Cara Scan Parabola K Vision


Cara Scan Parabola K Vision – (GARDINER, OPTUS, LGSAT STARS), VISION KU, MATRIX, NEX PARABOLA, NUSANTARA HD, TIVIPLUS, KuGo SKY, IndoVision, MNC Vision, JAWARA, TOP TV, TransVision, DLL PASTI DI GS TORE. Jangan pakai rabat..

Home » C-BAND K-VISION » C-BAND K-VISION KU-BAND » TUTORIAL » Cara mencari siaran K Vision, jika ada siaran baru atau jika saluran hilang, kosong (hitam putih)

Bacaan Lainnya

Cara Scan Parabola K Vision

Cara menemukan siaran K Vision, jika siaran baru telah ditambahkan atau jika saluran hilang, kosong (hitam putih)

Cara Setting Remot Universal Digital Mpeg 4 Untuk Receiver K Vision

Di sini administrator menulis pintasan untuk memindai ulang atau mencari siaran K-Vision jika salurannya hitam atau putih atau tidak terlihat. Ini dilakukan bahkan jika ada penambahan atau perubahan saluran di KVision dan saluran tidak terlihat di receiver K.Vision Anda.

Contoh kasus MNC, RCTI, GLOBAL TV, INEWS, INDOSIAR, SALURAN TV NASIONAL SCTV yang berstatus FTV, silahkan lakukan hal berikut sesuai dengan jenis receiver K-vision anda…

Gulir ke atas dan ke bawah untuk memilih jenis satelit yang digunakan parabola. Kemudian tekan tombol biru pada remote control hingga muncul menu seperti gambar di bawah ini

Ingat saja untuk menulis FTA: Tidak lalu tekan OK, tunggu sampai selesai, maka saluran KVision akan diperbarui secara otomatis, jika ada saluran tambahan, akan ditambahkan ke daftar saluran.

Frekuensi K Vision Ku Band Terbaru

Carilah transponder pada satelit Telkom4 3860 31000 V dan 4060 3100V yang menggunakan parabola atau jaringan besar sedangkan frekuensi untuk parabola mini adalah Measat 3A : 12396 31000 H dan 124036 H13

Channel baru dan gratis di K-Vision Kartanz (KU Band, Rescan dan kemudian K-Vision Kartanz (KU Band) pelanggan berhak mengakses 2 transponder, yaitu: Receiver Kvision Bromo C1000 termasuk receiver hybrid, dimana receiver Bromo The C1000 ditempatkan di dapat digunakan untuk menerima frekuensi K Vision C band dan sinyal Ku band dari penyedia TV satelit Kvision.

Sinyal C-band Kvision ditransmisikan pada satelit Telkom 4 atau Merah Putih 108°E dan sinyal frekuensi Ku-band Kvision ditransmisikan pada slot satelit Measat 91,5°E.

Dengan perangkat satelit Anda hanya perlu memperhatikan apakah Anda ingin menggunakan C-band atau Ku-band. Jika Anda masih memiliki parabola, arahkan ke satelit Telkom 108°E untuk menerima frekuensi K-View C-band. Jika Anda hanya memiliki piringan mini, arahkan payung atau piringan mini Anda ke dasar satelit yang diukur pada 91,5° BT dari garis bujur orbit.

Baca Juga :  Link Video Viral Manado Mesum Di Kuburan

Cara Scan Manual Dan Otomatis Tv Digital Untuk Set Top Box Evercross Dan Welhome

Pembahasan berikut akan memberikan informasi tentang cara scan ulang receiver Kvision Bromo C1000 baik untuk frekuensi C-band maupun pelanggan Kvision Ku-band.

Pemindaian baru diperlukan agar receiver Bromo C1000 Anda selalu menerima pembaruan parameter terbaru atau peningkatan kualitas siaran dari penyedia TV satelit Kvision.

Karena jika Anda tidak memindai ulang receiver Kvision C1000, akan ada siaran yang tidak akan terbuka meskipun Anda mengisi paket siaran.

Perlu anda ketahui bahwa receiver Kvision Bromo C1000 memiliki broadcast card yang dapat dilihat pada sisi kanan bawah receiver sedangkan set top box Kvision Bromo C2000 tidak lagi menggunakan broadcast card karena semua produk Kvision Bromo C2000 sudah memiliki pelanggannya masing-masing. nomor. Yang bisa anda ketahui setelah mengaktifkan receiver Bromo C2000.

Cara Setting Remote Control Receiver Parabola Universal

Untuk slot audio dan video, Bromo C1000 dan Bromo C2000 dilengkapi dengan model kabel RCA dan HDMI.

Ini berisi informasi tentang cara memindai ulang penerima Bromo C1000 dalam sinyal C-band dan Ku-band. Semoga dapat dijadikan referensi untuk melakukan scan ulang receiver Bromo C1000. Satelit Indonesia update cara mudah menerima siaran KVision di receiver LGsat The Star. Untuk tutorial kali ini kita akan terus mengupdate receiver lgsat star, dan disini kita akan fokus pada tipe baru yaitu GuoXin, bukan ALI yang lama. Meskipun mungkin jika dipahami dengan benar, langkah-langkahnya juga dapat digunakan pada LGSat Star Old, meskipun posisi menunya berbeda.

Sebenarnya, tidak ada yang sulit untuk mengkonfigurasi penerima bintang lgsat untuk menerima saluran, menginstal parabola mungkin adalah hal yang paling rumit. Tutorial ini berfokus pada Ku band, jadi plat yang digunakan adalah mini, meskipun fokus atau plat yang lebih besar, bersih atau solid, juga dapat berfungsi, dan terkadang hasilnya lebih baik jika ditempatkan sebagai kompensasi. .

Jadi pertama-tama Anda perlu memahami cara mengikuti untuk mendapatkan sinyal K vision pada band Ku Measat 3A. Anda bisa membaca pembahasan dasar tracking untuk pemula di postingan lain. Sedikit akan kita bahas disini, jika ingin lebih detail tanyakan di komentar atau baca postingan lainnya. Mari segera mulai dengan menyiapkan penerima bintang lgsat baru untuk band K Vision Ku.

Cara Scan Frekuensi Rcti Yang Hilang Sinyalnya Secara Mudah

Ini hanya beberapa langkah untuk memasang receiver bintang LGSAT yang baru dan membiarkan saluran visi menyelesaikan tugasnya. Mungkin kalau dipikir-pikir, ada yang merasa mudah, ada juga yang menganggap rumit, memasang parabola untuk pertama kali tampaknya rumit, tetapi begitu Anda memasangnya dan mendapatkan sinyal, tugas sebelumnya tidak begitu sulit sehingga dalam perjalanan ke melanjutkan , kita akan berbicara lagi tentang pengaturan receiver LGSAT Star baru untuk menerima Ninmedia. Ikuti tutorialnya, jika ada masalah, diskusikan di komentar. Blind scan atau scan ulang digunakan untuk memperbarui saluran di receiver, biasanya digunakan ketika ada perubahan saluran transponder atau mungkin ada penambahan saluran baru.

Baca Juga :  Nama Aesthetic Rp Unik, Keren, Laki-Laki, Perempuan + Arti

Terkadang ada beberapa cara untuk memperbarui daftar saluran dan yang tercepat adalah dengan melakukan blind scan, tetapi terkadang tidak semua blind scan berhasil, biasanya saluran yang diinginkan tidak terlihat bahkan setelah di-scan ulang.

Di bawah ini saya akan membagikan beberapa cara atau tips untuk memindai ulang saluran K-vision untuk saluran berbayar atau saluran FTV premium gratis, berikut kami beri tahu caranya.

Pertama klik tombol menu lalu geser ke menu akhir (setting) di sebelah kanan, tekan OK di menu instalasi DVBS, tekan OK di menu registrasi TP, pastikan satelit Telkom 4 dan transponder 3600 V 31000 (pastikan pastikan kualitas sinyal minimal 55%) lalu tekan OK pada transponder, pastikan FTA saja pada posisi NO, lalu pilih OK/WATCH, tekan OK/YES setelah selesai.

Cara Mengurutkan / Meyusun Nomor Siaran Tv Di Receiver K Vision Gardiner G 88hd Ottimo Secara Manual Tanpa Software Update Sw Terbaru 2020

Klik Menu dan cari menu instalasi, lalu arahkan ke Satelit TELKOM 4, tekan tombol SAT, arahkan ke transponder 3600 V 31000 atau 3599/3601 V 31000 (biasanya nomor 1 di atas) dan pastikan kualitas sinyal minimal. 55%), lalu tekan tombol remote control warna biru (pojok kanan atas remote control), pastikan FTA di posisi NO saja, lalu pilih OK/VIEW, tunggu proses scanning selesai dan tekan OK/YES. .

Lakukan sebagai berikut, masuk ke menu instalasi, tekan OK, arahkan ke satelit KVISION, pastikan kualitas sinyal minimal 55%, lalu tekan tombol biru pada remote control (sudut kanan atas remote control), buat yakin itu hanya FTA. Kemudian pilih OK/LIHAT, tunggu proses pemindaian selesai dan tekan OK/YES.

Klik tombol Menu, lalu klik menu Install, tekan OK, arahkan ke satelit K-Vision, pastikan kualitas sinyal minimal 65%, jika ya, tekan tombol biru pada remote control (pojok kanan atas di jarak ). ), pastikan hanya FTA, pilih OK/WATCH, tunggu proses scanning selesai dan tekan OK/YES.

Klik tombol Menu dan temukan Menu Setup atau (menu pojok kanan) Menu Instalasi Saluran Tekan OK Masukkan PIN 1111 Tekan OK Pilih Pencarian Saluran Otomatis, Konfirmasikan Measat3/3A (91.5E) Satelit dan tekan OK atau Mulai

Memasang K Vision Bromo C2000 Di Frekuensi Ku Band

Klik tombol menu dan masuk ke menu setup pada menu setup DVBS, tekan OK pada menu register TP, OK, tekan OK pada transponder pertama dengan transponder 12396 H 31000 dan 12436 H 31000 pada satelit Measat3A. , pastikan FTA ONLY pada posisi NO, lalu pilih OK/SEARCH, tekan OK/YES dan masukkan kembali TP kedua dengan cara yang sama.

Baca Juga :  Dj Isa Video Vazados Trending On Twitter & Reddit

Ada beberapa cara atau tips untuk memindai ulang saluran atau memperbarui saluran siaran pada penerima k-vision lengkap yang dapat saya bagikan untuk pemirsa menggunakan parabola digital dan semoga membantu. -Vision C Band dan Ku Band.

Dengan kata lain, receiver K-vision Bromo C2000 dapat digunakan untuk menerima sinyal K-vision C-band pada satelit Telkom dan frekuensi K-vision Ku-band pada satelit Measat 3a.

Receiver Bromo C2000 ini sebenarnya diperuntukan untuk antena parabola besar yang menggunakan C-band Lnb, namun faktanya banyak orang di lapangan yang menggunakan receiver Bromo C2000 untuk menerima sinyal K-Vision Ku-band dari satelit Measat 3a pada 91,4° E. adalah .

Cara Menambah Satelit Telkom 4 Di K Vision Bromo

Dan sementara siaran FTA (over the air) nasional sebelumnya di K-Vision Kuband di satelit Measat 3a 91,4°E sudah ada di platform FTV (free-to-view), beberapa warga penyiaran akan menjadi gelap jika dipindai. bukan

Untuk receiver Bromo C2000 yang menerima sinyal K-Vision C-band pada satelit Telkom 108°E tidak ada perubahan, artinya siaran tetap dapat dilihat tanpa harus melakukan scan ulang transponder.

Untuk pelanggan K-Vision yang menggunakan receiver Bromo C2000, ada beberapa siaran yang tidak dibuka karena penyedia telah mengubah jenis siaran dari ftv menjadi ftv. Berikut cara scan ulang transponder K-Vision untuk pelanggan yang menggunakan decoder Bromo C2000 untuk menonton ulang siaran.

3. Tekan Bawah atau Atas untuk memilih Measat Satellite atau K-Vision Kuband, lalu tekan tombol SAT pada remote control.

Begini Cara Scan Gambar, Foto Dan Dokumen Lewat Hp Android Dengan Mudah

4. Disini akan ditampilkan daftar frekuensi K-Vision Kuband, kemudian hapus frekuensi K-Vision Kuband dengan cara menekan tombol kuning sampai ada tanda “X”, lalu tekan tombol kuning lagi untuk mengganti kedua K-Vision visi. Frekuensi memiliki tanda “X”, kemudian tekan tombol keluar, akan muncul pesan “Apakah Anda benar-benar ingin menghapus” dan pilih “Ya”.

6. Tekan tombol OK pada frekuensi pertama dan kedua lalu scan dengan menekan tombol biru. Kemudian akan muncul pesan pencarian, pilih menu Search dan tekan OK

Sekali lagi scan selesai, periksa siaran nasional yang gelap atau tidak terbuka sebelumnya, jika terbuka, siaran akan dilanjutkan.



Post Views:
1



Source link

Pos terkait