Prediksi Bola Nantes vs PSG, 4 September 2022: Pertahankan Rekor Unbeaten di Kandang

Juara bertahan Ligue 1 Paris Saint-Germain akan berusaha mempertahankan awal tak terkalahkan mereka musim ini ketika mereka menghadapi Nantes pada Minggu dini hari WIB.

Tuan rumah, sementara itu, ingin meraih kemenangan kedua mereka musim ini setelah mengambil enam poin dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Bacaan Lainnya

Preview Nantes vs PSG

Tuan rumah di awal musim didominasi oleh hasil imbang, dengan tiga dari lima pertandingan pertama mereka berakhir dengan skor penuh, termasuk pertemuan tengah pekan melawan Strasbourg.

Mereka memasuki pertandingan Rabu dalam suasana percaya diri setelah gol-gol dari Evann Guessand, Mostafa Mohamed, Moses Simon membantu Nantes meraih kemenangan 3-1 atas Toulouse akhir pekan lalu.

Keyakinan itu sirna ketika Habib Diallo memberi Strasbourg keunggulan di set pertama saat Nantes tampaknya akan kalah untuk kedua kalinya musim ini, tetapi gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Mostafa Mohamed membantu menyelamatkan satu poin.

Nantes sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan Sabtu di mana mereka akan bertujuan untuk membalas kekalahan 4-0 yang mereka derita melawan PSG di Piala Super Prancis pada bulan Agustus.

Menjelang pertandingan hari Sabtu, tim asuhan Antoine Kombouare akan percaya diri dari fakta bahwa mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang pembuka mereka.

Tidak seperti tuan rumah mereka, PSG tidak kesulitan memenangkan pertandingan, dengan empat dari lima pertandingan mereka musim ini menghasilkan kemenangan.

Mereka melaju melalui tiga pertandingan pembukaan mereka dengan skor gabungan 17-3 sebelum Neymar mencetak gol dari titik penalti untuk menyelamatkan satu poin melawan Monaco akhir pekan lalu.

Baca Juga :  Prediksi Bola West Ham United vs Brighton, 21 Agustus 2022: Buru Kemenangan Pertama

Setelah kehilangan poin untuk pertama kalinya musim ini, tim asuhan Christophe Galtier kembali ke jalur kemenangan di pertengahan pekan dengan kemenangan 3-0 atas Toulouse, dengan Neymar, Kylian Mbappe dan Juan Bernat semuanya masuk dalam daftar pencetak gol.

Kemenangan tengah pekan ini membuat PSG berada di puncak Ligue 1, tetapi mereka ditandingi oleh Lens dan Marseille yang juga mengoleksi 13 poin.

Setelah mencetak 15 gol dalam tiga pertandingan tandang liga mereka musim ini, tim tamu akan percaya diri untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Ligue 1 menjadi 15 pertandingan pada hari Sabtu.

Bentuk Nantes Ligue 1:

DDLWD

Bentuk Nantes (semua kompetisi):

WWWDW

Form Ligue 1 Paris Saint-Germain:

FWWWDW

Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi):

WWWWDW

Berita Tim Nantes vs PSG

Tuan rumah tanpa Quentin Merlin dan Moussa Sissoko masing-masing karena masalah betis dan hamstring, sementara Moses Simon diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan Strasbourg karena cedera otot.

Fabio menggantikan Sebastien Corchia tepat setelah satu jam di pertengahan pekan, dan mantan pemain Manchester United itu bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan hari Sabtu.

Setelah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, Mostafa Mohamed akan mencoba mencetak gol untuk ketiga kalinya secara beruntun ketika ia memimpin lini depan melawan PSG.

Sedangkan untuk juara bertahan, mereka tidak bisa menggunakan jasa Presnel Kimpembe dan Pablo Sarabia karena masalah cedera.

Carlos Soler dan Fabian Ruiz baru-baru ini bergabung dengan PSG, dan pemain baru dapat dimasukkan dalam skuad, meskipun mereka tidak diharapkan untuk memulai pertemuan hari Sabtu.

Dengan 15 gol liga di antara mereka musim ini, Lionel Messi, Neymar dan Mbappe akan terus beroperasi di tiga depan untuk tim tamu.

Baca Juga :  Prediksi Bola Midtjylland vs Benfica, 10 Agustus 2022: Jadwal Liga Champions Rabu Ini

Prediksi : Nantes 1-3 Paris Saint-Germain

Meskipun kami memperkirakan pertemuan Sabtu akan lebih dekat daripada pertemuan Piala Super, kami masih berharap PSG memiliki kualitas yang cukup untuk mengklaim kemenangan yang nyaman atas tim Nantes yang hanya kalah satu kali dari lima pertandingan liga pembuka mereka.

Prakiraan susunan pemain Nantes vs PSG

Nantes:

Lafont; Fabio, Castelletto, Pallois, Appiah; Moutoussamy, Girotto; Guessand, Blas, Bamba; Mostafa Mohamed

Paris Saint-Germain :

Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Neymar, Mbappe

1234

Pos terkait