Prediksi Bola Real Sociedad vs Atletico Madrid, 3 September 2022: Andalkan Super-Sub Griezmann

Dua tim yang diperkirakan akan mengejar finis empat besar di La Liga pada akhir musim akan bertemu pada Sabtu malam, dengan Real Sociedad menyambut Atletico Madrid di Reale Arena.

Real Sociedad, yang berada di urutan kedelapan dalam tabel, akan memasuki kontes dengan kemenangan 1-0 atas Elche, sementara Atletico yang berada di urutan keenam adalah pemenang dengan skor yang sama di Valencia pada pertandingan terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Preview Real Sociedad vs Atletico Madrid

Kehidupan tanpa Alexander Isak dimulai untuk Real Sociedad di Elche pada Sabtu malam, tetapi tim Basque tidak melewatkan penyerang Newcastle United yang sekarang, mencatatkan kemenangan 1-0 di Estadio Manuel Martinez Valero, dengan Brais Mendez menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di menit ke-20.

Tim asuhan Imanol Alguacil memulai musim La Liga mereka dengan kemenangan 1-0 di Cadiz sebelum kalah 4-1 di kandang sendiri dari Barcelona pada 21 Agustus, dan total enam poin dari tiga pertandingan telah membuat mereka berada di posisi kedelapan dalam tabel.

Real Sociedad, yang akan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan tandang ke Manchester United Kamis depan, finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, delapan poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat.

The White and Blues adalah tim luar dalam hal kemungkinan finis empat besar musim ini, tetapi mereka akan berharap untuk menantang divisi tinggi dengan tim seperti Sevilla, Real Betis dan Villarreal.

Real Sociedad belum pernah mengalahkan Atletico di La Liga sejak September 2019, dan pertandingan yang sama antara kedua tim musim lalu berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim asuhan Diego Simeone.

Baca Juga :  Skor Akhir Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Atletico, sementara itu, menang 1-0 di Valencia dalam pertandingan terakhir mereka pada 29 Agustus, dengan Antoine Griezmann menjaringkan satu-satunya gol pada menit ke-66 pertandingan di Mestalla.

Tim Simeone membuka kampanye mereka dengan kemenangan mengesankan 3-0 di Getafe, tetapi mereka kalah 2-0 di kandang dari Villarreal satu minggu kemudian, jadi total enam poin telah membuat mereka berada di posisi keenam dalam tabel.

Atletico juga akan beraksi di Eropa minggu depan, memulai kampanye Liga Champions mereka di kandang sendiri melawan Porto, tetapi klub ibu kota tidak mampu mengalihkan perhatian mereka dari bola di La Liga, terutama melawan tim berbakat Real Sociedad.

Si Merah Putih, yang hanya kalah sekali dari lawannya akhir pekan ini sejak April 2018, finis ketiga di La Liga musim lalu, tertinggal 15 poin dari juara bertahan Real Madrid.

Sisi Simeone akan merasa sulit untuk meluncurkan tantangan serius untuk gelar musim ini mengingat kekuatan Real Madrid dan peningkatan yang jelas dari Barcelona, ​​tetapi mereka akan berharap untuk menyelesaikan sebagai yang terbaik dari yang lain, dengan klub memantapkan diri mereka sebagai empat besar sejak tahun 2013.

Bentuk Real Sociedad La Liga:

WLW

Bentuk Atletico Madrid La Liga:

WLW

Berita Tim Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad akan kembali kehilangan Martin Merquelanz, Carlos Fernandez dan Diego Rico untuk kontes ini, dengan ketiga pemain kemungkinan akan absen hingga akhir September.

Mikel Oyarzabal juga absen hingga setidaknya Oktober karena cedera lutut yang serius, tetapi tim Basque tidak menemukan masalah baru dalam kesuksesan mereka atas Elche terakhir kali.

Akibatnya, tidak akan mengejutkan melihat Alguacil mengirim starting XI yang sama ke lapangan, dengan David Silva mendukung Takefusa Kubo dan Mohamed-Ali Cho di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga :  AC Milan Pantas Menuntut €150 Juta dari Chelsea untuk Leao

Adapun Atletico, Nahuel Molina tetap diskors, sementara Stefan Savic absen hingga pertengahan September karena masalah paha.

Sergio Reguilon adalah rekrutan baru di Wanda Metropolitano dari Tottenham Hotspur, dengan bek bergabung dengan status pinjaman, tetapi dia saat ini sedang menepi setelah menjalani operasi pangkal paha.

Yannick Carrasco akan terlibat meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya, sementara Alvaro Morata dan Joao Felix kemungkinan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Griezmann dan Thomas Lemar adalah salah satu opsi untuk perubahan, sementara Matheus Cunha dan Angel Correa juga mendorong untuk dimasukkan dalam starting XI Simeone.

Prediksi Real Sociedad 1-2 Atletico Madrid

Real Sociedad mengalami kesulitan melawan Atletico dalam pertemuan terakhir mereka, dan kami berjuang untuk mendukung tuan rumah dengan kepercayaan diri yang nyata di sini.

Atletico kuat dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valencia dan seharusnya memiliki cukup untuk meraih tiga poin lagi pada Sabtu malam.

Prakiraan susunan pemain Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad :

Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino, D Silva; Kubo, Cho

Atletico Madrid :

Oblak; Llorente, Gimenez, Witsel, Reinildo, Carrasco; De Paul, Kondogbia, Koke; Morata, Felix

1234

Pos terkait