Prediksi Bola Torino vs Lecce, 6 September 2022: Misi Kebangkitan

Setelah menderita kekalahan pertama mereka musim ini di pertengahan pekan, Torino bertujuan untuk segera bangkit kembali, saat mereka menjamu tim promosi Lecce pada Selasa dini hari WIB.

Sementara Il Toro telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga dan piala pertama mereka untuk memulai kampanye 2022-23, tim tamu mereka belum merasakan kemenangan sejak menyegel promosi kembali ke Serie A.

Bacaan Lainnya

Preview Torino vs Lecce

Setelah melaju dengan mulus ke putaran kedua Coppa Italia, kemudian meraih tujuh poin dari tiga pertandingan liga pembuka mereka, Torino melakukan perjalanan ke Bergamo pada hari Kamis dengan harapan mereka dapat melanjutkan performa bagus seperti itu.

Namun, hat-trick Teun Koopmeiners – dengan dua gol pemain Belanda itu datang dari titik penalti – membuat Granata kalah 3-1 di Stadion Gewiss.

Pemain yang direkrut musim panas Nikola Vlasic, yang telah membuka rekeningnya dengan golnya ke gawang Cremonese akhir pekan lalu, tepat sasaran untuk tim asuhan Ivan Juric, tetapi golnya yang terlambat terbukti menjadi hiburan belaka.

Meskipun Torino telah menahan Lazio untuk bermain imbang tanpa gol musim ini, beberapa orang akan berpendapat bahwa jadwal pertandingan telah baik bagi mereka di minggu-minggu pembukaan, karena kemenangan mereka sejauh ini datang melawan pasangan yang baru dipromosikan Monza dan Cremonese – mengalahkan keduanya dari pulang dengan skor 2-1.

Mereka sekarang menangani tim ketiga yang baru tiba dari Serie B, tetapi perlu menemukan keunggulan yang lebih klinis di depan – terutama dengan mantan kapten Andrea Belotti telah pergi ke Roma; mereka hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka dan gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga :  Live Streaming Piala Menpora 2021 Hari Ini

Sementara mereka berpindah-pindah di antara dua kasta teratas Calcio dalam beberapa tahun terakhir, Lecce secara umum menikmati pertemuan mereka dengan lawan Senin di Serie A, tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir klub.

Memang, Salentini memenangkan dua pertandingan papan atas terakhir melawan Torino sebelum degradasi terakhir mereka, dengan sukses 4-0 di Via del Mare menyusul kemenangan 2-1 mereka di Stadio Olimpico Grande Torino.

Lecce sekarang bisa memenangkan tiga pertandingan Serie A berturut-turut melawan Granata untuk pertama kalinya, tetapi mereka akan senang untuk mengambil poin maksimal untuk alasan yang lebih mendesak, karena anak asuh Marco Baroni belum menang musim ini.

Juara Serie B musim lalu tersingkir dari Coppa Italia ke Cittadella pada awal bulan lalu, dan dikalahkan dalam dua pertandingan liga pertama mereka, tetapi gol dari Gabriel Strefezza melawan Empoli dan kemudian petir Lorenzo Colombo melawan Napoli sejak itu mengamankan 1 gol berturut-turut -1 menarik.

Baroni akan melihat tanda-tanda yang menggembirakan, kemudian, karena timnya tidak hanya berhasil mengumpulkan poin melawan calon penantang Scudetto, tetapi juga menjaga hal-hal yang relatif ketat sejauh ini – kebobolan lima gol adalah penghitungan terendah mereka pada tahap musim Serie A ini. selama lebih dari 20 tahun.

Bentuk Serie A Torino:

WDWL

Bentuk Torino (semua kompetisi):

LWWDWL

Form Lecce Serie A:

LLDD

Form Lecce (semua kompetisi):

LLLLDD

Berita Tim Torino vs Lecce

Sebagai pendukung setia formasi 3-4-2-1 Torino, Ivan Juric sangat mementingkan peran bek sayapnya, tetapi memiliki beberapa masalah pemilihan yang harus diselesaikan di departemen itu.

Sementara Wilfried Singo tetap diragukan karena masalah tendon yang menyebabkan dia absen dalam perjalanan ke Bergamo, Juric harus memilih antara Valentino Lazaro, Mergim Vojvoda, Ola Aina dan pendatang baru Brian Bayeye untuk menempati kedua sayap.

Baca Juga :  Harry Wilson Cedera, Fulham Buru Bintang Roma Justin Kluivert

Pemain pinggiran Simone Zaza, Armando Izzo dan Simone Verdi semuanya meninggalkan klub tepat sebelum penutupan jendela transfer, tetapi pendatang musim panas Nemanja Radonjic dan Nikola Vlasic telah tampil mengesankan dan harus mulai lagi pada hari Senin; sesama anak baru Aleksei Miranchuk tetap absen karena cedera.

Sementara itu, Lecce mungkin siap memberi pemain bintang Samuel Umtiti debutnya di Serie A, tetapi kemungkinan besar dari bangku cadangan, dengan Marin Pongracic diharapkan untuk kembali dari cedera untuk mengambil tempatnya di jantung empat bek tim tamu.

Duo bertahan Mert Cetin dan Kastriot Dermaku masih berjuang dengan cedera, dan sejauh ini Gabriel Strefezza yang mengesankan juga menjadi perhatian Marco Baroni.

Di depan, pemain pinjaman Milan Lorenzo Colombo harus mempertahankan tempatnya setelah mencetak gol penyeimbang spektakuler di Naples; kapten Morten Hjulmand melanjutkan di lini tengah – yang terakhir telah memenangkan paling banyak tekel di Serie A musim ini (11) dan juga gelandang yang paling banyak membuat pemulihan (34).

Prediksi Torino 1-0 Lecce

Di bawah Juric, Torino jarang memberikan gol dengan harga murah, jadi Lecce kemungkinan akan kesulitan untuk menjebol gawang tuan rumah mereka.

Dengan beberapa pemain baru mereka menetap dengan baik, Il Toro dapat mengklaim tiga poin lagi untuk memperpanjang awal positif mereka musim ini.

Prakiraan susunan pemain Torino vs Lecce

Torino:

Milinkovic-Savic; Djidji, Schuurs, Rodriguez; Vojvoda, Lukic, Linetty, Aina; Radonjic, Vlasic; Sanabria

Lecce:

Falcone; Gendrey, Baschirotto, Pongracic, Gallo; Askildsen, Hjulmand, Gonzalez; Di Francesco, Colombo, Banda

1234

Pos terkait