Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama – Sebagai hasil kerja sama dengan beberapa layanan kripto seperti Yogakarta – Ember Group, Bitcube di Thailand dan Coinjar di Australia, MasterCard telah mengarah pada peluncuran layanan pembayaran kripto untuk kawasan Asia-Pasifik. Pengguna MasterCard nantinya dapat mengubah aset kripto menjadi uang kertas.

“Alih-alih mentransfer cryptocurrency langsung ke pedagang, pemegang kartu sekarang dapat mengubah cryptocurrency menjadi mata uang fiat tradisional yang dapat digunakan secara online dan offline di seluruh dunia di mana pun MasterCard diterima,” katanya. MasterCard.

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Bacaan Lainnya

Namun, MasterCard sendiri belum mengumumkan cryptocurrency mana yang didukungnya selain Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Semua aset kripto ini telah diterima oleh perusahaan. MasterCard telah melakukan penelitian tentang penggunaan cryptocurrency di Asia-Pasifik. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 45 persen orang memilih menggunakan uang digital di tahun depan.

Gemini Mengumumkan Kartu Kredit Dengan 3% Cashback Crypto Rewards

Berbagai berita tentang crypto menyebar dengan cepat ke seluruh dunia. Banyak orang tertarik untuk berinvestasi di crypto. Namun, adopsi kripto untuk pembayaran sangat lambat.

Sementara itu, MasterCard telah memasukkan sidik jari ke setiap pasar cryptocurrency, mungkin mengantisipasi bahwa aset komputer suatu hari akan diterima sebagai pembayaran. Bulan lalu, raksasa kartu kredit mengumumkan rencana untuk mengizinkan mitra AS-nya menawarkan hadiah loyalitas kripto.

Melalui kemitraan dengan platform aset digital Bakkt, MasterCard mengatakan pihaknya berencana untuk memungkinkan pelanggan di Amerika Serikat untuk membeli, menjual, dan menyimpan kripto melalui dompet penyimpanan. Berita Bitcoin: ‘Masa Depan Ada di Sini’—Visa, MasterCard, dan Binance Tiba-tiba Membuat Bitcoin, Ethereum, XRP, Solana, Cardano, dan Pembayaran Nyata Tether

Ethereum dan cryptocurrency utama lainnya menderita dari awal musim dingin crypto yang buruk di mana salah satu kepala pertukaran crypto khawatir “apa pun bisa terjadi”.

Binance Dan Mastercard Luncurkan Kartu Prabayar Kripto, Ini Keuntungannya Buat Pengguna!

Harga Bitcoin telah turun hampir 50% sejak awal tahun, sementara sepuluh cryptocurrency lainnya, termasuk Ethereum dan BNB, telah

Mengumumkan kemitraan dengan pertukaran crypto terbesar di dunia Binance untuk meluncurkan pembayaran bitcoin dan crypto di dalam toko dan online – sambil bersaing dengan Mastercard Visa.

Apakah Anda ingin tetap terhubung dengan pasar dan memahami berita kripto terbaru? Daftar sekarang untuk CryptoCodex gratis – buletin harian untuk pedagang, investor, dan penggemar crypto

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Over Forbes ‘Anything Can Happen’ – CEO Coinbase Memberikan Prediksi untuk Pasar Crypto Setelah Bitcoin dan Ethereum Hancur oleh Billy Bambrough

Baca Juga :  Ini Pesan LPS, Jika Hasil Investasi Telah Tercapai

Pengguna Binance Pay Shiba Inu Sekarang Dapat Mendapatkan Cashback Dan Hadiah Saat Berbelanja Shib: Detail

MasterCard bekerja dengan Binance untuk memungkinkan orang menggunakan bitcoin, ethereum, BNB, XRP, solana, cardano, tether… [+] dan cryptocurrency lainnya di lebih dari 90 juta toko yang menerima pembayaran MasterCard.

MasterCard akan meluncurkan kartu pembayaran cryptocurrency – yang akan mendukung 14 cryptocurrency, termasuk stablecoin Tether yang dipatok dolar AS, Bitcoin, Ethereum, BNB, Cardano, Solana, XRP, dan lainnya – setelah mencapai kesepakatan dengan Binance.

“Rencana MasterCard untuk mengintegrasikan crypto dapat menjadi pembuka bagi pesaing seperti Visa, yang dapat mengikuti jejak MasterCard dan memimpin industri pembayaran di bidang ini,” kata Marcus Sotirio, seorang analis di pialang aset digital GlobalBlock. Komentar email. surat

Kartu Crypto akan memungkinkan pengguna untuk membayar pembelian sehari-hari menggunakan crypto yang disimpan di akun Binance mereka. Kartu tersebut mengubah mata uang digital menjadi mata uang fiat pada titik penjualan dan akan diluncurkan pertama kali di Argentina sebelum meluncurkan program yang lebih besar yang akan mendukung sekitar 90 juta toko online dan fisik.

Crypto.com Meluncurkan Mainnet Token Cro

“Kami dapat membuka potensi penuh dari teknologi blockchain ketika kami membuatnya mudah untuk diakses dan digunakan,” kata CEO MasterCard Michael Meibach dalam sebuah posting LinkedIn. “Salah satu cara kami melakukannya adalah dengan membawa crypto ke dalam belanja sehari-hari.”

Elon Musk di Forbes menyatakan cryptocurrency menunjukkan dukungan ‘besar’ setelah Tesla membuang Bitcoin di tengah penurunan harga oleh Billy Bambrow

Harga Bitcoin telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir – ini menaikkan harga Ethereum dan mata uang kripto utama lainnya… [+] BNB, XRP, solana, cardano, dan dogecoin – tetapi harganya fluktuatif.

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Sementara itu, perusahaan kripto Amerika Latin Ripio telah mulai mengeluarkan kartu debit prabayar di Brasil yang mendukung pembayaran kripto dan memberikan pengguna bitcoin tunai, kata CEO Ripio Sebastian Serrano.

Pemberian Sinyal Mastercard Terkait Penambahan Divisi Baru

“Ini adalah proyek tokenisasi besar pertama yang mengintegrasikan crypto dan perusahaan besar pertama di Amerika Latin, tetapi kami juga percaya bahwa ini adalah sesuatu yang akan sangat luas dan kami ingin menjadi pengembang untuk masa depan,” katanya. Serrano. . .

Pada bulan Januari, Visa mengungkapkan bahwa penggunanya menghasilkan $2,5 miliar dalam pembayaran terkait crypto pada kuartal pertama tahun fiskal 2022 — lebih dari setengah dari total transaksi crypto Visa untuk tahun 2021.

“Ini menunjukkan bahwa pelanggan melihat penggunaan kartu Visa yang ditautkan ke akun di platform kripto,” kata Vasant Prabhu, kepala keuangan Visa.

Baca Juga :  Di Kondisi Bear Market, Masih Ada Secercah Harapan untuk DeFi

Sementara itu “ada nilai dalam mengakses uang ini, membiayai pembelian dan mengelola pengeluaran, dan melakukannya segera tanpa masalah.”

Binance Dan Mastercard Akan Meluncurkan Kartu Kripto Prabayar Di Argentina

Beberapa Catatan tentang ‘Masa Depan Ada Di Sini’ – Visa, MasterCard, dan Binance Secara Tak Terduga Membuat Bitcoin, Ethereum, XRP, Solana, Cardano, dan Tether Nyata Meskipun Harga Turun

Jika Anda membutuhkan hosting berkualitas premium dengan harga murah, klik tombol di bawah ini dan gunakan kode kupon: HostingHemet Jakarta untuk mendapatkan diskon – Binance, perusahaan perdagangan kripto terkemuka, dikabarkan akan meluncurkan kartu kripto prabayar di Argentina. Inisiatif ini adalah hasil dari kemitraan Binance dengan MasterCard. Pada hari Kamis, 4 Agustus, Binance secara resmi merilis kartu ktip prabayar.

Upaya tersebut menjadikan Argentina negara pertama di Amerika Latin yang menerima kartu pembayaran Binance. Kartu tersebut diharapkan akan didistribusikan secara luas dalam beberapa minggu mendatang.

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Komunitas crypto yang memiliki kartu pembayaran Binance dapat menggunakannya untuk membeli barang dan membayar menggunakan cryptocurrency.

Survei: Investor Kripto Wanita Di Australia Untung Lebih Banyak Ketimbang Pria

, kartu tersebut dapat digunakan untuk membayar berbagai produk di lebih dari 90 juta merchant menggunakan layanan pembayaran MasterCard.

Ini akan menjadi kartu crypto pertama yang didukung oleh pertukaran global. Argentina sudah memiliki opsi yang disediakan oleh pertukaran kripto lokal seperti Lemon. Binance bukan satu-satunya, Crypto.com juga telah memperkenalkan produk serupa di Brasil.

Hingga 8% di BNB untuk beberapa pembelian. Transaksi yang valid dari Binance akan dikreditkan ke dompet secara instan.

Selain itu, pengguna Kartu Prabayar Binance tidak dikenakan biaya apapun untuk penarikan ATM. Pengguna dapat menarik hingga 45.000 peso (sekitar US$339) per hari atau maksimum 180.000 peso (US$1,357) per bulan.

Berita Dan Informasi Mastercard Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Untuk mengajukan kartu, pengguna harus memiliki akun Binance yang aktif. Kartu ini akan memungkinkan pembelian hingga 90.000 peso per hari dan rata-rata 360.000 peso per bulan.

Dengan peluncuran kartu prabayar, Binance menawarkan Argentina opsi pembayaran. Ini juga berpotensi menjadi pesaing bank tradisional yang sering menawarkan lebih sedikit uang tunai.

Bank juga membebankan biaya tertentu untuk penarikan dan pembayaran menggunakan kartu debit. Dengan Kartu Pembayaran Binance, pengguna tidak akan membayar biaya apa pun. Beli Loco, SILLA, dan token lainnya menggunakan kartu kredit/debit dan EGLD dan ROSE untuk pembelian berulang.

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

Pengguna sekarang dapat membeli CTXC, JASMY, MITH, ORANG dan SILLA dengan mata uang fiat utama menggunakan kartu kredit/debit.

Baca Juga :  Jangan Dimakan! 5 Sayuran Ini Bisa Bikin Asam Urat Kambuh

Airdrop Memberikan Kripto Gratis Simak Selengkapnya

Catatan: Fitur-fitur ini tersedia melalui layanan mitra pihak ketiga yang bermitra dengan kami dari waktu ke waktu dan tidak disediakan secara langsung. Penting untuk dicatat bahwa transaksi bersifat internal dan tidak ada pembayaran eksternal. Baca panduan kami untuk informasi lebih lanjut.

Khusus Brasil: IOF dibebankan pada semua transaksi kartu pada pengguna yang membayar dengan kartu kredit/debit.

Peringatan Risiko: Perdagangan mata uang kripto berisiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya modal Anda. Jangan berinvestasi lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan dan Anda harus memastikan bahwa Anda sepenuhnya menyadari risiko yang terlibat. Sebelum berdagang, pertimbangkan tingkat pengalaman dan tujuan investasi Anda dan carilah nasihat keuangan independen jika perlu. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa Anda diizinkan untuk menggunakan Layanan berdasarkan persyaratan hukum negara Anda.

Berhak untuk mengubah, memodifikasi atau membatalkan publikasi ini setiap saat dan untuk alasan apapun atas kebijakannya sendiri tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini adalah hasil kerjasama dengan proyek crypto seperti Amber Group, Bitcube di Thailand dan Sinjar di Australia. Pengguna MasterCard nantinya dapat mengubah aset kripto menjadi uang kertas.

Mastercard Merilis Kartu Pembayaran Kripto Di Asia Pasifik

Mereka menjadi mata uang fiat tradisional yang dapat digunakan di mana saja di dunia di mana MasterCard diterima

Namun, MasterCard sendiri belum mengumumkan cryptocurrency mana yang didukungnya selain Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Semua aset kripto ini telah diterima oleh perusahaan. MasterCard telah melakukan penelitian tentang penggunaan cryptocurrency di Asia-Pasifik. Survei menunjukkan bahwa sekitar 45 persen orang memilih menggunakan uang digital di tahun depan.

Berbagai berita tentang crypto menyebar ke seluruh dunia dengan sangat cepat. Banyak orang tertarik untuk berinvestasi di crypto. Namun, adopsi crypto untuk pembayaran sangat lambat.

Binance Dan Mastercard Meluncurkan Kartu Pembayaran Kripto Bersama

, mungkin mengantisipasi bahwa aset digital suatu hari akan mendapatkan momentum sebagai vektor pembayaran. Bulan lalu, raksasa kartu kredit mengumumkan rencana untuk mengizinkan afiliasi AS menawarkan hadiah loyalitas kripto.

Binance 2.0: Evolusi Perdagangan –– 9 Fitur Untuk Dijelajahi Dengan Upgrade Di Binance.com

Melalui kemitraan dengan platform aset digital Bakkt, MasterCard mengatakan pihaknya berencana untuk menawarkan kepada pelanggan di AS kemampuan untuk membeli, menjual, dan menyimpan kripto melalui dompet penyimpanan.

Pembayaran mastercard ditolak, pembayaran visa dan mastercard, pembayaran mastercard, pembayaran dengan mastercard, pembayaran agoda lewat mastercard, cara pembayaran dengan mastercard, cara pembayaran mastercard bri, cara pembayaran mastercard bni, cara pembayaran mastercard, pembayaran melalui mastercard, cara pembayaran melalui mastercard, jasa pembayaran mastercard

Pos terkait