Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia – Tim mana saja dari kawasan Asia yang mendapat penghargaan pertandingan klasik oleh AFC di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022? (Bola.com/Dok.AFC)

Jakarta – Perjalanan panjang menuju Piala Dunia 2022 kembali dimulai. Setelah kompetisi babak pertama selesai pada 11 Juni 2019, babak kedua Drummer Qualifier Piala Dunia Asia 2022 resmi dimainkan pada Kamis (5/9/2019).

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Bacaan Lainnya

Di Asia, 16 regional Asia 2022 kualifikasi dari Grup A hingga Grup H dimainkan hari ini. Dengan demikian, setiap grup akan memainkan dua pertandingan pada hari pertandingan pertama.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia: Jepang Sikat China 2 0

Meski baru memasuki hari pertama, AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) telah memutuskan mana dari delapan tim yang akan memiliki simbol unik di babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022.

Seperti yang diharapkan, pertandingan timnas Indonesia melawan Malaysia, negara satu keluarga, masuk dalam kategori itu. Alasannya, tentu saja, sudah jelas.

Timnas Indonesia dan Malaysia dikenal di dunia sepak bola memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Konflik antara dua negara bertetangga seringkali memberikan cerita yang menarik, mengejutkan, dan berkesan, karena seringkali dibumbui dengan faktor eksternal.

Pertandingan antara tim nasional kedua negara selalu berlangsung sengit. Baik Indonesia maupun Malaysia selalu ingin membuktikan siapa yang terbaik.

Timnas Indonesia Lolos Ke Putaran Final Piala Asia

Pertandingan kedua negara, baik di Jakarta maupun Kuala Lumpur, kerap dipadati penonton. Insiden kontroversial sering muncul selama pertandingan.

Hal ini membuktikan bahwa pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Malaysia bukan hanya sekedar pertandingan melainkan sebuah kebanggaan bangsa.

Menuju ke pertandingan klasik lain dari kualifikasi Piala Dunia 2022 edisi AFC, Thailand dan Vietnam bentrok. Permainan ini berisi “

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Dengan keberhasilan Vietnam, AFC telah sepakat untuk menjadikan pertandingan ini sebagai kejuaraan, dengan mengatakan bahwa persaingan antara kedua negara semakin meningkat di level sepakbola.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Makin Menegangkan

PSSI telah menyiapkan lapangan khusus untuk suporter Timnas Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu (5/9/2019). Di babak kedua Piala Dunia, Macan Malaya akan bersaing dengan tim sepak bola Indonesia dari grup pertama Grup G.

* Benar atau salah? Untuk mengecek keaslian informasi yang dibagikan silahkan WhatsApp cek keaslian nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan teks yang diminta.

Dua tim lainnya yang akan bermain di babak klasik kualifikasi Piala Dunia 2022 wilayah Asia adalah Yordania dan Australia yang akan dimainkan pada 14 November 2019 saja. Kedua tim juga berada di Grup B. Laga Grup D antara Uzbekistan vs Arab Saudi juga berlangsung pada 14 November 2019.

Baca Juga :  Master Prediksi Hk Hari Ini

Australia dikatakan masih “berbisnis” dengan Jordan setelah kalah 0-1 dari Jordan di kualifikasi Grup B untuk Piala Asia 2019.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Fiba 2023: Abraham Grahita 24 Poin, Indonesia Kalah Dari Yordania 64 94

Sementara itu, baik Uzbekistan dan Arab Saudi memperebutkan siapa yang akan mendominasi Grup D, dengan bentrokan antara dua pelatih Hector Cuper (Uzbekistan) dan Herve Renard (Arab Saudi) membawa persaingan mereka ke ketinggian baru.

Pertandingan lain yang ditandai sebagai pertandingan klasik dari AFC adalah Irak vs Iran di Grup C yang akan dimainkan pada 14 November 2019 saja.

Tuan rumah Irak berada di bawah tekanan saat mereka menjamu Iran, yang belum pernah memenangkan pertandingan Piala Dunia di kandang melawan tetangga mereka sejak September 2001.

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Ekspresi Timnas Korsel usai kalah 0-1 dari Qatar pada perempat final Asia 2019 di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi (25/1/2019). (AFP/Khaled Desouki)

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Grup A dan Suriah akan bersaing dengan China, yang mengambil simbol klasik. Bentrokan berlangsung pada 14 November 2019, disusul Jepang di Grup F melawan Kirgistan (14/11/2019) dan India di Grup E (15/10/2019) melawan Bangladesh.

Pertandingan terakhir dan mungkin paling “klasik” di atas adalah pertemuan Korea Utara dan Korea Selatan di Grup H. Korea Utara mendapat kesempatan pertama menjadi tuan rumah Korea Selatan pada 15 Oktober 2019.

Ini bukan pertama kalinya dua tim berada di tim yang sama di Piala Dunia. Korea Utara dan Selatan berada di Grup 3 pada babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2010.

Namun, seperti yang terlihat pada Asian Games 2018, hubungan kedua negara selalu menjadi titik renggang ketika Korea Utara dan Korea Selatan bertemu di ajang olahraga, meskipun kedua negara telah sepakat untuk berdiri di bawah bendera yang sama.

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Six+ 00:00 Video: 3 momen mengesankan WIB mengalahkan Persib Arema di Liga 1. Pasalnya, sebagian besar pertandingan dimainkan di Arabian Ground yang memiliki selisih waktu sekitar 4 jam dari WIB.

Berbagai hasil menunjukkan bahwa sepak bola Asia masih didominasi oleh negara-negara besar dan mapan. Ini tidak mengherankan, karena kekuatan sepakbola di Asia belum dibagi.

Di Grup A, Filipina, yang telah muncul sebagai kekuatan sepak bola di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir, ditahan oleh China. Hasil imbang 0-0 di kandang Filipina memungkinkan Filipina untuk terus bersaing memperebutkan tempat kualifikasi putaran ketiga.

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Grup B juga didominasi oleh Australia dan Yordania. Australia mengalahkan China Taipei 7-1. Jordan mengalahkan Nepal 3-0 di kandang. Kini Jordan dan Australia bersaing memperebutkan dua posisi teratas.

Baca Juga :  Prediksi Angka Jitu Hongkong Pools

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia: Malaysia Menang Atas Thailand, Uea Taklukkan Vietnam

Timnas Indonesia 1-3 ke Vietnam – Lineup Timnas Indonesia Vs Vietnam, Kiper M Ridho, Dutra Men, Kapten Yanto Basana

Kamboja kalah lagi di Grup C. Kali ini dari Irak. Sebelumnya, Kamboja dikalahkan Iran dengan skor 14-0 di Teheran. Pada pertandingan berikutnya, Bahrain mengalahkan Iran. Bahrain mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang. Sebuah kemenangan yang bisa menghentikan kekuatan Iran dan Irak di grup ini.

Di Grup D, Singapura tak mampu menghentikan kekuatan Uzbekistan. Negara tetangga Uzbekistan pun takluk 1-3 gol. Kekalahan ini membuat Singapura kesulitan melaju ke babak ketiga. Faksi lain tidak memenangkan Palestina untuk Arab Saudi. Laga melawan Arab Saudi di kandang sendiri berakhir imbang tanpa gol.

Nasib India di Grup E tidak begitu bagus. India, yang bermain sendirian di depan umum, berakhir imbang dengan Bangladesh. Skornya 1-1. Dampaknya hasil bagi dua tempat teratas di kawasan itu lolos ke babak selanjutnya. Saat Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022, menang melawan Oman. Qatar, juara Asia 2019, tumbuh dengan mantap.

Iran Jadi Wakil Asia Pertama Yang Lolos Ke Piala Dunia 2022

Dari Grup F, Jepang masih menunjukkan kekuatannya sebagai negara besar di persepakbolaan Asia. Kali ini mereka membawanya ke Tajikistan. Skor menjadi 3-0. Takumi Minamino (dua gol) dan Takuma Asano masing-masing mencetak satu gol. Kirgistan mengalahkan Mongolia 2-1.

Di Grup G, Indonesia kembali kalah, kali ini merupakan kekalahan keempat melawan Vietnam. Tadi malam, tim nasional Vietnam mengadakan pesta di Jianyar. Di pertandingan lain, Thailand mengalahkan Uni Emirat Arab. Dengan kemenangan Thailand dan Vietnam, mereka berhasil bertahan di dua tempat pertama.

Korea Utara bermain imbang 0-0 dengan Korea Selatan dari Grup H, grup terbawah dalam derby Korea. Permainan Pyongyang tampak tenang karena tidak mudah dalam keadaan perang antara dua bersaudara. Sri Lanka kalah 0-3 dari Lebanon. Arab Saudi dan Oman akan memperebutkan tiga poin di kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, mulai pukul 00.15 WIB, Jumat (28/1). .

Tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah Piala Arab 2021 yang mengecewakan di mana mereka berada di posisi terbawah Grup C.

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Iran Berhasil Lolos

Mereka memainkan pertandingan terakhir mereka, kalah 1-0 dari Maroko, dengan Karim El Berkou mencetak gol di babak pertama.

Sebelum mencapai perempat final turnamen yang sama, Oman kalah 2-1 dari Tunisia. Selfedin Jasiri dan Yucel Maskani mencetak gol

Arab Saudi saat ini berada di Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan 16 poin dari 6 pertandingan.

Oman berada di urutan keempat dalam tabel dengan tujuh poin dan membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan tipis mereka melawan Qatar tetap hidup.

Baca Juga :  Sakit Di Dalam Tulang Rusuk Sebelah Kiri

Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar Zona Asia: Jepang Vs Australia, Arab Saudi Vs China

• Kedua tim sebelumnya telah bertemu sebanyak 21 kali, dengan Arab Saudi memegang rekor terbanyak dengan 13 kemenangan. Oman telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan seri tiga pertandingan.

• Mereka terakhir bertemu pada bulan September. Gol babak pertama Saleh Al Shehri terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Arab Saudi (4-4-2): Zayed Al-Bawardi; Ali Mazrashi, Waleed al-Ahmad, Muhannad al-Shankiti, Nayef Almas; Abdulrahman Gharib, Salman Al-Faraj, Turki Al-Ammar, Ayman Yahya; Abdullah Al Hamdan, Abdullah Radif.

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Oman (4-4-2): Ibrahim Al Mukini; Ahmed Al Kaabi, Juma Al Habsi, Ahmed Al Khamisi, Mahmoud Mabruk; Arshad Al-Alawi, Harib Al Saadi, Salah Al Yahyai, ​​Abdullah Fawaz; Al-Mandhar al-Alawi, Khalid al-Hajri.

Pratinjau Grup C

Arab Saudi berada di jalur untuk lolos otomatis ke Piala Dunia. Mereka ingin kembali ke jalurnya setelah penampilan mengecewakan di Piala Arab 2021.

Prediksi Serie A 2022-23 Pekan 6 dan Tautan Streaming: Lazio vs Hellas Verona, Peluang Capital Eagles Meningkat

Prediksi dan Tautan Streaming Serie A Pekan 6 2022-23: Inter Milan vs Torino, Pertandingan Ketiga Tim Tuan Rumah

Pertandingan Super Besar! Prediksi dan Tautan Streaming 1 2022-23 Liga Indonesia Pekan 9: Arema FC vs Persib Bandung Update Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup B: Arab Saudi, Jepang, Australia Saling Siku untuk Tiket Qatar/instagram/@afcaiancup /

Review Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia: Thailand Vietnam Buntu, Filipina Terkapar

MEDIA BLITAR – Berikut klasemen baru Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan Qatar masih tanpa perwakilan.

Mereka membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat mereka di putaran pertama Piala Dunia Qatar pada November 2022.

Australia yang berada di posisi ketiga mengumpulkan 15 poin, dan sebagian besar dari dua pesaing teratas diperkirakan akan tersingkir dari sisa turnamen untuk menjaga peluang mereka tetap hidup.

Klasmen Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Dengan dua laga tersisa, Grup B Kualifikasi Piala Dunia di kawasan Asia sangat menarik untuk diikuti.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Korsel Unggul Atas Lebanon

Melihat susunan tiga besar klasemen Grup B, jelas persaingan akan sangat ketat.

Jadwal kualifikasi piala dunia zona asia, klasmen kualifikasi piala dunia zona amerika, klasemen kualifikasi piala dunia 2018 zona asia, kualifikasi piala dunia zona asia, klasemen kualifikasi piala dunia zona asia, klasemen sementara kualifikasi piala dunia zona asia, klasmen kualifikasi piala dunia 2018 zona asia, klasmen kualifikasi piala dunia asia, klasmen piala dunia zona asia, live streaming kualifikasi piala dunia zona asia, kualifikasi piala dunia 2010 zona asia, hasil kualifikasi piala dunia zona asia

Pos terkait