Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik – Atur status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis, online di Android / Tangkapan layar apk Video Splitter /

Humas Metro Lampung News – Tidak perlu memangkas status video panjang di Whatsapp secara manual, kini bisa membuat status WA lebih dari 30 detik, otomatis, gratis dan tersedia online di Android.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Bacaan Lainnya

Sayangnya, beberapa situs web atau aplikasi yang mengurangi status video di WA selama lebih dari 30 detik sering melewatkan bagian selang waktu.

Cara Membuat Status Wa Dengan Video Berdurasi Panjang

Faktanya, beberapa aplikasi pemotongan atau pengaturan waktu menghasilkan gambar dan suara yang tidak sinkron untuk status video Whatsapp.

Diketahui, durasi maksimal update status video WhatsApp di ponsel adalah setengah menit atau 30 detik per video.

Jadi bagaimana kita bisa mengupload status video lebih dari 30 detik di WA?

Misalnya kita ingin mengunggah status video WA dengan durasi satu menit, maka yang kita lakukan adalah memotong atau membagi video secara manual.

Cara Upload Video Durasi Panajang Di Status Whatsapp

Namun terkadang tidak sesuai harapan karena berkali-kali video break yang kami buat tidak semulus video aslinya jika time shift menjadi bagiannya.

Apakah kita harus membagi video secara manual atau memotong satu per satu? Tentu saja hal ini tidak efisien karena membutuhkan waktu untuk membaginya satu per satu.

Maka diperlukan cara yang efisien untuk membagikan status video agar mulus dan tersinkronisasi, otomatis, gratis dan online, yaitu:

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

1. Unduh Video Splitter untuk Whatsapp, Status Instagram dari Google Play Store atau klik tautan di bawah Klik Di Sini.

Download Video Status Wa Islami 30 Detik 2022

13. Tolong hapus deskripsi default yang ditampilkan satu per satu dan ubah teks ke status video sesuai kebutuhan

14. Kemudian klik tombol kirim pada status di WA, maka setiap video secara otomatis akan dibagi menjadi durasi 30 detik.

Muhammad Lesler Al Fatih Bilar, Profil Biografi Anak Lesty Kejora Full Umur, Tanggal Lahir, IG Baby Info LC Cara Update Status Video Whatsapp Lebih Dari 30 Detik – Hai Sobat, Apakah Anda salah satu yang sering update status di Whatsapp? Apakah atau Instagram? Tentunya setiap status yang diunggah ingin benar-benar berkesan dan menggambarkan apa yang coba Anda sampaikan.

Saat kamu update status di Whatsapp, apalagi jika status kamu berupa video, pernahkah kamu merasa kesal karena aplikasi Whatsapp hanya bisa mengupdate status video kamu selama 30 detik. Jika Anda ingin memperbarui status lebih dari 30 detik, Anda harus mengedit dan memotongnya terlebih dahulu, yang tentu saja sangat sulit dilakukan. Untuk mengatasinya, saya punya trik agar update status video lebih mudah dari 30 detik.

Baca Juga :  NCT DREAM Kunjungi Wahana KKN di FX Sudirman dan Kapan NCT Dream Pulang Ke Korea?

Story Wa Lucu 30 Detik Bikin Ngakak

Bahkan, Anda dapat memperbarui status video Anda di Whatsapp selama lebih dari 30 detik. Namun, Anda harus memotong video secara manual.

Namun, jika Anda menggunakan metode ini, Anda dapat secara otomatis membagi atau memotong video dan kemudian mempublikasikannya. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana? Simak tutorialnya di bawah ini:

5. Setelah dipilih, atur jeda waktu menjadi 30 detik dan klik Bagikan di Whatsapp.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

7. Kemudian Whatsapp akan terbuka secara otomatis, klik My Status lalu klik tanda panah hijau untuk mengirim status

Cara Membagi Video 30 Detik Untuk Status Story Whatsapp

8. Segera setelah Anda melihat video Anda akan terpotong secara otomatis dalam waktu 30 detik, Anda hanya perlu menekan tombol kirim.

Ya, ini seperti membelah atau memotong video lebih dari 30 detik melalui status WhatsApp. Dengan menggunakan cara di atas, Anda tidak perlu khawatir tentang video yang ingin Anda buat statusnya secara manual. Karena dengan WhatSaga, video otomatis terpotong setiap 30 detik. Anda dapat mengirim semuanya sekaligus.

Jika Anda tertarik dengan artikel lain tentang Whatsapp, jangan lupa untuk membaca artikel saya tentang cara menyembunyikan status Whatsapp dari kami. Semoga artikel saya kali ini bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung. Salam koplo.YOGYAKARTA – Status WhatsApp merupakan fitur yang banyak digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, tautan, teks, dan video.

Namun, video yang dapat dibagikan melalui status WhatsApp biasanya dibatasi hingga 30 detik per unggahan. Sangat disayangkan juga jika video yang Anda edit tidak dapat diunggah sepenuhnya.

Cara Melihat Status (story) Whatsapp Yang Sudah Dihapus Lama

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada cara untuk mengatasi masalah ini yaitu membuat “Status WhatsApp” untuk menampilkan semua video secara berurutan.

Jika masih belum tahu caranya, tim sudah membuat langkah-langkah untuk membuat video “WhatsApp Status” berdurasi lebih dari 30 detik.

Jika Anda ingin membuat status WhatsApp dengan video berdurasi lebih dari 30 detik, buka terlebih dahulu aplikasi WhatsApp di smartphone Anda.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Kemudian klik menu “Status” di tengah halaman utama akun WhatsApp Anda atau geser layar ke kiri untuk masuk ke menu “Status WhatsApp”.

Cara Membuat Status Wa Lebih Dari 30 Detik Tanpa Aplikasi

Kemudian klik “Status Saya” atau ikon kamera untuk membuat status WhatsApp baru. Anda akan dihadapkan pada pilihan apakah akan merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel Anda.

Jika Anda ingin membuat status video langsung, Anda dapat merekamnya atau jika Anda sudah memiliki video untuk mengatur statusnya, Anda dapat mengklik menu “Galeri”.

Baca Juga :  Daftar Keluarga Dora the Explorer yang Diketahui

Setelah memutuskan video mana yang akan ditetapkan sebagai “Status WhatsApp”, Anda dapat memotong klip video ke panjang yang diinginkan. Caranya adalah dengan memilih periode pertama Anda dengan menggeser alat “Pangkas” ke kiri selama 30 detik.

Setelah video terpotong, klik tombol “Kirim” di pojok kanan bawah untuk mengunggah konten langsung sebagai status WhatsApp. Agar video tidak terputus atau melebihi 30 detik, Anda harus mengupload ulang video tersebut.

Selain Status, Ini 8 Fitur Baru Whatsapp 2021 Halaman All

Pilih konten yang sama untuk diunggah sebagai “Status WhatsApp”. Juga, ketika Anda pergi ke halaman edit, Anda dapat menyeret alat “Potong” dari detik ke-30 ke detik berikutnya untuk menampilkan klip video yang tersisa dari konten sebelumnya.

Sebelum mengunggah, Anda dapat menambahkan “Keterangan” di kolom yang disebutkan sebelumnya. Kemudian klik tombol “Kirim” di sudut kanan bawah untuk mengunggah detail video.

Nanti akan muncul “WhatsApp Status” yang menampilkan video secara keseluruhan. Setiap status memiliki video berdurasi 30 detik, jadi jumlah status bergantung pada total durasi video. Sesuai kebijakan WhatsApp, fitur status yang bisa mengunggah foto atau video pengguna dibatasi maksimal 30 detik. Jika pengguna mengunggah status video lebih dari 30 detik, aplikasi akan secara otomatis membaginya menjadi beberapa bagian.

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Namun, rupanya kebijakan ini bisa diakali dengan mengunggah status video berdurasi lebih dari 30 detik dalam satu unggahan status. bagaimana?

Cara Membuat Status Di Wa Lebih Dari 30 Detik

Banyak orang mungkin menduga bahwa Anda perlu melakukan root pada ponsel cerdas Anda atau menginstal aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi, tetapi dengan cara ini Anda tidak perlu melakukan root atau menginstal aplikasi WhatsApp ilegal.

Nah, bagi yang penasaran bagaimana caranya, berikut ini rangkuman cara mudah membuat status WhatsApp dalam 30 detik tanpa ribet!

Mengatur status WhatsApp Anda menjadi lebih dari 30 detik cukup menggunakan aplikasi pengeditan video bernama Video2Me. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi video lebih dari 30 detik dalam status WhatsApp Anda.

Aplikasi Video2Me ini mengubah video panjang menjadi format GIF sehingga WhatsApp tidak melihatnya sebagai video status.

Cara Upload Video Di Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Yang Mudah

2. Setelah menginstalnya di ponsel cerdas Anda, buka aplikasi Video2me dan pilih Video2Gif dari menu layar beranda.

3. Pilih video yang ingin Anda bagikan melalui status WhatsApp. Pastikan Anda memilih video yang berdurasi lebih dari 30 detik.

4. Video akan dikonversi ke format GIF. Pertama, atur bagian video yang ingin Anda bagikan, atur kecepatan video untuk menambahkan beberapa efek (seperti mundur atau bumerang).

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

6. Tunggu beberapa saat hingga konversi video ke GIF selesai dan video GIF siap dibagikan.

Baca Juga :  Link Tranding Corner888 วัง น้ํา เขียว & รีสอร์ท วัง น้ํา เขียว Vk

Bagaimana Caranya Menghentikan Kebiasaan Post Status Whatsapp?

7. Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk fitur status. Tambahkan video berdurasi lebih dari 30 detik yang sebelumnya Anda edit dengan Video2me.

8. Upload video dan lihat hasilnya. Video berdurasi lebih dari 30 detik kini dapat dilihat oleh teman Anda melalui status WhatsApp.

Biasanya, ukuran maksimum video status yang dapat diunggah adalah 3 Mb. Tetapi jika Anda mengubah format video menjadi GIF, ukurannya dapat ditingkatkan. Ukuran video yang dikonversi bisa mencapai 40 Mb, tetapi masih bisa diunggah.

Tetapi Anda harus tahu bahwa video GIF ini tidak memiliki suara. Jadi jangan heran kalau status video kamu tidak ada suara, bukan hanya untuk memperpanjang durasi video? Semoga beruntung! WhatsApp menawarkan fitur berbagi foto dan video di Status WhatsApp. Namun, saat berbagi video, Anda hanya dapat mengunggah kurang dari 30 detik dan jika video lebih lama dari itu, ada menu untuk memotong video saat mengunggah.

Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Buram / Pecah # Tips Dari Tiktok

Untuk mengunggah video berdurasi lebih dari 30 detik, kita harus memotongnya secara manual saat berada di menu WhatsApp Status Cutter. Namun, metode ini rumit dan Anda perlu memastikan bahwa video yang dipotong benar-benar sesuai dengan durasinya.

Untuk menghindari hal tersebut, admin memberikan pilihan cara upload video status WhatsApp secara otomatis berdurasi lebih dari 30 detik dan tentunya trim dengan rapi atau tepat.

Unggah Video Status Whatsapp Lebih Dari 30 Detik Menggunakan Pemangkasan Aplikasi WhatSaga Untuk mengirim video panjang, kita perlu memotongnya menjadi beberapa bagian. Untuk mempermudah pemotongan otomatis, kita membutuhkan aplikasi pihak ketiga salah satunya adalah aplikasi WhatSaga. Cara menggunakan aplikasi WhatSaga:

Cara Bikin Status Wa Lebih Dari 30 Detik

Dengan cara ini, Anda dapat mengunggah video lengkap lebih dari 30 detik ke status Whatsapp, yang dapat Anda potong secara otomatis dan tidak rumit. Dalam aplikasi WhatSaga ini Anda juga dapat mengirim status suara (dalam pengembangan) dan menyimpan foto dan video status orang lain untuk kontak.

Whatsapp Plus (wa+) Download Apk Versi Terbaru 2022

Itu

Cara membuat status wa lebih dari 30 detik, cara agar status wa lebih dari 30 detik, cara status wa lebih dari 30 detik, cara buat status wa video lebih dari 30 detik, cara membuat status video di wa lebih dari 30 detik, cara membuat status wa lebih dari 30 detik dengan suara, cara membuat status wa lebih dari 30 detik tanpa aplikasi, cara buat status wa lebih dari 30 detik, cara agar video status wa lebih dari 30 detik, status wa lebih dari 30 detik, cara supaya status wa lebih dari 30 detik, cara mengirim status wa lebih dari 30 detik

Pos terkait