Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro – – Nama Redmi Note sepertinya sudah mendarah daging di benak pengguna Indonesia yang selalu mengutamakan perangkat dengan harga dan nilai yang seimbang. Hal ini terlihat dari kecepatan penjualan ponsel ini atau dari rata-rata rating yang tinggi dari berbagai media reviewer.

Belakangan Xiaomi juga meluncurkan Redmi Note 10. Perangkat ini terlihat gaya, membawa banyak peningkatan yang mungkin hanya bisa diimpikan oleh konsumen dari produk sebelumnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Bacaan Lainnya

Dengan banyaknya keseruan dari smartphone ini, tidak heran jika beberapa dari Anda telah melihatnya dari awal tetapi tidak bisa mendapatkannya sampai sekarang.

Dibela David Gadgetin Karena Spek Gaharnya, Hp Xiaomi Redmi Note 10 Pro Varian 8gb Kini Turun Harga Di Shopee

Sembari menunggu rencana flash sale selanjutnya, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menyimak kelebihan dan kekurangan Redmi Note 10. Siapa tahu, artikel perbandingan kami bisa menjadi panduan Anda dalam membeli perangkat ini.

Setelah sekian lama mengandalkan panel IPS, kali ini Xiaomi telah mengaplikasikan teknologi AMOLED pada layar Redmi Note 10 yang membuat pengalaman Anda saat menonton film semakin seru. Layar 6,43 inci juga bersertifikat SGS untuk menyaring cahaya biru. Meski lapisan pelindungnya menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Redmi Note 10 ditenagai oleh Snapdragon 678. Chipset tersebut merupakan produk baru yang terdiri dari 2 x 2.2 GHz Kryo 460 Gold dan 6 x 1.7 GHz Kryo 460 Silver. Redmi Note 10 cepat dengan 277 ribu poin di benchmark AnTuTu.

Redmi Note 10 hanya tersedia dalam satu varian memori yaitu tipe UFS 2.2 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa Anda beli seharga Rp 2.499.000.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi 10t Pro

Inovasi lain yang dipajang di Redmi Note 10 adalah speaker stereo dengan teknologi audio Hi-Res dan motor linier sumbu Z untuk fungsi getar saat bermain game. Dua fitur yang tidak pernah hadir di Redmi Note generasi sebelumnya (standar).

Redmi Note 10 telah mendapatkan sertifikasi IP53 yang membuatnya lebih tahan terhadap debu dan cipratan air. Blaster IR juga dipertahankan, meskipun Anda tidak akan dapat menikmati NFC dari telepon. Namun, kekurangan NFC masih sangat bisa dimaklumi di kisaran harga ini.

Baterai 5000 mAh kembali untuk memberi daya pada perangkat. Bedanya, kemampuan pengisian daya Redmi Note 10 meningkat drastis dari hanya 18 watt menjadi 33 watt berkat fitur Mi Turbo Charge. Alhasil, menurut klaim Xiaomi, waktu pengisian ulang lebih singkat, atau sekitar 75 menit dari 0 hingga 100%.

Baca Juga :  Cara Menampilkan Jam Di Layar Depan Xiaomi

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Layar AMOLED ada keuntungan tersendiri bagi mereka yang mencari ponsel terbaik di bawah 2 jutaan. Namun, sepupunya Redmi Note 10 Pro sudah mengintegrasikan fitur kecepatan refresh 120Hz. Jadi tidak apa-apa bagi pengguna untuk mengharapkan fitur serupa atau setidaknya 90Hz.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 3: Review Fitur Dan Spek

Bahkan, Redmi Note 10 yang dijual di pasar global juga menawarkan RAM 6GB dan RAM 128GB, yang sayangnya tidak bisa dinikmati oleh konsumen Indonesia. RAM 4GB yang terdapat pada unit buatan Indonesia ini tidak terlalu kecil.

Namun, kemampuan ini membuat perbedaan besar bagi para gamer hardcore yang mengharapkan performa yang lebih mulus saat memainkan game favorit mereka. Anda harus tahu sendiri bahwa MIUI Xiaomi haus memori dan agresif dalam menghentikan aplikasi. Apalagi jika RAM yang tersedia “hanya” 4GB.

Kami juga ingin menonjolkan tampilan kamera. Xiaomi tidak dapat mengubah konfigurasi kamera Redmi Note 10 dan memutuskan untuk mempertahankan matriks 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Resolusi kamera depan masih 13 MP.

Namun, kamera utama 48MP yang digunakan Redmi Note 10 dibekali sensor Sony IMX582. Sedangkan Redmi Note 9 menggunakan model GM1 48MP milik Samsung. Perdebatan ada di sana, tetapi mungkin masuk ke kubu yang mengklaim kualitas sensor kamera Sony lebih baik daripada Samsung. Terutama di kalangan menengah.

Review Pixel Experience Android 12 Di Redmi Note 10 Pro

Terakhir, meski Xiaomi menggunakan panel AMOLED, sebenarnya tidak ada sensor sidik jari di layar yang terlihat lebih modern. Sensor pemindai sidik jarinya masih kapasitif dan bisa diakses dari samping bodi. Hal ini mungkin menjadi kendala bagi sebagian dari Anda yang menginginkannya.

Demikian hasil pengenalan kelebihan dan kekurangan Redmi Note 10. Semoga dengan membaca dapat menambah pemahaman Anda dan memperkuat keputusan Anda untuk membeli perangkat ini atau menukarnya dengan produk lain. Xiaomi Mi 9 series merupakan rangkaian ponsel Xiaomi yang menawarkan desain, performa dan hal menarik lainnya. Misalnya saja Xiaomi Mi 9 Lite lebih unggul dari segi desain. Ada juga Mi 9T Pro yang bisa disebut sebagai ponsel Xiaomi dengan kelonggaran harga dan performa, dan juga Mi 9 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi bagus. Namun, tidak ada ponsel Xiaomi yang benar-benar fokus pada kamera sebagai nilai jual, hingga Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir. Ponsel ini menarik perhatian karena menawarkan lima kamera. Nah, Xiaomi Mi Note 10 Pro juga dikenal sebagai Xiaomi Mi CC9 Pro Premium Edition. Ada juga Xiaomi Mi Note 10, yang disebut Xiaomi Mi CC9 Pro di China.

Baca Juga :  5 Cara Memilih Asuransi Kesehatan Kelompok Terbaik

Kedua varian menawarkan spesifikasi yang serupa. Pembeda utama hanya pada lapisan lensa dan varian memori kamera utama. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami telah merangkum hasil review Xiaomi Mi Note 10 dan Xiaomi Mi Note 10 Pro. Selain kamera utama, itu didasarkan pada data uji Xiaomi Mi Note 10 Pro. Jadi ponsel apa ini? Apakah itu menarik? Untuk mengetahuinya, mari kita lihat pro dan kontra dari Xiaomi Mi Note 10 Pro mendatang. Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10 Pro Keunggulan Xiaomi Mi Note 10 Pro Model Xiaomi Mi Note 10 Pro memiliki beberapa keunggulan. Apa kelebihan dari ponsel ini? Simak berbagai keunggulan Xiaomi Mi Note 10 Pro mendatang. Pengaturan lima kamera belakang * Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan lima kamera. Satu hal yang menarik karena ponsel dengan lima kamera belakang masih langka. Kelima kamera pada ponsel ini masing-masing memiliki fungsinya masing-masing, dengan dua kamera memiliki fungsi yang sama.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Mi Note 10 Pro

Kamera ponsel terdiri dari kamera utama 108MP dengan aperture f/1.7. Kamera memiliki fitur PDAF, Laser AF dan OIS. Kamera memiliki panjang fokus 25mm. Lensa kamera ini adalah lensa 8P yang diproduksi oleh Samsung. Ada juga varian dari ponsel ini yaitu Xiaomi Mi Note 10 yang memiliki spesifikasi sangat mirip, hanya saja kamera utamanya menggunakan lensa 7P.

Redmi Note 10 Pro Vs Xiaomi Mi 11 Lite, Mana Lebih Unggul?

Kamera kedua ponsel ini adalah kamera telefoto 12MP yang mendukung Dual Pixel PDAF, Laser AF, dan 2x optical zoom. Kamera kedua adalah kamera telefoto 5MP dengan zoom optik 5x. Kamera ini juga dilengkapi PDAF, Laser AF dan OIS. Kameranya bisa diekspansi hingga 8 MP.

Kamera ketiga ponsel ini adalah kamera 20MP dengan aperture f.2.2. Kamera tersebut merupakan kamera ultra lebar yang mendukung fitur laser autofocus. Sedangkan kamera keempat adalah kamera makro 2 MP.

Bagaimana Anda bisa menangkap kamera dari telepon? Simak contoh capture dari kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro berikut ini. * * * Melihat gambar di atas, sepertinya Xiaomi Mi Note 10 Pro dapat memberikan kualitas foto yang bagus. Kamera dapat mengambil foto yang bersih dengan beberapa detail yang lebih halus. Tidak berlebihan jika DxOMark memberikan ponsel ini skor 121 dan menjadikannya salah satu ponsel dengan kualitas kamera terbaik. Mode kamera ini adalah mode kamera default. Tentu saja, kamera ini dapat dialihkan ke mode 108 MP. Hanya menggunakan mode kamera 108MP menghasilkan noise yang cukup jelas. Kamera dapat memotret dengan baik bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Foto yang diambil dalam cahaya redup menghasilkan foto yang bersih dengan akurasi warna yang baik. Itu tidak terlihat bagus untuk mode malam.

Baca Juga :  Brio, HR-V, BR-V Jadi Mobil Terlaris Honda Selama April 2022

Menurut GSMArena, memotret dalam kondisi minim cahaya masih bagus saat menggunakan mode malam dibandingkan mode normal. Namun secara keseluruhan hasil jepretan kamera cukup bagus menggunakan ponsel ini.2. Kamera selfie OK * Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP. Kamera memiliki fitur HDR dan kemampuan merekam video 1080p pada 30 fps. Anda dapat melihat gambar guntingan kamera depan di bawah ini. * Gambar di atas menunjukkan bahwa kamera depan Xiaomi Mi Note 10 Pro dapat melakukan tugasnya dengan baik. Gambar cukup rapi dan detail. Otoritas Android juga menyoroti bahwa guntingan kamera depan ponsel ini sangat bagus. Hasilnya cukup bagus, tajam dan warna terlihat lebih natural dibandingkan kamera lainnya.3. Daya tahan baterai yang baik * Xiaomi Mi Note 10 Pro dilengkapi dengan baterai 5260 mAh. Tenaganya tentu saja cukup besar. Menurut tes GSMArena, ponsel ini mendapat peringkat daya tahan 95 jam. Padahal waktu bicara ponsel ini adalah 33 jam 34 menit. Dengan koneksi internet yang konstan, ponsel ini dapat bertahan hingga 12 jam 32 menit. Selama tes pemutaran video, telepon masuk pada 22 jam dan 20 menit.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 8 Pro: Harga & Spesifikasi

Baca juga: Inilah Perbedaan Xiaomi Black Shark dan Xiaomi Black Shark 2. Hasil pengujian menunjukkan bahwa daya tahan baterai ponsel ini sangat baik. Situs Otoritas Android juga menyebutkan bahwa daya tahan baterai ponsel ini cukup baik. Rata-rata, kami mendapatkan tujuh setengah jam waktu layar setiap hari, yang cukup bagus. Sebagai perbandingan, waktu screen-on OnePlus 7T hanya lima setengah jam. Pengisian super cepat

Xiaomi Mi Note 10 Pro tidak hanya memiliki daya tahan baterai yang lama, tetapi juga mendukung pengisian daya super cepat. Teknologi pengisian super cepat yang didukung ponsel ini adalah pengisi daya 30W yang mengisi penuh ponsel hanya dalam 66 menit. Meskipun waktu pemuatannya satu

Xiaomi mi note 10 kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan xiaomi note 10 pro, kelebihan dan kekurangan xiaomi mi 10 pro 5g, kelebihan dan kekurangan hp xiaomi redmi note 10 pro, kelebihan kekurangan mi note 10 pro, kelebihan dan kekurangan xiaomi mi 10 pro, kelebihan dan kekurangan hp xiaomi note 10 pro, kelebihan dan kekurangan xiaomi mi 10, xiaomi redmi note 10 pro kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan mi note 10, kelebihan dan kekurangan mi note 10 pro, kelebihan kekurangan xiaomi redmi note 10 pro

Pos terkait