Prediksi Bola Fiorentina vs Juventus, 3 September 2022: Reuni Vlahovic

Masih belum terkalahkan di Serie A, setelah memastikan kemenangan kedua dari empat pertandingan, Juventus menjegal Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada Sabtu malam WIB.

Sementara Bianconeri kembali berhutang budi pada kehebatan striker bintang mereka dalam kemenangan 2-0 Rabu atas Spezia, mantan klubnya mengalami kekalahan pertama mereka pada musim 2022-23, melawan Udinese.

Bacaan Lainnya

Preview Fiorentina vs Juventus

Meskipun memiliki sentuhan bola yang relatif sedikit musim ini, Dusan Vlahovic hanya membutuhkan dua sapuan kuat dari sepatu kirinya untuk membawa Juventus dalam perjalanan mereka di kedua dari dua pertandingan terakhir mereka, dengan tendangan bebas spesial terbarunya memberi mereka keunggulan di awal pertandingan. Putaran tengah pekan Serie A.

Striker Serbia itu mencetak gol dengan upaya brilian untuk membawa Juve memimpin setelah hanya satu menit dan 16 detik melawan Roma dalam hasil imbang 1-1 pekan lalu di Allianz Stadium, dan ia mengulangi triknya pada Rabu malam: membawa tuan rumah unggul setelah sembilan menit di tempat yang sama.

Itu bukan penampilan yang meyakinkan setelah itu, karena Max Allegri bertahan dengan gaya permainan konservatifnya, tetapi Juventus kemudian menang 2-0 dan hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen Serie A.

Dengan rekrutan musim panas Angel Di Maria dan Paul Pogba tidak tersedia untuk sebagian besar atau semua pertandingan pembukaan, Bianconeri juga telah melihat cedera menimpa beberapa bintang yang lebih lama bertugas, tetapi dengan beberapa pertandingan sulit di depan, mereka harus menggunakan beberapa anggota yang kurang dikenal di pasukan mereka.

Baca Juga :  Liga Champion Manchester City Vs Real Madrid

Setelah menghadapi Fiorentina di akhir pekan, Juve kemudian mengunjungi Paris Saint-Germain di Liga Champions, tetapi setelah bernasib sama baiknya di laga tandang seperti di kandang musim lalu, mereka akan menargetkan dua hasil positif untuk mengakhiri September yang penuh aksi ke awal yang cerah.

Setelah dipukuli secara teratur oleh klub yang suka dibenci oleh penggemar mereka, Fiorentina telah meraih dua kemenangan dari empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Juventus dan hanya kalah sekali.

Menyusul kemenangan 3-0 yang menakjubkan dari Viola di Allianz Stadium pada Desember 2020, sejak itu mereka bermain imbang dan kemudian menang 2-0 dalam dua pertemuan terakhir klub di Serie A di Florence – yang terakhir datang pada bulan Mei, sebagai balas dendam untuk kekalahan semifinal Coppa Italia mereka beberapa minggu sebelumnya.

Setelah mengamankan kembali ke Eropa melalui finis ketujuh musim lalu, tim Vincenzo Italiano mulai tersandung musim ini: akhir pekan lalu, mereka membukukan hasil imbang tanpa gol ketiga berturut-turut – termasuk satu di playoff Liga Konferensi Eropa, yang memastikan tempat mereka di fase grup – dan tidak dapat mengakhiri kekeringan mereka pada hari Rabu.

Dikalahkan oleh gol Beto pada menit ke-17 di Udine, Fiorentina belum mencetak gol dalam lebih dari 400 menit permainan, dan jumlah poin mereka tetap lima dari empat pertandingan.

Dengan kampanye kontinental untuk dipertimbangkan, Italiano tidak malu-malu dalam memotong dan mengubah XI pertamanya selama beberapa minggu terakhir, yang mungkin telah berkontribusi pada malaise timnya, dan tidak adanya penyerang tengah tertentu tidak pernah terasa begitu akut sejak kepergiannya untuk Turin pada bulan Januari.

Vlahovic, bagaimanapun, sudah lama pergi, dan pasti akan menerima sambutan yang tidak bersahabat sekembalinya ke Franchi, di mana Fiorentina umumnya tampil jauh lebih baik daripada di jalan: sepanjang 2022, mereka telah mencatatkan delapan clean sheet dari 12 pertandingan liga di kandang mereka.

Baca Juga :  Erik ten Hag: "Kami Ingin Ronaldo Bertahan, Kami Berencana Bersamanya"

Markas besar Tuscan, dan rekor kandang mereka secara keseluruhan berada di urutan kedua setelah Milan musim lalu.

Form Fiorentina Serie A:

WDDL

Performa Fiorentina (semua kompetisi):

WWDDDL

Bentuk Juventus Serie A:

WDDW

Bentuk Juventus (semua kompetisi):

LLWDDW

Berita Tim Fiorentina vs Juventus

Setelah jendela transfer yang sibuk di Turin, Juventus menutup bisnis mereka dengan mendatangkan gelandang Argentina Leandro Paredes dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain, dengan Arthur yang terbuang menuju ke Liverpool.

Salah satu tangkapan mereka sebelumnya, Angel Di Maria, kembali melawan Spezia – dari cedera yang diderita pada debut mencetak golnya – dan dia sekarang bisa bermain di Florence.

Namun, kiper Wojciech Szczesny tertatih-tatih karena cedera pergelangan kaki pada pertengahan pekan, sehingga Mattia Perin harus menggantikannya sekali lagi.

Gelandang remaja Fabio Miretti terus tampil mengesankan pada hari Rabu, sehingga harus mempertahankan tempatnya di starting lineup, sementara Max Allegri juga dapat memilih Federico Gatti lagi, menyusul debut Serie A-nya sebagai penutup untuk Leonardo Bonucci yang cedera.

Selain kapten mereka, Juve tidak akan absen lebih lama dari Paul Pogba dan Federico Chiesa, dengan yang terakhir kehilangan kesempatan untuk kembali ke mantan klubnya. Dusan Vlahovic tidak akan melakukannya, dan dia memulai di depan.

Sementara itu, Fiorentina diharapkan untuk merombak paket mereka sekali lagi, di tengah jadwal yang padat, dan setelah membuat sembilan perubahan untuk kekalahan dari Udinese, Vincenzo Italiano dapat membawa kembali pemain termasuk Luka Jovic, Nikola Milenkovic dan Cristiano Biraghi pada hari Sabtu.

Tuan rumah berharap Alfred Duncan dan Nicolas Gonzalez kembali bermain setelah cedera, tetapi pasangan lini tengah Gaetano Castrovilli dan Szymon Zurkowski tetap absen.

Baca Juga :  Cara Memperbaiki Tombol Keyboard Laptop Asus Yang Tidak Berfungsi

Prediksi Fiorentina 1-2 Juventus

Meskipun tidak menghadapi lawan yang ideal ketika berusaha untuk mengakhiri kelaparan gol, Fiorentina dapat melakukannya di kandang sendiri – tetapi mereka mungkin tidak dapat mengambil poin apa pun dari pertandingan yang akan berlangsung ketat.

Tuan rumah jarang kalah di kandang, tetapi Juventus telah menetapkan cara untuk menghasilkan hasil yang buruk.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Juventus

Fiorentina :

Gollini; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Barak, Amrabat, Bonaventura; Ikone, Jovic, Sottil

Juventus:

Perin; Danilo, Gatti, Bremer, Sandro; Miretti, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Di Maria

1234

Pos terkait