Siap-siap, Toyota Innova Limited Edition Segera Diluncurkan

Jumat, 2 September 2022 – 14:50 WIB

Kabargadget Otomotif – Sudah lama jenis mobil ini Kendaraan serbaguna hadir di Indonesia, dan berhasil memikat hati kebanyakan orang. Kendaraan ini disukai karena memiliki kabin yang cukup luas, dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Bacaan Lainnya

Salah satu mobil MPV yang menjadi legenda di tanah air adalah Toyota Innova yang merupakan penerus dari model Toyota Kijang. Selain diproduksi di dalam negeri, kendaraan ini juga dibuat di negara lain, yaitu India.

Popularitas Innova di Hindustan juga tidak perlu diragukan lagi, sejak pertama kali diperkenalkan pada 2005 hingga kini populasinya hampir mencapai satu juta unit di Tanah Air.

Dikutip dari halaman Kartoq, Jumat 2 September 2022, Toyota diP-media akan meluncurkan Innova edisi terbatas. Model ini akan hadir hanya dalam satu pilihan mesin, yakni bensin.

Ada tiga fitur baru yang disematkan pada mobil berkapasitas tujuh orang tersebut, yang pertama adalah pemantau tekanan ban yang sangat berguna untuk memastikan kendaraan tetap aman saat berkendara di jalan raya.

Pengemudi dapat dengan mudah melihat berapa tekanan udara di setiap ban, sehingga jika kurang dari standar, mereka bisa mampir ke SPBU.

Fitur kedua adalah Head Up Display alias HUD, yaitu panel transparan di atas dashboard yang dapat menampilkan beberapa informasi penting seperti kecepatan dan arah dari peta digital.

Baca Juga :  Harga & Spesifikasi Infinix Note 12 Terbaru 2022

Pos terkait