Nonton Drama China Young And Beautiful 2021 Sub Indo

Nonton Drama China Young And Beautiful 2021 Sub Indo – Synopsis: Drama Cina diadaptasi dari novel Chen Guo dengan nama yang sama dan mengikuti seorang gadis desa, Liu Wen Jing, yang bepergian sendirian ke Shanghai untuk bekerja. Dengan bakatnya yang luar biasa dan usahanya yang tak henti-hentinya, dan dengan bantuan teman-teman seperti Xing Tian Ming dan Yan Liang Kun, ia menerobos kepompongnya dan menjadi kupu-kupu cantik yang mekar menjadi kemenangan. Ringkasan cerita:

Pada tahun 2008, seorang gadis berusia 19 tahun dari sebuah desa kecil, Liu Wen Jing, pergi ke Shanghai sendirian. Dia bertemu sekelompok anak muda yang juga berjuang di kota besar dan berteman dengan Hua Hua, Wei Wei, Xing Tian Ming, Qiao Hai Feng dan Yan Liang Kun.

Nonton Drama China Young And Beautiful 2021 Sub Indo

Nonton Drama China Young And Beautiful 2021 Sub Indo

Bacaan Lainnya

Liu Wen Jing cerdas dan pekerja keras. Dengan bantuan Xing Tian Ming dan belajar sendiri, ia masuk universitas dan juga mendapatkan gaji pertamanya dengan mencari pekerjaan menjual anggur.

My Fake Wife (2020)

Namun, orang tua kotanya yang miskin membuatnya bekerja demi uang dan dia ditipu beberapa kali. Berkat bantuan teman-temannya, dia lolos.

Setelah bertemu Ye Hui, seorang teman kaya, penurunan dan kesombongan Liu Wen Jing meningkat. Dia berpura-pura berdagang dengan nama Ye Hui, tetapi dia diam-diam ingin menghasilkan banyak uang.

Karena kejadian ini, Ye Hui tidak hanya putus dengannya, tetapi juga mengirim Xing Tian Ming, yang membantunya karena keyakinan, ke penjara. Parahnya, ketika dia putus asa, ibunya meninggal karena dia tidak bisa membayar biaya pengobatan.

Liu Wen Jing akhirnya menyadari bahwa hidup yang benar-benar bahagia adalah memperjuangkan cita-cita sebagai teman. Dia memutuskan untuk memperbaiki kesalahannya dan memulai dari awal. Trimble duduk di:

The Blessed Girl

Gadis desa yang datang dari pedesaan bekerja di Shanghai. Selama perjuangannya, ia terus-menerus bertemu teman baru, memiliki perjalanan emosional dengan Xing Tian Ming, Yan Liang Kun, dan Ye Hui, dan persahabatan langka antara Hua Hua, Qiao Hai Feng, dan Wei Wei.

Baca Juga :  100+ Simbol FF Keren Aesthetic Terbaru 2022 Langsung Copas! – P-Media

Dingin dan tegang, ia mengabdikan hidupnya untuk penelitian akademis dan perlahan-lahan terpengaruh oleh upaya Liu Wen Jing. Karakter kecil

Situs ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Cookie membantu menjaga situs ini tetap aktif, terima kasih atas dukungan Anda! Terima Selengkapnya Pada tahun 2008, Liu Wen Jing hanyalah seorang gadis berusia 19 tahun dari desa pegunungan di Shanxi. Dalam upaya untuk mengubah nasibnya, ia melakukan perjalanan ke Shanghai di mana ia bertemu Hua Hua, Xu Wei, Xing Tian Ming, Qiao Hai Feng dan Yan Liang Kun. Ini adalah sekelompok anak laki-laki dan perempuan yang mencoba membuatnya di kota besar. Liu Wen Jing cerdas dan pekerja keras. Dengan bantuan Xing Tian Ming, dia diterima di perguruan tinggi dan mendapatkan pekerjaan sebagai penjual anggur merah. Sayangnya, situasi keluarganya tidak baik. Dengan orang tuanya yang lanjut usia dan sakit, Liu Wen Jing sangat membutuhkan uang karena dia telah ditipu beberapa kali dan harus bergantung pada teman-temannya untuk membantunya. Ketidakpastian Liu Wen Jing hanya meningkat ketika dia mendekati Ye Hui. Perubahan hidup yang buruk menyebabkan konsekuensi yang buruk. Dia dan Yue Hui berkelahi, Xing Tian Ming masuk penjara, dan yang terburuk, ibunya meninggal. Saat Liu Wen Jing melihat sekeliling pada teman-temannya yang berjuang untuk cita-cita mereka, dia menelepon dan memutuskan untuk mengambil bagian dan memulai dari awal. (Sumber: ChineseDrama.info) Edit terjemahan

Nonton Drama China Young And Beautiful 2021 Sub Indo

Drama dimulai dengan banyak potensi. Awalnya saya suka pemeran utama wanita yang berasal dari desa hingga kota besar. Dia meninggalkan orang tuanya karena mereka memaksanya untuk menikah dengan seseorang yang tidak dia sukai. Saya pikir WOW dia akan menjadi karakter wanita yang kuat. Saya marah. Karakter utama adalah seorang wanita lugu kecil yang naif yang mengambil masalah semua orang di pundaknya dan bersalah atas semua kesalahan yang mereka lakukan. Bahkan ketika orang-orang mengkhianatinya dan menikamnya dari belakang, dia bertanggung jawab dan percaya pada mereka. Sepanjang episode, karakter wanita utama sedih dan membosankan bagi saya. Dia memiliki 3 pria dalam hidupnya yang dia katakan dia cintai, tetapi mereka menunjukkan banyak emosi. Saya tertawa bahwa dia tidur dengan dua yang pertama, tetapi dengan yang ketiga, pria terkemuka, yang membiarkannya tidur di sofa. Persahabatan 3 pemeran utama wanita juga dipertanyakan. Aku tidak benar-benar menganggapnya sebagai teman. Pria utama, yang saya rasa memberi kami cerita yang bagus, adalah “Yang Ting Dong”, yang menyadari bahwa wanita yang dia kejar tidak akan pernah tertarik padanya dan akan membiarkan orang lain jatuh cinta padanya. Pemeran utama pria juga menyebalkan. Dia tidak bisa berbicara dan memperbaiki keadaan, dan dia lebih suka orang lain mengambil cintanya. Sebaliknya, dia tinggal dengan wanita yang tidak dia sukai dan hanya diinginkannya sebagai teman. Ini adalah pemimpin wanita kedua yang mengatakan satu hal dan melakukan hal lain. Dia tidak pernah menerima “Yang Ting Dong” karena mereka berteman dan dia tidak ingin memutuskan persahabatan itu, tetapi seperti “Xing Tian Ming” yang juga temannya. Karena dia punya uang, dia lebih menyukainya. Aku tidak merasa dia memperlakukannya dengan cukup baik sehingga dia menyukainya. Yang terburuk adalah bahwa karakter utama hanya berkumpul di 2 episode terakhir dan kemudian menjatuhkan masalah lain yang menyelesaikan semuanya dalam 7 menit terakhir. Aku membuang-buang waktuku. Drama ini bisa saja lebih pendek dan naskahnya lebih baik. Saya menemukan bab 9-35 sama-sama membosankan. Mereka menyerahkan segalanya kepada semua karakter dalam 5 episode terakhir. Para aktor mencoba yang terbaik untuk memberikan kinerja yang baik, tetapi naskahnya bau.

Baca Juga :  Manakah dibawah ini yang tidak menunjukkan peranan siswa dalam mendukung implementasi wawasan nusantara ?

The Best Romance Anime For 2022

Itu sangat menjanjikan di awal… tapi kemudian cerita dan pembangunan karakter mulai memburuk… Saya mengharapkan lebih banyak janji (setelah menonton 24 episode!)

Saya sangat, sangat menyukai plot awal seri ini, dan saya sangat menantikan untuk melihat pertumbuhan hati-hati dari pemeran utama wanita Liu Wen Jing (Crystal Zang) dari gadis desa menjadi wanita luar biasa di setiap episode. dan canggih. Selain itu, kami dengan sabar menunggu potensi romansa pemimpin kami dengan bos prianya, Profesor Xing Tian Ming (Xu Kai Cheng), sambil menyaksikan transformasi bertahap dan pelunakan kelinci secara bertahap dari intelektual arogan menjadi pangeran utama wanita kami yang menawan.

Namun, ketika saya mencapai bab ke-20, pengulangan “kebodohan”, kesalahan, dan ketidakmampuan karakter utama, terutama Liu Wen Jing, untuk belajar dari masa lalu, berbicara dengan kuat untuk kebenaran, tetapi malah menderita dalam diam. adalah BENAR-BENAR MENAKJUBKAN dan, sejujurnya, hanya GILA ABSURD. Perkembangan mereka yang diharapkan, kekuatan karakter yang lebih baik, dan pengambilan keputusan yang lebih cerdas memungkinkan kesalahan yang tampaknya tak berujung dan berulang dan kelemahan yang sama (yaitu ketidakmampuan Wen Jing untuk mengatakan “tidak” pada kekerasan dalam rumah tangga, bahkan kepada orang yang paling menyebalkan.. dan kecenderungan itu untuk melapisi gula alih-alih berbicara kebenaran dan pikirannya — (dan ya, bahkan ide konyol bekerja di Afrika – benarkah???) Saya melihat itu berkembang dengan cepat dengan adegan-adegan dari Ep21.

Di episode 24, di tengah serial, saya memutuskan untuk berhenti menonton … dan mengambil beberapa waktu, saya masih berharap episode berikutnya (atau bahkan akhir) akan lebih baik, yang sangat menyedihkan karena saya sangat suka Karakter Wen Jing. dan Tian Ming, dimainkan dengan brilian dan meyakinkan oleh Crystal Zang dan Xu Kai Cheng.

Baca Juga :  3 Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan dimasa pandemi

Best Chinese Dramas To Watch In 2021 Everyone Can Enjoy

Cerita: Seorang gadis desa yang cantik dan peduli dengan hanya pendidikan sekolah menengah mencoba untuk pindah ke kota besar (Shanghai) untuk mencari kehidupan yang lebih baik … dan melalui banyak tikungan nasib, dia berteman dengan sekelompok orang sehat. Teman-teman yang membantunya menavigasi kehidupan kota yang serba cepat dan terkadang berbahaya … kesalahpahaman dan konflik, hubungan romantis yang tak terhindarkan (rahasia dan lainnya) berkembang dan memudar dalam kelompok yang ketat ini, tetapi persahabatan mereka tetap kuat melalui semua hal. cobaan dan tantangan takdir.. .

Nonton drama china love designer sub indo, cara nonton drama china sub indo, nonton drama kerajaan china sub indo, nonton drama china love o2o sub indo, nonton drama china a love so beautiful sub indo, young and beautiful 2013, nonton drama china go ahead sub indo, nonton drama china sub indo gratis, nonton drama china the wolf sub indo, film young and beautiful, nonton drama china douluo continent sub indo, nonton drama china sub indo

Pos terkait