Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Hasil Pertandingan Real Vs Psg – Hasil Liga Champions PSG vs Real Madrid tadi malam 1-0, pencetak gol Kylian Mbappe mengalahkan Neymar. Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti.

Pertandingan Liga Champions tadi malam antara PSG dan Real Madrid berakhir 1-0 dengan gol bunuh diri Kylian Mbappe

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Bacaan Lainnya

. Diwarnai oleh kegagalan penalti Lionel Messi di Parc des Princes pada Rabu 16 Februari 2022, tim asuhan Mauricio Pochettino memenangkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Psg Vs Real Madrid: Gol Dramatis Mbappe Menangkan Les Parisien!

PSG benar-benar mendominasi permainan dari awal hingga akhir. Namun, penyelesaian akhir yang buruk dari lini depan membuat klub Paris kesulitan menciptakan gol brilian dari Mbappe dengan umpan Neymar. Di sisi lain, Real Madrid yang bermain pada leg kedua di Santiago Bernabeu harus mewaspadai klub asal Paris tersebut.

PSG bertabur bintang jatuh dengan formasi 4-3-3. Lionel Messi dan Kylian Mbappe adalah trio dengan Angelo Di Maria di starting eleven. Sementara itu, Real Madrid juga menggunakan pola yang sama, 4-3-3. Karim Benzema dan Vinicius Junior memimpin Los Blancos di La Liga, bersama dengan Marco Asensio.

Sepanjang babak pertama, PSG mendominasi penguasaan bola dengan tembakan. Namun, tiga pemain depan mereka tidak cukup kreatif untuk menciptakan peluang emas. Pada menit ke-18, Mbappe yang menerima umpan panjang dari Nun Mendes, menembus pertahanan Madrid, namun tembakannya bisa diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Messi berperan penting dalam upaya PSG untuk menekan Madrid saat turun minum, namun tidak ada gol yang tercipta. Tuan rumah membombardir Los Blancs di awal babak kedua. Namun tembakan Mbappe (50′) dibelokkan oleh Courtois, Di Maria terbang tinggi dari kiri (51′) dan kemudian, saat Courtois keluar dari gawang, Nuno Mendes gagal (52′). Upaya Messi semenit kemudian juga tidak sopan.

Champions League News: Camavinga Und Valverde Mit Chance Gegen Psg

Mbappe terus menembus sisi kanan pertahanan Madrid sejak babak pertama, bersama Dani Carvajal. PSG mendapatkan kembali momentum ketika striker Prancis itu dijatuhkan oleh bek internasional Spanyol di area penalti. Namun, Messi mengirim tembakan yang bisa dibaca Courtois.

Mauricio Pochettino melepaskan senjata terbarunya, Neymar, saat pertandingan tinggal menyisakan 18 menit. Kombinasi Neymar-Mbappe langsung membuahkan tendangan bebas, namun Messi melemparkan bola ke sisi kanan gawang Madrid. PSG menyia-nyiakan peluang lagi saat tim Madrid memutuskan untuk bertahan.

Peluang lain bagi Mbappe saat merebut bola dari Messi. Namun, tendangannya masih melebar dari sisi kiri gawang Madrid. Sementara itu, Ancelotti menambah cadangan dengan Eden Hazard dan Fede Valverde di sisa pertandingan.

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Namun, drama sebenarnya tidak terjadi sampai akhir pertandingan. Kylian Mbappe mengalahkan Vazquez dengan back-heel dari Neymar sebelum memasukkan bola ke sudut gawang Madrid. Skor 1-0 v

Baca Juga :  Nomor Jitu Hongkong Malam Ini

Hasil Pertandingan Liga Champions Eropa 28 September 2021: Psg Menang, Real Madrid Tumbang

Menurut statistik UEFA, selama 90 menit penuh, PSG menerima bola dengan 57 persen dan Real Madrid dengan 43 persen. Les Parisiens melepaskan 22 tembakan, sedangkan Los Blancos hanya melakukan 3. Thibaut Courtois mencatatkan 9 penyelamatan sepanjang pertandingan. Kedua tim masing-masing mendapat 4 kartu kuning.

“Saya banyak mempelajari penalti Messi, tetapi Anda juga harus beruntung (tentang menyelamatkan penalti). Kami kehilangan bola bodoh (yang sebenarnya bisa dihindari), Mbappe melewati dua pemain dan mencetak gol. Itu sulit, tetapi kami tidak melakukannya. ‘tidak bermain bagus,” kata Courtois usai pertandingan, seperti dikutip UEFA.

PSG (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes; Danilo Pereira (Idrissa Gueye 87′), Leandro Paredes, Marco Verratti; Angel Di Maria (Neymar 73′), Lionel Messi, Kylian Mbappe.

REAL MADRID (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal (Lucas Vazquez 72′), Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modri ​​(Fede Valverde 82′), Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio (Rodrygo 72′), Karim Benzema (Gareth Bale 87′), Vinicius Junior (Eden Hazard 82′)

Cuplikan Clermont Vs Paris Saint Germain

ADB: Bank sentral Asia menaikkan suku bunga acuan 43 kali tahun ini Friday, October 14, 2022 19:22 WIB Ada yang serupa dari pertemuan dua raksasa Eropa ini, top skor kedua tim di Liga Champions kini sama-sama menguat Manchester United yaitu Edinson Cavani untuk PSG dan Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid.

Kedua tim bisa menjadi salah satu klub yang paling tidak puas dengan pertandingan babak 16 besar mereka, dengan PSG hanya menghadapi tim Manchester United yang goyah dan Real Madrid hanya menghadapi Benfica.

Namun pertemuan ini juga bisa menjadi peluang penting bagi Real Madrid untuk melakukan kontak lebih lanjut dengan Kylian Mbappe, target transfer mereka pada musim panas 2022.

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Selain itu, pertandingan ini juga bisa menjadi pertandingan reuni Angelo Di Maria dan Sergio Ramos yang sama-sama bermain untuk Real Madrid, dan untuk Lionel Messi, pertemuan melawan

Hasil Dan Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions Tadi Malam 2021 Terbaru Hari Ini Halaman 1

Kedua tim sebelumnya bertemu enam kali di Liga Champions. Kedua tim pertama kali bertemu di Grup A pada 2015/2016, dengan Real Madrid menang 1-0 di Bernabeu setelah bermain imbang tanpa gol di Parc des Princes.

Memenangkan kedua pertemuan, masing-masing 3-1 di Madrid dan 1-2 di Paris. Pertemuan terakhir mereka adalah di Grup A musim 2019/2020, di mana PSG menang 3-0 di kandang sebelum bermain imbang 2-2 di Bernabeu.

Real Madrid adalah tim paling sukses di liga, setelah menang 13 kali. Salah satu kesuksesannya adalah pada tahun 2014 dengan pelatihnya saat ini, Carlo Ancelotti. Mereka saat ini berada di urutan kelima dalam tabel UEFA dan pencetak gol terbanyak mereka di kompetisi Liga Champions ini adalah Cristiano Ronaldo dengan 105 gol. Mereka lolos ke putaran final kedelapan sebagai juara Grup D dengan lima kemenangan dan hanya sekali kalah.

Baca Juga :  Prediksi Bola Austria Wina vs Fenerbahce, 19 Agustus 2022: pPayoff Liga Europa

Sementara tim Madrid memenangkan liga 13 kali, penampilan terbaik PSG adalah menjadi runner-up di musim 2019/2020 ketika mereka dikalahkan di final oleh Bayern Munich. Mereka saat ini berada di urutan ke-6 dalam peringkat UEFA. Pencetak gol terbanyak mereka di Liga Champions adalah Edinson Cavani dengan 30 gol. Madrid-Real Madrid akhirnya akan bertemu Paris-Saint Germain atau PSG dalam laga babak 16 besar Liga Champions yang akan dimainkan dua leg pada Februari dan Maret 2022. Inilah hasil rekrutan ulang yang diprotes keras. .Madrid .

Goal Psg Hi Res Stock Photography And Images

Di babak pertama, tim Madrid bertemu Benfica di babak penyisihan babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung kemarin pukul 18.00 WIB. Akibat dua kesalahan teknis, salah satunya bola MU tidak masuk undian untuk Atletico Madrid, mereka harus mengulang undian.

Real Madrid dipastikan akan bertemu PSG dalam laga yang akan sangat seru. Plus, pasti ada banyak cerita di balik persaingan ini.

Pertemuan terakhir antara PSG dan Real Madrid terjadi pada musim 2019/2020. Mereka bertemu di babak penyisihan grup dan PSG memuncaki klasemen akhir.

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Tapi pertemuan ini akan penuh dengan banyak cerita. Salah satunya adalah rumor transfer Kylian Mbappe ke Madrid yang belum final.

Hasil 16 Besar Liga Champions Leg 2, Real Madrid Menang 2 1 Atas Psg

Laga Santander La Liga 2021 antara Alaves melawan Real Madrid di Stadion Mendizorroza, Minggu pagi (15/08) berakhir 1-4.

* Kebenaran atau tipuan? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang tersebar, hubungi nomor cek fakta WhatsApp 0811 9787 670 cukup dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

PSG bertekad untuk menghentikan Kylian Mbappe pergi ke Madrid. Di sisi lain, Madrid bisa merundingkan kontrak dengan Mbappe pada Januari 2022.

Selain transfer Mbappe, rivalitas ini akan menjadi kenangan manis bagi Lionel Messi dan Sergio Ramos. Mereka akan bertemu lagi di Madrid, meski dengan pakaian yang berbeda.

Prediksi Liga Champions Real Madrid Vs Psg: Bernabeu Menanti Magis Lionel Messi

Kisah menarik lainnya adalah pertemuan antara Florentino Perez dan Nasser Al-Khelaifi. Akankah kedua pejabat senior ini saling berpihak atas transfer Mbappe yang diperdebatkan dengan hangat?

Ahraf Hakimi. Setelah hanya satu musim bersama Real Madrid pada 2017/2018 dan hanya 17 penampilan di semua kompetisi, bek kanan berusia 23 tahun, yang bermain untuk PSG musim ini, sekali lagi akan melihat kembali klub tempat ia menyelesaikan akademi mudanya. . tingkat. (AFP/Frank Fife)

Rivalitas itu juga akan mencakup kisah pertemuannya sebelumnya dengan Real Madrid. Tiga mantan pemain Madrid, Keylor Navas, Achraf Hakimi dan Angel Di Maria, akan kembali ke Bernabeu.

Baca Juga :  Streaming Sepak Bola Hari Ini Live Tvri

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Fans Madrid selalu menyambut Keylor Navas dan Angelo di Maria. Sementara itu, Hakimi harus meninggalkan klub karena tidak menyukainya.

Hasil Pertandingan Final Liga Champions Full Time, Real Madrid Juara! Tumbangkan Liverpool Skor 0 1

Seis+ 00:00 VIDEO: Kylian Mbappe, bos kecil PSG: hidup untuk uang, menunjukkan egonya dan sekarang ingin pergi? LINK LIVE PSG VS REAL MADRID Babak 16 Besar Liga Champions UEFA Rabu 16 Februari 2022 03:00 WIB

Link Live Streaming Leg 1 Liga Champions PSG vs Real Madrid Liga Champions Rabu 16 Februari 2022 03:00 WIB. /Instagram/SCTV

BERITA BANTEN – Link Live Streaming Leg Pertama PSG vs Real Madrid 2021-22 Liga Champions UEFA tersedia di artikel ini.

Tautan live streaming Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions UEFA PSG vs Real Madrid 2021-22 disediakan oleh vidio.com.

Prediksi Chelsea Vs Real Madrid: Jadwal Ucl Live Sctv & Jam Tayang

Link Live Stream Leg Pertama Liga Champions UEFA 2021-2022 PSG vs Real Madrid 2021-2022 dapat diakses 15 menit sebelum kick-off.

Liputan langsung PSG vs Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA 2021-2022 pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 03:00 WIB.

Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Paris Saint Germain atau PSG melawan Real Madrid melalui live streaming SCTV.

Hasil Pertandingan Real Vs Psg

Pertandingan antara Paris Saint Germain atau PSG vs Real Madrid di Stadion Parc des Princes di Paris, Prancis.

Head To Head Psg Vs Real Madrid

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu 16 Februari 2022: Buka Peluang Sukses, Aries, Taurus dan Gemini, Ikuti Kata Hatimu

Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi, Marquinhos, Persnel Kimpembe, Nuno Mendes, Marco Verratti, Idrissa Gueye, Georginio Wijnaldum, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria.

Bagi yang ingin menonton leg pertama babak 16 besar UEFA Champions League 2021-2022 bisa menonton di vidio.com atau di link berikut: link live streaming psg vs real madrid.* **

DISCLAIMER: Editor Berita Banten menyediakan tautan Live Stream Babak 16 Besar Liga Champions UEFA 2021-2022 PSG vs Real Madrid untuk informasi saja. Tautan Live Streaming Babak 16 Liga Champions: PSG vs Real Madrid di

Prediksi Real Madrid Vs Psg, Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil pertandingan psg tadi malam, hasil pertandingan liga champion psg vs real madrid, psg vs real madrid, hasil pertandingan barcelona vs real sociedad, video pertandingan real madrid vs psg, hasil pertandingan psg vs real madrid tadi malam, real vs psg, prediksi pertandingan real madrid vs psg, hasil pertandingan real madrid vs bayern munchen, hasil pertandingan psg vs lille, hasil pertandingan psg, hasil pertandingan psg vs real madrid

Pos terkait