Cara Daftar Nex Parabola Lewat Wa

Cara Daftar Nex Parabola Lewat Wa – Dengan Nex Parabola, Anda akan dapat menikmati siaran langsung dari Liga Sepak Bola Inggris, Liga Jerman, Juara dan Piala UEFA, Seri Badminton BWF, Saluran Hiburan Dunia, dan terakhir Saluran Nasional!

Mohon, sebelum menukarkan Voucher Parabola NEX, pastikan sinyal dan channel tersedia: Telkom Satellite 4 CBand 4180 V 29800 + 3900 V 29800, SES9 Satellite KuBand Freq 11921 V 45000 + 118601 V 45000

Cara Daftar Nex Parabola Lewat Wa

Untuk informasi lebih lanjut dan cara menambahkan voucher TV, Anda dapat menghubungi kami – Telepon dan SMS 089529087091 – WhatsApp no. 081227228172 atau KLIK link di bawah ini

Bacaan Lainnya

Nex Parabola Tawarkan Nonton Hemat Piala Dunia 2022, Ini Cara Mendapatkannya

Ajang olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2021, akan digelar di Hanoi, Vietnam. SEA Games akan digelar pada 12-23 Mei 2022. Bertanding di 40 cabang olahraga dan 526 cabang olahraga, 11 negara berpartisipasi… Selengkapnya

Channel dan video operation Djarum Group, Mola TV, telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memperbarui lisensi siaran Liga Premier untuk musim 2022-2023. Sehingga tahun ini menjadi musim terakhir Mola TV menayangkan program Premier League kepada pelanggan Canal Mola… read more

TV Satelit Nex Parabola siap menghibur para pecinta sepak bola di Indonesia. TV berbayar satelit milik Elang Mahkota Teknologi Group (Emtek) memiliki studio produksi radio sendiri yang berlokasi di Wisma Achilles, Jakarta Barat untuk menyiarkan acara olahraga eksklusif… Selengkapnya

Penyiar Liga Inggris Indonesia MolaTV telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan memperpanjang siaran Liga Premier musim depan. Hal ini dilaporkan oleh Mola kepada pelanggannya melalui pemberitahuan resmi melalui email pada Minggu (30/1/2022)… read more

K Vision| Antena Tv|parabola Mini| Nexparabola Gratis Iuran

Setelah Fox Group, pemilik Fox Sport Channel yang telah beberapa tahun menayangkan Moto GP harus menghentikan siaran melalui satelit mulai 1 Oktober 2021, banyak penggemar Moto GP yang bertanya-tanya, di masa depan mereka dapat kembali. … read more Cara Mengaktifkan Receiver Nex Parabola – Nex Parabola adalah penyedia TV berbayar yang dipimpin oleh tim emtek. Meski para pendatang baru sudah tayang dengan cepat sejak 15 September 2019, peminatnya sangat banyak. Apalagi setelah saluran RCTI, MNC TV dan Global TV masuk dalam daftar saluran.

Awalnya, parabolic nex menghasilkan dua jenis yaitu parabolic nex kuning dan parabolic nex merah. Namun kini telah diluncurkan 6 warna untuk memberikan konsumen lebih banyak pilihan variasi.

Baca Juga :  Harga Emas Antam Hari Ini: Turun, Tapi Tetap Mepet Sejuta

Saat Anda membeli yang baru, parabola berikutnya belum diaktifkan. Padahal, ini dilakukan karena penerima tidak penuh batasan. Bahkan, ketika receiver diaktifkan, Anda mendapatkan semua saluran gratis selama satu bulan dan paket dasar selama satu tahun.

Walaupun terkadang responnya lambat, membuka melalui sms sangat berguna mengingat tidak semua orang memiliki akses internet. Lihat cara aktivasi melalui SMS:

Cara Menambah Siaran Tv Satelit Pada Receiver Nex Parabola, Gratis

Untuk aktivasi melalui whatsapp, akses nomor wa untuk mengaktifkan nex parabola yaitu: +62811 1683 283 atau bagi yang mengakses blog ini melalui ponsel bisa klik link berikut:

Ikuti petunjuk di chat whatsapp. Keuntungan meluncurkan melalui whatsapp adalah kami akan mendapatkan poin dengan setiap peluncuran. Jika poinnya sudah tinggi, kita bisa menukarnya dengan hadiah.

Metode ini merupakan metode perantara. Respon cepat dan tidak memerlukan ponsel mahal. Yang penting kita terhubung ke Internet. Prosesnya adalah sebagai berikut:

Jika semua informasi yang dimasukkan sudah benar, maka akan langsung muncul notifikasi aktivasi sukses. Tunggu beberapa saat dan gambar di TV akan langsung ditempel.

Perbedaan Receiver K Vision Dan Nex Parabola

Untuk memulai nex parabola melalui aplikasi ini kita dapat mengunduh aplikasi ini dari playstore. Namun spesifikasi ponsel harus mendukungnya. Berikut cara memulainya melalui aplikasi nex parabola:

Keuntungan memulai dengan aplikasi nex parabola adalah kita dapat memindai barcode smc id sehingga kita tidak perlu memasukkan 16 digit id smc.

Ini adalah kisah bagaimana memulai receiver parabola nex, baik nex parabola kuning dan nex parabola merah. Seperti penyedia TV lain yang beroperasi di Indonesia, Nex Parabola juga memiliki aplikasi yang tersedia di Playstore dengan nama aplikasi Nex Parabola.

Di dalam aplikasi Anda dapat memesan paket yang akan terbuka dan kemudian Anda dapat membayar melalui E-wallet seperti OVO, Dana atau Link Only.

Cara Mengetahui Smc Id Nex Parabola (matrix Tv)

Selain itu, nasabah juga dapat membayar paket yang dipilih melalui ATM atau Mobile Banking. Dan ada beberapa bank yang sudah mendukung pembayaran melalui VA (Virtual Account) tergantung bank yang anda miliki.

Bank yang mendukung paket tersebut adalah Banco Permata, Banco Mandiri, Banco BNI, Banco BRI dan Banco BCA.

Dan juga mudah untuk membayar dengan kartu kredit seperti Visa atau Master. Oleh karena itu, tinggal memilih cara pembayaran paket Nex Parabola yang akan dilakukan.

Baca Juga :  Cara Paralel Parabola 1 Receiver 2 Tv

Untuk melakukan hal tersebut tentunya sobat mendownload program Nex Parabola dan melakukan registrasi sesuai petunjuk program, siapkan informasi yang diperlukan seperti nomor telepon dan alamat email agar akun Nex Parabola di program tersebut berhasil.

Top Up Saldo K Vision Harga Voucher Murah & Hemat 2022

3. Silahkan sobat pilih paket yang akan dibuka, ada beberapa pilihan paket, waktu valid dan harga paket.

4. Setelah memilih paket yang akan dibuka, klik paket tersebut. Kemudian tekan tombol Option ke bawah.

6. Pilih jumlah yang Anda inginkan, baik melalui e-wallet, transfer ATM atau kartu kredit. Dan klik tombol Pembayaran.

7. Pada tampilan menu ini, anda akan dipandu bagaimana melakukan pembayaran dan jumlah yang harus dilakukan, proses pembayaran harus segera dilakukan sesuai dengan metode pembayaran yang dipilih, baik itu Nomor Virtual Account atau nomor pembayaran. Itu hanya berlaku selama dua jam.

Cara Beli Paket Tv Nex Parabola Promo Terbaru Tahun 2022

Jika 2 jam telah berlalu dan pembayaran belum dilakukan, nomor pembayaran akan otomatis dibatalkan oleh sistem dan Anda harus mengulangi proses dari awal untuk mendapatkan nomor VA atau kode pembayaran baru – Cara Konsultasi Paket Parabola Nex Melalui Nomor Pelanggan. Artikel ini akan menjelaskan cara verifikasi Paket Nex Parabola melalui nomor pelanggan. Bagi yang ingin tahu caranya, yuk simak penjelasan dan tips yang akan membantu Anda mengenal paket Nex Parabola.

Nex Parabola adalah penerima TV yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengalaman TV yang lebih baik daripada menggunakan antena biasa. Bagi yang baru pertama kali menggunakan parabola nex perlu mengetahui cara mengecek apakah paket nex parabola masih aktif atau tidak.

Anda harus tahu bahwa peraturan dan regulasi yang tersedia di TV satelit selalu dapat berubah berdasarkan peristiwa dan keadaan terkini. Sebagai contoh baru-baru ini, pelanggan Nex Parabola tidak dapat melihat siaran yang tergabung dalam MNC Group.

Sebelumnya, pengguna Nex Parabola dapat menonton semua siaran TV lokal, termasuk MNC Group. Namun, saat ini pengguna tidak dapat menonton siaran dan tampaknya pengguna Nex Parabola harus membeli paket terlebih dahulu untuk dapat menikmati siaran.

Paket Liga Inggris Nex Parabola Juni 2020

Jadi jika tidak bisa menonton streaming Nex Parabola MNC Group, silahkan cek apakah ada bundle Nex Parabola yang aktif atau tidak. Lalu bagaimana cara cek paket receiver Nex Parabola? Berikut panduan yang bisa Anda ikuti.

Baca Juga :  Dulu Ramai, 5 'Mantan' Obyek Wisata Ini Kini Tinggal Kenangan

Anda bisa mengecek setelah mengisi paket untuk mengetahui apakah paket yang Anda beli sudah sampai atau belum. Kami berharap artikel dan ulasan ini akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Cara memulai Nex Parabola via WA bisa menjadi cara lain untuk belajar ketika Anda kesulitan melakukannya melalui SMS dan website. Itu juga tidak memakan banyak waktu.

Nex Parabola berawal dari Nexmedia yang merupakan saluran TV berbayar dan satelit di Jabodetabek.

Sejauh ini, Nex Parabola menawarkan banyak paket TV, mulai dari TV Nasional, TV Berbayar Nasional, Inhouse TV Sport, Mola TV, hingga Liga Indonesia.

Cara Aktivasi Paket Receiver Tanaka Nusantara Hd/sd Transvision

Jika Anda ingin berlangganan Nex Parabola, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu untuk menikmati berbagai saluran TV yang Anda inginkan.

Ada berbagai cara untuk melakukan hal tersebut salah satunya dengan mengaktifkan receiver Nex Parabola melalui WA yang akan dijelaskan pada artikel selanjutnya.

Membuka dan mendaftar di Nex Parabola melalui WhatsApp adalah salah satu cara termudah, karena tidak mengurangi pulsa dan pengeluaran lainnya.

Hanya dengan aplikasi WhatsApp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah pembelian paket Nex Parabola yang diposting di halaman Facebook Nex Parabola:

Nex Parabola Targetkan Jangkau 90 Persen Wilayah Di Indonesia Yang Belum Tersentuh Tv Transmisi

Anda sekarang dapat mengaktifkan, menambahkan voucher fisik, dan membayar paket. Selain itu, Anda juga dapat membeli alat, jasa pemasangan, jasa tenaga kerja dan menghitung pusat pembayaran untuk pengrajin dan toko.

Merujuk pada situs resmi Nex Parabola, berikut beberapa langkah untuk mengaktifkan Nex Parabola yang bisa Anda ikuti:

Cara termudah untuk mengaktifkan Nex Parabola adalah dengan mengirim SMS. Berikut cara aktivasi Nex Parabola melalui SMS:

Pastikan sebelum melakukan panggilan, Penerima Nex Parabola diaktifkan di saluran pembayaran di Satelit Telkom Satelit 4 Frekuensi: 4180V 29800, Satelit SES 9 Frekuensi: 11921V 45000 untuk mendapatkan 16 digit SMC_ID Nex Parabola No. tombol hijau pada remote.

Cara Aktifasi Paket Nex Parabola Lewat Aplikasi

Begini cara aktivasi Nex Parabola via WA agar bisa dilakukan sendiri di rumah tanpa biaya kirim.

Cara beli paket nex parabola, daftar paket nex parabola terbaru, cara mengisi paket nex parabola, cara membeli paket nex parabola, daftar nex parabola, daftar harga voucher nex parabola, cara mengisi nex parabola, cara daftar nex parabola, daftar paket nex parabola, cara mengisi voucher nex parabola, cara aktivasi nex parabola lewat wa, daftar harga paket nex parabola

Pos terkait