Jual Beli Mobil Di Bandung

Jual Beli Mobil Di Bandung – Pikiran Rakyat – Pasar mobil bekas masih menjadi incaran karena selain banyak pilihan, mobil bekas ini juga dijual dengan harga murah.

Hal ini semakin diperkuat dengan status PSBB Level 4 yang sudah ada. Banyak orang menjual mobilnya dengan harga murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Jual Beli Mobil Di Bandung

Berdasarkan pantauan grup pada Selasa, 27 Juli 2021, pasar mobil bekas terbesar berada di Bandung, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Info Mobil Daihatsu Bandung Terbaik Dan Terlengkap Klik Web Ini

Banyak jenis mobil bekas ini tersedia dan bisa dibeli dengan harga murah. Mulai dari mobil keluarga (MPV), SUV, sedan dan iklan, semuanya tersedia. Harganya pun tidak mahal.

Anda harus merogoh kocek sekitar 100 juta rupiah untuk bisa membawa pulang mobil-mobil ini.

Penasaran dengan mobil bekas ini? Berikut daftar mobil bekas dijual di bandung dan surabaya harga 100 juta rupiah yang diambil dari website jual beli mobil bekas online pada hari selasa 27 juli 2021.

Disclaimer: Harga yang ditampilkan berdasarkan penelusuran di website dealer mobil online pada hari Selasa 27 Juli 2021. Harga yang tertera bukan merupakan harga tetap dan tidak dapat dijadikan acuan. Harga dapat bervariasi sesuai kebijakan masing-masing dealer.***

Apa Sih Arti Dari Tembus Jual Beli Kendaraan

Jadwal Program TransTV Hari Senin 31 Oktober 2022 Indonesia Ada Dream Box, Morning Enter dan Mara Movie

Jadwal TV Hari Ini tvOne untuk Senin, 31 Oktober 2022 memiliki berita pagi, tayangan ulang, dan sanggahan

Jadwal Acara ANTV Hari Ini 24 Oktober 2022 Senin Kal Ho Na Ho, Yeh Jaadu dan Bintang Samudera

Jadwal Acara TV MOJI TV Senin, 31 Oktober 2022 Live Race Day GP Mexico 2022 dan Korea Mania Inkigayo Saat ini pilihannya sangat berbeda. Bahkan ada model yang berbeda dengan kisaran harga yang berbeda tergantung pada tahun penggunaan, kondisi eksterior dan interior, kondisi mesin, dan lainnya.

Harga Toyota Avanza

Dengan berbagai titik harga mulai dari Rs.100 crores. Khusus untuk city car, penjualannya mendominasi dibandingkan model lainnya. Konsumen tertarik dengan kemudahan dan kepraktisan, terutama penghematan bahan bakar.

Dimensi tubuh yang sederhana cocok untuk fungsi atau gaya. Tak heran jika segmen peminatnya diwakili oleh anak muda, seperti mahasiswa.

Berikut rangkuman dari Mokasindo Bandung atau MBI Car Solution, pilihan mobil bekas di Kota Bandung dengan suku bunga pinjaman rendah:

Mobil ini diluncurkan pada 2014 dengan jarak tempuh 58.000 km. Termasuk manual dan catatan Toyota. Bodywork masih mulus dan interior masih tajam dan bersih. Mesin Toyota Agya Trd Matic masih mumpuni dan juara di kelasnya.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Bekas Dibawah 40 Juta

Olxautos Sudirman Bandung Toyota Agya G 1.2 Manual 2018

Baca Juga: Kevin Sanjaya dan Herry IP: 5 Alasan Kontroversial Nama Menantu Harry Tanoesoedibjo Jadi Trending di Twitter

Baca juga: Akankah kenaikan gaji PNS terbaru memberikan kenaikan 5% pada 2023? Ini adalah tabel pendapatan saat ini

Selain dua mobil di atas, ada mobil matic Toyota Agya S Trd yang dirilis tahun 2014 dengan jarak tempuh 50 ribu km. Body mobil masih mulus dan terawat, serta interior terawat dan canggih dalam hal media dan transmisi.

BSU fase 7 2022 tersedia melalui pos pada hari sabtu dan minggu? Cek jadwal dan peraturannya di sini

Pilihan Mobil Bekas Yang Harganya Setara Matic 150 Cc, Gak Bakal Kepanasan Dan Kehujanan Nih!

Stage 7 silent BSU, cairan BSU stage 8 tidak tersedia minggu depan? Cek jadwal dan cara pembayaran melalui kantor pos, banyak diler atau showroom mobil bekas Bandung online dan offline. Anda bisa menemukan mobil bekas mulai dari sedan, hatchback, city car, SUV, MPV.

Pasar jual beli mobil bekas tidak hanya di Jakarta. Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung merupakan daerah yang ramai untuk bisnis mobil bekas. Ada banyak dealer atau showroom mobil bekas Bandung baik online maupun offline. Mobil bekas mulai dari hatchback, city car, SUV hingga MPV bisa Anda temukan dengan berbagai harga di pasar jual beli mobil bekas.

Saat membeli mobil bekas, salah satu pertanyaan yang mungkin Anda miliki adalah, lebih baik membeli di showroom atau sendiri-sendiri? Namun, keuntungan membeli mobil bekas di showroom adalah pilihannya yang beragam, terutama di showroom pribadi. Mulai dari merek mobil Honda, Suzuki, Daihatsu, Mitsubishi, Toyota hingga Eropa, Anda bisa menemukan banyak merek mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Keuntungan lain membeli mobil bekas di showroom adalah adanya kredit mobil yang nyaman bagi Anda sebagai calon pembeli. Ada juga garansi jika Anda membeli kendaraan dari showroom mobil bekas resmi di Bandung.

Harga Mobil Bekas Di Bawah Rp100 Juta Januari 2020

Anda hanya perlu berhati-hati, terutama saat memilih showroom mobil pribadi atau tidak resmi. Showroom jenis ini biasanya bisa Anda temukan di pinggir jalan atau di pasar mobil lokal yang terkenal dengan jual beli mobil bekas. Beberapa tips untuk membeli mobil di showroom.

Salah satu showroom mobil bekas di Bandung adalah Suzuki Bandung Pusat Nusantara Jaya Sentosa yang beralamat di Jl Soekarno Hatta no. 289 Bandung. Showroom mobil ini menawarkan pelayanan terbaik bagi mereka yang mencari mobil bekas berbagai tipe dan merek dari regular hingga premium.

Baca Juga :  Jual Beli Sepeda Bekas Salatiga

Anda juga bisa mendapatkan sistem pembelian kredit mobil bekas karena dealer ini bekerja sama dengan BCA, Maybank, Mandiri Tunas Finance, KKB BRI, Adira, SFI, OTO, Mandiri Utama Finance dan jasa pengiriman lainnya di Jawa Barat.

Anda bisa mengunjungi Suzuki Bandung Center, Nusantara Jaya Sentosa Bandung Tengah dari hari Senin hingga Minggu. Jadwal : Senin – Jumat 08.30 – 16.30, Sabtu 08.30 – 14.30 dan Minggu 24 jam.

Jual Manual Bandung

Dealer Suzuki di Bandung Tengah, Nusantara Jaya Sentosa memiliki daftar mobil Suzuki baru dan bekas dengan berbagai harga. Suzuki Karimun Wagon R dibanderol Rp128 juta, Suzuki Baleno Bandung Rp226 juta, Suzuki Ignis Rp166 juta, Suzuki XL7 Rp2,-. Rp 217 juta, untuk kendaraan niaga seperti Suzuki Carry Pick Up dibandrol Rp 133 juta. Diler Suzuki Bandung Tengah punya banyak promo menarik lainnya untuk kamu. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini.

Berencana membeli mobil dari showroom mobil bekas? Membeli kendaraan bekas di Bandung adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, ada beberapa alasan mengapa mobil bekas di Bandung dalam kondisi sangat baik. Salah satunya adalah kebiasaan berkendara dan iklim.

Kebanyakan orang di Bandung mengemudi secara teratur dan santai, dan gaya mengemudi mereka menjaga mobil mereka dalam kondisi yang lebih baik. Faktor iklim juga sangat mempengaruhi kualitas mobil bekas di Bandung. Kota ini memiliki iklim yang sejuk, sehingga kondisi luar ruangan tetap terjaga dengan baik.

Jika Anda pecinta SUV, Nissan X-Trail mungkin bisa menjadi pilihan. Meski sudah berusia lebih dari 10 tahun, eksteriornya tetap garang. Komponennya cukup mudah ditemukan di pasaran. Jadi jika Anda ingin mengganti suku cadang atau mengganti Nissan X Trail Anda, itu akan mudah. Harga Nissan X Trail bekas di Bandung cukup terjangkau. Mobil bekas ini bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 60 juta. menjadi Rp150 juta.

Beli Mobil Bekas Tarikan Leasing, Aman Atau Tidak?

Mobil dengan kategori SUV masih sangat dinantikan oleh para pecinta mobil di Bandung. Desainnya yang timeless membuat Honda CRV generasi kedua dan ketiga menarik bagi saya. Harganya juga cukup terjangkau. Untuk Honda CR-V second generasi kedua bisa Anda dapatkan di kisaran harga Rp 60 jutaan. 90 juta Rp. Sedangkan untuk Honda CRV generasi ketiga akan dijual dengan harga mulai dari Rs 100 crore.

Salah satu mobil bekas yang populer di Bandung adalah Honda Brio. Mobil LCGC ini dikenal dengan bentuknya yang ringkas dan irit bahan bakar, sehingga banyak dijual di pasar mobil bekas. Apalagi Bandung merupakan kota yang kerap kali macet, sehingga memiliki mobil kompak sangat diperlukan di kota ini untuk memasuki jalan-jalan kecil. Honda Brio bisa Anda dapatkan di diler mobil bekas di Bandung dengan kisaran harga 90 juta hingga 130 juta rupiah.

Baca Juga :  Rekomendasi Mobil Harga 150 Jutaan

Mereka direkomendasikan untuk showroom mobil bekas di Bandung dan untuk mobil yang cukup populer. Selain di atas, Anda juga bisa menemukan mobil lain dari diler mobil bekas di Bandung. Apa mobil favoritmu?

Tags: Showroom Mobil Bekas Bandung Dealer Mobil Bekas Bandung Mobil Bekas Bandung Jual Beli Mobil Bekas Bandung facebook

Brio E Cvt 2021 At

Wanita kelahiran Tangerang, lulusan sarjana jurnalistik ini memulai karirnya sebagai penulis konten tujuh tahun lalu. Saat ini aktif sebagai penulis lepas di Jakarta dengan hobi menonton dan berselancar di media sosial – mobil bekas saat ini sedang banyak diminati. Namun, perlu Anda ketahui bahwa ada beberapa dokumen penting yang perlu diperhatikan saat melakukan jual beli mobil bekas.

Di tengah pandemi covid-19 atau corona saat ini, banyak orang yang ingin membeli mobil bekas karena kondisi keuangan yang terbatas.

Tidak hanya harganya yang terjangkau, namun tidak sedikit juga mobil bekas yang memiliki spesifikasi mumpuni dan masih terlihat seperti mobil baru.

Di sisi lain, banyak juga orang yang menjual mobil bekas karena membutuhkan dana yang besar untuk memenuhi kebutuhan tak terduga di tengah pandemi Corona.

Tak Perlu Khawatir, Beli Mobil Bekas Kini Bergaransi 1 Tahun

Namun, jangan menjual mobil bekas hanya dengan STNK (Nomor Kendaraan) atau BPKB (Buku Pemilik Kendaraan).

Di sisi lain, bagi pembeli mobil bekas, jangan sampai mengabaikan semua dokumen penting mobil. Jika ada cacat pada dokumen mobil bekas, dapat menyebabkan masalah besar di kemudian hari.

Berikut berbagai dokumen penting yang perlu diperhatikan saat jual beli mobil bekas dilansir dari berbagai sumber.

BPKB atau Bukti Kepemilikan Mobil merupakan salah satu dokumen penting yang harus diperhatikan dalam jual beli mobil bekas.

Mobil Pick Up Bekas Murah Harga Mulai 10 Jutaan

Surat ini dikeluarkan oleh Polri sebagai bukti kepemilikan kendaraan bermotor termasuk mobil penumpang. Kalau punya mobil tapi tidak punya BPKB, pemiliknya bisa dituduh maling.

Pemiliknya tidak dapat disangkal karena tidak ada bukti kepemilikan yang kuat atas mobil tersebut. Jadi berhati-hatilah saat membeli dan menjual mobil bekas

Jual beli mobil di semarang, jual beli mobil bandung, jual beli mobil murah bandung, jual beli mobil bekas di bandung, jual beli mobil bekas murah di bandung, jual beli mobil murah di bandung, showroom jual beli mobil bekas di bandung, tempat jual beli mobil bekas di bandung, jual beli mobil tua di bandung, jual beli mobil di bali, pusat jual beli mobil bekas di bandung, tempat jual beli mobil di bandung

Pos terkait