Cara Pasang Receiver Nex Parabola

Cara Pasang Receiver Nex Parabola – Ada minat yang meningkat untuk memasang antena parabola kecil untuk tujuan menikmati siaran nasional. Sebut saja sebagai penyedia Nex Parabola, yang memproduksi siaran premium kompetisi olahraga Eropa.

Ada juga TransVision dengan platform tampilan Super Sharp dengan kualitas HD, yang membuat siaran sangat menyenangkan bagi mereka yang berlangganan penyedia TV ini.

Cara Pasang Receiver Nex Parabola

Tak lupa K-Vision melengkapi siaran nasional secara penuh dan menambah persaingan tiga provider TV satelit di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Receiver Mola Nex Parabola Kuning

Melihat provider dari ketiga provider tersebut sebenarnya masing-masing menyediakan receiver yang disetujui untuk membuka sinyal yang ditangkap oleh satelit, seperti satelit yang Anda tunjuk, atau Nex Parabola, K-Vision atau TransVision pihak ketiga punya sendiri. Penerimaan dikonfirmasi.

Seperti pada pembahasan kita kali ini, beginilah cara memasang biskey pada Receiver Nex Parabola Hitam atau yang biasa disebut dengan Mola Nex Parabola.

Sekedar informasi untuk teman-teman Bisskey adalah kode 16 digit angka dan huruf yang membuka siaran secara acak, karena di Satelit Telkom 4 terdapat banyak channel yang jika ingin ditonton akan dibuka dengan memasukkan kode Bisskey.

Di Nex Parabola Hitam atau Mola Nex Parabola, memasukkan biskey itu mudah dan semuanya bisa dilakukan dengan menekan tombol di remote control.

Cara Menemukan Rcti, Mnc Grup Yang Hilang Di Parabola Pada Receiver Nex Parabola

4. Masukkan biskey dengan menekan tombol pada remote control, memasukkan kombinasi angka dan huruf, atau Anda juga dapat melihat status keyboard dengan menekan tombol OK.

Agar jelas iklan yang akan dimasukkan biskey scramble harus iklan yang bisskey scramble, sebaliknya iklan yang tidak menggunakan bisskey scramble, ketika kita klik tombol biru, maka email yang masuk – akan keluar.

Bisa pesan ke sobat, sekedar untuk mengetahui receiver rekomendasi yang mendukung pengacakan Bisskey, jika Receiver Parabola Mola Nex ini, ketika kita ingin memasang Bisskey, tetapi tidak muncul, silahkan upgrade SW terlebih dahulu, atau ketika Anda pembeli. Anda bisa minta upgrade bukan ke toko, distributor atau teknisi yang minta upgrade sw agar pemasangan bisskey bisa berjalan dengan baik sobat Satelit mani sudah lama kita tidak memberikan pelajaran tentang dunia tracking. Nah, sehubungan dengan pemanasan beberapa transponder/transmitter yang bergerak dari satelit lama ke satelit baru, kali ini kami mencoba membuat panduan umum (dengan melihat informasinya agar akurat) tentang cara melacak satelit.

Satelit yang akan kita tuju adalah satelit yang sedang “berbisnis”, yaitu satelit Telkom 4 (satelit merah putih).

Baca Juga :  Download Apk Facebook Versi Terbaru

Nex Parabola Combo Dvb S2 Dan Dvb T2 Receiver Parabola Hybrid Bisa Tv Satelit Dan Tv Digital / Set Topbox Tv Analog Ke Digital / Set Topbox Tv Digital Untuk Tv Tabung /

Beberapa provider TV seperti Nex Parabola telah beralih dari satelit palapa d ke satelit Telkom 4, dan K Vision juga akan beralih ke satelit merah putih.

Kita semua tahu bahwa Nex Parabola mengudara dari frekuensi C-band (sebelumnya di palapa d) dan frekuensi KU-band satelit SES 9.

Dengan pindah ke Telkom 4, satelit (frekuensi C-band) memberikan pilihan yang berbeda bagi pengguna akhir (user) dalam hal menerima siaran. Dimana pengguna dapat menerima siaran dari satelit Telkom 4 dan SES 9 secara bersamaan tanpa harus mengganti antena parabola.

Sebagai informasi lain, bujur satelit Telkom 4 dan SES 9 sama-sama 108,2 derajat bujur timur, sehingga jika pengguna satelit saat ini berada di posisi satelit Telkom 4 untuk menangkap siaran Nex Parabola, pengguna juga akan tersedia. dapat mengadakan siaran dari SES 9 dengan ketentuan sebagai berikut.

Nex Parabola: Harga Paket, Channel, Cara Beli Paket Online, Piala Dunia 2022 Qatar

Cara otomatis mengikuti Persyaratan Broadcasting Nex Parabola C Band dan KU Band untuk menampung 4 channel Telkom dan 9 satelit secara bersamaan, pengguna akan menggunakan LNB khusus yang biasa disebut LNBF Combo (C/KUBand).

Untuk menerima siaran nex parabola ini, ikuti di satelit telkom 4 menggunakan c band dengan arah antena parabola agak ke bawah ke barat. Harap naikkan frekuensi/transponder dan kunci baut pengaman.

Selanjutnya cek transponder parabola cband selanjutnya di satelit telkom 4 lalu ku band di satelit ses 9.

Selain itu, pemula harus menyadari bahwa pengaturan di receiver adalah opsional pada model LNB, jangan salah pilih.

Jual Regulator Power Suply Nex Parabola

Sedangkan untuk opsi lainnya, Anda perlu mengubahnya atau Anda tidak akan mengubahnya jika menggunakan 1 lnb (kombo LNBF)

Update: Kabar gembira bagi pengguna parabolic nex, selain menggunakan antena kuat (antena besar) juga dapat menerima siaran parabolic nex dari antena kecil (pay TV dulu) menggunakan kombo lnbf + CSR (Conical Scalar Ring ). Apa itu CSR? silakan baca artikel tentang: Memperkuat Sinyal Parabola menggunakan Cincin Skalar Kerucut

Kini, dengan menggunakan LNBF Combo, pengguna dapat menikmati siaran parabola Nex dari Telkom 4 dan menonton 9 satelit sekaligus penerima parabola Nex didistribusikan di pasar yang berbeda yaitu Nex Merah, Kuning, Hitam, Nex G1. , Nex G2 dan lainnya.

Mengenai sinyal yang dapat diterima oleh Penerima Nex Parabola, dapat digunakan untuk menerima sinyal frekuensi C dan dapat digunakan untuk mengambil frekuensi Ku-band, jadi Anda hanya perlu mengubahnya ke perangkat yang Anda miliki.

Baca Juga :  Kelebihan Nex Parabola Garuda G2

Kelebihan Dan Kekurangan Nex Parabola

Setiap penerima Nex Parabola memiliki Smc ID yang merupakan identitas dari penerima Nex sehingga semua iklan dari Nex Parabola dapat dibuka dan mereka bebas untuk melihat iklan dan iklan premium dari Nex Parabola.

Karena di TV berbayar ini, Nex menawarkan siaran olahraga internasional tertinggi, atau pertandingan sepak bola Eropa terbaik seperti liga Inggris, dan masih banyak siaran olahraga untuk ditonton bahkan ketika Anda mengisi saldo atau ingin mengaktifkan paket. , tidak diperlukan penerima Smc id untuk menyeimbangkan atau bahkan paket yang ingin kita aktifkan dapat dengan cepat membuka tampilan yang Anda pilih untuk paket tersebut.

Smc id bisa di temukan di Nex Parabola di box receiver atau bisa juga di bagian belakang Lnb di port tapi cara ini anda harus memutar bagian belakang receiver agar bisa melihat nomor smc id. penerima Nex Parabola.

Namun disini akan diberikan informasi tentang cara cepat dan mudah menemukan Smc ID Receiver Nex Parabola. Prosesnya sederhana dan sobat bisa melakukannya dengan menekan tombol di remote control.

Promo Receiver Nex Parabola Combo Stb Dvb T2 Antena Tv Digital Uhf (kuning) Diskon 1% Di Seller Zaen Atheros Electronik

Untuk menemukan No Smc id Penerima Parabolic Nex dengan mudah sobat perlu menekan tombol hijau pada remote control, maka akan ditampilkan di layar TV No Smc id atau Nomor Smartcard Penerima Nex Parabolic.

Jika sudah mendapatkan nomor smc id mohon diperhatikan untuk keperluan pengisian saldo di struk atau bisa juga untuk aktivasi paket iklan yang sama dengan Provider Nex Parabola Tv.

Dear Sobat, Demikian informasi cara mudah mengetahui nomor smc id Nex Parabola, semoga isi pulsa atau mengaktifkan paket promosi Nex Parabola, paket aktif dapat segera dilihat. Nex Parabola Kuband memberi sinyal ke Satelit SES 9 pada garis bujur 108 °E, dari garis bujur satelit SES 9 ini lempeng akan menghadap ke timur.

Namun bagi yang sudah paham letak satelitnya bisa dikunci dari segala arah dan pengaturannya akan dipahami.

Antena 60 Cm Komplit Receiver Nex Parabola

Tetapi bagi yang ingin mencoba mengunci Nex Parabola dan Satelit SES 9 dan masih sedikit tentang arah dan karakteristik sinyal yang datang dari satelit, cukup mengikuti arah satelit, untuk mendapatkan Sinyal Nex Parabolic sangat baik.

Karena Nex Parabola berada pada garis bujur 108° BT, maka pada garis bujur tersebut posisi lempeng seperti disebutkan di atas akan menghadap ke timur.

Posisi koneksi Lnb dapat dikonfigurasi apakah Anda ingin diarahkan ke selatan atau utara tergantung pada wilayah atau lokasi Anda.

Ukuran plat minimal bisa dengan ukuran plat 60 cm atau 45 cm. Semakin besar piringan yang kita miliki, semakin baik kualitas sinyal yang bisa kita dapatkan.

Baca Juga :  Prospek Saham BBCA Menjanjikan 2022, Market Cap Tembus 1000 T!

Solusi Nex Parabola Merah Mati Total Mata Merah Mode On Corota

4. Setelah semuanya dilakukan dengan benar dan pilih frekuensi Nex parabola dan sinyal terkuat, gunakan frekuensi 11921 V 45000, frekuensi ini biasanya mudah diikuti Satelit SES 9.

5. Gerakkan pelat secara perlahan dari atas ke bawah dan dari kiri ke kanan, jika mendapat sinyal, kunci pelindung pelat agar dapat memperbesar sinyal yang diterima.

6. Setelah semuanya selesai, kencangkan semua baut pelat agar kencang dan pelat tidak bergetar lagi.

Dan sobat bisa menambahkan Parabolic Nex Frequency kedua yaitu 11861 V 45000 dan cek kedua frekuensi tersebut.

Cara Mengatur Frekuensi Nex Parabola Ku Band Terkuat

Agar ketiga frekuensi Nex Parabola 11921 V 45000, 11861 V 45000 dan 11861 H 45000 menjadi baik dan bagus, pindahkan atau ubah lnb secara perlahan hingga ketiga frekuensi tersebut stabil dan memiliki kekuatan sinyal yang sama.

Jika Anda sudah melakukan semuanya, maka Anda bisa mengoperasikan Decoder Nex Parabola sendiri atau meminta bantuan profesional untuk mengoperasikan decoder Nex Parabola Cara mengikuti SES 9 Satelit Nex Parabola JEMBER, – Nex Parabola adalah salah satu karyawan Emtek Group. Penerima (nexmedia) untuk mengambil alih media saluran penuh termasuk MNC Group SCTV INDOSIAR dan lain-lain yang bekerja dalam matriks.

Nex Parabola menggunakan Sistem C Band hybrid (piringan besar) dan Ku Band (piringan kecil). Untuk pengguna Ku Band frekuensi terkuat adalah 11921 V 45000, sedangkan untuk satelit Telkom 4 atau C-band frekuensi terkuat adalah 4140 V 29900.

Cara mengikuti siaran Nex Parabola Untuk posisi tracking pastikan antena menghadap ke barat, utara dan perhatikan posisi koneksi LNB pada jam 8. Saat anda mengecek kekuatan sinyal di layar, itu adalah mengapa. Anda dapat menentukan kualitas gejala yang Anda alami.

Jual Receiver Decoder Nex Parabola Merah Harga Grosir Bonus Kaos Untuk Order 5 Pcs

Jangan lupa, usahakan untuk mendapatkan kekuatan sinyal hingga 80% agar bisa menerima semua siaran dari satelit SES 9.

Namun, jika Anda menggunakan parabola atau kabel C Band, pastikan parabola Anda sudah dalam mode Satelit Telkom 4.

Setiap produk elektronik memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Ini adalah penerima TV berbayar Nex Parabola sebagai penerima

Keunggulan receiver nex parabola, jual receiver nex parabola, harga receiver nex parabola, cara pasang receiver mola nex parabola, paket receiver nex parabola, receiver nex parabola kuning, receiver nex parabola hitam, receiver nex parabola dangdut, receiver nex parabola terbaik, receiver nex parabola merah, spesifikasi receiver nex parabola, receiver nex parabola terbaru

Pos terkait