Cara Aktivasi Nex Parabola Garuda G2

Cara Aktivasi Nex Parabola Garuda G2 – Seperti penyedia TV lain yang beroperasi di Indonesia, Nex Parabola dapat ditemukan di Playstore dengan nama aplikasi.

Dalam aplikasi ini, Anda dapat meminta untuk mengaktifkan paket, lalu membayar hanya menggunakan e-wallet seperti OVO, Dana atau Link.

Cara Aktivasi Nex Parabola Garuda G2

Selain itu, teman-teman dapat membayar paket yang dipilih melalui ATM atau mobile banking. Ada banyak bank yang mendukung pembayaran melalui VA (virtual account) tergantung bank yang Anda miliki.

Bacaan Lainnya

Paket Nex Parabola Terbaru Bulan Oktober 2022

Bank yang mendukung pembayaran paket ini antara lain Bank Parmata, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan Bank BCA.

Pembayaran dengan kartu kredit seperti Visa atau Master juga mudah. Jadi tinggal memilih metode pembayaran paket Nex Parabola saja.

Untuk melakukan hal diatas tentunya sobat download aplikasi Nex Parabola dan daftar sesuai petunjuk yang ada di aplikasi dan siapkan persyaratan seperti nomor handphone dan alamat email agar akun Nex Parabola berhasil di aplikasi.

3. Silahkan sobat pilih paket mana yang akan diaktifkan, ada beberapa pilihan kode paket, masa berlaku dan harga paket.

Cara Tracking Siaran Nex Parabola C Band Dan Ku Band

4. Setelah memilih paket yang akan diaktifkan, klik Paket. Kemudian klik tombol proses di bawah ini.

6. Pilih opsi pembayaran apa pun melalui e-wallet, transfer ATM, dan kartu kredit. Dan klik tombol pembayaran.

7. Pada tampilan menu ini akan ditampilkan cara pembayaran dan pembayaran jumlah tagihan, proses pembayaran harus segera dilakukan sesuai dengan mode pembayaran yang dipilih karena nomor tagihan virtual atau kode pembayaran ini berlaku selama 2 jam saja.

Jika tidak ada pembayaran yang dilakukan setelah 2 jam, kode pembayaran akan otomatis dibatalkan oleh sistem dan Anda harus mengulang proses dari awal untuk mendapatkan nomor VA atau kode pembayaran baru. -Band SES 9 adalah daftar TV yang bagus. pilihan.

Promo Receiver Nex Garuda G2 Di Seller Bebe Store

TV berbayar oleh PT Elang Mahkota Technology Tbk (EMTEK) membuat banyak saluran TV lokal free-to-air (free-to-view) selama Anda menggunakan receiver khusus NEX Parabola. Pengguna tidak perlu berlangganan paket bulanan untuk menikmati siaran gratis untuk ditonton.

Pada musim 2021/2022, parabola NEX akan memperoleh beberapa hak cipta untuk pertandingan sepak bola Eropa. Sebut saja Premier League, Liga Champions, Euro dan Bundesliga. Kami juga menikmati sepak bola di BRI Liga 1 dan Liga 2.

Baca Juga :  Cara Streaming Piala Dunia 2022 atau Nonton di TV Digital

Mulai 1 Agustus 2020, Grup C hanya aktif di Telkom 4, karena siaran di Palapa D tidak lagi tersedia. Sedangkan Ku-band SES 9 tetap berada di satelit, namun jumlah TP adalah tiga.

Menariknya, kedua satelit tersebut berada pada orbit yang sangat dekat, yakni 108° dan 108,2° BT. Perhatikan bahwa receiver dari NEX adalah hybrid, Anda perlu mengubah LNB untuk beralih dari C-band ke Ku-band dan sebaliknya.

Cara Menemukan Rcti, Mnc Grup Yang Hilang Di Parabola Pada Receiver Nex Parabola

Pemilihan channel dan harga paket hampir sama. Pilih saja penyesuaian peralatan tempur yang sesuai dengan situasi keuangan dan rumah Anda.

Transmisi parabola C-band NEX pada satelit transponder Telkom 4 4180 V 29800 dan sebagian ke TP Matrix Garud 3900 V 29800.

Frekuensi ini untuk pengguna LNB C-band dan parabola. Anda dapat dengan mudah mematikan siaran satelit di 108,0° BT karena sinyalnya padat.

Palapa D rampung pada 2020, rencana penggantian satelit Nusantara 2 gagal mencapai orbit.

Paket Nex Parabola Dan Matrix Garuda Oktober 2021

Sebagai tanggapan, banyak stasiun TV telah memutuskan untuk beralih dari Palapa D ke satelit lain, termasuk NEX Parabola. Pilihannya disebut Satelit Telkom 4 atau Merah Putih.

Transponder NEX Parabola ini dilengkapi dengan TV nasional dan saluran premium EMTEK. Kita bisa menonton Indonesia dan SCTV dalam format high definition 720p dan 1080p.

Jajaran saluran TP ini jarang berubah karena sebagian besar dikendalikan oleh SCM, yang juga dari EMTEK. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada channel grup MNC setelah K-vision tahun ini saya harus membeli paket?

Ada banyak saluran kartun yang cocok untuk anak-anak. Sebut saja Nickelodeon, Nick Jr., Dreamworks TV dan Animax. Keempatnya termasuk dalam paket bayi 9.900/30 hari.

Cara Aktifkan/ Aktivasi Paket Kids Nex Parabola

Masa pakai satelit Merah Putih masih sangat panjang, selama tidak ada masalah transmisi, tidak mungkin ada perubahan frekuensi.

Pemancar Parabola NEX Ku-band tersedia dalam 3 transponder yang berbeda, 11921 V 45000, 11861 V 45000 dan 11861 H 45000.

Anda dapat mendengar frekuensi pertama NEX Parabola pada satelit SES 9. Daftar salurannya penuh dengan saluran TV nasional Indonesia dan disediakan oleh SCM.

SES 9 adalah transponder kedua yang mencakup saluran FTA pada satelit Ku-band. Selama mendukung Ku-band dan MPEG-4, receiver ini dapat dikunci oleh pengguna receiver lain secara gratis. Namanya juga gratis, dan saluran free-to-air sering berubah.

Cara Aktivasi Nex Parabola Lewat Wa, Sms, Dan Website

Saluran TV Islami yang sebagian besar cocok untuk umat Islam yang ingin hijrah. Meski acara yang ditampilkan menarik, kualitas siarannya tidak sejernih yang lain.

Baca Juga :  Telkomsel Jamin Ketersediaan Produk & Layanan di KTT G20

Informasi di atas diambil dari fanpage facebook dan berbagai sumber lainnya. NEX Parabola saat ini memiliki empat saluran televisi milik MNC, baik di C-band maupun Ku-band. Sayangnya, banyak program spesial yang tidak bisa ditonton, seperti Indonesian Master Chef, Indonesian Idol, dll.

Dalam promonya, NEX Parabola mengklaim sebagai satu-satunya layanan TV satelit di Indonesia dengan siaran lokal terlengkap. Bukankah itu benar? Bandingkan dengan K-Vision saingannya, yang sebelumnya telah dibahas di artikel frekuensi K-Vision terbaru.

NEX Parabola telah bermitra dengan MATRIX, salah satu produsen receiver terbesar. Awalnya hanya dua jenis receiver yang ditawarkan dalam kotak merah dan kuning.

Dunia Teknologi Dan Satelit

Dapat digunakan untuk C-band dan Ku-band karena keduanya hybrid. Perbedaannya terletak pada chipset di dalamnya, chipset National Chip (Guoxin) berwarna merah, chipset Montage berwarna kuning.

Baru-baru ini, semakin banyak opsi muncul, membingungkan calon pengguna tentang mana yang akan dibeli. Saat ini ada 5 pilihan yang tersedia dari “Nex Parabola Official Shop” di Shopee dan Tokopedia.

Yang paling laris dari kelima varian ini adalah Garuda G2 kotak biru. Untuk kisaran harga yang relatif sama, beli online biasanya lebih murah daripada offline, tapi sudah termasuk ongkos kirim.

T. Apakah dekoder mendukung Bisci? Jawabannya ada di artikel Cara memasukkan kunci bis ke receiver Parabola Nex.

Nex Parabola G2

Seperti kebanyakan TV berlangganan satelit, harga paket NEX Parabola dan daftar saluran berubah hampir setiap bulan.

Tidak hanya NEX Parabola, pengguna decoder Matrix Garuda juga bisa membeli paket dengan kode yang sama. Informasi di bawah ini dari situs resmi NEX Parabola.

Harga Rp. 9900/30 hari. Animal Planet, Discovery Channel, BBC Lifestyle Asia, BBC Earth Asia, BBC World News Asia Pasifik, AXN East Asia, ONE, GEM, Rock Entertainment, Rock Extreme, MTV, HGTV, TLC, AFN, Citra Culinary & Travel, PET TV.

Bagi Anda yang tidak ingin melakukan top up saldo dan membeli paket, disarankan untuk membeli voucher hanya dari market. Ada banyak vendor yang menjual voucher sesuai paket apa pun tanpa biaya tambahan.

Cara Mengetahui Smc Id Nex Parabola (matrix Tv)

Keunggulan dari NEX Parabola jelas adalah siaran lokal yang ditawarkannya. Anda dapat menonton semua siaran lokal secara gratis melalui receiver khusus tanpa membeli voucher. Sangat cocok untuk orang Indonesia yang menyukai acara TV asli Indonesia dan tidak peduli dengan saluran premium.

Banyak orang bertanya: “Pilih K-Vision atau NEX Parabola?”. Jika TV nasional adalah tujuan tanpa membeli paket, kualitas saluran free-to-air tidak jauh berbeda.

Baca Juga :  Link Full No Sensor Video Viral Sejoli Di Gang - Info Aktual

Saat ini, K Vision telah memimpin dalam hiburan film bersama HBO. Di sisi olahraga, NEX Parabola berhak menayangkan Liga Utama Inggris yang dikenal sebagai liga terbaik di dunia. Ligue 1 juga tersedia di Indonesia Pay TV dengan harga yang sama, yaitu Rp 39.000/30 hari.

Silakan bookmark halaman ini tentang Frekuensi Parabola NEX. Akan memperbarui artikel sesegera mungkin untuk mendapatkan tautan untuk menemukan informasi terbaru nomor frekuensi satelit. Cara aktivasi Nex Parabola via WA ini bisa menjadi alternatif tutorial saat kamu kesulitan melakukannya lewat SMS. Situs web. Tidak butuh waktu lama juga.

Kelebihan Receiver Nex Parabola Dan Harganya

Nex Parabola berasal dari Nexmedia, penyedia layanan TV berbayar dan satelit di Jabodetabek.

Hingga saat ini, Nex Parabola menawarkan berbagai pilihan paket saluran TV dari TV Nasional, TV Nasional Berbayar, TV Inhouse Sport, Mola TV, Liga Indonesia.

Jika Anda tertarik untuk berlangganan Nex Parabola, Anda perlu mengaktifkannya terlebih dahulu untuk menikmati berbagai program TV yang Anda inginkan.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, salah satunya adalah cara mengaktifkan receiver Nex Parabola via WA yang akan dijelaskan di artikel lain.

Harga Nex Parabola G2 Guoxin Terbaru Agustus 2022 |biggo Indonesia

Cara termudah untuk mengaktifkan dan berlangganan Nex Parabola adalah melalui WhatsApp karena tidak mengurangi pulsa dan biaya lainnya.

Anda dapat mengikuti langkah-langkah cara membeli paket Nex Parabola dari halaman Facebook Nex Parabola hanya dengan aplikasi WhatsApp:

Sekarang Anda dapat mengaktifkan, mengisi ulang voucher fisik dan membayar paket. Selain itu, Anda juga dapat membeli peralatan, layanan pemasangan, layanan pemeliharaan, serta poin reward untuk teknisi dan toko.

Merujuk pada laman resmi Nex Parabola, berikut beberapa cara yang bisa Anda ikuti untuk mengaktifkan Nex Parabola:

Jual Receiver Nex Parabola Garuda G1 G2 Open Mnc Grup

Cara termudah untuk mengaktifkan Nex Parabola adalah dengan mengirim SMS. Berikut cara aktivasi Nex Parabola melalui SMS:

Sebelum aktivasi pastikan Receiver Nex Parabola sudah dialihkan ke Satelit Telkom Satelit 4 Frekuensi: 4180 V 29800, Satelit SES 9 Frekuensi: 11921 V 45000, 16 digit SMC_ID Tidak ada saluran pembayaran. Tombol hijau pada remote.

Cara Aktivasi Nex Parabola Via WA Tanpa Diskon Home Delivery.|Promo Nex

Nex parabola garuda, kelebihan nex parabola garuda g2, nex parabola garuda g1, spesifikasi nex parabola garuda g2, harga nex parabola garuda g2, nex parabola garuda g2, receiver nex parabola garuda g2, keunggulan nex parabola garuda g2, nex garuda g2, sw nex parabola garuda g2, aktivasi nex parabola, cara aktivasi nex parabola

Pos terkait