Cara Pasang Parabola K Vision C2000

Cara Pasang Parabola K Vision C2000 – Receiver Bromine C2000 adalah produk K-Vision yang dapat digunakan untuk memperoleh sinyal K-Vision C dan Ku-band. Sehingga dapat digunakan pada antena satelit besar atau jaringan lnb C-band dan juga dapat digunakan pada antena offset mini yang menggunakan lnb Kuband.

Untuk saat ini receiver Bromo C2000 dapat didaftarkan untuk K-Vision Reguler atau Ritel, juga dapat diaktifkan untuk layanan Bayar bulanan dengan nama layanan VisionKu. Apa visi saya bisa dilihat DI SINI

Cara Pasang Parabola K Vision C2000

Sedangkan pada layanan VisionKu ini, produk K-Vision yang dapat digunakan adalah receiver terbaru Bromo C2000 dengan SW 2690/2691 dan parabola yang mengarah ke satelit Measat 3a 91,4° E yang sinyalnya disiarkan di K- Vision Ku. kelompok.

Bacaan Lainnya

Memasang K Vision Bromo C2000 Di Frekuensi Ku Band

Jadi receiver K-vision Bromo C2000 masih dalam tahap registrasi dan aktivasi untuk menggunakan layanan VisionKu?? Jawab ya, penerima harus terdaftar meskipun digunakan untuk layanan VisionKu.

Pendaftaran masih dalam proses agar semua channel tidak gelap dan format pesan melalui WhatsApp atau Telegram K-Vision selalu sama, hanya format awal yang diubah menjadi REGVISION.

Namun pada layanan VisionKu, setelah melakukan registrasi handset, Anda akan melanjutkan aktivasi handset dengan mengirimkan kode OTP yang diterima ke nomor telepon pelanggan yang terdaftar.

Jika sobat atau teknisi ingin mengaktifkan layanan VisionKu, mohon diingatkan bahwa receiver yang digunakan adalah Bromo C2000 dengan SW 2690/2691 dan antena yang diarahkan ke Measat 3a 91,4° BT untuk menangkap sinyal K-Vision Kuband.

Jual Receiver Mnc Vision Jawara Vision S Band Sd Tv Lokal Komplit Gratis Biaya Bulanan Jual Putus Di Seller Hwk Parabola

Untuk melihat jenis SW yang digunakan receiver Bromo C2000 bisa dilihat dengan menekan Menu > Tools > Information dan pada informasi lihat bagian SW Changeset, disini akan ditampilkan SW yang digunakan receiver Bromo C2000.

1. Siapkan nomor handphone pelanggan yang aktif, karena nantinya akan dimasukkan kode OTP untuk mengaktifkan perangkat

2. Anda sudah mengetahui dan menyiapkan CAS No dan Serial No Receiver Bromo C2000, bisa dilihat pada box receiver atau ada juga yang terpasang di bagian atas receiver

Mengenai Tech ID bisa lihat di aplikasi sobat K-Vision, jika belum memiliki akun dan Tech ID untuk K-Vision silahkan buat atau minta bantuan teknisi atau dealer untuk mengaktifkan VisionKu.

Jual Paket Kvision Tv Lokal Komplit Gratis Tinggal Pasang

Kode OTP ini akan dikirimkan ke handphone pelanggan yang terdaftar dengan kode OTP berupa kombinasi huruf dan angka sebanyak 5 digit. Masukkan kode OTP ini untuk mengaktifkan receiver Bromo C2000 untuk mode layanan VisionKu.

Baca Juga :  Apa Itu Oriflame Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Untuk Aktivasi K-Vision Bromo C2000 Receiver dengan mode Retail atau Reguler modenya tetap seperti biasa, bedanya hanya di Aktivasi Paket, jika Paket Normal diaktifkan dengan memilih kode paket yang akan diaktifkan, sedangkan di VisionKu Layanan, paket akan langsung aktif setelah membayar paket bulanan tanpa perlu kode paket baru, semua transmisi di layanan VisionKu akan terbuka Bagi teman-teman yang ingin menonton atau menunjukkan Ninmedia di satelit Chinasat 11 sebenarnya tidak begitu sulit, tapi untuk pemula mungkin agak sulit, apalagi untuk teman baru. Mengetahui dunia satelit.

Disini kami akan berbagi tips cara merutekan sinyal ninmedia dengan cepat dan berkualitas agar semua channel di ninmedia bisa dinikmati.

Ya teman-teman saya siapkan dulu semua perlengkapannya mulai dari Ku Band Lnb, Mini Dish ukuran minimal 45cm, Kabel dan Receiver yang direkomendasikan oleh Ninmedia.

Paket K Vision Bromo C2000 Dan Cartenz K2000

Untuk pemasangan antena mini, seperti yang mungkin Anda semua pahami, idenya adalah mencoba menjaga antena mini tetap tegak untuk memaksimalkan penerimaan sinyal. Kemudian sambungkan lnb ku strip ke braket lnb dan sambungkan kabelnya, kemudian arah konektor bisa diatur ke utara atau selatan sesuai dengan kondisi lapangan.

Jadi setelah pasang lnb dan kabel kita hidupkan receiver dan melihat settingan dengan menekan tombol menu lalu kita masuk ke setting satelit dan tekan tombol sat untuk melihat setting transponder apakah ada TP (Transponder) atau 12500 V 43200 dan 12560 V 43200 kami hanya menunjukkan satelit Chinasat 11, tetapi jika dua TP masih kosong, Anda harus memasukkannya terlebih dahulu. Dan pengaturan lnb tipikal biasanya pada rentang frekuensi 9750-10600. Dan masukkan derajat satelit Chinasat 11 yaitu 98°BT

Teman-teman yang terkasih, setelah menyelesaikan pengaturan pada receiver kami. Indikasi Ninmedia pada satelit Chinasat 11, dimulai dengan mengarahkan antena mini ke barat dengan azimuth 244,5 ° kemudian kita goyangkan atau naikkan antena mini memantau sinyal dari penerima. meningkat, jika sinyal mulai membeku, warna indikator sinyal akan berubah menjadi biru, dan warna kekuatan sinyal akan berubah menjadi kuning, di sini kita hanya perlu mengatur antena mini secara perlahan, agar kekuatan sinyal dapat diperoleh sekitar 75%.

Jika sinyal tidak menunjukkan peningkatan, kita dapat mengatur lnb dengan memutar lnb sambil memantau sinyal di penerima. Jika Anda merasa baik, kencangkan semua sekrup untuk antena agar kuat, lalu kami memindai dengan menekan tombol biru pada penerima. Tunggu hingga scan selesai dan akan muncul list channel dan radio, selanjutnya kita tinggal menikmati channel di Ninmedia secara gratis…

Baca Juga :  Kawaii Hime Mod Apk Versi Terbaru 2021 [Unlimited Money]

Pemasangan Parabola Mini Di Dumai

Mungkin ini saja tips mengarahkan Ninmedia ke satelit Chinasat 11 untuk pemula. Idenya adalah yang masih penasaran ingin mencoba mencari sinyal ninmedia sendiri tanpa harus meminta bantuan teknisi. Receiver K-Vision dengan tipe Bromine C2000 merupakan salah satu receiver yang dapat digunakan. untuk frekuensi dan frekuensi C Ku band. Hal ini dapat disesuaikan dengan peralatan parabola yang akan digunakan.

Jika Anda ingin menggunakan K-Vision bromine receiver dengan frekuensi C-band, maka peralatan yang akan dikonfigurasi harus sesuai dengan frekuensi C-band, baik Dish maupun LNB harus ditetapkan untuk frekuensi C-band dan sebaliknya jika ingin mengunci frekuensi Ku-band, siapkan peralatan yang menangkap frekuensi Ku-band yang dipancarkan oleh satelit.

Bagi sobat yang ingin memasang parabola sendiri bisa melihat cara mudah mengunci band K-Vision Ku. Untuk frekuensi C-band, Anda dapat mengikuti panduan pemasangan receiver K-Vision Bromo C2000 pada frekuensi C-band.

Receiver K-Vision Bromo C2000 ini, sebelum menggunakan Software / SW 2689 Hybrid, untuk saluran yang ada tidak dapat diatur atau diurutkan posisinya, dan transmisi selalu dimulai dengan nomor saluran yang besar, seperti 1001, 1002, 1003 dan seterusnya. Namun, perangkat lunak yang tidak menggunakan 2689 Hybrid dapat diperbarui; untuk lebih jelasnya lihat Cara Mengatur Channel pada Receiver Bromo C2000 dengan Software Update.

K Vision On Terus: Cara Setting K Vision Bromo C1000 Dan C1200

Setelah supplier K-Vision merilis receiver Bromo C2000 Hybrid SW 2689, siaran dapat diatur atau diurutkan sesuai keinginan pelanggan menggunakan receiver K-Vision Bromo C2000.

1. Untuk daftar saluran, dapat diatur dengan angka kecil seperti 01, 02, 03 dan seterusnya, dan ini akan permanen meskipun receiver dimatikan atau dihidupkan ulang.

2. Saluran yang akan muncul di TV berdasarkan tayangan terakhir yang kita tonton, artinya jika terakhir kali kita menonton salah satu acara nasional seperti TVRI, saat receiver dihidupkan, kita akan langsung masuk ke saluran TVRI, Berbeda dengan receiver K-Vision yang tidak menggunakan SW 2689 Hybrid, transmisi akan selalu berada pada posisi On Channel saat receiver dihidupkan.

Jika anda penasaran software apa saja yang digunakan pada receiver, berikut langkah-langkah untuk melihat atau mengetahui rangkaian SW pada receiver,

Harga Paket K Vision Bromo, Cartenz, Gol + Cara Aktivasinya

Setelah sobat mengetahui software serial apa saja yang ada di receiver bisa mengatur channel sesuai keinginan, jika SW tidak mendukung langkah pengaturan channel silahkan lakukan terlebih dahulu berikut adalah prosedur pengaturan saluran pada receiver hybrid Bromo C2000 SW 2689.

Baca Juga :  Peluang Usaha Rumahan Ibu Rumah Tangga

4. Setelah menekan tombol Kuning, pilih siaran yang akan dikompilasi dengan menekan tombol OK, dapat dipindahkan satu per satu dan juga dapat memindahkan beberapa saluran sekaligus

6. Kemudian tekan tombol Exit dan tekan kembali tombol Exit, maka akan muncul notifikasi “Are you sure save?”, lalu pilih Yes

Semuanya sobat, seperti mengatur saluran pada receiver K-Vision Bromo C2000 dengan Changeset 2689 Hybrid. Bagi anda yang memiliki Receiver Bromo C2000 dengan SW 2689 Hybrid bisa langsung dengan membuat daftar channel tv, jika belum pernah melakukan Upgrade SW ke 2689 Hybrid Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang Penerima K Vision C2000 akan dipasang dengan Mini Dish dan LNB I am band. Receiver K Vision Bromo C2000 ini dapat dikopel ke frekuensi C-band dan juga ke frekuensi Ku-band. Dimana saat ini di K Vision terdapat channel Mnc Group (RCTI, Mnc Tv, GTV dan Inews) dan channel lokal lainnya.

Tracking Nex Parabola Ku Band Satelit Ses 9 Untuk Pemula

1. Antena mini 60cm 2. Kabel coaxial 3. Lnb ku band 4. K vision receiver Bromo C2000 Setelah merakit semua peralatan, kemudian pasang tiang penyangga pada posisi vertikal agar penerimaan sinyal satelit dapat diterima secara optimal menggunakan Water Pas atau bisa dengan menginstal aplikasi Laser Level. Kemudian sambungkan Lnb Ku-band ke tiang fokus pada dudukan Lnb Ku-band dengan konektor menghadap ke selatan. Kemudian untuk azimuth, sesuaikan dengan posisi masing-masing area dan bisa dicek dengan aplikasi Satfinder yang bisa diunduh melalui Playstore.

Jadi pada langkah selanjutnya kita nyalakan receiver k vision c2000, kita bisa memonitornya dengan Satfinder atau monitor mini. Masukkan bujur satelit Measat dengan menekan menu pada remote control lalu pilih install, tekan tombol OK dan masukkan bujur satelit 91,50 E untuk satelit Measat. Tekan tombol sat pada remote dan tekan tombol merah untuk menambahkan transponder, masukkan frekuensi K vision kuband yaitu 12436H 31000 dan 12396H 31000 lalu tekan tombol arah kanan, pilih frekuensi Universal Lnb (9750-10600).

Simpan pengaturan dengan menekan tombol keluar Dan jangan lupa ubah pengaturan frekuensi K vision lnb pada satelit Palapa dengan memilih Unicable A Lnb Frequency agar saat receiver dihidupkan tidak terbaca frekuensi K vision di Palapa tapi langsung terbaca

Cara pasang parabola k vision bromo c2000, cara aktivasi k vision c2000, cara pasang k vision c2000, cara mengaktifkan k vision c2000, cara pasang receiver k vision bromo c2000, cara memprogram k vision c2000, cara pasang k vision bromo c2000, arah parabola k vision c2000, cara berlangganan k vision c2000, cara pasang parabola k vision c2000, cara daftar k vision c2000, cara memasang k vision c2000

Pos terkait