Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’ – – Presiden ProChain Capital David Tawil percaya bahwa pasar Ethereum (ETH) memiliki pesan yang kuat untuk “penggabungan” yang akan datang, mencatat bahwa sentimen positif di sekitarnya dapat mengubah harga ETH saat acara semakin dekat.

Tawil, yang berbagi berita dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg, juga berbicara tentang aksi jual baru-baru ini dalam aset cryptocurrency yang membuat Bitcoin (BTC/USD) turun menjadi $21.215, tiga dan Ethereum (ETH/USD) menjadi $1.635 selama akhir pekan.

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Bacaan Lainnya

Ketika momentum cryptocurrency berlanjut, Tawil mengatakan pelemahan pasar dapat berlanjut bulan ini, dengan bulls gelisah oleh keputusan Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga dan reaksi antar mata uang.

Celsius Akan Kehabisan Uang Pada Oktober 2022, Nasib Pengguna Dan Pemberi Pinjaman Kripto Makin Tak Jelas

“Saya pikir itu akan berlangsung sampai Hari Buruh. Saya pikir itu akan menjadi beberapa hari anjing musim panas ini [dan] tidak banyak makro.

CEO juga berbicara tentang aktivitas terbaru di pasar modal ventura, dengan Ethereum membukukan keuntungan yang signifikan.

“Kami belum mendapatkan hasil yang baik di pasar saham. Kami melakukannya dengan baik di sebagian besar cryptocurrency – yang terkuat tentu saja di ether – dan saya pikir pasar sekarang berdebat di antara kami apakah kami berada di lingkungan yang buruk atau tidak. haruskah kita fokus pada tingkat pertumbuhan, rencana H, dan seterusnya.”

Meski Tawil memprediksi dampak negatif akan berlangsung hingga September, dia mengatakan kenaikan akan meningkat berdasarkan laporan legislatif dan terkait energi.

Prediksi Harga Coti Koin, Apakah Akan Terus Naik Atau Turun?

Jika “apa yang dipikirkan komunitas crypto” – berita terbaru dari manajer investasi terbesar di dunia BlackRock – adalah, pasar dapat melihat pemulihan segera setelah kesepakatan.

Minggu ini, harga Ethereum tidak lagi lebih tinggi setelah ledakan beberapa minggu terakhir di tengah berita bahwa merger – transisi dari token kerja ke token puncak – akan berlangsung pada pertengahan September. Sukses dengan testnet terakhir dan pembaruan pengembang lainnya berarti acara tersebut akan ditayangkan pada tanggal 15 September.

“Jadi Anda harus memikirkan kisah bus karena eter sangat kuat untuk itu. Itu tidak relevan hari ini. Tapi saya pikir ceritanya kuat. Dan saya pikir semakin dekat dan dekat dengan konvergensi, semakin kuat pesannya – salah satu yang mendorong pergerakan harga untuk eter.

Baca Juga :  Strategi Jitu Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Dana Murah

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Namun, pemilik ProChain Capital juga mengatakan bahwa sulit untuk memprediksi apakah kenaikan di sekitar Penggabungan akan berlanjut hingga tanggal pertukaran atau apakah hari akan berakhir dengan suatu peristiwa. Dalam pandangannya, sangat penting bahwa “orang mulai membeli pesan” untuk berkontribusi pada tekanan ke bawah lebih lanjut setelah merger. Perdagangan Bitcoin: Harga Saat Ini dan Faktor Utama Informasi Analitis Prakiraan Bitcoin: Target Harga Berdasarkan Algoritma Penggemar dan Pemilik Terbesar Bitcoin 5 Pedagang Bitcoin Teratas Sejarah Harga Bitcoin Pembalikan Harga BTC Utama Sejarah Bitcoin Bitcoin: FAQ Produsen Utama

Hospital Talagante Implementa Lenguaje De Señas En Sus Videos Informativos

Apa yang perlu Anda ketahui Beberapa minggu sebelum pembaruan pemasaran besar-besaran masuk ke kotak masuk Anda setiap minggu. Langganan

Menurut CoinMarketCap, Bitcoin dimulai tahun lalu pada Januari 2021 di bawah $ 29.000 dan naik ke level $ 64.863 pada 14 April, peningkatan 123% kekalahan. Meskipun bitcoin (BTC) masih merupakan cryptocurrency yang sangat berbeda, meningkatnya penggunaan di kalangan investor dan pedagang serta pendapat dan komentar para analis terbaik, pecinta bitcoin “hodl” (e abadi untuk kehidupan cinta). Penggemar Bitcoin mengharapkan BTC untuk naik lebih jauh meskipun penurunan besar-besaran 54% menjadi $29.600 pada Juli 2021 dan rebound ke $47.670 pada Agustus 2021.

Bitcoin melonjak menjadi hampir $65.000 pada pertengahan April, didukung oleh berita bahwa bitcoin AS dan pertukaran mata uang kripto Coinbase mendekati debut NASDAQ, tetapi kehebohan setelah IPO Coinbase dan penurunan harganya telah mereda.

Pembuat berita Bitcoin lainnya adalah Elon Musk, pembuat kendaraan listrik (EV) Tesla. Komentarnya di Twitter membantu bitcoin mencapai kapitalisasi pasar $ 1 triliun tahun ini. Miliarder Tesla Terus Memainkan Pasar Cryptocurrency Bertanya “Apa Selanjutnya?” (“Apa yang akan terjadi?”)

Prediksi Harga Bitcoin: Apakah Akan Melonjak Ke $100k

Pasar crypto, yang mengalami penurunan besar pada bulan Mei, absen selama hampir tiga bulan karena larangan crypto China. Namun, ukuran penampang pasarnya sangat luas, mulai dari $30.000 hingga $42.000.

Runtuhnya level-level ini ke satu sisi atau sisi lainnya akan membentuk tren jangka menengah. Penembusan di bawah $30.000 akan membawa pasar ke zona musim dingin baru, lalu kembali ke atas $42.000 untuk pulih dan melanjutkan siklus bull.

Baca Juga :  6 Tanda Anda Punya Masalah Imun, Ada Sering Sariawan!

Akhirnya, setelah beberapa upaya untuk mendorong harga sebenarnya di bawah $29.000-$30.000 BTC, pembeli mengalah dan harga keluar dari posisi sideways dan rally. Harga berbalik pada 20 Juli 2021 dan diperdagangkan pada $29.600 untuk membentuk gelembung tren baru, naik ke $45.853 pada 17 Agustus 2021.

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

“Kekuatan Bitcoin baru-baru ini telah membuangnya dari sisi lain, di mana cryptocurrency telah berada sejak akhir Mei. Sebagian besar waktu itu dianggap sebagai sinyal waktu yang baik dan dapat menunjukkan awal dari gaya baru. hiatus, tapi sekarang adalah yang berikutnya. Targetnya adalah mencapai $52.000 sebelum pertengahan Mei. Ke depan, saya pikir jika itu dapat menahan area $50.000, level tertinggi $64.000 adalah level berikutnya.”

Emas Melihat ‘cahaya’, Harga Bakal Naik!

Harga Bitcoin mengikuti hukum penawaran dan permintaan. Kekayaan Bitcoin sering dibandingkan dengan emas, karena jumlah bitcoin yang dapat ditambang dibatasi hingga 21 juta. Sisi permintaan ini sama dengan bisnis lainnya: semakin banyak investor yang ingin berinvestasi di bitcoin, semakin tinggi harga bitcoin.

Kemarahan media adalah sumber pengaruh utama pada harga Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Tidak meningkatkan kesadaran masyarakat, tetapi meningkatkan minat investor. Ketika berita – atau rumor – menyebar seperti api, harga BTC dapat dipengaruhi oleh sejumlah besar uang.

Masuknya investor institusional dan adopsi cryptocurrency PayPal telah memberi bitcoin lebih banyak kekuatan daripada yang telah menyebar dalam sistem keuangan tradisional. Di bawah aturan US Office of the Comptroller of the Currency (OCC), bank nasional dapat menggunakan stablecoin untuk pembayaran, penyelesaian, dan akses ke jaringan pembayaran, yang menghasilkan keakuratan mata uang digital.

Sementara ledakan bitcoin pada tahun 2017 didorong oleh penggemar kripto, bentuk baru bitcoin sebagian besar dibeli oleh perusahaan perdagangan, termasuk Microstrategy dan Square, yang menginvestasikan jutaan dolar dalam bitcoin (BTC). Ini membuka pintu bagi perusahaan lain untuk melihatnya sebagai sumber daya yang berharga.

Tabel Seleksi Saham ‘syariah’ Dan Ihsg For 14.11.19

MicroStrategy memulai reaksi berantai dan menghasilkan $425 juta dalam bentuk BTC pada Agustus 2020. Setelah menginvestasikan $50 juta pada bulan Oktober. Dan PayPal mempercepatnya, memungkinkan ratusan ribu pengguna untuk membeli, menahan, dan menjual bitcoin. Investor yang khawatir kehilangan pengembalian besar menuangkan miliaran dolar ke pasar crypto, berkontribusi secara signifikan terhadap kenaikan bitcoin.

Orang-orang melihat proyek ini sebagai sesuatu untuk didukung, melihat bahwa harga bitcoin rendah, dan berkata, “Oke, saya ingin naik sebelum harganya naik,” kata Jimmy Nguyen, presiden Asosiasi Bitcoin.

Baca Juga :  BRI & Mirae Kolaborasi Tingkatkan Literasi Lewat Digitalisasi

Volatilitas mata uang bank sentral meningkatkan minat orang pada alternatif seperti bitcoin dan altcoin. Mendapatkan daya tarik di pasar cryptocurrency, Bitcoin telah menjadi pilihan banyak investor.

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Pandemi virus corona juga berkontribusi pada perkiraan positif untuk harga aspal. Karena pemerintah banyak negara menginvestasikan miliaran dolar dalam stimulus moneter dan pelonggaran moneter, nilai bitcoin telah meningkat sebagai lindung nilai terhadap inflasi. MP

Bisnis Indonesia Edisi 15 Oktober 2021

Perbedaan harga bitcoin juga dapat mempengaruhi komunitas bitcoin, yang berusaha mendapatkan gambaran tentang perkembangan bitcoin di masa depan. Keputusan tersebut akan mempengaruhi blockchain Bitcoin dan seluruh ekosistem Bitcoin. Kurangnya konsensus menyebabkan garpu, atau perpecahan di blok, karena Bitcoin terbagi menjadi dua blok terpisah — Bitcoin dan Bitcoin Cash — yang mengikuti aturan yang berbeda.

Menurut laporan tren bitcoin terbaru yang diterbitkan pada 15 Agustus 2021, bitcoin telah berada dalam tren positif sejak pertengahan April 2021. Langkah besar ini, menurut saya, terkait dengan revolusi pasar cryptocurrency. Sebulan yang lalu pasar belum siap, tetapi sekarang sapi jantan tua mencoba untuk pulih. Tetapi sentimen tersebut juga bisa menjadi tanda masa lalu karena pasar perlu mengambil nafas sebelum mencapai level resistensi utama berikutnya di $50.000.

Crypto Fear & Greed Index Bitcoin, yang menangkap sentimen dan opini dari berbagai sumber, berada pada level tertinggi sejak 21 Juli 2020, menyentuh zona “cinta”.

Seringkali, ketika harga Bitcoin meningkat, mereka tidak ingin melewatkan kesempatan yang didorong oleh keserakahan. Di sisi lain, ketika harga cryptocurrency mulai turun, investor mendapatkan ketakutan yang adil dan menjual BTC.

Apakah Harga Bitcoin Akan Terus Naik?

Jadi ketika tingkat keserakahan (kekuatan keserakahan) tinggi, pasar bisa mengoreksi. Di sisi lain, risiko terbesar adalah Anda dapat membeli ruang.

Harga bitcoin telah bergerak 57% bulan ini, naik dari $29.310 pada 20 Juli 2021 menjadi $47.140 pada 17 Agustus, sebelum kembali ke $45.750. Karena pemulihan harga, pembeli percaya bahwa resistensi telah diatasi. – naik $50.000 – dari upaya lain untuk naik ke level tertinggi sepanjang masa $64.800. Namun, tingkat keserakahan yang tinggi menunjukkan bahwa koreksi sedang berlangsung.

Sejak didirikan pada tahun 2009, para pemain terbesar di bidang keuangan, pemerintahan dan ekonomi telah berselisih

Prochain Capital: Prediksi Ethereum Bullish Berkat Narasi ‘merge’

Pos terkait