Cara Memasang Parabola K Vision

Cara Memasang Parabola K Vision – Pada pembahasan kali ini kita akan membahas bagaimana cara memasang parabola dengan 2 receiver atau bahkan tiga, empat atau delapan receiver. Hal ini juga dapat dilakukan dengan beberapa penerima tergantung pada kebutuhan individu kita tergantung pada kondisi lapangan.

Namun untuk memudahkan anda semua, kita sedang membicarakan pararel parabola dengan dua receiver, kedepannya sobat bisa memasang satu parabola dengan lebih dari satu receiver untuk pemasangan di rumah.

Cara Memasang Parabola K Vision

Untuk memparalelkan satu piringan dengan dua penerima, kita dapat menggunakan perangkat paralel aktif, dengan setiap penerima mentransmisikan sinyal yang berbeda. Perangkat yang akan dikembangkan adalah Lnb double output Lnb dimana Lnb memiliki dua polaritas yaitu polaritas H dan V.

Bacaan Lainnya

Cara Scan Dan Tambah Tp Di Receiver Bromo C2000

Lnb ganda ini sudah tersedia untuk Ku band dan C band, kita hanya perlu menyesuaikan dengan parabola yang kita gunakan. Jika Anda menggunakan antena mini dengan frekuensi Ku band, kami menyiapkan Lnb Ku band dua kali. Jika kita menggunakan panci besar atau panci tembaga, siapkan dua kali kelompok Lnb C.

Pemasangannya sangat mudah, setelah kita pantau dan terima sinyal, masing-masing dual output Lnb masuk ke masing-masing receiver, dan tinggal scan untuk menampilkan siarannya.

Saya berharap sobat dapat memasang satu parabola untuk dua receivernya, dimana kebutuhan untuk skala rumah juga tinggi, misalnya pemasangan di ruang tamu dan kamar tidur. Agar dua TV dapat menampilkan acara yang berbeda, mereka harus dipasang dengan Lnb ganda. NOVEMBER, Daftar Channel K-Vision Terbaru – Menonton TV di Rumah merupakan hiburan tersendiri bagi kita untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Itu sebabnya ada dua atau tiga televisi di ruangan rumah yang berbeda, karena sifatnya yang audio visual, mereka dapat menawarkan sinetron, musik, film, reality show, dan acara menarik lainnya.

Kini antena parabola menjadi trend untuk kebutuhan hiburan gratis (bulanan), menjangkau seluruh masyarakat di pelosok pelosok nusantara. Selain full channel seperti RCTI, MNC, GTV, INDOSIAR, SCTV, kualitas gambarnya juga jernih tanpa semut.

Dish Parabola 80cm K Vision Sinyal Luber Bonus Lnb, Bracket, Dan Kabel 15meter

Keuntungan menggunakan parabola dan koneksi satelit adalah kualitas video dan audio bisa lebih baik saat menggunakan satelit untuk menangkap siaran TV.

Baca Juga :  164.68 l27 25 Bokeh Full Episode [No Sensor] Terbaru

Kini K-Vision resmi bekerjasama dan mendukung grup MNC (RCTI, Global, MNC, INews) dan menayangkan siaran free-to-air di channel C-Band dan Kuband selamanya.

Siaran nasional dapat dinikmati secara penuh dan gratis tanpa berlangganan. Namun, jika ingin menonton tayangan channel premium, Anda bisa memesan voucher berlangganan sesuai selera.

Disini service antena parabola menyediakan jasa pemasangan baru di dalam dan sekitar jamber, bayar setelah pemasangan dan peralatan menjadi milik. Hubungi sekarang di Whatsapp 0895370095999 atau 082335454249

Merek Parabola Mini Terbaik Dan Berkualitas, Mulai Dari Rp100 Ribu

Jadi, jika parabola Anda membutuhkan perbaikan atau pemasangan baru, Anda dapat menghubungi kami dan teknisi parabola akan dengan senang hati datang. Semoga bermanfaat 🙂 Untuk informasi Anda semua, K-Vision Ku frekuensi Measat 3a 91,4°E siaran nasional yang tersedia untuk ditonton di FTA kini telah diubah menjadi FTV (gratis untuk ditonton) K-Vision merekomendasikan pemeriksaan penerimaan dengan pabrikan.

Dengan berubahnya format transmisi frekuensi K-Vision Kuband, beberapa siaran nasional tidak jernih atau gelap, hal ini banyak terdapat pada receiver K-Vision Bromo C2000, namun tidak menjadi masalah bagi receiver GOL partner K-Vision, karena receiver GOL dapat melakukan pembaruan sendiri dan tidak perlu memindai transponder.

Jika Anda menggunakan receiver K-Vision Bromo C2000 untuk menonton Siaran Nasional lagi, Anda perlu memindai transponder K-Vision Ku band yang perlu di-scan ulang pada frekuensi 12436 H 31000 dan 12396 H 31000. .

Namun, tidak perlu memindai ulang receiver K-Vision Bromo C2000 dan transponder sinyal yang digunakan pada Sputnik Telkom atau Sputnik Merah Putih dengan frekuensi K-Vision C band karena tidak ada masalah nasional. Siaran di K-Vision band frekuensi C, siaran nasional masih berlangsung.

Dokter Tekno Dot Info: Cara Merakit Dish Parabola K Vision

Cara scan ulang sangat mudah disini kami memberikan informasi rewatch siaran nasional di receiver bromo c2000.

4. Setelah mengklik SAT, akan muncul daftar frekuensi K-Vision dan pilih dua frekuensi dengan menekan OK, akan muncul tanda centang (✓) di awal frekuensi.

5. Setelah Q-view frequency dicentang, tekan tombol biru pada remote, dan akan muncul pesan TP search, pilih “Search”, receiver akan memindai, tunggu proses selesai, dan klik OK.

Pada tahap ini proses pemindaian ulang selesai dan Anda dapat menonton Siaran Nasional gelap lagi.

Jual Paket Komplit Parabola 45cm Dan Receiver Gardiner G 88hd Gol Ottimo Tinggal Pasang Seting

Namun jika masih gelap atau tidak mau menyala, restart receiver K-Vision Bromo C2000, adaptor bisa dimatikan, matikan dengan tombol merah atau tombol power remote.

Baca Juga :  6 Fakta Yoo Ju Eun, Aktris Drakor yang Bunuh Diri

Semoga sobat dapat melakukan scan Transponder K-Vision Kuband pada satelit Measat 3a dengan baik. Halo teman-teman, kali ini kita akan membahas receiver K Vision C2000 yang akan dipasang dengan mini dish dan grup LNB saya. Receiver K Vision Bromo C2000 dapat disetel ke frekuensi C-band maupun frekuensi Ku-band. Kini K Vision memiliki channel Mnc Group (RCTI, Mnc TV, GTV dan Inews) dan channel lokal lainnya.

1. Parabola mini ukuran 60cm 2. Kabel koaksial 3. Strip Lnb Cu 4. Receiver K-view Bromo C2000 Setelah merakit semua peralatan, pasang tiang penyangga di tempat yang tepat untuk penerimaan sinyal yang optimal dari satelit. Gunakan level air atau instal aplikasi level laser. Kemudian sambungkan Lnb Ku-band ke kutub fokus pada braket Lnb Ku-band, dengan arah konektor mengarah ke selatan. Kemudian sesuaikan untuk azimuth ke setiap lokasi bidang dan periksa dengan aplikasi Satfinder, yang dapat diunduh dari Playfore.

Langkah selanjutnya kita nyalakan receiver K Vision K2000 yang bisa kita pantau dengan satfinder atau mini monitor. Masukkan panjang satelit Measat, tekan menu remote, pilih Setup, klik OK dan masukkan panjang satelit 91,50 E untuk satelit Measat. Tekan tombol remote control dan tekan tombol merah untuk menambahkan transponder, masukkan frekuensi K vision cube yaitu 12436 H 31000 dan 12396 H 31000 dan tekan tombol arah kanan, pilih frekuensi Lnb universal (9750-10600).

Netpreneur Blogger: Cara Pasang Dish Parabola Mini K Vision

Simpan pengaturan dengan menekan tombol keluar dan jangan lupa untuk mengatur frekuensi K view lnb pada satelit Palapa dengan memilih frekuensi Unicable A Lnb dan ketika receiver mati, Palapa tidak dapat membaca frekuensi K view tetapi pada satelit Measat terbaca Q view frekuensi langsung karena kami menggunakan frekuensi Q band.

Setelah semua pengaturan selesai, kita mulai mengarahkan parabola ke satelit Measat ke barat, dan kemudian kita mulai mencari kekuatan sinyal maksimum yang bisa 80% atau lebih untuk transponder 12436 H 31000.

Jika Anda memiliki kualitas sinyal yang baik, klik OK untuk setiap frekuensi dan klik tombol biru (tampilan) Kami menunggu dan saluran akan muncul di kedua frekuensi. Semoga bermanfaat bagi yang ingin memasang receiver Bromo C2000 dengan Dish Mini dan Lnb Ku band. Agak sulit, terutama teman-teman. Baru di dunia satelit.

Berikut ini kami akan membagikan tips cara menampilkan sinyal Ninmedia yang cepat dan berkualitas agar semua channel di Ninmedia dapat dinikmati.

Baca Juga :  Naik Rp 4.000 Jadi Rp 972.000/Gram

Langkah Cara Pasang Parabola K Vision Dan Settingnya

Ya sob, semua perlengkapan sudah kita siapkan terlebih dahulu, mulai dari Ku Band Lnb, mini dish ukuran minimal 45 cm, kabel dan receiver dari Ninmedia.

Untuk mengatur piringan mini, seperti yang mungkin Anda semua tahu, coba posisikan piringan mini dengan benar untuk memaksimalkan penerimaan sinyal. Kemudian sambungkan strip Lnb Cu ke braket Lnb dan sambungkan kabel, dan arah konektor dapat diatur ke utara atau selatan tergantung pada kondisi lapangan.

Kemudian, setelah Lnb dan kabel terpasang, kita hidupkan receiver dan klik tombol menu untuk melihat pengaturan dan masuk ke pengaturan satelit dan klik tombol Sat untuk melihat pengaturan transponder, jika ini adalah TP (transponder) , 12500 V 43200 dan 12560 V 43200 Kami menunjuk ke satelit Chinasat 11 , tetapi jika dua TPS kosong, Anda harus memasukkannya terlebih dahulu. Dan pengaturan Lnb yang khas biasanya 9750-10600. Masukkan level satelit Chinasat 11, yaitu 98°BT.

Nah teman-teman, setelah menyelesaikan setting pada receiver kami yang menampilkan Ninmedia pada satelit Chinasat 11, dimulai dengan mengarahkan piringan mini dengan azimuth 244,5° BB, kami memindahkan atau menurunkan piringan mini sambil mengamati sinyal receiver. . Jika sinyal mulai terkunci, warna indikator sinyal akan berubah menjadi biru dan warna kekuatan sinyal akan berubah menjadi kuning, di mana Anda harus meletakkan panci mini secara perlahan untuk meningkatkan kekuatan sinyal secara bertahap. 75%

Jual Dish Ku Band 60cm Set Nex Matrix Lnb Parabola Kabel 65cm Ses9

Jika tidak ada sinyal gain, kita dapat mengatur Lnb dengan memutar Lnb sambil memantau sinyal penerima. Jika Anda merasa kencang, kencangkan semua baut tangki untuk memastikannya kencang, dan kami akan memindai tombol biru pada tabung. Tunggu hingga pemindaian selesai, saluran dan daftar radio akan muncul dan kita harus dapat menikmati saluran Ninmedia secara gratis…

Mungkin ini saja yang bisa ditampilkan Ninmedia di satelit Chinasat 11 untuk pemula. Berarti mereka yang tertarik mencoba

Receiver parabola k vision, harga pasang parabola k vision, cara memasang antena parabola k vision, harga parabola k vision, cara memasang parabola mnc vision, parabola k vision tanpa iuran, k vision parabola, cara beli paket parabola k vision, pasang parabola k vision, cara pasang parabola k vision, cara pasang parabola mini k vision, cara memasang parabola mini k vision

Pos terkait