Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Fulham, 3 September 2022: Adu Tajam Kane vs Mitrovic

Tottenham Hotspur akan segera kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier ketika Fulham melakukan perjalanan melintasi ibukota untuk derby London hari Sabtu.

Pasukan Antonio Conte ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United pada pertengahan pekan, sementara The Cottagers mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1.

Bacaan Lainnya

Preview Tottenham Hotspur vs Fulham

Ofisial VAR tidak akan terlalu akrab dengan Antonio Conte dalam waktu dekat, karena manajer Spurs tidak melakukan pukulan setelah hasil imbang 1-1 pada Rabu di West Ham, di mana gol bunuh diri Thilo Kehrer disamakan oleh upaya Tomas Soucek di babak kedua.

Spurs mengira mereka mendapat hadiah penalti ketika bola mengenai lengan Aaron Cresswell di babak pertama, tetapi wasit Peter Bankes membatalkan keputusan itu ketika dia disuruh melihat ke monitor, yang memicu omelan panjang dari Conte setelah pertandingan.

Bos Tottenham tidak dapat menyangkal bahwa West Ham disajikan dengan peluang terbaik untuk mengambil poin maksimal pada malam itu, tetapi jarak 11 poin The Lilywhites saat ini cukup baik untuk tempat ketiga di belakang juara Manchester City dan rival London Utara Arsenal.

Tottenham dapat menutup jarak dengan The Gunners yang sempurna menjadi hanya satu poin sebelum rekan-rekan ibu kota mereka menghadapi Manchester United pada Minggu , tetapi ada masalah kecil dari pertandingan pembuka Liga Champions mereka dengan Marseille yang harus diperhitungkan Rabu depan.

Pasukan Conte dapat percaya diri dengan fakta bahwa mereka sekarang telah mengumpulkan 11 pertandingan tak terkalahkan beruntun di Liga Premier, serta memenangkan masing-masing dari lima pertandingan papan atas terakhir mereka di kandang, tetapi Fulham mulai hidup kembali. papan atas dengan profesionalisme dan penuh percaya diri.

Baca Juga :  Perut Sakit Dan Sering Buang Air Kecil

Mencoba mengakhiri awal sempurna Arsenal untuk musim baru adalah langkah yang terlalu jauh bagi Fulham, tetapi memberi Brighton kekalahan pertama mereka pada kampanye 2022-23 menjadi agenda bagi tim Marco Silva, yang terus membuat gelombang di divisi teratas.

Gol kelima Aleksandar Mitrovic musim ini dan gol bunuh diri Lewis Dunk membuat Fulham unggul dua gol sebelum Alexis Mac Allister berhasil mengembalikan keseimbangan dari titik penalti, tetapi tidak ada comeback dramatis yang terlambat bagi Seagulls di Craven Cottage.

Menawarkan delapan poin terhormat dari 15 poin pertama yang ditawarkan, Fulham saat ini bersaing di eselon atas tabel karena mereka berada di tempat ketujuh, tetapi mereka bisa tersingkir dari tempat Eropa jika Manchester United mendapatkan yang lebih baik dari Leicester City pada Kamis malam.

Pada catatan yang lebih pesimis, Fulham masih menunggu kemenangan tandang pertama mereka di kompetisi apa pun musim ini setelah juga kalah 2-0 dari Crawley Town dalam pembunuhan raksasa Piala EFL, dan mereka juga gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan championship  terakhir mereka. di jalan musim lalu.

Fulham berhasil menahan Tottenham bermain imbang 1-1 di Stadion Tottenham Hotspur selama musim Liga Premier 2020-21, tetapi The Lilywhites menang 1-0 di Craven Cottage dan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan melawan rival London mereka sejak 2013.

Performa Tottenham Hotspur di Liga Inggris:

WDWWD

Bentuk Liga Inggris Fulham:

DDWLW

Bentuk Fulham (semua kompetisi):

DDWLLW

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Fulham

Tottenham memiliki Oliver Skipp kembali di bangku cadangan untuk bermain imbang dengan West Ham setelah gelandang pulih dari patah tulang kecil di tumitnya, dan ada juga harapan bahwa Cristian Romero dan Rodrigo Bentancur akan kembali ke skuad akhir pekan ini juga.

Baca Juga :  Pencetak Gol Liga Champion Tadi Malam

Baik Bryan Gil maupun Lucas Moura tidak tersedia untuk pertarungan dengan West Ham, dan yang terakhir menghadapi periode waktu yang tidak ditentukan karena masalah tendon, tetapi Richarlison tetap berada di depannya dalam urutan kekuasaan.

Conte mungkin mempertimbangkan untuk memberikan starter kepada mantan pemain Everton itu dengan rotasi minggu ini, yang juga bisa menguntungkan peluang Ryan Sessegnon untuk menggantikan Ivan Perisic di sisi kiri.

Adapun Fulham, Silva masih tanpa absen jangka panjang Harry Wilson dan Manor Solomon, tetapi Shane Duffy akan kembali setelah tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub induk Brighton.

Namun, Silva tidak memiliki alasan untuk mengubah formula kemenangan karena Tim Ream dan Tosin Adarabioyo sekali lagi melindungi Bernd Leno, yang tampaknya telah menurunkan Marek Rodak ke bangku cadangan untuk selamanya.

Nathaniel Chalobah dan Tom Cairney dapat diharapkan untuk memberikan dorongan sebagai pengganti di sini, dengan Harrison Reed, Andreas Pereira dan Joao Palhinha menempati Puncak-media.com di tengah taman.

Prediksi Tottenham Hotspur 1-1 Fulham

Dengan gangguan yang selalu ada yaitu Mitrovic membuktikan bahwa ia mampu menyalakan panas di Liga Premier, Fulham harus merasa yakin tentang peluang mereka untuk menembus pertahanan Tottenham yang berada di bawah tekanan dalam waktu yang lama melawan West Ham.

Prakiraan susunan pemain Spurs vs Fulham

Tottenham Hotspur:

Lloris; Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bissouma, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son

Fulham:

Leno; Tete, Ream, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha; Decordova-Reid, Pereira, Kebano; Mitrovic

1234

Pos terkait