Cara Aktivasi Nex Parabola Kuning

Cara Aktivasi Nex Parabola Kuning – Dengan Nex Parabola Anda akan dapat menikmati LIVE English Football League, Liga Jerman, UEFA Champions & Cup, Badminton BWF Series, World Entertainment Channels dan Full National Channels!

Sebelum isi ulang voucher Parabola NEX pastikan Anda memiliki sinyal dan channel yang tersedia: Satelit Telkom 4 CBand 4180 V 29800 + 3900 V 29800, Satelit SES9 KuBand Freq 11921 V 45000 + 145060 V

Cara Aktivasi Nex Parabola Kuning

Untuk informasi dan cara pengisian voucher TV bisa menghubungi kami – Telpon dan SMS 089529087091 – WhatsApp di 081227228172 atau KLIK link di bawah ini

Bacaan Lainnya

Info Nex Parabola Bulan Oktober 2022

Ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, akan digelar di Hanoi, Vietnam. SEA Games akan digelar pada 12-23 Mei 2022. Bertanding di 40 cabang olahraga dan 526 cabang olahraga, 11 negara ikut serta dalam… read more

Channel dan layanan video Grup Djarum, Mola TV, telah mengkonfirmasi tidak akan memperbarui lisensi siaran Liga Premier untuk musim 2022-2023. Jadi tahun ini menandai musim terakhir Mola TV menghadirkan siaran Liga Premier ke pelanggan Channel Mola… read more

TV Satelit Nex Parabola siap memanjakan para pecinta sepak bola di Indonesia. TV satelit berlangganan milik Grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek) memiliki studio sendiri untuk memproduksi siarannya dan berlokasi di Wisma Achilles, Jakarta Barat untuk menyiarkan acara olahraga eksklusif… Selengkapnya

Pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia, MolaTV, memastikan tidak akan memperpanjang siaran Liga Inggris musim depan. Hal ini diumumkan oleh Mola kepada pelanggannya melalui email notifikasi resmi pada Minggu (30/01/2022)… read more

Kelebihan Receiver Nex Parabola Dan Harganya

Setelah Fox Group yang mencakup Fox Sport Channel yang beberapa tahun ini menayangkan Moto GP harus berhenti siaran melalui TV satelit mulai 1 Oktober 2021, banyak fans Moto GP yang bertanya-tanya, kedepannya bisa kembali lagi. .baca lebih lanjut Nex parabola sebagai penyedia layanan satelit TV berbayar telah merilis beberapa decoder/receiver yang direkomendasikan agar sobat dapat menikmati berbagai siaran unggulan. Dengan Nex Parabola, teman-teman bisa menikmati siaran FTA (Free to Air), FTV (Free to View) dan TV berbayar dari Nex Parabola.

Dengan receiver rekomendasi Nex Parabola di atas, teman-teman bisa menikmati siaran FTA dan FTV gratis dari Nex Parabola tanpa biaya bulanan. Beberapa acara yang dapat Anda tonton secara gratis tanpa biaya bulanan dengan receiver Nex Parabola antara lain SCTV HD, Indosiar HD, MNC TV, RCTI, ANTV, Trans TV, Trans 7, GTV, Metro TV, TV One, RTV, Net TV, Kompas TV, TVRI, iNews, dan lainnya.

Baca Juga :  Cara Membuat Grafik Absensi Karyawan

Jika Anda ingin menonton tayangan premium seperti Liga Champions, Liga Inggris, NBA, Nickelodeon, dan tayangan berbayar lainnya, Anda dapat membeli paket yang ditawarkan oleh Nex Parabola. Cara membeli dan mengaktifkan untuk bisa menikmati tayangan berbayar dari Nex parabola juga cukup mudah.

Untuk dapat menikmati berbagai siaran dari Nex Parabola, baik FTA, FTV maupun yang berbayar, tentunya Anda perlu membeli decoder atau receiver yang direkomendasikan oleh Nex Parabola. Parabola nex ini dapat dilihat pada satelit KU band (parabola kecil) dan C band (parabola besar).

Receiver Nex Parabola Mnc Liga Champions

Setelah membeli decoder/receiver Nex parabola tentunya harus dipasang sesuai dengan rekomendasi Nex parabola. Jika Anda kesulitan memasang parabola Nex bersama parabola dan berbagai aksesorinya, Anda dapat meminta bantuan teknisi parabola terdekat.

Setelah terpasang, langkah selanjutnya adalah menyalakan decoder atau receiver Nex Parabola Anda. Berdasarkan informasi dari website resmi Nex parabola, ada 2 cara untuk mengaktifkan penerima Nex parabola yaitu aktivasi penerima Nex parabola melalui SMS, aktivasi penerima Nex parabola melalui website, aktivasi penerima Nex parabola melalui resmi Nex Parabola di WhatsApp dan juga aktivasi Nex parabola Penerima Parabola melalui aplikasi Nex Parabola.

Sebelum aktivasi, pastikan receiver NEX PARABOLA ON di saluran berlangganan TELKOM SATELLITE 4 FREKUENSI: 4180 V 29800 / SATELIT SES 9 FREKUENSI: 11921 V 45000 untuk mengaktifkan tombol NEXMOREMOENBOLAID 16 digit.

Jika belum mengetahui nomor SMC ID parabola Nex, cara mengetahui nomor SMC ID parabola nex bisa dibaca di artikel “Cara mengetahui nomor SMC ID parabola nex”.

Info Pay Tv

Cara mengaktifkan receiver Nex parabola melalui SMS adalah cara yang paling mudah. Karena semua jenis ponsel, baik itu Android, Apple atau ponsel lama, memiliki fitur ini. Cara mengaktifkan receiver Nex parabola melalui SMS adalah sebagai berikut:

Cara mengaktifkan receiver nex parabola selanjutnya adalah melalui website resmi Nex Parabola. Cara aktivasi ini bisa dilakukan baik menggunakan laptop, komputer, tablet atau handphone selama memiliki koneksi internet.

Jika informasi yang Anda masukkan benar, maka akan muncul notifikasi bahwa proses aktivasi parabola Nex melalui website berhasil. Teman-teman juga bisa menikmati siaran channel dari Nex Parabola.

Cara ketiga untuk mengaktifkan penerima nex parabola adalah melalui WhatsApp resmi Nex parabola. Nomor WhatsApp resmi Nex Parabola adalah +62 811-1683-283.

Nex Parabola: Harga Paket, Channel, Cara Beli Paket Online, Piala Dunia 2022 Qatar

Di nomor WhatsApp Nex Parabola, teman-teman bisa mengaktifkan penerima Nex Parabola, cek paket, beli perangkat, jasa pemasangan, isi ulang, cek saldo dan juga hitung poin reward toko/teknisi.

Baca Juga :  Tv Sharp Ic Vertikal Jebol Terus

Selain 3 (tiga) cara diatas sobat juga bisa mengaktifkan receiver nex parabola melalui aplikasi Nex Parabola yang bisa di download di play store. Dengan aktivasi melalui aplikasi Nex Parabola sobat bisa scan barcode SMC ID (Smart Card ID) sehingga nantinya tidak perlu memasukan 16 nomor SMC ID secara manual.

Ini adalah cara mudah untuk mengaktifkan decoder atau receiver Nex Parabola melalui SMS, website, WhatsApp dan juga aplikasi Nex Parabola. Semoga Bermanfaat……Home /Pelajari Cara Update Receiver Nex Parabola Terbaru via Web Browser, SMS, Bot Whatsapp dan Aplikasi Android Agar Transmisi Anda Tidak Gelap

Beberapa saat setelah aktivasi parabola nex berhasil, pembaruan algoritma khusus untuk parabola yang diaktifkan dikirim langsung melalui sinyal frekuensi transponder nex dari satelit telkom 4 dan satelit ses 9.

Ketahui Cara Terbaru Untuk Refresh Receiver Nex Parabola Lewat Web Browser, Sms, Whatsapp Bot & Aplikasi Android Agar Siaran Tidak Gelap

Jika Anda telah menerima pembaruan algoritma ini maka saluran parabola nex akan segera macet. Penerima dapat menerima pembaruan algoritme ini, yang dikirim hanya ketika penerima dihidupkan dan dalam posisi di salah satu saluran satelit berikutnya. Jika penerima dinonaktifkan, pembaruan data ini tidak akan diterima oleh penerima.

Jika sudah lama dan receiver baru menyala, kadang bisa langsung hang dan kadang bisa hang lama. Pada beberapa kasus, receiver yang sudah lama digunakan juga mengalami kekurangan update data algoritma, sehingga saluran parabola berikutnya tidak menempel.

Untuk mengatasi update algoritma yang tertunda, caranya cukup sederhana, yaitu cukup di-refresh saja. Ada 4 cara untuk mengupgrade parabola berikutnya, yaitu:

Baca Juga Wajib Tahu! Ini adalah solusi untuk menerima password K-Vision Bromo, Cartenz & GOL Garmedia (Gardiner Ottimo, Optus & LGSat) yang terlupakan

Receiver Nex Parabola Merah Murah Dan Berkualitas

Cara pertama ini bisa dilakukan untuk pengguna yang tidak memiliki paket data internet. Buka SMS dan ketik NEXPARABOLA(spasi)*REFRESH*(nomor smc id)# kemudian kirim ke 0815 1978 2639 untuk pengguna Indosat, 0811 8522 639 untuk pengguna Telkomsel dan 0878 0006 5639 untuk pengguna XL.

Baca juga yang terakhir! Ini adalah Frekuensi PTV Sports HD dan Biss Key di Satelit Paksat 1R (38 BT)

Memperbarui melalui jaringan ini cukup mudah. Tidak perlu handphone mahal, yang penting ada internet (paket data/wifi). Pertama, kunjungi https://nexparabola.com/nex/AuthorityInquiry.aspx

Masukkan SMC Receiver ID, lalu masukkan capcha di kolom kiri, lalu OK. Kemudian, beberapa menit kemudian, data algoritme dikirim kembali ke penerima Anda.

Kode Paket Untuk Nex Parabola

Untuk cara ketiga ini yang paling mudah. Yaitu dengan bantuan aplikasi nex parabola. Tentu saja, Anda sebelumnya telah mengunduh aplikasi dan menginstalnya di ponsel Android Anda.

Baca Juga :  Download Fouad Whatsapp Terbaru 2021- APK MOD

Untuk cara yang ketiga ini selain dari kebutuhan data internet juga harus menggunakan hp android dengan spesifikasi yang lumayan, karena jika hp berbentuk kotak maka aplikasi ini tidak bisa jalan. Ponsel Apple/iPhone juga tidak tersedia untuk aplikasi ini.

Baca juga Lihat di sini! Stasiun TV pemegang hak siar Kejuaraan Putra AFF U-16 2022 di TV Satelit Indonesia yang memiliki sistem hybrid yang dapat digunakan pada frekuensi C-band dan juga dapat digunakan untuk menerima sinyal Nex Parabola pada Ku- pita.

Disebut Nex Parabola Yellow karena receiver Nex ini dikemas dalam kotak atau case berwarna kuning sehingga Anda dapat mengetahui jenis receiver Nex yang Anda gunakan, tetapi ketika Anda melihatnya dengan Nex Parabola Combo yang juga dikemas dalam kotak kuning , tetapi Penerima Combo Nex Parabola dikemas, akan ada logo yang bertuliskan “Combo”.

Voucher Paket Nex Parabola Update Harga Oktober 2022

Untuk dapat menggunakan sinyal Ku band Nex Parabola, Anda harus mengarahkan parabola ke satelit SES 9 pada garis bujur 108 ° E, dan jika parabola Anda mendukung frekuensi C-band, parabola harus diarahkan ke satelit. Telkom atau satelit merah putih pada garis bujur yang sama yaitu 108°BT.

Jadi ke dua satelit ini, Nex Parabola mentransmisikan sinyalnya serta pembaruan dari Uplink Nex Parabola, seperti pembaruan parameter dan perubahan siaran, yang akan diterima oleh penerima Nex Parabola.

Dengan Yellow Nex Parabola Receiver sebenarnya mendukung update parameter broadcast dari satelit yang ditandai dengan fungsi upgrade OTA (On the Air), namun jika fungsi OTA ini tidak berjalan dengan baik, maka Nex Yellow Receiver akan ketinggalan update broadcast dan parameter dari provider di TV Satelit Nex Parabola.

Agar penerima Nex Parabola kuning selalu update dan menerima parameter siaran terbaru dari Uplink Nex Parabola, Anda harus memindai ulang frekuensi Nex Parabola, baik frekuensi C-band maupun frekuensi Nex Ku-band, karena perubahan siaran atau penambahan siaran Nex Parabola, maka receiver Nex dapat menampilkan siaran Nex Parabola terbaru.

Cara Mengatasi E40: Stb Id Error Di Receiver Nex Parabola Via Cs Nex

1. Pada remote control, tekan tombol Menu, lalu navigasi

Aktivasi nex parabola, aktivasi nex parabola merah, aktivasi mola nex parabola, cara aktivasi decoder nex parabola, cara aktivasi nex parabola lewat wa, cara aktivasi mola nex parabola, cara aktivasi nex parabola, cara aktivasi receiver nex parabola, cara aktivasi receiver mola nex parabola, cara aktivasi nex parabola via wa, aktivasi receiver nex parabola, cara aktivasi paket nex parabola

Pos terkait