Prediksi Bola Wolverhampton vs Southampton, 3 September 2022: The Saints Percaya Diri

Wolverhampton Wanderers menjadi tuan rumah Southampton pada Sabtu  masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Pada saat tim tuan rumah berada di zona degradasi, The Saints duduk di papan tengah berkat kemenangan baru-baru ini atas Leicester City dan Chelsea.

Bacaan Lainnya

Preview Wolverhampton vs Southampton

Bahkan dengan Bournemouth kebobolan sembilan gol ke Liverpool dan tanpa manajer permanen, pendukung Wolves masih pesimis tentang tim mereka menemukan bagian belakang gawang di pantai Selatan.

Mereka akhirnya terbukti benar sebagai campuran dari beberapa peluang yang terlewatkan dan kegagalan untuk mengubah kepemilikan menjadi kemenangan menyebabkan hasil imbang tanpa gol yang dimainkan antara dua tim yang tidak dalam performa terbaik.

Sementara Bournemouth akan senang dengan pembagian poin, Wolves akan melihatnya sebagai dua poin yang hilang karena mereka tetap tanpa kemenangan dalam lima pertandingan Liga Premier musim ini.

Hanya dua gol yang telah dicetak – salah satunya terjaring dalam enam menit pertama musim baru – dan Bruno Lage mungkin tidak mendapatkan kesabaran yang dia minta agar Wolves meningkat di sepertiga akhir lapangan.

Mempertimbangkan 2021-22, Wolves kini belum menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka di liga, dan pertemuan dengan The Saints adalah pertandingan terakhir sebelum gol ganda Liverpool dan Manchester City.

Sangat kontras dengan suasana negatif di Molineux, pendukung Southampton sangat terkejut dengan peningkatan keberuntungan di klub mereka dalam beberapa bulan terakhir.

Meskipun Ralph Hasenhuttl lebih memilih pemain muda daripada pengalaman di bursa transfer, prospek Southampton telah menjadi bintang selama minggu-minggu pembukaan untuk membantu klub meraih tujuh poin dari kemungkinan 15.

Baca Juga :  Rumput Yang Digunakan Di Lapangan Sepak Bola

Di kedua sisi kekalahan penuh semangat di kandang dari Manchester United, The Saints telah mengatasi Leicester dan Chelsea, keduanya dari posisi kalah.

Sementara Hasenhuttl tidak akan terbawa suasana, pelatih Austria itu akan mengakui bahwa fondasi telah diletakkan untuk satu musim jauh dari zona degradasi.

Dia juga akan merasa bahwa Southampton akan menghadapi pertemuan ini pada waktu yang tepat untuk memperbaiki kesalahan karena kalah di kedua pertandingan dari Wolves pada 2021-22.

Performa Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris:

LDLDD

Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi):

LDLWDD

Bentuk Liga Inggris Southampton:

LDWLW

Bentuk Southampton (semua kompetisi):

LDWWLW

gety images

Berita Tim Wolverhampton vs Southampton

Asalkan ia menerima izin kerja dan visa, Sasa Kalajdzic diharapkan tampil di skuad Wolves, kemungkinan di antara penggantinya.

Namun, Lage bisa menyegarkan timnya setelah menyebutkan dua lineup awal yang tidak berubah berturut-turut dengan Rayan Ait-Nouri dan Daniel Podence keduanya mendorong penarikan.

Nelson Semedo dan Goncalo Guedes mungkin menjadi pemain yang tersingkir, meskipun Jonny dan Pedro Neto juga akan dipertimbangkan.

Sementara itu, Southampton setidaknya akan melakukan satu pergantian pemain dengan Romeo Lavia karena harus menepi selama beberapa pekan akibat cedera yang dideritanya saat melawan Chelsea.

Joe Aribo akan dipanggil kembali di tempatnya, dengan Ibrahima Diallo turun ke peran lini tengah yang lebih defensif, tetapi anggota tim lainnya harus tetap sama.

Prediksi Wolverhampton Wanderers 1-1 Southampton

Dengan Wolves terlihat kurang percaya diri di sepertiga akhir, kami tidak dapat mendukung mereka untuk mengambil keuntungan dari bermain di Molineux pada akhir pekan.

Namun demikian, ada juga perasaan bahwa keberuntungan mereka harus berubah di beberapa titik, membuat kami memprediksi bagian rampasan dengan skor rendah melawan lawan yang semakin percaya diri.

Baca Juga :  Buah Zakar Bengkak Sebelah Kanan Disertai Sakit Pinggang

Prakiraan susunan pemain Wolverhampton vs Southampton

Wolverhampton :

Sa; Jonny; Collins, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Moutinho; Podence, Jimenez, Neto

Southampton:

Bazunu; Walker-Peters, Bella-Kotchap, Salisu, Perraud; Ward-Prowse, Diallo; Elyounoussi, Aribo, Armstrong; Adams

1234

Pos terkait