Mobil Baru Dibawah 200 Juta

Mobil Baru Dibawah 200 Juta – Memilih antara mobil baru atau bekas selalu menjadi dilema yang dihadapi banyak orang. Apalagi jika pembelian tersebut merupakan pembelian pertama. Ketika Anda baru pertama kali membeli, kecenderungan untuk memilih mobil baru sangat tinggi. Namun, tidak semua orang memiliki selera, kebutuhan, dan anggaran yang sama.

Dengan memperhatikan ketiga unsur tersebut maka menjadi lebih mudah bagi seseorang untuk memilih mobil baru atau bekas. Katakanlah anggaran yang disiapkan di sini adalah Rs 200 crore. Anggap saja itu masalah selera dan pilihan harus dibuat. Kami menawarkan mobil yang bisa Anda pilih mulai dari mobil baru maupun bekas dengan dana Rp 200 juta.

Mobil Baru Dibawah 200 Juta

Ada banyak pilihan city car dan hatchback untuk mobil baru dan bekas di bawah $200 juta. Mobil kota biasanya menjadi pilihan pribadi untuk penggunaan sehari-hari, karena lebih kecil dan lebih efisien. Keluarga kecil dengan anak juga bisa memilih city car.

Bacaan Lainnya

Harga Mobil Lcgc Terbaru Mei 2022, Honda Brio Satya Masih Termahal, Daihatsu Ayla Ada Yang Rp100 Jutaan

Rata-rata, Anda bisa mendapatkan city car baru dengan mesin kecil, 1,0 – 1,3 liter, dengan harga kurang dari 200 juta rubel. Hubungi Line LCGC City Car (Agya-Ayla, Karimun Wagon R, Datsun GO, Brio). Selain itu, ada Daihatsu Sirion 1.2L non-LCGC, KIA Picanto, Hyundai Grand i10, Mitsubishi Mirage, Nissan March dan Toyota Etios Valco. Sedangkan untuk segmen city car bekas, Anda bisa menemukan model dengan mesin lebih besar seperti Honda Jazz, Toyota Yaris, Mazda2 Ford Fiesta dan Kia Rio.

Harga di bawah 200 juta juga aktif di segmen Low MPV. Unit ini sangat mementingkan nilai kekeluargaan karena memiliki kapasitas muat yang tinggi dan penuh fitur. Sayangnya, untuk pilihan mobil baru, hanya tersedia MPV LCGC 7-seater, termasuk duo Datsun GO+ dan Calya-Sigra, serta mini-van seperti Daihatsu Luxio dan Gran Max. Sedangkan Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio hanya bisa mendapatkan varian yang lebih rendah. Itu sudah sangat dekat dengan Rp 200 juta.

Dengan cara ini, jika tujuan Anda adalah pilihan Avanza, Veloz, Xenia, Ertiga, Mobilio, Grand Livina dan Evalia, Anda dapat mempertimbangkan mobil bekas dengan anggaran Rp 200 juta. Tahun yang relatif muda. Juga, untuk lansiran 2012 Anda dapat menemukan Honda Freed yang terkenal dengan kursi kaptennya.

Kekuatan Avanza dan Xenia telah terbukti selama lebih dari 10 tahun, dan generasi terbaru dilengkapi dengan mesin dual VVT-i baru. Selain itu, Suzuki Ertiga tidak ketinggalan dari pesaingnya Toyota-Daihatsu, meski mesinnya sedikit lebih kecil, 1,4 liter. Sedangkan Honda Mobilio dan Nissan Grand Livina menawarkan desain Avanza-Zenia dan Ertiga yang berbeda. Baik Mobilio maupun Grand Livina hadir dengan desain low profile layaknya MPV premium.

Baca Juga :  Aplikasi Jual Beli Barang Second

Mobil Di Bawah Rp 250 Juta Yang Bikin Anda Terlihat Kaya

Jangan sampai Anda lupa, Kalya-Sigra mewarisi DNA Avanza-Zenia, dengan nilai jualnya adalah menawarkan kabin yang lebih lega seperti LCGC 7-seater. Mesin yang digunakan adalah 4 silinder dengan teknologi dual VVT-i yang meningkatkan efisiensi dibandingkan mesin tanpa teknologi ini.

Jika mobil dengan profil desain yang lebih kuat, crossover dan SUV baru di bawah Rp 200 juta tidak memberi Anda banyak pilihan. Crossover super kompak Renault Kwid yang baru saja diluncurkan layak mendapat kesempatan. Dibanderol dengan harga Rp 117 juta, Kwid mengusung mesin 1.0 liter 3-silinder, desain menarik dan rangkaian fitur penunjang hiburan yang lengkap.

Pilihan mobil bekas, duo Rush-Terios bisa jadi pilihan Anda. Seperti Avant-Zenia, Rush dan Terios sudah lama berkecimpung di dunia otomotif. Anda dapat melihat tahun 2013 sebagai tahun simbolis Rush atau Terios. Sayangnya, sejauh ini belum ada pembaruan signifikan untuk Rush dan Terios yang diberikan oleh pabrikan.

Selain itu, banyak merek mobil bekas lainnya juga bisa menjadi pilihan. Seperti Hyundai Tucson dan Kia Sportage 2012 ke bawah, Nissan X-Trail dan Nissan Juke, Ford EcoSport, dan Chevrolet Captiva versi sebelumnya.

Mobil Mitsubishi Di Bawah 200 Juta Yang Siap Menggoda Anda

Kesimpulannya, ketika mempertimbangkan mobil baru, pilihan model akan lebih terbatas daripada saat memilih mobil bekas. Belum lagi mereka memasukkan banyak mobil merek Eropa. Meski tahun biasanya lebih tua, fitur, performa dan faktor prestise masih harus bersaing dengan mobil baru dari pabrikan Asia. Selain itu, membeli mobil baru atau bekas memiliki kelebihan. Yang terpenting adalah selalu menyertakan kebutuhan dan budget Anda saat ingin mengajukan permohonan mobil. Anda bisa memilih dari hatchback, SUV, MVP hingga kendaraan multi-utility dengan harga terbaik 200 jutaan. Berikut daftar mobil baru terbaik seharga 200 juta di tahun 2021

200 juta buat istri belanja, anak kuliah atau kebutuhan keluarga. Nah, pada artikel kali ini kami akan memberikan daftar mobil yang harganya 200 jutaan atau kurang. Seperti apa spesifikasi mobil 200 juta ini? Berikut ulasannya.

Dari segmen SUV, ada DFSK Glory 560 yang tergolong SUV termurah di Indonesia. Harga DFK Glory 560 untuk varian bawah atau varian dasar sekitar 202 jutaan. Meski mobil ini merupakan convertible termurah, Anda sudah memiliki SUV dengan mesin turbo yang cukup bertenaga dengan tenaga 150 PS dan torsi 230 nm. Karen SUV nyaman digunakan di jalan terjal. DFSK Glory 560 sangat cocok untuk mereka yang mencari SUV dengan harga terjangkau.

Baca Juga :  Rekomendasi Laptop Gaming 20 Jutaan

Mobil selanjutnya adalah Suzuki Ignis dengan banderol harga 175 juta hingga 195 juta untuk varian transmisi manual GX. Jika Anda mencari Suzuki Ignis GX dengan transmisi AGS atau AMT (seperti transmisi manual, tetapi transmisinya menggunakan komputer), harganya sekitar 204 jutaan. Mobil ini dipilih karena desainnya yang unik, Suzuki Ignis memiliki desain hatchback ala crossover yang tetap nyaman dikendarai di jalan yang kasar dan bergelombang. Suzuki Ignis juga dikenal sebagai mobil irit.

Mobil Sedan Terbaik 2022, Lengkap Dengan Harga!

Mobil pertama ini sangat cocok untuk anak Anda berangkat kuliah atau sekolah. Mobil ini adalah Honda Brio harga mobil 149 jutaan – 188 jutaan, model termahal adalah Honda Brio RS manual dan harganya persis 200 jutaan 204 jutaan. Honda Brio sangat cocok untuk anak sekolah atau kuliah yang memiliki SIM karena desainnya yang modern.

Selain itu, mobil ini sangat bertenaga dengan mesin 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga 90 PS. Honda Brio juga dikenal lebih irit bahan bakar dibandingkan rivalnya Agia atau Ayla. Mobil ini sangat menyenangkan untuk dikendarai karena harganya yang sangat murah. Varian termahal kedua hanya sekitar 188 jutaan.

Mobil kedua adalah Daihatsu Sirion, mobil ini dengan transmisi manual sekitar 201 juta dan transmisi otomatis sekitar 216 juta. Mobil ini termasuk dalam nilai 200 juta produk Daihatsu yang satu grup dengan Toyota. Oleh karena itu, segmen mobil ini mirip dengan mobil Toyota.

Mesin yang dimiliki Daihatsu Sirion berkode Toyota 1NRVE dan juga digunakan pada Toyota Avanza 1300 cc. Jadi Anda tidak akan kesulitan mencari suku cadang untuk Daihatsu Sirion. Keunggulan mobil ini ada pada desainnya, terutama untuk eksteriornya, Daihatsu Sirion sangat cantik dan cocok untuk pengguna Indonesia. Soal desain interior, Daihatsu Sirion sudah diluncurkan di Indonesia sejak 2018 dan terasa modern, namun desain interiornya masih sangat cocok digunakan pada 2021. Keunggulan lain dari Daihatsu Sirion adalah fitur keselamatannya yang sangat lengkap seperti airbag, stabilitas kontrol, kontrol traksi.

All New Xenia Mengaspal Di Semarang, Ada Yang Harganya Di Bawah Rp 200 Juta

Wuling Confero S merupakan salah satu mobil kelas MVP seharga 200 jutaan. Harga yang diharapkan untuk Wuling Confero S adalah 154 juta hingga 202 juta rupiah. Mobil ini, meski Wuling Confero S merupakan mobil buatan China, bahkan material interior mobil ini banyak menggunakan sentuhan lembut, terutama door trim dan bagian tengah mobil ini memiliki tampilan yang mewah.

Baca Juga :  Jual Beli Ban Mobil Bekas

Jika Anda membeli model terbaru Wuling Confero S, Anda sudah memiliki jok kulit. Wuling Confero S 1500 cc memiliki mesin yang menghasilkan tenaga 107 hp dan torsi 172 nm. Berbeda dengan Wuling Confero S yang awalnya tidak bertransmisi otomatis, tahun ini transmisi ACT atau Auto Clutch (ganti gigi) masih manual, namun kopling dikendalikan langsung oleh komputer. Mobil ini menawarkan harga yang sangat menarik untuk melengkapi mobilitas keluarga Anda.

Pilihan terakhir untuk mobil 200 jutaan adalah Renault Triber RXZ AMT. Harga mobil ini 184 jutaan untuk varian termahalnya, yakni transmisi otomatis ACT. Renault Triber RXZ AMT merupakan mobil luas yang mampu menampung hingga 7 penumpang. Selain itu, jika Anda melepas jok belakang mobil ini, Anda bisa memuat banyak barang. Mobil ini sangat nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Meski harganya murah, mobil ini memiliki banyak fitur yang tidak biasa. Dibanderol di bawah Rp 200 juta, Renault RXZ AMT sudah memiliki Apple Car Play, Android Auto, Keyless dan panel instrumen LED. Uniknya, mobil seharga 200 jutaan ini dilengkapi dengan 4 airbag dan memiliki fitur keselamatan yang tiada duanya.

Dia suka menulis di sekolah menengah hingga 2011 ketika dia mulai serius dengan dunia SEO. Penggemar berat FC Barcelona, ​​​​konser musik dan penjelajahan alam, sekarang menulis SEO sejak Maret 2021. Memiliki kendaraan pribadi memudahkan aktivitas sehari-hari. Apalagi jika harus melakukan perjalanan jauh. Ada berbagai merek, tipe dan tentu saja harga mobil yang berbeda di pasaran. Berikut adalah pilihan terbaik kami untuk mobil di bawah $200 juta bagi mereka yang mencari kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau.

Mobil Sedan Bekas Merek Jepang Di Bawah Rp 200 Juta

Mobil ini mendapat predikat mobil terlaris tahun 2020 dengan harga terjangkau. Tidak termasuk dalam kategori mobil LCGC, jadi kualitasnya

Mobil mercy dibawah 200 juta, mobil keluarga dibawah 200 juta, mobil matic dibawah 200 juta, harga mobil dibawah 200 juta, mobil sunroof dibawah 200 juta, mobil dibawah 200 juta 2021, mobil dibawah 200 juta, mobil suv dibawah 200 juta, mobil murah dibawah 200 juta, rekomendasi mobil dibawah 200 juta, mobil mewah dibawah 200 juta, daftar mobil dibawah 200 juta

Pos terkait