Harga Antena Parabola 8 Feet

Harga Antena Parabola 8 Feet – Ya, parabola yang biasa digunakan untuk menonton acara TV satelit. Gaya selancar ini bukanlah hal baru. Banyak yang menggunakannya sejak tahun 2000, atau sebelumnya… beberapa artikel tersebar, sebagian besar ditulis sekitar tahun 2000.

Pada dasarnya, internet satu arah ini seperti mengumpulkan air hujan yang jatuh dari langit. Ini berarti kami tidak dapat memilih konten yang diinginkan atau dengan kata lain mengirim permintaan ke satelit, kami hanya dapat menerima data yang dikirimkan dari satelit. Teknik ini disebut dengan grabbing. Meraih dirancang untuk mengambil data yang dikirim dari satelit. Data ini sebenarnya adalah data yang diminta oleh orang lain yang menggunakan layanan online melalui VSAT. Biasanya pengguna VSAT ini kebanyakan dari daerah timur jauh (pengalaman, setiap foto yang saya upload kebanyakan wajah papu..) dan dari daerah yang sulit dijangkau jalur internet tradisional (via kabel).

Harga Antena Parabola 8 Feet

Oh, sebelum menggunakan metode internet gratis, harap diperhatikan bahwa fungsi internet bersifat satu arah atau menarik, dan jangan gunakan browser internet Anda (Firefox, Internet Explorer, Safari, Chrome, dll) untuk menjelajah internet. Dan jangan harap bisa buka Facebook, Twitter, dll. Software yang kami gunakan untuk grab adalah Sky Grabber atau Skynet. Gunakan Skygrabber untuk kenyamanan.

Bacaan Lainnya

Dish Solid Matrix Galvanis 1.8m 6 Feet + Lnb Matrix C/ku Band Single

Selain software, dibutuhkan hardware atau perangkat keras seperti kita ingin mencuri data dari satelit. Alat yang dibutuhkan adalah:

Komputer adalah suatu keharusan karena di sinilah data satelit disimpan. Spesifikasi minimal Pentium 3 dengan kecepatan 700 MHz, RAM 256 MB, sistem operasi Windows XP, dan hardisk minimal 20 GB (kapasitas 20 GB untuk menyiapkan penyimpanan data hasil grabbing). Spesifikasi yang direkomendasikan jelas tinggi. Sangat mudah untuk mendapatkan PC/laptop dengan spesifikasi tersebut saat ini.

Baca Juga :  5 Circle Pertemanan yang Bikin Anda Susah Kaya, Hindari Ya!

Namanya juga dikaitkan dengan satelit. Saya pasti membutuhkan antena untuk mendapatkan sinyal. Ukuran antena minimal 8 kaki tergantung pada lokasi geografis. Ya, untuk LNB, dalam tutorial ini kita menggunakan LNB C band yang menargetkan satelit Palapa D. Yang sudah memiliki parabola menggunakan antena ini, kebanyakan ditujukan ke satelit Palapa de pada 113 derajat koordinat timur dan rata rata di Indonesia dengan LNB C-band. Tetapi jika Anda membelinya dan belum memasangnya, lebih baik meminta dealer Anda untuk memasangnya sendiri. Kalau mau hubungi saya khususnya di daerah Kota Baubau. Dengan belajar mengarahkan antena juga. Tetapi semakin sering Anda melakukannya, semakin halus arah antenanya…

Ya, parabola yang digunakan tidak lagi membutuhkan receiver karena kita akan menggunakan kartu DVB untuk menangkap dan menonton TV. Biaya parabola dan LNB C-band sangat bervariasi menurut wilayah dan merek. Dari pengalaman saya, waktu beli di Kota Baubau (tahun 2013) saya dapat antena solid (piringan) + LNB untuk C band seharga 750 ribu. Kalau di Jawa pasti lebih murah sekitar 400-500 ribu.

Jual Parabola Jaring Besar Terbaru

Perangkat ini digunakan sebagai pengganti penerima satelit. Berkat perangkat ini, kita tidak hanya sebatas menggunakan antena parabola untuk menonton TV dengan komputer, tetapi juga berbagai fasilitas lainnya, salah satunya adalah Grabbing yang akan kita bahas di artikel ini. Beberapa pengguna di seluruh dunia menggunakan kartu DVB untuk memecahkan kode enkripsi siaran berbayar, terutama untuk menonton sepak bola secara gratis. Biasanya mereka menambahkan kartu VGA berkualitas tinggi. Technisat Skystar adalah merek kartu DVB yang paling banyak digunakan. Ada versi USB dan versi PCI. Harga perangkat ini sekitar 800-900 ribu. Ini agak mahal tapi sepadan dengan pilihannya.

Baca Juga :  Cara Mengaktifkan Mola Nex Parabola

Jelas, antena membutuhkan kabel untuk memberi sinyal ke kartu DVB untuk diproses. Kabel yang direkomendasikan adalah kabel RG6. Kabel ini banyak digunakan untuk mengirimkan sinyal ke antena TV dan satelit. Banyak juga yang berlaku untuk pemasangan kamera CCTV. Pastikan panjang kabel cukup. Minimalkan koneksi yang tidak perlu untuk mencegah penurunan sinyal. Harga kabel juga bervariasi, untuk harga khas kota baubau bisa Rp. 1500, – / m

Saat siap, instal. Driver kartu DVB terinstal di komputer Anda, pastikan perangkat lunak “Setup4PC” diinstal dengan benar di komputer Anda. Kartu DVB terhubung ke parabola seperti yang dipasang di penerima DVB untuk TV.

Setelah semuanya terinstal (asumsi parabola tepat di sebelah paladin satelit di 113º bujur timur), jalankan aplikasi Setup4PC, masuk ke Start – All Programs – Technisat DVB – Setup4PC. Maka layar ini akan muncul:

Jual Antena Parabola Venus Solid Dish 6 Feet Alloy Anti Karat

Saat pertama kali dijalankan, daftar satelit muncul, Palapa de Satellite belum ada, untuk ini Anda perlu menambahkan Palapa de Satellite. Klik Tambah di grup Satelit dan akan terlihat seperti ini:

DiSEqC: Sesuai dengan ketentuan, jika Anda tidak menggunakan perangkat DiSEqC, pilih tidak ada, tetapi jika Anda menggunakan DiSEqC, harap atur port DiSEqC yang digunakan. Syaratnya adalah sebagai berikut:

1.Jika Anda menggunakan Mini DiSEqC dengan 2 port, pilih Simple A atau Simple B tergantung port mana yang digunakan untuk LNB menuju Palapa D.

2. Jika Anda menggunakan port DiSEqC 4, pilih Pos A – Opsi A (Port 1), Pos A – Opsi B (Port 2), Pos B – Opsi A (Port 3), Pos B – Opsi B (Port 4) . . Cocokkan port yang terhubung ke LNB yang mengarah ke satelit Palapa D.

Baca Juga :  Ini Afriliam, Bocah 2 Tahun Butuh Operasi Rekonstruksi Wajah

Kalisari Pasar Rebo Toko Melayani Service &pasang Baru Antena Parabola

Setelah mengatur satelit, tambahkan transponder. Transponder ini ditambahkan untuk memudahkan pengujian sinyal, sehingga setiap kali aplikasi Setup4PC diluncurkan, maka secara otomatis akan menunjukkan frekuensi transponder yang ditambahkan sebelumnya. Klik tombol Kelola Transponder dan akan muncul layar berikut:

Kemudian cek sinyal yang masuk di bagian Signal Quality. Perhatikan SNR, pastikan di atas 7dB dan minimalkan clipping berlebihan. Diskontinuitas ini menunjukkan adanya kesalahan (error) dalam pengiriman data dari satelit ke instrumen di Bumi, dan semakin banyak diskontinuitas maka semakin rusak data yang diterima.

Setelah menerima sinyal yang cukup, lanjutkan dengan instalasi Grabber. Untuk mempermudah, gunakan Skygrabber. Perangkat lunak dan pengaturan, lanjutkan ke topik berikutnya … Artikel ini terlalu panjang … agar pembaca Anda tidak bosan. Artikel selanjutnya akan diterbitkan.

Bagi yang masih penasaran, klik di sini untuk membuka artikel selanjutnya yaitu Skygrabber Internet Gratis via Antena Parabola TV. Jangan lupa siapkan harddisk yang cukup karena data yang tersimpan dari grabbing ini bisa mencapai 20 GB hanya dalam waktu 2-3 jam saja.

Jual Jual Paket Parabola Mini K Visiontermurah, Gratis Biaya Instalasi

Templatesyard adalah situs sumber daya blogger yang menyediakan template blogger berkualitas tinggi dengan desain tata letak yang bagus dan bangunan yang kokoh. Misi utama dari Templateyard adalah menyediakan template dengan kualitas terbaik untuk para blogger.

Harga antena parabola 6 feet, harga parabola jaring 8 feet, harga parabola 8 feet paragon, parabola jaring 8 feet, antena parabola solid 8 feet, antena parabola 12 feet, harga antena parabola 12 feet, harga parabola 10 feet, parabola 8 feet, parabola solid 8 feet, harga dish parabola jaring 8 feet, harga antena parabola solid 8 feet

Pos terkait