapat dilakukan perangkat ini adalah profesional dan unggul. Ini di sini untuk mendukung game pada khususnya.

Infinix Note 10 Pro 8/128gb

Ponsel ini juga menggunakan model CPU Octa-Core dengan 2 inti Arm Cortex-A76 yang kuat dengan clock hingga 2,05 GHz. Sebagai tambahan, Terdapat 6 prosesor Cortex-A55 yang mampu mendukung program hemat energi pada kecepatan 2.0 GHz. Kamu bisa memainkan game ringan tanpa mengalami lag atau frame pecah.

Nah, bagi yang hobi fotografi, spesifikasi kamera Infinix Note 10 Pro cukup bagus. Ini adalah lensa utama 64MP dengan aperture f/1.8, filter PDAF, dan AI (Kecerdasan Buatan) yang siap menampilkan gambar secara detail dan jelas.

Lalu ada lensa ultra lebar 8MP dengan bukaan f.2.25 yang membantu menangkap gambar selebar 120°. Kamera depan 16MP dan memiliki lensa flash yang memberikan selfie terbaik di malam hari sehingga Anda bisa mendapatkan foto yang jernih. Juga, dengan bantuan AI Beauty, itu membuat gambar dengan warna yang benar.

Soal kapasitas baterai tidak perlu ditanyakan lagi. Ini memiliki baterai 5000 mAh yang sangat besar. Tahan hingga 49 hari. Infinix Note 10 Pro hadir dengan fitur X-Charge 33W, yang dapat mengisi daya ponsel dalam 5 menit untuk mengisi daya selama 2 jam. Teknologi ini juga disertifikasi oleh TUV Rheinland untuk menjaga muatan tetap aman.

Poco M3 Vs Poco X3 Nfc: Pilih Mana?

Ini cukup baik untuk memberikan pengalaman audio yang memuaskan. Anda bisa mendapatkan dua speaker dengan suara bioskop yang lebih baik daripada DTS. Volume membuat Anda menikmati bermain seolah-olah Anda berada dalam permainan.

Dilihat dari ukurannya, ponsel ini tergolong besar dengan lebar layar 7,8 mm dan luas layar hingga 6,96 inci. Sebagai tambahan, Rasio layar-ke-tubuh hingga 91%. Kemudian panel layarnya menggunakan IPS LCD dengan resolusi full HD+. Ini memiliki kecepatan refresh tinggi sekitar 90Hz dan dilengkapi dengan frekuensi sampling 180Hz. Rasio kontras warna adalah 1500:1; jangan khawatir, Ponsel ini bersertifikat cahaya biru.

Fungsi infra merah kini banyak digunakan untuk berbagai keperluan, seperti berperan sebagai remote control di smartphone. Infinix Note 10 Pro tidak memiliki port inframerah.

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Pendingin udara; Sayang sekali sinyal infra merah ini bisa digunakan untuk mengontrol perangkat elektronik seperti TV dan pemutar DVD. Tapi ini bukan tindakan yang mendesak; Karena perangkat memiliki remote control asli, Hal ini tidak serbaguna.

Infinix Siapkan Series Hot 11s, Ini Segelintir Bocoran Spesifikasinya

Fitur NFC adalah salah satu fitur terpenting karena memfasilitasi pembayaran tanpa batas. Namun, Pada seri ini, Infinix telah merilis Infinix Note 10 Pro NFC, sehingga seri ini belum memiliki NFC.

Baca Juga :  Terbaru Hp Samsung Galaxy A52 Harga Dan Spesifikasi 2022

Sayangnya, Infinix Note 10 Pro tidak dilengkapi dengan pelindung layar yang tepat. Padahal, jika ponsel memiliki lapisan Gorilla Glass, layar tidak akan tergores oleh benda keras seperti batu dan lainnya.

Kekurangannya adalah belum mendukung pengisian nirkabel. Banyak smartphone sudah menggunakan teknologi untuk mempermudah pengisian daya, tetapi tidak memerlukan kabel USB untuk mengisi daya.

Realme 8 resmi diluncurkan di Indonesia pada 7 April 2021. Ponsel ini diperkenalkan bersama dengan Realme 8 Pro. Apa saja keunggulan yang ditawarkan ponsel ini dengan harga Rp 3,6 juta? Lihat penjelasan di bawah ini.

Perbandingan Harga Infinix Note 10 Pro Mei 2022

Desainnya yang tipis dan ringan membuat Realme 8 mudah dibawa kemana-mana dengan bobot hanya 177 gram dan ketebalan hanya 7.99mm. Ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95, Realme 8 menggunakan chipset MediaTek Helio G95.

MediaTek Helio G series adalah chipset yang dirancang untuk bermain game di ponsel kelas menengah. Chipset ini didukung oleh dua CPU Arm Cortex-A76 2,05 GHz; Ini didukung oleh GPU Arm Mali-g76 MC4 dengan enam CPU Cortex-A55 dan AI Processing Unit (APU). Pada realme 8 versi Indonesia, Chipset tersebut disandingkan dengan RAM dan memori internal yang sangat besar yakni RAM 8 GB dan memori 128 GB.

Dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh, realme 8 sudah menjadi yang terbaik di kelasnya. Menariknya, baterai ponsel mendukung pengisian cepat 30 watt.

Kekurangan Hp Infinix Note 10 Pro Nfc

Baterai ini mampu bertahan hingga 43 jam saat digunakan untuk panggilan nonstop. 23 jam saat digunakan untuk menonton video; Ia mengklaim hingga 10 jam penggunaan saat bermain game. Selain itu, realme 8 dapat terisi penuh hingga 100 persen dalam 65 menit.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 10: Murah, Layar Besar!

Sama seperti Realme 8 Pro, Realme 8 juga dilengkapi dengan kemampuan NFC. Fungsi NFC memungkinkan pengguna Realme 8 untuk memeriksa saldo eMoney (uang elektronik) untuk top up langsung di perangkat.

Itu sudah memiliki Realme 8 Pro.

Spesifikasi infinix note 10 pro nfc, varian warna infinix note 10 pro nfc, kelebihan infinix note 10 pro nfc, harga infinix note 10 pro nfc, harga hp infinix hot 10 pro nfc, kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro nfc, hp infinix note 10 pro nfc kelebihan dan kekurangan, harga hp infinix note 10 pro nfc ram 8, harga hp infinix note 10 pro nfc, kekurangan infinix note 10 pro nfc, kekurangan hp infinix note 10, kekurangan infinix hot 10s nfc

Pos terkait