Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro – Memiliki anggaran yang ketat tidak berarti Anda tidak bisa mendapatkan HP yang bagus. Kita pernah melihat brand smartphone yang fun yang selalu memberikan apa yang diinginkan masyarakat Indonesia, yaitu murah tapi tidak murahan.

Sudah ada Redmi, realme, dan Infinix yang menjadi sorotan para pecinta gadget dalam hal ponsel bernilai tinggi. Khusus untuk Infinix, beberapa spesifikasi terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, seperti Infinix Hot 10s yang hadir dengan harga 1 jutaan namun memiliki performa chipset yang istimewa dan layar yang sangat besar.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Bacaan Lainnya

Ponsel ini juga kini menjadi pelengkap seri Infinix Hot 10 lainnya, yakni Infinix Hot 10 reguler dan Infinix Hot 10 Play. Dari ketiganya, Gold 10s memiliki spesifikasi terbaik.

Kelemahan Dan Kelebihan Hp Infinix Smart 5

Baik itu seri Gold atau Note, Infinix tidak pernah datang ke layar lebar. Contohnya, Infinix Hot 10s yang memiliki layar 6,82 inci yang asyik untuk menonton film favorit.

Layar ini adalah panel IPS LCD HD+, yang umum di kisaran harga entry-level. Layar Infinix Hot 10s juga memiliki kerapatan piksel 263 ppi dengan aspek rasio 20,5:9.

Desain layarnya tidak mengusung Punch Hole seperti beberapa ponsel dengan harga lebih mahal, karena masih menggunakan water drop.

Karena itu, rasio body-to-screen sangat lebar, sekitar 83,1%. Artinya, bezel di kedua sisinya tipis dan bisa menampilkan area yang luas demi kenyamanan pengguna.

Cari Tahu 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 9 Play Ini

Sebelumnya, rekor ponsel refresh 90Hz termurah dipegang oleh realme. Tapi ini telah berubah sejak Infinix Hot 10s, yang untuk 1 juta mengantongi kecepatan refresh 90Hz. FYI, ini pertama kalinya seri Infinix merilis produk seperti itu.

Opsi lanjutan baru ini dapat dipilih dari menu, dan efeknya akan terlihat setiap kali Anda berpindah aplikasi, menelusuri Instagram, atau membuka yang lain.

Bahkan di beberapa game yang mendukungnya, rasanya refresh rate 90Hz bisa membuat gambar menjadi lebih halus dan membuat game menjadi lebih baik.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Ponsel ini juga memiliki kode sentuh 180Hz yang diyakini memiliki respons lebih cepat saat pengguna memasukkan perintah, sehingga Anda dapat mengontrol permainan dengan lebih cepat dan tepat.

Mari Ketahui 10 Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 8 Ini!

Selain perangkat keras, Anda juga perlu mengetahui detail perangkat lunak yang terdapat pada smartphone. Infinix sendiri selalu memperkenalkan antarmuka bernama XOS pada produk kami.

Baca Juga :  Soal Bahasa Indonesia Kelas 4 SD/MI Semester 1 & 2 Tahin 2022

Untuk Infinix Hot 10s sendiri, perangkat ini memiliki Android versi terbaru, yaitu Android 11, dan antarmukanya adalah XOS versi 7.6.

Ini jelas lebih baik dibandingkan dengan Infinix Hot 10 dan Hot 10 Play reguler yang juga menjalankan Android 10 saat pertama kali dirilis. XOS 7.6 membawa banyak peningkatan dalam hal antarmuka pengguna dan memperkenalkan fitur nada dering video.

Fitur unik lainnya adalah YoParty, di mana pengguna dapat menghubungkan hingga 6 ponsel Infinix lainnya untuk streaming musik yang mereka dengarkan.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Note 11 Pro: Keren Dan Murah!

Setelah itu, sistem operasi juga memungkinkan pengguna untuk mengangkat telepon secara langsung tanpa menyentuhnya, cukup menyentuhkan telepon ke telinga dan panggilan akan dijawab.

Ada juga fitur X-Proof yang fungsinya mirip dengan fitur privasi OPPO Reno5, yaitu mencegah orang di sekitar untuk melihat ponsel kita dan hal-hal yang lebih penting.

Akan membandingkan seri Infinix Hot 10s dengan pengontrol Hot 10 dan Hot 10 Play, ponsel ini keluar sebagai pemenang kekuatan dan kinerja chipset saat bermain.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Itu karena Hot 10s lebih stabil untuk gaming, termasuk MediaTek Helio G85 khusus untuk segmen menengah, yang lebih baik daripada Helio G70 milik Infinix Hot 10 dan Helio G25 milik Infinix Hot 10 Play.

Harga & Spesifikasi Infinix Hot 11 Play (kelebihan + Kekurangan)

Helio G85 sendiri memiliki fabrikasi 12nm yang sangat bagus untuk ponsel di kisaran harga Infinix Hot 10s. Helio G85 juga menyambangi Redmi Note 9 yang dibandrol harga 2 jutaan.

Tak lupa Samsung Galaxy A32 juga memiliki spesifikasi chipset yang sama, meski berada di segmen harga 3 jutaan. Artinya, kehadiran Helio G85 di 1 juta ponsel sangat diperlukan untuk mengapresiasi Infinix Hot 10s.

Helio G85 sendiri mewakili dua kelompok, yang pertama adalah dua inti ARM Cortex A75 dengan kecepatan hingga 2,0 GHz. Di sisi lain, ada juga kumpulan core untuk konsumsi daya berupa enam core ARM Cortex A55 termasuk 1,8 GHz. Kemudian untuk GPU mengandalkan chipset Mali-G52 MC2 dengan clock 950 MHz.

Untuk meningkatkan performa game di Infinix Hot 10s, terdapat fitur bawaan yang dapat mengoptimalkan game. Misalnya, Dar-Link dapat meningkatkan sensitivitas layar, meningkatkan kualitas tampilan, dan mengoptimalkan pemuatan data.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 8 2022

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan banyak pilihan saat bermain. Buka Game Zone dan Anda dapat memilih salah satu dari daftar game yang diinstal. Dalam hal ini, Anda dapat memilih untuk mematikan panggilan dan notifikasi.

Pengalaman seperti ini benar-benar membuat ponsel ini terlihat seperti ponsel gaming seperti Black Shark dan ASUS ROG Phone, karena tercakup dalam ekosistem yang luas untuk kebutuhan gaming.

Baca Juga :  Pemprov DKI menilai PTUN kurang hati-hati mendorong Anies naik banding

Bagaimana cara kerja gambar? Menurut informasi yang diperoleh NanoReview, chipset Helio G85 meraih skor AnTuTu v8 tertinggi di kelasnya, yakni 194K. setidaknya ini lebih baik dari Snapdragon 665 yang hanya naik ke 171K.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Misalnya, Helio G85 masih dapat memainkan game yang menuntut seperti Mobile Legends, PUBG M, COD M, dan bahkan Genshin Impact. Jadi Anda harus menggunakan pengaturan terendah jika Anda ingin memainkan Genshin Impact, sementara game lain akan berjalan rata-rata.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10s

Jika Anda memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh atau 5.000 mAh, itu normal. Namun tidak seperti Infinix Hot 10s, kini mengandalkan kapasitas 6.000mAh yang sangat besar.

Ketahanan baterai ini tidak hanya dilihat dari nilai kapasitasnya saja, tetapi juga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Bahkan, ponsel ini diklaim mampu bertahan lebih dari dua bulan dalam mode standby. Dan bagi Anda yang menginginkan game yang bertahan sepanjang malam, ponsel ini akan mewujudkannya.

Pasalnya, butuh waktu 18 jam bermain untuk menguras baterai ponsel. Untuk kegunaannya masih bagus, seperti menggunakan ponsel selama 76 jam dan memutar musik selama 182 jam.

Banyak yang akan bertanya, kamera bagus apa yang bisa diharapkan pada ponsel seharga 1 jutaan? Sebagian besar berpikir mereka akan mendapatkan ponsel dengan kamera 13 MP sebagai lensa utama, dan bahkan jika mereka hanya akan menghadirkan satu kamera.

Review Infinix Hot 10: Serba Lebih Di Harga Rp1 Jutaan

Jadi Infinix Hot 10s pasti lebih. Ini dikemas dengan tiga kamera 48MP dengan kualitas gambar yang sangat baik untuk ponsel entry-level. Lensa utama 48MP memiliki sensor 12,0 inci dengan aperture f/1.8 dan memiliki unit piksel 0,8┬Ám.

Lensa utama adalah satu-satunya dengan resolusi tinggi, dua lensa lainnya adalah sensor kedalaman 2MP f/2.4 dan lensa 0,3MP sebagai kamera AI. Karena ini adalah ponsel pada titik harga ini, wajar saja jika ini hanya bertahan dari resolusi hingga 1080p.

Dibandingkan varian lainnya, Infinix Hot 10s hadir dengan fitur dan hasil terbaik. Berikut adalah beberapa contoh gambar yang kami ambil dari tempat tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 10 Pro

Secara umum, tampilannya kurang pintar dibandingkan dengan ponsel lain dengan harga lebih tinggi. Namun kualitas kameranya masih sangat bagus untuk harga 1 jutaan.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 11s Nfc: Serba Untung!

Tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya dan varian lainnya, Infinix Hot 10s masih dibuat dengan plastik polikarbonat di bagian belakang.

Meski Infinix Hot 10s hanya memiliki tiga kamera, namun modul kamera dibuat agar terlihat seperti kamera Quad, sehingga tampilan ponsel tidak akan memalukan saat hang out bersama teman-teman.

Baca Juga :  Shooting Stars Eps 12 Sub Indo Drakorindo

Desain fisiknya juga terinspirasi dari bentuk geometris yang ditemukan di Salar de Uyuni di Bolivia, danau garam terbesar di dunia. Sedangkan warna yang berbeda ada Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black dan Purple.

Panjang ponsel juga sangat besar, hal ini karena dipengaruhi oleh layar yang besar. Panjangnya sekitar 171,5 mm dan lebar 77,5 mm. Dan dibandingkan varian Gold 10 lainnya, ini adalah produk paling tebal di 9.2mm.

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 11s Nfc

Meski menghadirkan kekurangan HP di kelasnya, Infinix Hot 10s tetap memiliki banyak kekurangan, yaitu sebagai berikut.

Ya, semua orang akan terkejut mendengar bahwa ukuran layar Infinix Hot 10s sangat luas. Pertimbangkan, dengan ukuran 6,82 inci, semua elemen visual akan tampak besar dan ini bagus untuk meningkatkan pengalaman bermain game besar atau menonton film.

Tapi untungnya, dari segi ukuran, layarnya hanya khusus HD Plus alias resolusi 720p. Meski terbaik, ponsel tersebut minimal harus memiliki Full HD Plus 1080p agar kejernihan layar bisa terlihat dengan jelas.

Infinix menjadi target utama resolusi, bahkan Infinix Note 8 yang memiliki layar 6,95 inci juga memiliki layar HD Plus. Anda hanya melihat 1080p ketika kita melihat resolusi tertinggi, seperti Infinix Zero 8.

Kelebihan Dan Kekurangan Hp Infinix Hot 10

Kami tidak keberatan dengan keputusan HD Plus. Mengapa? Karena harganya dalam jutaan, yang hampir semua ponsel dengan harga ini, pasti hanya memiliki solusi HD Plus. Pengecualian adalah Redmi 9 yang sudah menggunakan Full HD Plus dan USB Type-C, tapi itu jarang terjadi.

Jenis kabel yang paling populer saat ini adalah USB Type-C. Soalnya, hampir setiap HP 2 juta ke atas punya charging point ini.

Selain digunakan untuk transfer data yang lebih cepat, USB Type-C juga lebih nyaman. Tidak seperti microUSB yang masih digunakan oleh Infinix Hot 10s, di mana Anda harus berada pada posisi kabel yang benar saat Anda mencolokkannya agar pas.

Ini dia lagi

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Hot 7 Pro

Infinix hot 10 play kelebihan dan kekurangan, infinix hot 10 spesifikasi kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan hp infinix hot 10, kelebihan kekurangan infinix hot 10, kelebihan dan kekurangan infinix hot 10, kelebihan dan kekurangan infinix 10 pro, kelebihan dan kekurangan infinix hot 11 pro, infinix hot 10 pro kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan infinix note 10 pro, kelebihan dan kekurangan infinix hot 10 s, infinix hot 6 pro kelebihan dan kekurangan, infinix hot 9 pro kelebihan dan kekurangan

Pos terkait