Prediksi Bola AC Milan vs Inter Milan, 3 September 2022: Gengsi Derby della Madonnina

Mengadu dua juara terakhir Italia, Derby della Madonnina hari Sabtu melihat pemegang Scudetto AC Milan menangani tim Inter Milan yang mereka singkirkan sebagai raja Calcio pada bulan Mei.

Dua raksasa kota kedua bertemu di San Siro, dengan Nerazzurri unggul satu poin dari rival tertua mereka di klasemen awal Serie A.

Bacaan Lainnya

Preview AC Milan vs Inter Milan

Meskipun Inter berhasil membalas dendam dengan kemudian menyingkirkan mereka di semifinal Coppa Italia, derby terakhir Milan di Serie A terasa manis, saat mereka mencetak dua gol di 15 menit terakhir melalui Olivier Giroud untuk merebut kembali poin maksimal di bulan Februari.

Pergi untuk mengamankan gelar pertama mereka selama lebih dari satu dekade di akhir musim – dan menyingkirkan musuh mereka dengan selisih dua poin – tim Stefano Pioli saat ini memegang kendali dalam pertempuran tanpa akhir kedua raksasa, tetapi keduanya baru-baru ini melampaui rival lama mereka yang dominan dari Turin.

Saat mereka berusaha untuk menahan tantangan dari Juventus yang berpenampilan baru – ditambah Inter, Roma dan mungkin beberapa lainnya – untuk mempertahankan status mereka sebagai tim top Italia, Milan secara alami menargetkan awal yang cepat untuk kampanye 2022-23.

Namun, dua hasil imbang yang lesu selama dua minggu terakhir telah membuat Rossoneri tertinggal, menjelang Derby Milan pertama musim ini.

Setelah ditahan 1-1 oleh Atalanta dalam pertarungan Lombardy lainnya, Pioli melihat anak buahnya mengalahkan Bologna di San Siro, sebelum melakukan perjalanan ke Sassuolo pada Selasa malam.

Baca Juga :  Prediksi Bola Parlay Hari Ini

Setelah merotasi skuad mereka, Milan menghasilkan tampilan yang agak murung dan dipaksa untuk puas dengan hasil imbang tanpa gol di tempat mereka dinobatkan sebagai juara hanya beberapa bulan yang lalu – dan mereka membutuhkan penyelamatan penalti Mike Maignan untuk membantu mereka mengamankannya.

Mereka tetap tak terkalahkan di masing-masing dari 20 pertandingan liga terakhir mereka, meraih 13 kemenangan yang mengesankan dalam prosesnya. Tidak hanya itu, mereka kini mencatatkan clean sheet terbanyak dari klub mana pun di lima liga top Eropa pada 2022: total 14.

Anehnya, Milan gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka dengan Inter sebagai ‘tuan rumah’ di Meazza, sejak kemenangan 3-0 pada Januari 2016; meninggalkan favorit Nerazzurri untuk menang, berdasarkan preseden.

Setelah membiarkan Scudetto tergelincir musim lalu, mereka akan memulai kali ini dengan keunggulan satu poin di klasemen setelah empat pertandingan, menyusul peristiwa babak tengah pekan.

Tepat setelah Milan mengalami malam yang membuat frustrasi di Emilia-Romagna, Simone Inzaghi membawa timnya meraih kesuksesan melawan tim promosi Cremonese; langsung bangkit dari kekalahan ke mantan klubnya.

Lautaro Martinez telah mencetak gol dalam kekalahan 3-1 dari Lazio, dan pemain internasional Argentina itu kembali mencetak gol untuk menutup kemenangan 3-1 di San Siro dan membawa Inter mengoleksi sembilan poin dari kemungkinan 12 sejauh ini – hanya terpaut satu poin dari liga pemimpin Roma.

Nerazzurri secara nominal adalah tim tandang pada hari Sabtu, tetapi setelah membukukan enam kemenangan Serie A berturut-turut – dan mencetak gol di masing-masing dari 16 pertandingan liga terakhir mereka – mereka berniat merebut supremasi kota kedua dari rival Rossoneri mereka.

Baca Juga :  Prediksi Bola Fiorentina vs Juventus, 3 September 2022: Reuni Vlahovic

Bentuk AC Milan Serie A:

WDWD

Bentuk AC Milan (semua kompetisi):

WWWDWD

Bentuk Inter Milan Serie A:

WWLW

Bentuk Inter Milan (semua kompetisi):

DLWWLW

Berita Tim AC Milan vs Inter Milan

Meskipun kedua tim memulai kampanye Liga Champions mereka dalam beberapa hari mendatang – masing-masing bertemu lawan Jerman – pelatih masing-masing akan menyebutkan tim terbaik yang tersedia untuk mereka pada Sabtu malam.

Tentu saja, Stefano Pioli – manajer singkat Inter pada 2016-17 – tidak akan dapat memanggil mantan pemain Nerazzurro lainnya, Zlatan Ibrahimovic, yang telah absen selama beberapa bulan setelah operasi lutut, tetapi juga mengkhawatirkan Rade Krunic dan Ante Rebic.

Alessandro Florenzi keluar karena cedera otot pada pertengahan pekan dan diperkirakan akan absen selama beberapa minggu, jadi Davide Calabria kembali sebagai bek kanan; penandatanganan pinjaman baru Sergino Dest belum akan ditampilkan.

Sementara Olivier Giroud sekali lagi akan memimpin lini depan Rossoneri, Inter tidak akan diperkuat salah satu dari pasangan ‘Lu-La’ mereka di lini depan, karena Romelu Lukaku terus berjuang dengan masalah paha – Edin Dzeko dan Joaquin Correa berjuang untuk mitra Lautaro Martinez.

Alessandro Bastoni kemungkinan akan kembali ke pertahanan tiga pemain Simone Inzaghi, jadi Federico Dimarco bisa keluar dari starting XI atau beralih ke sayap kiri dari formasi 3-5-2 yang sudah dikenal.

Penandatanganan musim panas Henrikh Mkhitaryan tetap berada di meja perawatan, dan belum melakukan debut liga untuk klub, tetapi Inter memiliki tagihan kesehatan yang bersih.

Prediksi AC Milan 1-2 Inter Milan

Bertemu untuk ke-177 kalinya di Serie A, kedua raksasa ini baru-baru ini bangkit kembali ke puncak permainan Italia melalui peningkatan manajemen dan investasi, dan tidak banyak yang bisa memisahkan mereka.

Baca Juga :  Rasa Nyeri Di Bagian Bawah Perut Sebelah Kiri

Namun, kemampuan Inter untuk menemukan gol dari mana saja di seluruh skuad yang sedikit lebih dalam dari Milan harus membuktikan perbedaan dalam Derby della Madonnina pertama musim ini.

Prakiraan susunan pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

1234

Pos terkait