Open Tournament Volly Ball AHY CUP 2022 Sukabumi

Download Video
Aplikasi Bokeh

banner 468x60

puncak-media.comOpen Tournament Volly Ball AHY CUP 2022 Sukabumi. Di Awal bulan september 2022 Panitia merayakan HUT Partai Demokrat Ke-21 Tahun. Yang mana akan di selenggarakan pada 9-12 september 2022 di lapang badak putih, palabuhan ratu Kab.Sukabumi Jawa Barat.

Sebuah kebanggan dan banyak harapan bagi Pemain & TIM Lokal Bola Volly Putra dan Putri Kabupaten Sukabumi untuk bisa bersilaturahmi. Semoga dengan adanya tournamen tersebut menjadikan Sukabumi lebih baik khususnya di bidang olahraga volly ball.

Akankah Lavani Cikeas Bogor, Turun di Pertandingan AHY CUP 2022 Sukabumi. Yang mana sebelumnya selalu hadir di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Tim Lavani Cikeas sukses meraih kemenangan dalam Kejuaraan bola voli AHY Cup 2020, yang di gelar di Sport Center Lavani, Bogor, Jawa Barat.

Di partai final, tim Lavani di tantang oleh tim Pasundan Bandung. Setelah melalui perjuangan keras, Lavani berhasil mengalahkan tim Pasundan dengan skor 3-0 (20-25, 24-26, 22-25).

AHY CUP 2022 SUKABUMI

Akankah TIM Lavani Cikeas ikut serta di acara AHY CUP 2022 yang di gelar di lapang Badak putih, Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Mendatang.

Pertandingan antara Lavani melawan Pasundan, berjalan ketat dan seru. Kedua tim sama-sama mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk meraih kemenangan.

Di set pertama, pertandingan berjalan dengan tempo cepat dimana Lavani dengan mudah memimpin perolehan poin. Memiliki skuad yang berisi beberapa pemain timnas Indonesia, Lavani memang tampil all-out.

Di skuad Lavani, ada peraih MVP SEA Games 2019 Filipina, Doni Haryono, yang menyumbang banyak poin untuk tim asuhan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Baca Juga :  New Link Video Viral Andrea Brillantes Finger Scandal

Memasuki set kedua, pertandingan mulai berjalan ketat. Tim Pasundan Bandung mulai menemukan tempo permintaan mereka. Lavani mulai dibuat kewalahan dengan kebangkitan Pasundan.

Jadwal Pertandingan AHY CUP 2022

Meski Pasundan sempat beberapa kali memimpin perolehan poin di set kedua ini, namun Lavani tetap jauh lebih unggul. Di akhir set kedua, Pasundan harus mengakui keunggulan tipis Lavani 24-26.

Memasuki set ketiga, pertandingan berjalan berjalan semakin ketat. Kejar mengejar poin terjadi sejak set ketiga dimulai. Lavani dan Pasundan Bandung sama-sama tak ingin kehilangan poin.

Open Tournament Volly Ball AHY CUP 2022 Sukabumi

Setelah melalui pertarungan sengit dan panas hingga jelang penutupan set, Lavani akhirnya meraih kemenangan dengan skor 22-25.

Dengan hasil ini, juara AHY Cup 2020 adalah Lavani Cikeas. Melihat penampilan pemain Lavani di AHY Cup 2020, nampaknya, mereka kini sudah siap untuk bersaing di Proliga 2021 mendatang.

Sebagai informasi, kejuaraan ini diikuti oleh enam tim dari beberapa daerah dan luar provinsi seperti.

Sparta Sidoarjo; Ganevo Yogyakarta; Barata Muda Jakarta; Pasundan Bandung; Kanjeng Limo Amanah Pacitan; dan LavAni Cikeas.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai, Open Tournament Volly Ball AHY CUP 2022 Sukabumi. Untuk informasi lebih lengkapnya kalian bisa kunjungi situs resmi kami di www.puncak-media.com.

banner 300x250

Pos terkait