Film India Mohabbatein Full Movie

Film India Mohabbatein Full Movie – Karena film ini akan menyelesaikan 21 tahun, kami membawakan Anda sebuah cerita menarik tentang pembuatannya …

Film ini berdurasi 3 jam 46 menit, menjadikannya salah satu dari 10 film terpanjang di Hindi dan Bollywood.

Film India Mohabbatein Full Movie

Film India Mohabbatein Full Movie

Bacaan Lainnya

Film lain yang masuk 10 besar adalah LOC Kargil, Mera Naam Joker, Sangam, Lagaan, Khatarnaak dan Khatarnaak.

Years Of Mohabbatein: Amitabh Bachchan Cherishes The Music Of Srk Starrer, Actor Reminisces The Film With His Iconic Dialogue ‘parampara, Pratishtha, Anushasan’

Karan Johar mendesain pakaian untuk karakter Amitabh Bachchan dalam film tersebut. Tampilan Big B lebih Indo-Barat di Bandhgalas panjang ini.

Karishma Kapoor dan Kajol ditawari peran Shamita Shetty dan Kim Sharma sebelumnya, tetapi mereka menolaknya.

Sridevi seharusnya menggambarkan minat Amitabh Bachchan dalam film tersebut, tetapi ketika dia menolak peran tersebut, pembuatnya memutuskan untuk menghapus karakter tersebut dari film tersebut.

Longlat, sebuah rumah pedesaan di Wiltshire, Inggris, digunakan sebagai situs Gurukul. Universitas Oxford dan Cambridge juga digunakan untuk pembuatan film.

Years Of Mohabbatein: Amitabh Bachchan Pens Down A Special Note And Calls It As A Roller Coaster Ride Of Emotions

Awalnya, karakter Aishwarya Rai seharusnya tampil sebagai bintang tamu. Namun, ketika film tersebut dirilis, karyanya menjadi sangat populer sehingga para sutradara memutuskan untuk memasarkannya sebagai aktor biasa.

Mithun Chakraborty telah ditandatangani untuk memainkan karakter khusus. Dia diberi uluran tangan untuk memerankan suami tentara Shefali Shetty. Aditya memutuskan untuk keluar dari proyek karena panjangnya film.

Uday Chopra ingin Rinke Khanna bergabung dengannya dalam film ini. Tapi Aditya Chopra bersikeras melemparkan pendatang baru di depannya. Shamita Shetty kemudian dikoreksi.

Film India Mohabbatein Full Movie

Aditya Chopra berperan sebagai lawan main Amitabh Bachchan. Ketika Sri Devi menolak pekerjaan itu, dia mendekati Madhuri Dixit.

From ‘mohabbatein’ To ‘the Irishman,’ Take A Look At Some Of The Greatest Star Collaborations For A Movie

. Wajah Aishwarya Rai tidak ditampilkan di trailer sebelum film dirilis. Dia kurang populer saat itu, banyak orang mengira karakternya seperti Kajol atau Madhuri Dixit.

Amitabh Bachchan tidak memiliki pekerjaan dan tidak didekati oleh pencipta, dia mendekati Yash Chopra untuk sebuah peran dan menawarinya peran dalam film tersebut.

Adegan favorit Yash Chopra adalah ketika Shah Rukh melihat ke langit dan menangis, menyalahkan dirinya sendiri atas 3 anak laki-laki yang diusir dari Gurukul.

Baca Juga :  Cara Dapat Uang Dari Facebook Gaming Bagi Pemula

Saat syuting ‘Aankhein Khuli’, Jugal Hansraj mengalami patah pergelangan kaki saat mencoba melompati para penari dan menggendong Kim Sharma. Mereka menembak beberapa orang yang dekat dengannya sehingga dia mengenakan gips.

Happy Birthday Jimmy Shergill: Here Are Some Amazing Photos Of The ‘ Mohabbatein’ Actor The New Indian Express

Sameera Reddy didekati untuk film tersebut, tetapi dia menolak karena dia tidak siap untuk film tersebut. Preeti Jangiani akhirnya ditandatangani untuk peran tersebut.

Sachin Tendulkar telah dikontrak untuk memerankan anak tiri Amitabh Bachchan dalam film tersebut. Perannya kemudian dihapus dari naskah.

Pada 1990-an, Gulshan Kumar merilis sebuah film berjudul Mohabbatyan, yang akan disutradarai oleh Yash Chopra. Film telah dihapus.

Film India Mohabbatein Full Movie

Yash Chopra mendekati Priyanka Chopra untuk peran Shamita Shetty. Tapi dia harus gagal karena dia masih terikat kontrak untuk kontes Miss World.

Minimal Movie Posters India — Mohabbatein [2000] By Kuntal Chakraborty

Rani Mukherjee ditawari peran Megha, tetapi menolaknya karena dia tidak ingin berperan sebagai hantu setelah penampilannya di Kuch Kuch Hota Hai. Aishwarya kemudian melakukan peran ini

Sutradara Vipin Handa ingin membuat film berjudul ‘Mohabbatein’ pada tahun 1997. Seharusnya film itu adalah drama sosial Muslim yang dibintangi Twinkle Khanna. Konsep film itu ditinggalkan.

Aditya Chopra mengatakan bahwa jika Mohabbatein dibuat pada tahun 1980, film tersebut akan cocok dengan Dilip Kumar dan Amitabh Bachchan.

Sejak 1970-an, Yash Chopra menikmati akting di film-film seperti Chandni, Vijay & Mohabbatein dan menjadi berita utama. Yash Chopra bermaksud membuat Vijay dan Amitabh dan Chandy dan Rekha.

Watch Mohabbatein On Netflix Today!

Shamita Shetty muncul dengan Shahrukh Khan dalam film ini, tapi dia bukan kekasihnya. Tujuh tahun sebelumnya, kakak perempuannya Shilpa Shetty juga membuat debut filmnya sebagai lawan main SRK

Menikah. Jugal. Jimmy akan berperan sebagai tiga Khan – Uday sebagai Salman, Jugal sebagai Aamir dan Jimmy sebagai SRK.

Setelah Mohabbatein, SRK dan Aishwarya Rai muncul di Devdas (2002). Tepat sebelum Mohabbatein mereka berperan sebagai saudara di Josh (2000).

Film India Mohabbatein Full Movie

Diproduksi dengan anggaran 19 crores (US$2,7 juta), Mohabbatein dianggap sebagai salah satu film Hindi termahal hingga saat ini.

Exclusive! 20 Years Of ‘mohabbatein’:

Dengan total pendapatan kotor 90 crore (US$13 juta), film ini menjadi sukses komersial besar. Ini adalah film Bollywood terlaris tahun ini di seluruh dunia.

SRK memenangkan Penghargaan Kritikus Film untuk Aktor Terbaik untuk penampilannya dan juga menerima nominasi untuk Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik.

Baca Juga :  Game Penghasil Saldo DANA dan OVO Tanpa Iklan Yang Baru

Lima juta album telah terjual. Yash Chopra memperoleh 75 juta untuk hak musik.

Skor latar film memiliki motif utama yang terkait dengan masing-masing karakter utama (kedua versi memiliki tema musik yang unik)

Photos Of Kim Sharma Made Everyone Crazy In ‘mohabbatein’, Went Viral.

Aditya Chopra dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare untuk Sutradara Terbaik dan film tersebut juga dinominasikan untuk Penghargaan Filmfare untuk Film Terbaik.

Dengan Mohabbatein, Bachchan akhirnya bisa melepaskan citra ‘pahlawannya’ dan mengambil peran yang lebih dewasa dan matang.

Penafian: Kami menghargai pemikiran dan pendapat Anda! Tapi kita harus berhati-hati saat memproses apa yang Anda katakan. Semua komentar akan dimoderasi oleh editor newindianexpress.com. Hindari memposting kata-kata vulgar, menyinggung, atau menyinggung dan jangan terlibat dalam serangan pribadi. Cobalah untuk menghindari hyperlink eksternal dalam komentar. Bantu kami menghapus komentar yang melanggar standar ini.

Film India Mohabbatein Full Movie

Pandangan yang diungkapkan dalam komentar yang diposting di newindianexpress.com adalah sepenuhnya milik pemberi komentar. Mereka tidak mewakili pandangan atau pendapat newindianexpress.com atau stafnya, atau pandangan atau pendapat New Indian Express Group, atau apa pun yang dimiliki oleh, atau berafiliasi dengan, New Indian Express Group. newindianexpress.com berhak untuk menghapus setiap atau semua konten kapan saja.

Years Of Mohabbatein: Lesser Known Facts About The Amitabh Bachchan And Shah Rukh Khan Starrer

Kita semua geek Bollywood memiliki banyak cerita yang masih dekat di hati kita dan kita kembali ke cerita masa kecil kita dalam hitungan detik. Telur-telur ini bisa lucu, aneh atau penuh cinta, tetapi pada akhirnya mereka membuat daftar jam tangan favorit dan tak terlupakan kami di semua koneksi. Dua puluh tahun telah berlalu sejak tahun 2000, dan meskipun sudah lama sejak utas ini muncul di layar lebar, sepertinya baru kemarin para pahlawan utas ini marah. Tidak diragukan lagi, mereka memiliki beberapa pertunjukan terbaik, adegan lucu, dialog, dan aktor cantik. Kita harus mengakui bahwa tahun 2000 memberi kita beberapa contoh, termasuk ‘ohabatein’ karya Shah Rukh Khan dan Aitabh Bachchan dan ‘Fiza’ karya Hrithik Roshan-Karisa Kapoor. Mari kita lihat beberapa benang lain yang berasal dari tahun 2000 dan berusia 20 tahun pada tahun 2020.

Roance draa ini akan selalu menjadi favorit kami. Dirilis pada Oktober 2000, film ini berkisah tentang siswa yang bersekolah di sebuah sekolah bernama Gurukul dan akhirnya jatuh cinta. Mereka menghadapi keyakinan patriarki dan hambatan yang menolak cinta secara umum. Dibintangi oleh Aitabh Bachchan, Shah Rukh Khan, Aishwarya Rai sebagai pemeran utama, film ini menunjukkan bagaimana cinta bisa menaklukkan segalanya. “ohabbatein” menjadi seri Chopra terlama dalam sejarah.

Baca Juga :  Contoh Bilangan Prima - Pengertian, Faktor, Himpunan Dan Contoh Soal

Tahun 2000 adalah tahun semua pria yang patriotik. Selain itu, musikal yang berakar telah memenangkan hati di seluruh negeri dan dilakukan dengan baik di bioskop. “Ision Kashir” adalah sebuah utas. Perang ini tidak hanya emosional tetapi juga kisah balas dendam. Hrithik Roshan dan Sanjay Dutt memerankan masa kecil Hrithik dengan Preity Zinta yang cantik. Disutradarai dan diproduksi oleh Vidhu Vinod Chopra, plot yang kuat ini memenangkan hati.

Hera Pheri adalah serial komedi India yang menjadi salah satu favorit semua orang. Film pertama disutradarai oleh Priyadarshan dan diproduksi oleh AG. Nadiadwala. Dengan pemeran yang sangat baik termasuk Akshay Kwar, Suniel Shetty dan Paresh Rawal, film ini adalah yang paling populer dan dicintai dari semua hubungan. Kuno, ovie ini akan membuat Anda tertawa. Dengan cerita yang fantastis dan plot yang berkembang, Hera Ferry harus dilihat.

Exclusive! ‘mohabbatein’ Singer Shweta Pandit Gets Candid:

Ovie ini adalah salah satu yang terkenal, terutama untuk penggunaan Anu Alik dan musik dan musik yang bersih dan renyah yang digubah oleh Javed Akhtar. Debut antara Abhishek Bachchan dan Kareena Kapoor Khan jelas merupakan debut terbaik yang dimiliki kedua aktor tersebut. Musim ini memenangkan banyak penghargaan dan merupakan awal yang baik bagi dua pendatang baru di industri ini.

Sulit untuk mendapatkan awal yang lebih baik untuk seorang pria muda dari ini. Blockbuster tersebut membuat Hrithik Roshan mendapatkan Penghargaan Philfare untuk Debutan Terbaik dan Penghargaan Philfare untuk Aktor Terbaik. Ini dianggap sebagai film terbaik tahun 2000, dan memiliki adegan yang indah, musik yang bagus dan belum lagi musik Hrithik. Kaho Naa Pyaar Hai adalah musik khusus Hindi yang ditulis dan disutradarai oleh Rakesh Roshan dan lagu-lagu dari film tersebut masih menghibur penggemar hingga saat ini.

Orang-orang terkejut bahwa film ini juga sukses. Fardeen Khan bersemangat untuk menyaksikan pemeran utama heroik berlawanan dengan Urila athandkar. Namun,

Film India Mohabbatein Full Movie

Film india mohabbatein subtitle indonesia, film mohabbatein full movie, india mohabbatein full movie, film india mohabbatein full, film india bahasa indonesia mohabbatein, youtube film india mohabbatein bahasa indonesia full movie, lagu india film mohabbatein, film india mohabbatein full bahasa indonesia, download film india mohabbatein full movie, lagu india di film mohabbatein, film india mohabbatein full movie bahasa indonesia, film india mohabbatein

Pos terkait