Prediksi Bola Dinamo Zagreb vs Chelsea, 6 September 2022: Andalkan Sterling

Chelsea memulai musim Liga Champions 2022-23 dengan perjalanan ke Kroasia untuk menghadapi Dinamo Zagreb pada Selasa malam WIB.

Sementara The Blues mendapatkan tempat mereka di babak grup ini melalui Liga Premier, tim tuan rumah datang melalui tiga babak kualifikasi untuk memesan tempat mereka di antara elit sepak bola Eropa.

Bacaan Lainnya

Preview Dinamo Zagreb vs Chelsea

Bahkan menurut standar Chelsea, jendela transfer musim panas kacau dan mungkin memiliki pengaruh pada The Blues yang tampak jauh dari meyakinkan selama pertandingan pembukaan mereka.

Namun demikian, kemenangan kontroversial 2-1 Sabtu atas West Ham United telah membuat The Blues satu poin di atas Liverpool dan hanya empat poin di belakang tim Manchester City yang seharusnya menaklukkan semua kampanye ini.

Mengingat tingkat pertahanan mereka di bawah standar, Thomas Tuchel akan mengambil 10 poin dari enam pertandingan, tetapi pelatih asal Jerman itu akan tahu bahwa sekaranglah saatnya bagi para pemainnya untuk mulai memberikan tingkat penampilan yang diharapkan dan dituntut dari mereka.

Chelsea sekarang telah kebobolan sembilan gol – itu akan menjadi 10 jika VAR tidak membuat apa yang terasa seperti kesalahan monumental dalam pertandingan West Ham – dalam lima pertandingan, dan Tuchel perlu memutuskan apakah dia akan beroperasi dengan tiga atau empat bek.

Dalam serangan, Chelsea umumnya gagal menunjukkan sentuhan klinis, dengan Tuchel pergi untuk berharap bahwa gol pertama Kai Havertz musim ini adalah akhir dari penampilannya yang tidak efektif di sepertiga akhir lapangan.

Dinamo Zagreb dianggap sebagai tim kecil di grup, berpotensi karena mereka harus melaju melewati Shkupi, Ludogorets Razgrad, dan Bodo/Glimt untuk mencapai babak grup untuk pertama kalinya sejak 2019-20.

Baca Juga :  Bahasa Jepang Yang Sering Digunakan Sehari Hari

Namun, ini adalah klub yang mencapai perempat final Liga Europa 2020-21 dan membukukan kemenangan atas West Ham United dan Sevilla di kompetisi tahun lalu.

Sebanyak 22 poin dan 27 gol juga datang dari delapan pertandingan pembukaan liga mereka, dan Ante Cacic dan timnya akan menikmati kesempatan untuk membuat kejutan melawan tim Liga Premier.

Namun demikian, Chelsea akan didorong oleh tuan rumah mereka yang gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka, bahkan jika Anda harus pergi ke Desember untuk kekalahan terakhir mereka di Stadion Maksimir.

Kedua klub ini akan bertemu untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan Chelsea yang belum pernah menghadapi lawan Kroasia dalam pertandingan kompetitif.

Bentuk Liga Champions Dinamo Zagreb:

DWWWLW

Bentuk Dinamo Zagreb (semua kompetisi):

WLWWWW

Bentuk Chelsea (semua kompetisi):

WDLWLW

Berita Tim Dinamo Zagreb vs Chelsea

Tuchel mungkin memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membawa Edouard Mendy keluar dari sorotan, menyerahkan awal musim pertama kepada kiper pilihan kedua Kepa Arrizabalaga.

Jorginho akan kembali ke lini tengah, sementara Tuchel tidak akan menolak kesempatan Mateo Kovacic untuk bermain melawan mantan klubnya.

Ben Chilwell telah menempatkan dirinya dalam barisan untuk tampil di depan Marc Cucurella, dengan Mason Mount dan Havertz juga dalam antrean untuk dipanggil kembali setelah pertandingan pengganti mereka melawan West Ham.

Denis Zakaria akan bersaing dengan gelandang yang diharapkan disebutkan di antara penggantinya, tetapi Pierre-Emerick Aubameyang tidak mungkin mengambil risiko saat ia menyesuaikan diri untuk mengenakan topeng untuk melindungi rahangnya yang patah.

Selain memiliki satu hari pemulihan ekstra menjelang pertandingan ini, Cacic juga bermain melawan Rijeka yang menampilkan beberapa pemain berbeda untuk kemenangan krusial atas Bodo/Glimt.

Baca Juga :  'Pengkhianat' Pogba Dituduh oleh Saudaranya Menggunakan Sihir untuk Mencederai Mbappe

Namun, Cacic bisa kembali ke tim yang dimulai melawan pakaian Norwegia, akhirnya mengalahkan mereka dengan skor 4-1 setelah perpanjangan waktu.

Mislav Orsic kembali menjadi pemain yang menonjol musim ini, dengan mencetak delapan gol di kompetisi papan atas Kroasia dan babak kualifikasi Liga Champions.

Prediksi Dinamo Zagreb 1-3 Chelsea

Mengingat ancaman yang dimiliki tim tuan rumah ke depan, kami akan terkejut jika Chelsea menjaga clean sheet pada Selasa malam.

Namun, tim tamu seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas dalam serangan, membuat kami memprediksi kemenangan yang relatif nyaman.

Prakiraan susunan pemain Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Spikic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic, Baturina

Chelsea:

Arrizabalaga; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Sterling; Havertz

1234

Pos terkait