Prediksi Bola Newcastle United vs Crystal Palace, 3 September 2022: Allan Saint-Maximin Absen

Mencari untuk cepat pulih dari sakit hati Anfield mereka, Newcastle United kembali ke St James ‘Park untuk pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Crystal Palace.

The Magpies dengan susah payah kalah 2-1 dari tim Jurgen Klopp pada Rabu malam, sementara tim tamu ditahan imbang 1-1 dengan Brentford.

Bacaan Lainnya

Preview Newcastle United vs Crystal Palace

Sejauh debut impian, mencetak gol kemenangan di Anfield untuk tim tamu ada di sana, dan Alexander Isak mungkin memimpikan skenario emas seperti itu yang akan membuahkan hasil setelah mencetak gol pembuka untuk Newcastle melawan Liverpool pada menit ke-38.

Bendera offside menggagalkan peluang pemain Swedia yang menjulang tinggi itu untuk menggandakan golnya sebelum The Reds melawan balik, dengan upaya Roberto Firmino menyamakan skor sebelum Fabio Carvalho melepaskan tendangan voli delapan menit memasuki injury time babak kedua.

Kedua pemain cadangan bentrok saat Liverpool bersukacita dalam kemenangan dramatis di akhir dan hasil itu membuat tim Eddie Howe berada di urutan kesebelas dalam tabel dengan enam poin atas nama mereka.

Memenangkan hanya satu dari lima pertandingan pembuka Liga Premier mereka tidak ada dalam naskah untuk Newcastle, yang kini telah menjalani empat pertandingan di papan atas tanpa hasil sejak mengalahkan Nottingham Forest pada akhir pekan pembukaan.

Memberi Liverpool dan Manchester City hasil yang baik untuk mereka tentu dapat dilihat secara positif oleh pendukung St James’ Park, yang hanya melihat tim mereka kalah sekali di kandang di Liga Premier selama tahun kalender, dan Palace hampir tidak pernah kalah dengan hasil tengah minggu.

Baca Juga :  Hasil West Ham Vs Mu Tadi Malam

Dari mencetak gol yang menakjubkan hingga memberikan wawancara pasca-pertandingan yang jujur ​​​​secara brutal, jimat Crystal Palace Wilfried Zaha melewati semua emosi pada Selasa malam, karena timnya tidak dapat bertahan untuk meraih tiga poin melawan Brentford di Selhurst Park.

Upaya melengkung Zaha yang luar biasa menempatkan Eagles dalam keunggulan tepat sebelum tanda satu jam, tetapi seperti yang telah dia lakukan begitu sering dalam karir Brentford-nya, Yoane Wissa datang dari bangku cadangan untuk mengembalikan keseimbangan bagi Bees saat dia menerima umpan silang Vitaly Janelt untuk menyundul bola di menit ke-88.

Zaha membuat perasaannya menjadi sangat jelas setelah pertandingan saat Palace mengumpulkan satu poin yang membuat mereka berada di urutan ke-13 dalam klasemen embrio, dan seperti halnya lawan mereka yang akan datang, tim asuhan Patrick Vieira hanya memiliki satu kemenangan di papan atas sejauh musim ini. .

Mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Liga Premier di jalan adalah agenda berikutnya untuk Palace, dan seseorang tidak boleh membatasi taruhan mereka pada kebuntuan tanpa gol yang menjemukan akhir pekan ini, karena masing-masing dari lima pertandingan papan atas terakhir Eagles jauh dari rumah telah melihat skor kedua tim.

Newcastle dan Palace juga telah bermain imbang satu sama lain di putaran ketiga Piala EFL, dan The Magpies akan berusaha untuk mengulangi kesuksesan 1-0 mereka atas Eagles dari St James’ Park musim lalu, di mana Miguel Almiron mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. .

Performa Newcastle United di Liga Inggris:

WDDDL

Performa Newcastle United (semua kompetisi):

WDDWDL

Bentuk Liga Premier Crystal Palace:

LDWLD

Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi):

LDWWLD

Berita Tim Newcastle United vs Crystal Palace

Newcastle terus mengatasi tanpa gelandang Jonjo Shelvey dan bek kanan Emil Krafth untuk jangka panjang, dan pertandingan hari Sabtu kemungkinan akan datang terlalu cepat bagi Callum Wilson untuk kembali dari cedera paha.

Baca Juga :  Prediksi Bola Strasbourg vs Monaco, 6 Agustus 2022: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini

Ada harapan bahwa gelandang Bruno Guimaraes akan fit untuk kembali dari masalah serupa, tetapi Allan Saint-Maximin adalah korban hamstring lainnya dan akan tetap absen untuk saat ini.

Pertunjukan yang begitu berani di Anfield dapat membuat Howe menunjuk XI yang tidak berubah untuk pertempuran dengan Palace, yang akan memaksa Sven Botman dan Elliot Anderson untuk mencoba membuat dampak dari bangku cadangan.

Adapun Crystal Palace, Vieira tidak mengambil kekhawatiran baru dalam kebuntuan dengan Brentford dan terus mengatasi tanpa James Tomkins, Jack Butland, James McArthur dan Nathan Ferguson untuk saat ini.

Butland diperkirakan tidak terlalu jauh untuk kembali dari patah tulang tangan, tetapi sesama kiper Sam Johnstone merasa sulit untuk menggantikan Vicente Guaita, yang harus melanjutkan sebagai lini pertahanan terakhir.

Tyrick Mitchell diturunkan ke bangku cadangan pada pertengahan pekan tetapi akan mendorong untuk memulai dari Joel Ward pada hari Sabtu, dan tempat Jean-Philippe Mateta dalam serangan berada di bawah ancaman dari Odsonne Edouard.

Prediksi Newcastle United 2-1 Crystal Palace

Mencetak gol dan kebobolan saat tandang telah menjadi tema Crystal Palace selama beberapa bulan terakhir, dan pola serupa harus diikuti di sini, dengan Newcastle masih rentan di lini belakang.

Kedua tim akan bersemangat untuk melupakan kekecewaan tengah pekan mereka, tetapi atmosfer St James ‘Park, potensi kembalinya Guimaraes dan awal eksplosif Isak semuanya akan menguntungkan Newcastle saat tim Howe berusaha untuk meraih kemenangan tipis.

Prakiraan susunan pemain Newcastle United vs Crystal Palace

Newcastle United:

Pope; Trippier, Lascelles, Burn, Targett; Willock, Longstaff, Joelinton; Almiron, Isak, Fraser

Crystal Palace :

Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Olise, Edouard, Zaha

1234

Pos terkait