Jual Beli Mobil Bekas Tangerang

Jual Beli Mobil Bekas Tangerang – Salah satu tempat penukaran mobil bekas di Jogja adalah Carcentro yang berlokasi di Jl Magelang. Kehadirannya semakin populer di Yogyakarta.

Sebelum memasuki era serba digital, banyak orang langsung mencari mobil. Ada banyak dealer mobil bekas di setiap provinsi, dan juga di wilayah Yogyakarta pada khususnya. Salah satu bursa mobil bekas Jogja yang terkenal adalah Otobursa TVRI yang terletak di sisi TVRI Stasiun Yogyakarta yang terletak di Jl. Magelang km 4,5 Yogyakarta.

Jual Beli Mobil Bekas Tangerang

Di sini, masyarakat Yogyakarta langsung berburu mobil bekas yang pertama kali dibuka pada Maret 2002. Saat itu baru 21 unit mobil yang dikelola langsung oleh TVRI Yogyakarta di pasar jual beli mobil bekas Jogja. stasiun. Memang, sebagai lembaga publik, stasiun TVRI Yogyakarta sering menjadi tempat acara publik.

Bacaan Lainnya

Dealer Mobil Honda Tangerang

Popularitas pasar jual beli mobil bekas di Yogyakarta hanya bertahan beberapa tahun. Mingguan TVRI Otobursa telah dihentikan sementara sejak 2016. Saat Anda mengunjungi kawasan ini, ada beberapa deretan mobil yang dijual di satu tempat. Hanya saja karya ini tidak dikelola oleh TVRI Jogja.

Ya, salah satu tempat penukaran mobil bekas di Jogja lainnya adalah Carcentro. Pasar mobil bekas Carcentro Jogja tidak jauh dari TVRI. Di sini Anda akan menemukan beberapa dealer mobil bekas. Carcentro Jogja sendiri terletak di Jl. Magelang no. 4.6 km, Kutu Asem, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempat ini benar-benar menjadi pasar mobil bekas di Jawa Tengah.

TVRI beroperasi seminggu sekali tidak seperti Carcentro. Pasar mobil bekas Sleman buka setiap hari dari pagi hingga sore hari. Lebih dari 60 stan siap menawarkan produk mobil bekas dari city car hingga mobil sport.

Selain jual beli di pasar mobil bekas, kegiatan ini kini semakin marak karena tersedianya alternatif online. Transportasi yang dulunya dilakukan langsung dari satu tempat, kini bisa dilakukan secara online.

Wuling Cortez 1.8 L Lux 2018

Ada banyak pilihan mobil bekas di bawah 100 juta rupiah di Jogja. Salah satunya di segmen multi purpose vehicle (MPV) yang masih menjadi primadona masyarakat. Sebagai mobil keluarga, permintaan mobil seperti Nissan Grand Livina, Toyota Innova, Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza masih tinggi. Jika Anda sedang mencari mobil di bawah 100 juta rupiah di daerah Jogja, ini dia.

Toyota Agya TRD memasuki pasar Indonesia untuk menghidupkan kembali persaingan di segmen low cost green car (LCGC) dengan tampilan depan yang sporty. Jika Anda berjiwa muda dan sporty, maka mobil ini akan sangat cocok karena Toyota Agya 2014 sendiri memiliki dua mesin yakni 1000cc dan 1200cc.

Volume mesin adalah 998 cc dan tenaga 66 hp. Ia dilengkapi dengan mesin tiga silinder berkode 1KR-DE. pada 6000 rpm dan torsi 86 Nm. Anda bisa membeli Toyota Agya 1.2L TRD A/T Putih di Pasar Jogja seharga Rp 87.000.000.

Jika Anda melihat salah satu pionir LMPV yang laris di pasar Indonesia, Daihatsu Xenia 2004 mungkin bisa menjadi pilihan. Daihatsu Xenia pertama kali muncul di Gaikindo Auto Expo 2003 bersama Toyota Avanza.

Peta Lokasi Timur Mobilindo I Pamulang

Daihatsu Xenia generasi pertama ini memiliki tiga varian mesin yaitu varian Mi, Li dan Xi. Untuk varian Mi dan Li, keduanya memiliki mesin 1.0 liter DOHC (EJ0DE) yang menghasilkan 62 tenaga kuda. Model Si adalah model teratas, dan memiliki mesin K3-DE DOHC 1,3 liter yang menghasilkan hingga 92 HP. Ketiga varian tersebut juga menggunakan transmisi manual. Anda bisa membeli Xenia Xi 1.3 M/T 2004 bekas dengan harga Rp 67.500.000 di pasar mobil bekas Jogja.

Bersama kembarannya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla mempelopori mobil LCGC pertama yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pertama kali ditampilkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, Daihatsu Ayla resmi mulai dijual. Saat itu, konsumen menerima 67 hp. Mereka bisa memilih mesin bensin 1,0 liter 3-silinder. dan torsi 89 Nm atau mesin bensin 1,2 liter 4 silinder dengan tenaga 88 hp. dan torsi maksimum 108 Nm.

Mobil ini dilengkapi dengan fitur hiburan dan teknologi di dalam kabin. Sebagai head unit 2DIN dengan touchscreen dan Mirror Link, fungsi USB dan Bluetooth untuk DVD. Fitur keselamatan dilengkapi dengan kamera pandangan belakang dan sonar, sedangkan kaca spion dapat ditarik secara elektrik, sistem pengereman ABS dan EBD dengan dual airbag. Daihatsu Ayla 1.0L X 2015 bisa dibeli seharga Rp 75.000.000 di pasar mobil bekas Jogja.

Suzuki APV (All Purpose Vehicle) pertama kali muncul di Indonesia pada Maret 2004. Tiga tahun kemudian, pada November 2007, Suzuki memperkenalkan pembaruan yang disebut Suzuki APV Arena dengan transmisi otomatis 4-percepatan. Mobil kompak dengan interior yang luas ini mampu menampung 8 penumpang.

Rekomendasi Showroom Mobil Bekas Jakarta Terbaik

Suzuki APV Arena G15A 1.5L mesin 5 silinder dengan 92 hp. Dapat menghasilkan 16 MPi bekerja dengan katup SOHC. dan torsi maksimum 128 Nm dengan transmisi otomatis 4-percepatan dan transmisi manual 5-percepatan. Harga APV bekas yang terjangkau bisa menjadi keunggulan mobil ini mengingat juga merupakan mobil keluarga yang irit. Suzuki APV Arena GL 2008 bekas bisa kamu beli seharga Rp 70.000.000.

Tags: inspeksi mobil bekas terbaik penjualan mobil bekas s/d 80 juta mobil bekas s/d 70 juta mobil bekas s/d 100 juta mobil bekas Jogja

Tentu saja Anda bisa! Anda dapat membandingkan dan membeli mobil bekas secara online di portal jual beli mobil bekas kami

Lahir di Tangerang, lulusan jurnalistik ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Hobi saya adalah browsing jejaring sosial dan surfing, dan saat ini saya aktif sebagai penulis lepas.

Beli Lewat Apbd, Kendaraan Dinas Milik Pejabat Pemkot Tangerang Terbengkalai

Jual beli mobil bekas tangerang selatan, beli mobil bekas tangerang, jual beli mobil pick up bekas tangerang, olx jual beli mobil bekas tangerang, grup jual beli mobil bekas tangerang, jual beli mobil bekas tangerang kota, jual beli mobil bekas murah di tangerang, jual beli mobil bekas daerah tangerang, tempat jual beli mobil bekas di tangerang, jual beli mobil bekas di tangerang, jual beli mobil tangerang, jual beli mobil truk bekas tangerang

Pos terkait