Aplikasi Jual Mobil Bekas Murah

Aplikasi Jual Mobil Bekas Murah – Kendaraan bekas harganya murah, apalagi di bawah 30 juta rupiah, biasanya dari tahun tua atau dalam kategori mobil antik. Tetap saja, ini bisa menjadi nilai plus tersendiri karena bisa jadi

Nah, bagi Anda yang tertarik dan mencari mobil bekas murah bisa menemukannya di promo mobil bekas.

Aplikasi Jual Mobil Bekas Murah

Pilihan terbaik mobil bekas murah dibawah 30 juta rupiah adalah Toyota Corona 1992. Mobil ini dijual langsung oleh pemiliknya yang berdomisili di Magelang, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Cari Mobil Baru & Bekas Untuk Dijual Di Indonesia

Menurut catatan penjual, mobil bekas warna putih ini dalam kondisi sangat baik. Arus normal, mesin luar biasa dan senyap serta kaki lembut.

Fitur dikatakan masih berfungsi. Sebut saja: power window, power steering, sensor parkir, wiper, kaca spion, dan layar sentuh audio AVI 1800.

Dikenal sebagai Starlet Capsule, mobil ini masih dijual dalam kondisi mint. Konon, bintang muda merah ini bukan pasang surut atau tubrukan, jadi badannya mulus.

Mesin senyap, interior rapi dan wangi, jok original, kaki empuk dan ban 4 gendut. Kondisi mesin dijamin tidak mengecewakan dan siap langsung digunakan,” tulis penjual dalam pesannya.

Murah Meriah, Deretan Mobil Bekas Ini Dijual Rp50 Jutaan! Simak Tips Belinya

Terdapat juga beberapa fitur praktis pada mobil ini seperti AC dingin, power steering, power window, radio tape, DVD, VCD dan lain-lain.

Sedan bekas murah lainnya dari Honda, Honda Civic 1990. Penjualnya berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Kondisi mobil cukup baik. Pendingin kabin masih berfungsi normal, oli tidak bocor, auto starter berfungsi lancar. Penjual juga mengklaim baru saja melakukan servis rutin, jadi ban dan oli masih baru.

Beralih ke merek Suzuki sekarang. Kali ini mobil bekas terbaik yang ditawarkan adalah Suzuki Esteem 1991. Dijual langsung oleh pemiliknya yang berasal dari Kayen, Jawa Tengah.

Situs Jual Beli Mobil Online Dijamin Bakal Laku 24 Jam

Menurut penjual, mobil ini dalam kondisi baik. Mesin sehat, suhu aman, knalpot HKS, bahan bakar irit dan listrik normal.

Begitu juga dengan fitur-fitur yang terdapat pada Esteem yang digunakan ini. Artinya AC bekerja sempurna, audio menyala, electric window bekerja di keempat pintu, serta lampu di dalam dan di luar mobil. Dasbor pengemudi juga berfungsi dan jok mobil rapi.

Mobil bekas murah lainnya adalah Mitsubishi Lancer GLX 1994. Sedan ini dijual dengan nama pribadi Parung Kuda, Jawa Barat.

Lancer bekas warna hijau ini dibekali mesin 1.600 cc dengan transmisi manual dan telah menempuh jarak 120.000 km.

Inilah Pilihan Mobil Bekas Suv Di Bawah Rp 100 Juta Terbaru 2022

Menurut catatan penjual, mobil memiliki masalah kecil dengan AC. Selain itu kondisi mobil cukup baik, karena mobil langsung nyala, tidak pernah bocor oli, terakhir ganti ban 1 tahun yang lalu dan belum pernah dicat.

Baca Juga :  Aplikasi Jual Beli Barang Original

Berikutnya dari Mitsubishi, yakni Mitsubishi Eterna, yang sempat dihebohkan pada 1992 silam. Sedan vintage ini dijual murah oleh pemiliknya yang berdomisili di Majalaya, Jawa Barat.

Mobil ini telah dimodifikasi dengan eksterior putih dan abu-abu serta terdapat garis-garis merah, hijau dan biru. Ia telah menempuh jarak hingga 205.000 km.

Mobil bekas murah ini merupakan MPV yang populer pada masanya yaitu Daihatsu Espass 1995. Mobil ini dijual oleh dealer di Kabupaten Kedira, Jawa Timur.

Kredit Motor Bekas Olx

Konsumsi bahan bakarnya 7,6 liter/km dan bisa mencapai kecepatan maksimum 143 km/jam. Mobil ini memiliki transmisi manual 5 percepatan.

Status pajaknya masih aktif tapi berakhir Juni 2022, jadi wajib bayar pajak 5 tahun jika ingin membeli mobil ini.

Mobil bekas murah terakhir seharga Rp 30 juta adalah Daihatsu Ceria KX yang diproduksi tahun 2002 silam. Mobil hatchback ini dijual dengan nama pribadi di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Mesin yang terpasang pada mobil ini berukuran cukup kecil dengan karburator berkapasitas 847cc dan hanya mampu menghasilkan 36 HP dan torsi maksimum 63 Nm.

Deretan Mobil Bekas Harga Rp 50 Jutaan Yang Layak Dibeli

Penjual menulis di catatannya bahwa kondisi mobil cukup baik. A/C berfungsi dengan baik, tidak ada kebocoran oli, ban telah diganti dan berumur satu tahun, starter berfungsi dengan baik dan belum pernah dicat.

Mobil Bekas Rekomendasi Mobil Bekas Harga Mobil Bekas Dibawah 30 Juta Mobil Bekas Murah 30 Juta Mobil Bekas

Penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karir sebagai content writer di Gojek (2017-2019), kemudian bergabung pada Desember 2021.

Harga Mitsubishi Xpander Cross (Jalan Jabodetabek, Agustus 2022):- New Xpander Cross M/T 309.950.000 Rp.- New Xpander Cross Premium CVT Rp.

Aplikasi Jual Beli Barang Bekas Terbaik Dan Terpercaya, Jaminan Aman 2022

JAKARTA – Honda bersiap meluncurkan mobil baru di Indonesia pekan depan. Netizen menuduh kelas sport utility vehicle (SUV)…

JAKARTA – Suzuki di Indonesia memiliki model sepeda motor baru bernama Avenis 125. Skuter ini akan menghadapi Honda Vario 125. avenis…

TANGERANG – Mobil listrik Jaguar i-Pace resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga lebih dari 3 miliar rupiah. I-Pace adalah mobil listrik pertama Jaguar… Daftar mobil bekas murah jelang lebaran biasanya selalu diminati. Terlepas dari merek, jenis atau produksi.

Namun, masyarakat Indonesia umumnya lebih menyukai mobil bekas murah yang tidak terlalu tua. Karena mobil tua biasanya membutuhkan banyak makeover di berbagai area.

Perhatikan Sejumlah Hal Sebelum Membeli Mobil Bekas

Salah satu bagian paling menakutkan dari mesin. Entah kenapa mobil tua dianggap pilih-pilih dan rawan mogok. Tapi stigma seperti itu sangat tidak benar.

Baca Juga :  Aplikasi Jual Beli Mobil Di Android

Mobil apa pun, jika dirawat dengan baik dan benar, tidak akan membuat keributan dan mogok. Namun, perlu dicatat bahwa ketika membeli mobil bekas, pemiliknya biasanya harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk perbaikan.

Perbaikan ini wajib dan mutlak. Alias ​​tidak bisa diremajakan lama. Tentu saja, kita tidak pernah tahu bagaimana pemilik sebelumnya memperlakukan mobil tersebut.

Untuk perbaikan mobil bekas akan lebih aman merogoh kocek dalam kisaran 10-15 juta rupiah untuk peremajaan. Betapa mahalnya?

Seva Pusat Mobil Bekas Murah & Terpercaya Dari Astra

Banyak orang melihat peremajaan sebagai rewel dan cepat berlalu. Faktanya, sudah saatnya komponen-komponen ini terdegradasi seiring berjalannya waktu.

Tapi karena banyak orang Indonesia yang terlalu malas untuk pergi ke bengkel, peremajaan akhirnya datang belakangan. Akibatnya, kerusakan sering terjadi saat berkendara.

Faktor pertama yang akan menentukan kondisi mobil di masa depan adalah dana. Siapa pun yang membeli mobil bekas harus sudah menyadari konsekuensi dari peremajaan komponen.

Namun sebelum Anda berpikir seperti itu, alangkah baiknya Anda mempersiapkan diri secara mental terlebih dahulu. Akan lebih baik untuk membeli mobil yang harganya sedikit lebih mahal tetapi membutuhkan lebih sedikit upgrade.

Daftar Harga 20 Mobil Bekas Di Bawah 50 Juta, Lengkap!

Alih-alih membeli mobil murah, ada banyak peremajaan. Jika dijumlahkan, uang yang harus dikeluarkan bahkan bisa melebihi mobil bekas yang harganya sedikit lebih mahal.

Saat membeli mobil bekas, usahakan segera diservis. Misalnya, tuning, ganti oli mesin, ganti oli gearbox, ganti busi, ganti oli gardan dan sejenisnya.

Hal ini dilakukan guna mengetahui riwayat penggantian oli pada mobil. Hal ini sangat penting untuk mengetahui kondisi mobil jika Anda berniat untuk menggunakannya dalam waktu yang lama.

Misalnya ganti oli mesin, ganti busi, cek kondisi karburator atau injektor, dan lain sebagainya. Jika mobil masih baru, coba pindai dengan alat untuk mengetahui apakah mobil mengalami kerusakan.

Referensi 4 Mobil Bekas Di Bawah Rp. 60 Juta

Kesalahan kecil biasanya ada. Tujuannya untuk mengetahui kondisi mesin. Jika Anda menemukan kesalahan, lebih baik mengganti komponen ketika ada dana lebih.

Setelah mengecek kondisi mesin, urutan selanjutnya yang direkomendasikan adalah kaki-kaki. Pemeriksaan kaki sangat penting dilakukan karena merupakan salah satu faktor keamanan dan kenyamanan berkendara.

Periksa kaki semua roda mobil. Jika ada sesuatu yang buruk atau rusak, Anda harus menggantinya dengan yang baru. Cobalah untuk tidak berkompromi dalam hal hal-hal dengan kaki Anda, daripada mengalami kerusakan di sepanjang jalan.

Apa saja daftar mobil bekas murah sebelum lebaran yang harus dibeli? Kami akan memberikan beberapa referensi otomatis.

Mending Beli Mobil Bekas Di Dealer Atau Perorangan?

Harga yang kami bicarakan berkisar antara 50 juta hingga 150 juta rupiah dengan produksi maksimal tahun 2005. Bisa dibilang mobil produksi 2005 ini sudah cukup tua karena sudah berusia 15 tahun.

Baca Juga :  Mobil Bekas Harga 20 Jutaan

Jika Anda ingin membeli SUV, Anda bisa mengalihkan perhatian ke Nissan X-Trail. SUV 5 tempat duduk ini terkenal dengan kenyamanannya yang luar biasa.

Namun, sebelum membeli, coba cari generasi pertama dengan body badge T30. Jenis ini adalah X-Trail, terkenal dengan badak dan jarang rusak.

Bagi pecinta sedan, Anda bisa memilih Honda City. Mobil sedan ini dikenal irit.

Agar Tak Terkecoh Saat Berburu Mobil Bekas

Selain itu, biaya suku cadang juga relatif murah. Namun, di Jakarta agak sulit menemukan Honda City yang kondisinya cukup segar.

Karena banyak orang yang menggunakan mobil ini untuk keperluan sehari-hari atau sehari-hari. Jadi, kondisi mobil rata-rata cukup kurang terawat.

Hal ini wajar, karena generasi urban ini memang sangat keras kepala. Biasanya orang Indonesia kurang suka dengan desainnya, jadi kurang diminati.

Jika Lebaran nanti butuh mobil keluarga, bisa lihat Nissan Livina. 7 kursi ini juga layak ditambahkan ke daftar belanja Anda.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah 80 Juta Tahun Muda

Nyaman, irit konsumsi bahan bakar, muat banyak, dan harga suku cadang tidak mahal. Rata-rata pemilik Nissan Livina puas dengan mobil tersebut.

Hanya ada satu keluhan tentang mobil ini, dan itu adalah mesin yang sedikit gelitik. Biasanya mesin gelitik ini dialami oleh generasi pertama.

Untuk menghindarinya, Anda bisa menyegarkan area mesin dan menggunakan bahan bakar dengan nilai oktan yang baik. Efek menggelitik hilang seiring waktu.

Jika Anda masih ingin memuliakan mobil yang sangat bertenaga dan tahan lama, Anda masih memiliki Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia untuk dipilih. Mobil sejuta dolar tetap menjadi pilihan utama bagi mereka yang malas memperbaiki.

Rekomendasi Mobil Bekas Di Bawah Rp 200 Juta

Seakan sudah bertahun-tahun tidak diservis, mobil masih bisa bekerja. Juga terawat dengan baik dan benar? Rupanya itu menjadi lebih baik.

Tapi masalahnya agak sulit menemukan Avanza dan Xenia yang dalam kondisi baik. Kerusakan kecil biasanya perlu diperbaiki.

Tapi apa gunanya perbaikan ketika biaya suku cadang sangat murah dan sangat melimpah? Harga suku cadang juga sangat murah di internet.

Mobil lain dengan kenyamanan yang cukup baik adalah Honda CR-V generasi ketiga. Generasi ketiga ini memiliki desain yang terlihat seperti kura-kura atau kodok.

Beli Mobil Bekas Di Mobil88, Bisa Booking Via Online?

Bodinya lebar dan cukup ikonik. Namun dari segi kenyamanan, mobil ini benar-benar juara. Kualitasnya konsisten

Jual mobil bekas murah, jual mobil bekas jakarta murah, jual mobil bekas murah bekasi, aplikasi jual beli mobil bekas, jual mobil bekas angkot murah, info jual mobil bekas murah, jual mobil bekas murah bogor, tempat jual mobil bekas murah, aplikasi jual mobil bekas terbaik, jual mobil bekas bandung murah, aplikasi jual mobil bekas, aplikasi jual beli mobil bekas murah

Pos terkait