Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan – Liputan6.com, Jakarta meluncurkan Xiaomi Redmi 4X pada Mei 2017. Kini produk Xiaomi Redmi 4X kembali tepat sasaran karena spesifikasinya. Xiaomi Redmi 4X memiliki kelebihan dan kekurangan serta harga yang sangat terjangkau.

Harga Redmi 4X baru hanya 700 ribu. Meski dibekali berbagai sensor, Xiaomi Redmi 4X sebenarnya memiliki sedikit kekurangan.

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Bacaan Lainnya

Saat pertama kali diluncurkan Redmi 4X memang terlihat sangat mumpuni dan mewah dari segi desain. Sudah hampir tiga tahun, dan kekurangan Xiaomi Redmi 4X semakin terlihat. Kekurangan ini juga terkait dengan desain, kamera, kitchen run dan lain sebagainya.

Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4x

* Fakta atau Fiksi? WhatsApp Liputan6.com 0811 9787 670 untuk memverifikasi keaslian informasi yang beredar.

Xiaomi Redmi 4X masih menggunakan desain lama. Ini tebal dan lebar. Layarnya masih IPS 5.0 inci, yang berarti kecil dan tidak cocok untuk orang tua.

Meski faktor bentuknya yang tebal, kelemahan Xiaomi Redmi 4X adalah bobotnya. Xiaomi Redmi 4X memiliki berat 150 gram. Ia juga hanya memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan emas.

Pelindung layar Xiaomi Redmi 4X belum tersedia. Ini tidak hanya estetika, tetapi juga memiliki efek tahan lama. Layar Xiaomi Redmi 4X tidak dapat melindungi layar dari kerusakan langsung.

Oppo Realme Serie

Oleh karena itu, sebaiknya pengguna menggunakan pelindung layar sendiri agar awet dan tahan lama. Penempatan kameranya masih terbilang lumayan dan ketinggalan jaman, namun fitur sidik jarinya sangat menarik dari segi kepraktisan.

Kamera Xiaomi Redmi 4X sudah bagus. Sementara kamera depan sebenarnya hanya 5MP, kamera belakang 13MP. Kamera 5 dan 13-piksel jauh dari ponsel saat ini.

Khusus untuk pengguna yang hobi memotret, kamera belakang 13 MP masih belum cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar. Paling tidak, pengguna perlu mencari tempat dengan cahaya yang cukup untuk menghasilkan bokeh dan gambar yang mumpuni.

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Sudah dilengkapi dengan lampu LED, tetapi gambar akan kuat hanya di satu bagian. Tetapi bagian lain menunjukkan banyak kebisingan. Kamera depan dilengkapi dengan fitur kecantikan MIUI 8.

Harga Oppo A83, Kelebihan Dan Kekurangan

Fitur kecantikan ini memungkinkan pengguna untuk membuat versi yang indah dan diedit dengan indah. Dengan kata lain, fitur-fitur bagus yang diberikan masih menjadi bagian dari kekurangan Xiaomi Redmi 4X. Fitur yang indah dibesar-besarkan dan tidak wajar.

Baca Juga :  Cek HP Realme 8i Spesifikasi dan Harga Varian di Maret 2022, Lengkap dengan Spesifikasinya

Xiaomi Redmi 4X memiliki performa mumpuni dengan baterai 4100 mAh. Baterai tidak dapat dilepas atau dipasang. Cukup mengisi daya masih menjadi kelemahan Xiaomi Redmi 4X.

Pengisian daya Xiaomi Redmi 4X belum dilengkapi dengan fast charging atau pengisian cepat. Jika melihat kapasitasnya, bisa dipastikan waktu pengisian akan lebih lama. Dibutuhkan 2,5-3 jam untuk mencapai setidaknya 100%.

Xiaomi Redmi 4X masih berjalan di MIUI 7 berbasis Android Marsmallow 6.0.1. Itu berarti sudah ketinggalan zaman jika Anda ingin menggunakannya hari ini. Selain itu, Xiaomi Redmi 4X tidak pernah memberikan pembaruan sistem Android.

Daftar Kelebihan Dan Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Yang Wajib Kalian Ketahui

Pembaruan Xiaomi Redmi 4X hanya untuk pengaturan dasar. Oleh karena itu, run ini masih termasuk kekurangan dari Xiaomi Redmi 4X. Kalaupun Anda menggunakannya sekarang dan fungsinya masih bagus, mungkin akan sulit untuk mendapatkan beberapa layanan di Xiaomi Redmi 4X yang hanya mendukung Android 8.0 ke atas.

Sebagian besar pengguna berpikir bahwa kekurangan Xiaomi Redmi 4X adalah RAM dan ROM. Ini memiliki RAM 2GB dan ROM 16GB untuk versi yang lebih rendah. RAM 2GB sebenarnya cukup untuk pengguna media sosial. Kemudian ROM 16 sudah cukup untuk menyimpan foto, video, dan dokumen baru.

Hanya saja sebagian besar pengguna Xiaomi Redmi 4X adalah anak muda. Game pasti sudah menjadi tradisi bagi mereka. Tidak hanya game, tetapi banyak file foto, video, dan dokumen.

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Jika digunakan untuk bermain game, RAM 2 GB akan cepat habis. Efeknya membuat ponsel lemot dan sering bermasalah. Sedangkan untuk menyimpan file, Anda sebenarnya dapat menyimpan file secara online, tetapi sebagian besar pengguna lebih memilih kepraktisan untuk tidak memindahkannya. Beranda MIUI Xiaomi Redmi Family Review Xiaomi Indonesia Redmi Note 4 Tutorial MediaTek Redmi Note 4x/PRO Tutorial Snapdragon

Xiaomi Redmi Note 4x Leak Tips Of A Physical Home Button And Revamped Design

Ada berapa jenis Xiaomi Redmi Note 4 sebenarnya? Bagaimana dengan Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 PRO? Mana yang benar?! Lihat penjelasan di bawah ini

Apakah Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 PRO sama? Sepertinya saya melihat seseorang menjual dua Redmi Note 4 di toko online dengan harga berbeda. Mana yang asli dan mana yang bergaransi resmi? Apakah Redmi Note 4X Palsu atau Palsu? Jadi bagaimana Anda membedakan antara pro dan kontra dari Mido ini? Anda dapat melihat deskripsi lengkap di bawah ini.

Salah satu smartphone Xiaomi di lini Redmi yang tak kalah menarik dari Redmi Note 3 PRO, yakni Xiaomi Redmi Note 4. Mido sendiri merupakan penerus dari Kenzo yang sudah menggunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon SD625. Menggunakan manufaktur 14 nanometer. Alhasil, dalam hal efisiensi energi, Xiaomi Redmi Note 4 adalah rajanya.

Baca Juga :  Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kibishii Sekai Desu Eps 11

Hanya saja sebagian orang menganggap Redmi Note 4 merupakan downgrade dari Redmi Note 3 PRO yang menggunakan prosesor Snapdragon 650. Jika dikatakan demikian, masuk akal karena SD650 adalah perfoma yang tangguh. Mengapa admin mengatakan ini karena admin juga mantan pengguna Kenzo yang bermigrasi ke Mi5 Pro.

Redmi Note 9 Kelebihan Dan Kekurangan

Namun di luar itu, fungsi smartphone juga sebagai alat komunikasi. Oleh karena itu, waktu percakapan dan waktu tunggu lebih lama. Untuk penggunaan sehari-hari, Xiaomi Redmi Note 4 mampu bertahan lebih dari 24 jam dalam kondisi internet 4G LTE. Dibandingkan dengan Wi-Fi, dibutuhkan lebih banyak waktu. Hal ini membuat banyak orang menyukai Xiaomi Redmi Note 4.

“Oh ya siapa, ada berapa versi Xiaomi Redmi Note 4 sebenarnya? Bagaimana saya bisa melihat seseorang menggunakan Mediatek dan Snapdragon? Belum lagi lebih murah menggunakan Mediatek” Itu pertanyaan yang bagus, ya masih banyak Berapa versinya calon pembeli bingung dengan Redmi Note 4?

Seperti yang saya sebutkan tadi, ada 2 versi Redmi Note 4, yaitu Redmi Note 4 Mediatek dengan kode nama Nickel dan yang lainnya Redmi Note 4 Snapdragon dengan kode nama Mido. Versi pertama yang dijual di pasaran adalah Mediatek Redmi Note 4 yang dijual ke China.

Xiaomi Redmi Note 4x Kelebihan Dan Kekurangan

Mengapa masih ada danau di Indonesia? Bukan hanya untuk Cina?! Ya, juga karena peminat smartphone Xiaomi di Tanah Air. Alhasil, para distributor berlomba-lomba memasoknya. Anda dapat melihat spesifikasinya pada tangkapan layar di bawah ini:

Cara Instal Mokee Rom Xiaomi Redmi Note 4x Mido (nougat)

“Jadi kenapa Redmi Note 4 dijual sebagai Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 PRO di toko online? Mana yang benar? Redmi Note 4X atau Redmi Note 4 PRO?!” Oh, Anda adalah orang yang sangat perseptif. Xiaomi Redmi Note 4 versi Snapdragon kembali dibagi menjadi dua kelompok, yakni Redmi Note 4X dan Redmi Note 4 Pro. Faktanya, Redmi Note 4 tidak memiliki kata “PRO” di bagian akhir. Demi kenyamanan, banyak pengguna yang menyebut Redmi Note 4 PRO.

Ini adalah Redmi Note 3 versi Snapdragon yang juga dikenal sebagai Redmi Note 3 PRO, sama seperti saat pertama kali diluncurkan. Dinamakan Redmi Note 4 dengan Mido Snapdragon sesuai namanya, khusus untuk pasar global. Makan .. itu tidak berakhir di situ pula. Berdasarkan kode produksinya, Redmi Note 4 dengan Snapdragon dibagi menjadi 3 bagian, yaitu:

Baca Juga :  Video Bokeh Japanese Tranlation Sexsmith Love China Full Movie Sub Indonesia Terbaru

Secara umum Redmi Note 4 dengan kode 2016102 dan 2016101 sama, tetapi kode suffix 101 dijual khusus untuk pasar Cina yang sekarang Anda kenal sebagai Redmi Note 4X (hal ini dilakukan oleh Xiaomi untuk memberikan pembeda untuk Mediatek..Redmi Note 4 versi). Kini, di sisi lain, untuk 102 pasar Redmi Note 4 global, termasuk Indonesia, sudah ada versi resmi dengan garansi TAM. Seperti yang admin kumpulkan di atas, kode 2016100 dijual ke pasar India, juga dikenal sebagai Made in India.

“Min. Apakah ada perbedaan yang signifikan antara ketiga varian Xiaomi Redmi Note 4 yang dibagikan oleh admin di atas?” Secara visual, Anda tidak bisa membedakannya karena secara fisik ketiganya memiliki bentuk yang sama. Ya, karena dibuat dengan body frame dan logic board yang sama (terlepas dari Redmi Note 4 Mediatek yang memiliki desain berbeda). Oleh karena itu, akan sangat sulit untuk membedakannya kecuali Anda melihat sendiri kode produksinya di kotak atau bertanya langsung kepada penjualnya (untungnya dia tahu).

Ganti Baterai Tanam Hp, Pilih Kw, Oem Bermerk (hippo, Rakkipanda, Vizz, Dll), Atau Ori?

Namun, bukan berarti tidak ada perbedaan, karena yang paling kentara dari ketiga mode Redmi Note 4 adalah jangkauan LTE dan versi Bluetooth. Redmi Note 4 dengan kode 2016100 untuk pasar India hadir dengan teknologi Bluetooth v4.1 dengan LTE Bands 1, 3, 5, 40. Sedangkan Redmi Note 4 hadir dengan Bluetooth dengan kode 2016101 dan 2016102. v4.2 dan LTE band 1, 3, 5, 7, 38, 39, 40, 41.

Dilihat dari spesifikasi bandnya, Redmi Note 4 versi Global Indonesia dan versi China lebih banyak support band. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengganti kartu SIM 4G LTE dari berbagai operator, termasuk Smartfren. Bagaimana dengan Redmi Note 4 versi India? apakah itu berarti buruk? Lumayan lah, tapi memang Mido dijual sesuai dengan kondisi dan kebijakan negara bagian India, jadi lebih menguntungkan bagi orang India untuk menggunakannya.

Untuk mengetahuinya, Xiaomi Redmi Note 4

Kelebihan dan kekurangan hp xiaomi redmi note 4x, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 10s, kelebihan dan kekurangan xiaomi note 4x, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 5, xiaomi redmi 4x kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan hp xiaomi redmi 4x, xiaomi redmi note 10 kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 4x, kelebihan dan kekurangan redmi note 4x, note 4x kelebihan dan kekurangan, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi note 3, kelebihan dan kekurangan xiaomi redmi 4x ram 3gb rom 32gb

Pos terkait