Tempat Wisata Di Bali Yang Masih Jarang Dikunjungi

Tempat Wisata Di Bali Yang Masih Jarang Dikunjungi – Apakah Anda sedang merencanakan liburan di pulau Bali? Saya yakin Anda akan mengatakan ya! Karena saat ini Anda sedang mencari informasi dan ingin mengetahui nama dan daftar tempat wisata unik di Bali yang jarang dikunjungi wisatawan Indonesia.

Berdasarkan pengalaman dan pengalaman penyedia jasa paket tour bali dalam jasa sewa mobil bbm bali. Sebagian besar wisatawan Indonesia yang sering berlibur ke pulau Bali mencari tempat wisata yang unik di pulau Bali.

Tempat Wisata Di Bali Yang Masih Jarang Dikunjungi

Karena anda wajib mengunjungi Ubud, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Pura Uluwatu dan tempat wisata terkenal lainnya di pulau Bali. Oleh karena itu, Anda akan bosan jika melanjutkan liburan di Bali dengan mengunjungi tempat wisata yang sama di pulau Bali.

Bacaan Lainnya

Tempat Wisata Bali Terkini Yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Apa saja tempat wisata unik di Pulau Bali yang memiliki keunikan tersendiri dan layak untuk dikunjungi saat liburan ke Pulau Bali? Di bawah ini adalah daftar nama tempat wisata unik di Bali yang mungkin ingin Anda kunjungi. Tempatnya sangat bagus dan sejuk untuk bersantai.

Desa Tenganan terletak di kabupaten Karangasem. Selain itu, Desa Tenganan tercatat sebagai salah satu tempat wisata di Bali Timur yang memiliki keunikan tersendiri. Tentunya suasana Desa Tenganan berbeda dengan tempat wisata Bali lainnya.

Keunikan Desa Tenganan Pegringsingan terdapat pada adat desa Tenganan yang berbeda dengan adat desa lain di Bali. Pengunjung yang baru pertama kali tiba di Desa Tenganan Pegringsingan dapat langsung melihat keunikan Desa Tenganan Pegringsingan dari bentuk pelatarannya. Selain itu, bentuk rumah dan desain bangunan atau rumah penduduk desa Tenagan sangat unik.

Objek wisata Desa Tenganan Pegringsing terletak di dekat objek wisata Candidasa Karangasem. Untuk informasi lengkap tentang Desa Tenganan Pegringsingan di Kabupaten Karangasem. Seperti Lokasi Desa Tenganan dan Budaya Desa Tenganan, silahkan klik link di bawah ini!

Tempat Wisata Baru Di Bali Yang Wow Banget Halaman 5

Desa Penglipuran terletak di kabupaten Bangli Bali tengah dan searah dengan tempat wisata Kintamani. Keunikan Desa Penglipuran membuat Desa Penglipuran masuk dalam daftar tempat wisata unik di Bali. Warga Desa Penglipuran bertugas melestarikan budaya dari ratusan tahun hingga saat ini.

Keunikan desa Penglipuran Bangli dapat dilihat dari arsitektur rumah-rumah desa yang masih mempertahankan kesan arsitektur tradisional Bali. Selain itu, arsitektur paling unik dari bangunan rumah terlihat sama dan didekorasi di kedua sisi jalan pedesaan.

Keindahan pintu rumah dengan desain arsitektur Bali dikenal di kalangan masyarakat Bali dengan sebutan Angkul-Angkul. Pintu-pintu rumah penduduk saling berhadapan di kedua sisi dan bentuknya tampak sama. Penataan jalan desa juga sangat rapi dan setiap rumah memiliki taman di depan.

Baca Juga :  Video Alpats Gaming Viral Tiktok

Buat kamu yang suka selfie dan sering update foto di media sosial, atau yang sedang mencari tempat unik untuk foto prewedding di pulau Bali, kawasan Teletubbies KubuAddan Hill Buleleng mungkin bisa kamu cari!

Tempat Wisata Di Bali Yang Murah Dan Bagus Serta Tidak Akan Bikin Boros

Bukit ini disebut Bukit Teletubbies karena menyerupai bukit dengan rerumputan hijau di film anak-anak Teletubbies. Kalau tidak salah, film anak-anak adalah Teletubbies di tahun 90-an.

Waktu terbaik mengunjungi Bukit Teletubbies di kawasan Buleleng adalah saat musim hujan di Bali karena rerumputannya terlihat hijau. Periode musim hujan di pulau Bali hampir sama dengan di wilayah lain di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur.

Jika anda tertarik dengan lokasi Bukit Teletubbies Buleleng dan informasi lebih lengkapnya, klik link dibawah ini! Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke halaman Google Maps.

Bukit hijau yang menyerupai bukit Teletubbies dari film anak-anak ini terletak tidak hanya di Buleng, tetapi juga di kawasan Klunkung, tepatnya di pulau Nusa Penida. Sekedar info bagi yang belum tahu. Pulau Nusa Penida berdiri sendiri dari pulau Bali dan terletak di sebelah tenggara pulau Bali.

Pesona 16 Destinasi Wisata Di Bali Barat Yang Belum Banyak Diketahui

Untuk menuju Pulau Nusa Penida dari Bali, Anda perlu menggunakan transportasi laut. Transportasi laut ke Pulau Nusa Penida tersedia melalui Pantai Sanur, Pantai Kusamba, Kecamatan Klunkung atau Pelabuhan Padang Bai. Lokasi Bukit Teletubbies Nusa Penida berada di Banjar Anta, Desa Tanglad, Nusa Penida.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Teletubbies di Nusa Penida adalah saat musim hujan agar rumputnya tetap hijau. Datang juga pada sore hari, saat pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam dari atas Bukit Tanglad.

Pantai Atuh Nusa Penida masuk dalam daftar tempat wisata unik di Bali karena Pantai Atuh memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan pantai Bali lainnya.

Keunikan Pantai Atuh Nusa Penida adalah karena letaknya yang berada di teluk, pantai berpasir putih, dan bentuk pantainya yang mirip dengan bentuk pisang.

Tempat Wisata Bali Terbaru Yang Wajib Dikunjungi

Pantai Atuh Nusa Penida dikelilingi oleh dua buah batu karang, di sebelah kiri terdapat batu karang yang berlubang di bagian bawah batu karang tersebut, masyarakat setempat menyebutnya Batu Juntil yang posisinya menjorok ke laut. Sedangkan di sebelah kanan adalah sebuah batu karang yang bernama Labuan Ampuak.

Untuk menuju Pantai Atuh dari Bali, Anda perlu naik kapal feri atau speedboat. Setibanya di Nusa Penida, disarankan untuk mencari jasa sewa sepeda motor untuk menuju Pantai Atuh, karena tidak ada angkutan umum.

Jika Anda ingin mengetahui peta lokasi dan informasi detail tentang wisata pantai Atuh Nusa Penida, Anda dapat menemukannya di bagian di bawah ini!

Pantai Pasih Uug juga terletak di kawasan wisata Nusa Penida, di kawasan Klungkung, dan bagi saya pribadi merupakan salah satu tempat wisata unik di Bali yang masih banyak belum diketahui oleh wisatawan.

Baca Juga :  Zombi Tsunami Mod Apk All Unlocked Latest Version 2022

Tempat Wisata Terbaik Yang Wajib Kamu Eksplor Saat Di Bali

Nama Pasih Uug berasal dari bahasa Bali yang artinya pantai yang rusak, namun apalah artinya jika pantai ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Di kalangan wisatawan mancanegara, Pasih Ug Nusa Penida lebih dikenal dengan sebutan Broken Beach.

Keunikan Pantai Pasih Uug Nusa Penida adalah karena bentuknya yang unik dan mungkin belum ada pantai yang mirip dengan Pantai Pasih Uug di negara lain. Perpaduan pemandangan perbukitan yang hijau dengan laut yang biru.

Lokasi Pantai Pasih Uug berada di bagian barat Pulau Nusa Penida, tepatnya di Desa Bunga Mekar, Nusa Penida, Kabupaten Klunkung. Jika anda ingin mengetahui peta lokasi dan panduan wisata Pantai Pasih Uug Nusa Penida, mohon klik link di bawah ini!

Letaknya masih tidak jauh dari tempat wisata Nusa Penida yang ada di kecamatan Clunkung. Salah satu tempat wisata unik Bali yang tidak akan Anda temukan di tempat lain adalah Angels Billabong Nusa Penida.

Wisata Bali Yang Jarang Dikunjungi Oleh Wisatawan

Nama Angel Billabong diberikan oleh turis asing asal Australia. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Angel berarti bidadari, dan Billabong berarti kolam alami yang berasal dari air sungai, dari gang air sungai yang mengarah ke laut.

Jadi Angel’s Billabong Nusa Penida adalah muara buta yang dipenuhi air sungai dan berbatasan dengan laut. Angels Billabong Nusa Penida memiliki air sungai yang sangat jernih sehingga memungkinkan anda untuk melihat muara. Ini adalah tempat yang sangat keren untuk berenang.

Di dasar muara terdapat teluk karang yang memiliki rona hijau hingga kuning. Lokasi Angels Billabong berada di dekat Pantai Pasih Ug, Nusa Penida. Jika anda ingin melihat peta Angels Billabong Nusa Penida, klik link dibawah ini!

Nusa Lembongan adalah sebuah pulau di sebelah Nusa Penida yang merupakan bagian dari Wilayah Pemerintah Kabupaten Klungkung Bali. Salah satu tempat wisata di Nusa Lembongan yang menjadi favorit wisatawan Indonesia adalah Devil’s Tear Rock Nusa Lembongan.

Objek Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi 2022

Jika anda pernah berwisata ke Sungai Nusa Dua, Tempat Wisata Devil’s Tear Rock Nusa Lembongan ini mirip dengan Tempat Wisata Aliran Air Nusa Dua. Yang membedakan Devil’s Rocks sempit Nusa Lembongan dari jeram Nusa Dua adalah pemandangan matahari terbit dan terbenam.

Jika objek wisata balon air Nusa Dua lebih cocok untuk menyaksikan sunrise dan Devil’s Tears, Nusa Lembongan lebih cocok untuk sunset. Jika anda ingin melihat peta dengan lokasi Devil’s Tears Rock di Nusa Lembongan, klik link di bawah ini!

Selain Devil’s Tear Rocks, Nusa Lembongan juga memiliki beberapa tempat wisata yang unik untuk Anda nikmati. Nama tempat wisatanya, Goa Gala Gala Nusa Lembongan.

Baca Juga :  Penerapan Sosiologi Dalam Kehidupan Sehari Hari

Goa Gala Gala adalah sebuah rumah yang terletak di bawah tanah. Fasilitas rumah juga seperti rumah biasa dengan dapur, tempat tidur dan ruang tamu. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Gua Gala Gala di Pulau Nusa Lembongan, cari tahu lokasinya dengan mengklik link di bawah ini!

Tempat Wisata Di Bali Yang Keren, Populer, Dan Nge Hits Banget Untuk Liburan

Fasilitas Wisata Tirtaganga terletak di kabupaten Karangasem dan terdaftar sebagai salah satu tempat wisata favorit di Bali Timur. Keunikan objek wisata Tirtaganga terletak pada desain arsitektur Bali yang indah dikelilingi oleh kolam mata air alami.

Pada zaman kerajaan, Tirtaganga adalah taman liburan keluarga kerajaan Karangasem. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang objek wisata Tirtaganga seperti lokasi, tiket, dan sejarah, klik tautan di bawah ini!

Tentunya jika pembaca mengetahui lokasi dan nama-nama tempat wisata unik lainnya di pulau Bali pasti keren dan asri, selain contoh yang tertera di atas. Silakan berbagi dengan pembaca lain dengan meninggalkan komentar! Apakah Anda sedang memikirkan liburan di Bali? Jika iya, ada banyak tempat wisata unik di Bali yang layak untuk dikunjungi. Bali adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Ratusan bahkan ribuan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, datang setiap tahun untuk menikmati keindahan pulau dewata.

Selain keindahan alam Bali, atraksi wisata seperti wisata seni, budaya, dan kuliner juga berperan besar dalam industri pariwisata Bali. Tak terhitung banyaknya tempat wisata unik di Bali yang pasti akan meninggalkan liburan Anda dengan kenangan. Dari sekian banyak pilihan, kami yakin Anda akan memilih yang terbaik di antara yang terbaik. Untuk memudahkan Anda, kami telah mengumpulkan beberapa tempat wisata unik di Bali.

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Bali Yang Mungkin Belum Pernah Anda Ketahui

, Anda harus mengunjungi La Laguna. La Laguna adalah sebuah restoran di daerah Canggu. Mungkin kawasan ini masih agak asing di telinga Anda, namun banyak yang mengagumi keindahan alamnya. Restoran bergaya bohemian ini terletak di tepi laguna yang indah. Dengan gaya vintage bohemian, perhiasan La Laguna sangat cocok untuk ditampilkan di Instagram gratis Anda.

Jika Anda mengunjungi restoran ini, Anda akan disambut oleh VW vintage. Semakin masuk ke dalam restoran, semakin terasa suasana tahun 80-an. Spesies yang berbeda

Wisata di bali yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi, wisata singapore yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi di bali, wisata bali yang jarang dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi di bandung, tempat wisata yang jarang dikunjungi di jakarta, tempat wisata di indonesia yang jarang dikunjungi, tempat wisata di malang yang jarang dikunjungi, tempat wisata di lombok yang jarang dikunjungi, tempat wisata bali yang jarang dikunjungi, tempat wisata di bogor yang jarang dikunjungi

Pos terkait