Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021

Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021 – Siapa pun yang pernah menjalani hubungan jarak jauh tahu bahwa itu tidak mudah. Tetapi bagaimana jika Anda dan pasangan Anda tinggal di dua planet yang berbeda? Film Max Moonshot baru HBO mengeksplorasi ide ini! Moonshot adalah komedi tentang dua mahasiswa (Cole Sprouse dan Lana Condor) memburu orang lain. Dalam serial khusus wawancara Akademi Pembuat Film, Finding the Frame, kami duduk bersama sinematografer Moonshot, Brendan Uegama, untuk mendiskusikan karyanya di film tersebut.

Tonton wawancara lengkap dengan Finding the Frame, Seri Wawancara Khusus Akademi Pembuat Film di bawah ini. Direktur Kreatif FA Brendan Sweeney dan DP Brendan Uegama duduk untuk mengobrol dengan Moonshot.

Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021

Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021

Bacaan Lainnya

Brendan Uegama adalah DP dari Vancouver, British Columbia yang tumbuh besar dengan bermain ski, snowboarding, dan memotret. Ketertarikan Uegama dalam pembuatan film dimulai saat ia dan teman-temannya merekam dan mengedit video berbagai tantangan X-Games.

Tomorrow Will Be Better Season 1 Episode 4 Release Date And Time, Countdown, When Is It Coming Out?

Bahkan, film pertamanya adalah motorcross. Sepanjang tahun, ia melakukan perjalanan di sepanjang pantai California dan melalui Washington ke British Columbia. Setelah pengalaman ini, dia tahu bahwa dia ingin membuat film.

Uegama kemudian pergi ke sekolah film di mana dia belajar sinematografi dan bekerja di panggung pada film pendek, film perusahaan dan proyek lain di mana dia bisa mendapatkan penghasilan dan pengalaman yang rendah.

Saat mengerjakan film Are We Done Yet itulah Uegama bertemu dengan istrinya. Bahkan, dia memperkenalkan Uegama kepada sinematografer, Jack Green, yang ingin dia temui. Green adalah orang yang baik dan baik hati yang menghabiskan hari yang panjang untuk menunjukkan kamera dan lampu dan meminta pendapat Uegama.

Selama waktu inilah Uegama belajar menjaga dirinya sendiri sebagai pembuat film. Dia tahu bahwa seluruh tim bekerja menuju tujuan yang sama – membuat film yang bagus!

Iphone 12 Mini Review: This Is A Revelation

Uegama membuat langkah besar ke Los Angeles enam tahun lalu pada 2016. Sebelum Moonshot, Uegama memiliki jeda besar pertamanya dari serial TV Riverdale, sebuah adaptasi dari musikal Archie yang populer dan Chilling Adventures. Sabrina. Selama waktu inilah Uegama mampu membangun kontak dan hubungan yang membawanya bertemu orang yang tepat untuk mengantarkan Moonshot. Bagaimanapun, ia membuat tiga film berbeda dalam lima tahun – yang ketiga adalah Katy Keene.

Baca Juga :  Definisi Pengertian Fonologi Menurut Para Ahli

Anda tidak pernah tahu acara atau kontak apa yang akan mengarah ke tempat baru. Pada awal tahun 2021, Uegama diperkenalkan oleh salah satu produser Moonshot, Mike McGrath kepada produser Sarah Schechter, yang memberitahunya tentang hal itu kepada sutradara Chris Winterbauer. Setelah wawancara pada bulan April, dia mendapat telepon sebulan sebelumnya untuk terbang ke Atlanta. Dua hari setelah Truth Be Told berakhir, Uegama menerbangkan komedi romantis antarbintang.

Yang membuat Uegama tertarik pada naskah Moonshot adalah bahwa konsepnya adalah fiksi ilmiah dan menyenangkan serta unik. Uegama juga membangkitkan antusiasme Winterbauer untuk proyek tersebut. Dia mengatakan itu adalah “lalat.” Menurut Uegama, Winterbauer tahu apa yang dia inginkan dan memiliki “mata yang kreatif”. Seperti kebanyakan pemimpin yang baik, dia terbuka untuk ide dan percaya bahwa ide terbaik menang. Mereka adalah rekan penulis sebagian besar film dan Uegama menulis ide untuk setiap adegan, termasuk ide untuk foto dan warna. Jadi dia mengirim Winterbauer dan mengatur desainer Eddie Matazzoni untuk mempercepat pekerjaan. Ini memungkinkan Uegama untuk mengungkapkan keinginannya sejak awal.

Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021

Persiapan untuk Moonshot sangat cepat – tidak lebih dari lima minggu untuk Uegama dan tujuh atau delapan minggu untuk Winterbauer. Foto utama itu sendiri adalah 35 hari. Namun, mereka memberi tahu semua orang. Winterbauer memiliki sistem di kantornya yang, untuk setiap situasi di mana daftar kantornya berada, memiliki selembar kertas dengan warna berbeda (sekitar 100). Jadi ketika Anda duduk, Anda tahu di mana setiap area berada, dan membantu mengatur berbagai hal saat mereka bekerja bersama. Mereka menghabiskan beberapa jam setiap hari dengan storyboard, galeri foto, dan ide. Akhirnya, selama akhir pekan, mereka terus mengungkapkan ide-ide mereka untuk memperpanjang lima minggu persiapan mereka.

Save On Sl Bodies, Bundles And Prime Lenses With Leica Family & Friends Offer

Pada awalnya, Sophie (Condor) dan Walt (Sprouse) berselisih satu sama lain, dimulai dengan Walt memasuki ruangan dan memanjat ke atas bola. Namun, saat film dibuka, mereka naik kapal bersama dan hubungan mereka berkembang. Untuk memunculkan ini, pembuat film memanfaatkan pemisahan antara karakter di awal film dan menggabungkannya untuk membuat dua gambar saat mereka dekat.

Baca Juga :  LInk Video Syur Nadia Tiktok

Sebelumnya, ketika mereka bekerja dengan Castle Camera, pertama-tama mereka mempertimbangkan Hawks untuk semua benda luar angkasa, tetapi akhirnya memilih Super Speed ​​karena menawarkan jenis bokeh khusus. Para pembuat film juga ingin menunjukkan perbedaan antara Bumi dan Mars. Mereka ingin bersih untuk Bumi, dan mereka membutuhkan debu untuk Mars. Jadi mereka membalikkan teori ini dengan memfokuskan. Mereka tidak menggunakan atmosfer bumi, mereka memiliki beberapa di pesawat ruang angkasa, dan kemudian mereka mencapai gravitasi ekstrim Mars. Menggunakan Earth Hybrids, Uegama merasa bahwa dia memberikan biji-bijian yang tidak “dihisap” sehingga mereka bisa mendapatkannya di tempat yang mereka inginkan dan juga membiarkan para aktor terlihat bagus.

Di pesawat ruang angkasa, mereka tahu cara beroperasi di ruang sempit. Misalnya, kamar Sophie sangat kecil sehingga pembuat film tahu bahwa mereka menempel di dinding. Jadi mereka memutuskan untuk memotret secara luas untuk latar belakang yang lembut.

Uegama juga menyukai kepanikan Super Speed ​​dalam hal-hal besar. Dia menganggap Leicas (Summilux C) sebagai lensa jarak jauh terbaik secara keseluruhan dan memilihnya berkali-kali, termasuk beberapa film, iklan, dan film fitur Child’s Play. Menurut Uegama, mereka adalah kesegaran yang sempurna tanpa terlalu keras, keseimbangan dan tubuh yang sempurna, dan teksturnya yang lembut namun tidak terlalu dingin. “Kami mendengar dari Mars,” kata Uegama, “itulah solusi terbaik. Dan saya tahu lensa ini bekerja dengan baik dalam asap tebal, dan – saya telah melakukan banyak hal.

Pdf) Thumbnail Image Selection For Vod Services

Moonshot menjauh dari film fiksi ilmiah seperti Star Wars, di mana gagasan tentang perjalanan ruang angkasa dipertaruhkan. Salah satu film yang menginspirasi Moonshot adalah She. Itu adalah salah satu film pertama yang mereka bicarakan ketika mereka pertama kali bertemu, dan Uegama dan Winterbauer sedang menjalin hubungan. Jauh di lubuk hatinya dia adalah seorang komedian, menurut Uegama; namun, itu tidak terlihat dan terasa seperti kelas rata-rata.

Terlepas dari kenyataan bahwa dunia lebih dekat dengan kita, masih ada tantangan untuk menciptakan citra yang tidak biasa, tetapi hanya dalam beberapa tahun dari 2022. Bagian ini dimungkinkan oleh metode pencahayaan dan pekerjaan mereka dengan Matazzoni (desainer produksi), Winterbauer (sutradara), John “Fest” Sandau (gaffer) – dan tentu saja Uegama. Mereka mengetahui dua hal:

Baca Juga :  Ikan Hias Predator Air Tawar

Uegama ingat bahwa salah satu percakapan pertama yang dia lakukan dengan Matazzonim adalah menyesuaikan semua lampu di sisi kapal di koridor. Matazzoni ingin menambahkan pencahayaan antara penutup lantai dan dinding dan dari situlah ide itu berasal.

Link Film Be Ep 4 Full Video Bokeh Museum Internet 2021

Untuk semua yang mereka bangun, mereka melihat denah lantai untuk memutuskan bagaimana mereka dapat mencocokkan lampu dan apa yang harus dilakukan dengannya. Misalnya, bagaimana cara kerjanya? Sebuah cahaya muncul dan kapal berputar saat matahari berubah dari sore ke malam. Selama waktu ini, kapal mungkin dimatikan untuk jenis operasi lain dan warna akan berubah dari lampu hangat atau lampu tungsten menjadi sesuatu yang dingin, menunjukkan malam atau malam.

Samyang Af 50mm F1.4 Ii Review

Dalam kasus adegan Mars, ketika Walt meninggalkan ruangan dan masuk ke lorong dengan lampu menyala, Uegama muncul dengan ide hari pertama persiapan. Ini akan memberi Anda gambaran seperti apa tema taman itu nantinya. Lantainya terbuat dari polystyrene dan kaca diletakkan di atasnya di aula kecil. Mereka mengukir trek polistiren di tanah dan memasang strip LED. Mereka menggunakannya dalam dua cara:

Moonshot adalah proyek CG terbesar Uegama hingga saat ini. Dia melakukan beberapa grafik komputer di Child’s Play tetapi tidak mendapatkan skor yang sama di mana pun. Komunikasi penting karena mereka menciptakan definisi yang memungkinkan banyak ide dan diskusi. Uegama kemudian menambahkan pengalaman pencahayaannya dan mengumumkan pemikirannya untuk menyelesaikan pekerjaan. Pada akhirnya, kunci sukses adalah tetap berpikiran terbuka.

Uegama bekerja, antara lain dengan Amber Kirsch (desainer visual: New Line) dan John J. Budion (seniman visual) di tim visual. Di sana dia benar-benar tahu

Bokeh video full hd, video be ep, video bokeh full, video bokeh japan full, download video bokeh full, be ep, video bokeh full youtube, nonton film bokeh museum, video bokeh museum korea selatan full movie sub indo xxi, bokeh film video, video bokeh full indonesia, tik tok video bokeh museum

Pos terkait