Prediksi Bola Sevilla vs Barcelona, 4 September 2022: Lewandowski Unstoppable

Barcelona akan mengincar kemenangan La Liga ketiga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2022-23 melawan Sevilla di Estadio Ramon pada  Minggu dini hari WIB.

Raksasa Catalan akan memasuki kontes di Seville di belakang kemenangan 4-0 atas Real Valladolid, sedang Sevilla menderita kekalahan 2-1 dari Almeria di pertandingan terakhir mereka.

Bacaan Lainnya

Preview Sevilla vs Barcelona

Sevilla telah finis di urutan keempat di La Liga di masing-masing dari tiga musim terakhir, dan mereka hanya terpaut tiga poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua di laliga Spanyol musim lalu, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa penampilan mereka di tahap awal musim ini. telah sedikit mengkhawatirkan.

Pasukan Julen Lopetegui membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 di Osasuna sebelum tertinggal 1-1 oleh Real Valladolid satu minggu kemudian; tim Liga Champions akan mencari untuk kembali ke jalur kemenangan di Almeria pada hari Sabtu tetapi menderita kekalahan 2-1 untuk pakaian yang baru dipromosikan.

Ini masih sangat awal musim, tetapi Sevilla mendekam di posisi ke-15 dalam tabel, setelah mengambil hanya satu poin dari tiga pertandingan, yang tentu saja menjadi perhatian menjelang bentrokan dengan Barcelona.

Los Nervionenses memiliki pertandingan kandang yang sangat sulit di cakrawala, dengan kampanye Liga Champions mereka dimulai melawan Manchester City di Estadio Ramon minggu depan, dan itu akan menjadi periode yang sangat sibuk bagi klub karena komitmen Eropa mereka.

Sevilla belum benar-benar mengalahkan Barcelona di La Liga sejak Oktober 2015, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 ketika kedua tim bertemu di pertandingan yang sama musim lalu.

Baca Juga :  Prediksi Bola AFC Bournemouth vs Aston Villa, 6 Agustus 2022: Adu Cerdik Scott Parker vs Steven Gerrard!

Barcelona, ​​sementara itu, membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye mereka, bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano pada 13 Agustus, tetapi mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dengan cara yang mengesankan.

Memang, tim Catalan itu menang 3-1 atas Real Sociedad pada 21 Agustus sebelum mengalahkan Real Valladolid 4-0 terakhir kali, dengan Robert Lewandowski mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya.

Tim Xavi memiliki jendela transfer yang mengesankan dan akan berharap untuk menantang trofi utama musim ini, dan kampanye Liga Champions mereka juga akan dimulai minggu depan dengan pertandingan kandang melawan Viktoria Plzen.

Empat pertandingan liga berikutnya Barcelona setelah ini adalah melawan Cadiz, Elche, Mallorca dan Celta Vigo, sebelum masalah kecil perjalanan ke Real Madrid di pertengahan Oktober, dan akan menarik untuk melihat apa yang dapat dicapai tim musim ini mengingat bisnis musim panas mereka.

Blaugrana berada 13 poin di belakang juara Real Madrid di klasemen musim lalu, dan mereka sudah tertinggal dua poin dari Los Blancos musim ini, tetapi tantangan gelar yang kuat diharapkan, dan tim akan berusaha membuat peningkatan besar pada musim 2021-22 musim yang melihat mereka kalah tujuh kali di liga.

Bentuk Sevilla di La Liga:

LDL

Bentuk Barcelona La Liga:

DWW

Bentuk Barcelona (semua kompetisi):

DWW

Berita Tim Sevilla vs Barcelona

Sevilla dapat memiliki pemain baru Adnan Januzaj yang tersedia setelah kedatangannya baru-baru ini, tetapi Marcao dan Jesus Manuel Corona tetap absen untuk tim tuan rumah karena cedera.

Marcos Acuna kembali setelah diskors, dan dia diharapkan untuk menggantikan Alex Telles di bek kiri, sementara Thomas Delaney bisa dimasukkan untuk memperkuat lini tengah.

Baca Juga :  Benjolan Di Tulang Rusuk Sebelah Kiri

Ivan Rakitic, Suso dan Isco termasuk di antara opsi untuk perubahan, tetapi Lucas Ocampos tidak akan terlibat, karena kepindahannya ke Ajax kini telah dikonfirmasi.

Karim Rekik juga diragukan karena cedera yang dideritanya saat melawan Almeria, sehingga bisa ada tempat di tengah pertahanan untuk Jose Angel Carmona yang berusia 20 tahun.

Adapun Barcelona, ​​​​Andreas Christensen kemungkinan akan pulih dari penyakit pada waktunya untuk pertandingan, sehingga Xavi dapat memiliki skuad penuh untuk dipilih, selain dari Pierre-Emetick Aubameyang, yang mengalami patah rahang saat perampokan dengan kekerasan, tetapi dia diyakini akan bergabung dengan Chelsea.

Jules Kounde, yang pindah ke Camp Nou dari Sevilla, membuat penampilan pertamanya untuk tim Catalan melawan Real Valladolid, setelah berhasil didaftarkan, dan dia bisa kembali bermain sebagai bek kanan.

Jordi Alba juga mendorong untuk kembali di bek kiri tetapi pada akhirnya bisa dipaksa untuk menonton fitur Alejandro Balde yang berusia 18 tahun sekali lagi, sementara Frenkie de Jong juga merupakan opsi di lini tengah, tetapi Gavi dan Pedri kemungkinan lagi akan tampil bersama Sergio Busquets.

Lewandowski akan memimpin serangan, dengan Ousmane Dembele akan menjadi starter sekali lagi, tetapi Raphinha bisa digantikan di sepertiga akhir lapangan oleh Ferran Torres.

Prediksi Sevilla 1-3 Barcelona

Masalah pertahanan Sevilla menjadi perhatian menjelang pertandingan ini, dan kami merasa sangat sulit untuk mendukung tim tuan rumah untuk mendapatkan apa pun dari pertandingan ini.

Barcelona memiliki begitu banyak bakat menyerang, dan kami mengharapkan tim Xavi meraih tiga kemenangan beruntun dengan cara yang relatif nyaman mengingat sulitnya pertandingan.

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Barcelona

Sevilla :

Bono; Navas, Nianzou, Carmona, Acuna; Jordan, Fernando, Delaney; Lamela, Mir, Gomez

Baca Juga :  Sakit Punggung Sebelah Kiri Sampai Ke Perut

Barcelona:

Ter Stegen; Kounde, Araujo, E Garcia, Balde; Gavi, Busquets, Pedri; Dembele, Lewandowski, Torres

1234

Pos terkait